Connect with us

Universal Studio Japan Wisata Seru Yang Tak Terlupakan

Informasi

Universal Studio Japan Wisata Seru Yang Tak Terlupakan

Universal Studio Japan Wisata Seru Yang Tak Terlupakan – Kami biasa bangun pagi jam 7 pagi. Bisa dibilang, inilah saatnya kita bangun pagi di Jepang. untuk apa? Karena saya ingin mengunjungi Universal Studios Japan (USJ) seharian. Sayang sekali saya membeli tiket USJ yang mahal, karena saya hanya sebentar di sana. Saat di USJ saya bermain Adrenaline Racing dan mengagumi Alpha. Jika bukan karena dia, aku mungkin bukan pahlawan. Adakah yang bisa memperkirakan perjalanan saya?

Seolah-olah seluruh dunia mendukung perjalanan kami hari itu. Sebelum hari gelap sepanjang hari. Kali ini cuaca sangat cerah. Seperti biasa, aku mendapat giliran mandi terakhir. Untungnya, saya cepat membersihkan dan merapikan, jadi saya tidak kehilangan teman-teman saya yang lain.

Universal Studio Japan Wisata Seru Yang Tak Terlupakan

Universal Studio Japan Wisata Seru Yang Tak Terlupakan

Sebelum pemutaran, Alpha dan saya berkeliling ke setiap sudut rumah video yang kami sewa di Osaka. Anda dapat menonton videonya dengan mengklik di sini.

Universal Studios Japan Osaka

Kami pergi ke pasar untuk mencari tempat pengambilan barang. Karena sepanjang hari hanya akan dihabiskan di USJ dan kami akan pergi ke Tateyama keesokan harinya, jadi kami tidak dapat membawa barang bawaan kami, kami sepakat untuk mengirim kotak kami ke hotel yang saya pesan di Tokyo. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk bepergian ke USJ dan Tateyama. Anda tahu betapa sulitnya menemukan loker yang bagus di Jepang.

Sehari sebelumnya, saya melihat tanda Ta-Q-Ban di lapangan hijau tidak jauh dari hostel kami. Itu benar, itu benar. Tapi tokonya belum buka.

Saya ingat pernah membaca blog seseorang yang mengatakan bahwa Ta-Q-Bin ini ada di hampir semua kanban di Jepang. Jadi, mata kami langsung tertuju ke Kanbini terdekat.

Untungnya, ternyata ada Konbini yang letaknya tidak jauh dari asrama. Lokasi bijaksana, kami tinggal itu sangat menyenangkan. Hampir dimana-mana. Omong-omong, saya juga menulis ulasan di blog ini. Ada voucher $30 untuk penggunaan pertama Anda.

Alasan Ke Universal Studios Japan Saat Libur Natal

Cara ke Sana: Dari Stasiun 6-Chome Tanimachi, ambil Jalur Tanimachi (Ungu) ke Stasiun Higashi-Amida. Setibanya di stasiun ini, Anda harus terlebih dahulu pergi ke stasiun transfer dan membeli tiket baru. Kemudian transfer ke Osaka Loop Line di Stasiun Osaka ke Stasiun Universal City. Harganya 410 yuan.

Untuk menuju Universal Studios Japan sangatlah mudah, karena stasiun kereta berada tepat di depan USJ. Detailnya juga sudah saya jelaskan di blog ini walaupun hanya tentang dunia sihir Harry Potter, tidak sepenuhnya. Ada banyak hotel di depan USJ juga, meskipun kelas bukan untuk #SobatMiskin.

Sebelum masuk USG, kami menitipkan tas di depan Universal City Station agar tidak perlu khawatir dengan barang bawaan kami saat melewati USG. Karena tas saya dikirim ke Tokyo dan saya membawa gaun saya ke Tateyama untuk hari berikutnya, saya meninggalkan gaun itu di loker. Nilainya kira-kira 400, yang dibagi 4, jadi orang itu hanya membayar 100. Sebelum bermain di USG, dia menentang membawa tas di dalam jaket.

Universal Studio Japan Wisata Seru Yang Tak Terlupakan

Kami juga mencetak tiket dari rumah. Jadi tidak perlu mengantri untuk membeli tiket, langsung saja menuju pintu masuknya. Tiket diperiksa langsung di mesin tiket. Jangan periksa isi tas untuk apa pun, hanya kuzzes.

Panduan Untuk Universal Surprise Halloween Di Universal Studios Jepang

Saat Anda masuk, Anda akan langsung melihat wisma yang nantinya menjadi tempat ibadah. Kami meminta anggota staf yang mengemudi di sana untuk peta USJ. Tanpa pikir panjang, kami langsung masuk ke dunia sihir Harry Potter.

Apa yang ada di Dunia Sihir Harry Potter? Aku sudah memberitahumu semua tentang tempat Harry Potter ini, LHO. Silahkan baca lebih afdol dulu.

Sekitar pukul satu siang, saya dan Alpha menyelesaikan tur kami di Dunia Sihir Harry Potter. Meski kedua sahabat itu tidak tahu di mana dia berada. Kami berpisah karena kami ingin bergabung dengan Tur Tongkat Sihir.

Dalam antrean sebelum masuk ke sana, Rima dan adiknya sempat berjalan melewati Hogwarts terlebih dahulu. Jadi, selama baris, jaraknya sangat panjang. Alpha dan saya sedang menunggu di dekat pintu ketika kami meninggalkan tur tongkat ajaib. Saya WA, terkirim tetapi tidak ada tanggapan karena wifi sebenarnya milik saya. Jelas ada dua pintu. Keduanya pergi melalui pintu. Pantas saja WA saya terkirim lalu tidak dibalas, karena mereka langsung kabur begitu tongkat ajaibnya dilepas. : d

Wujudkan Impian Ke Jepang Bersama Cheria Halal Wisata

Sejak saat itu, saya dan Alpha sendirian di sekitar USG pada siang hari. Untungnya, saya bersama Alfa, karena ini adalah tipe yang berani mengendarai mobil yang berbeda. Menjalani hidup dengan penuh. Dia tidak memiliki rasa takut. Dia hanya takut pada Setan dan tidak ada tanggapan atas pukulannya di WhatsApp. : d

Setelah meninggalkan Dunia Sihir Harry Potter, Alpha dan saya memutuskan untuk makan makanan dulu. Sehingga kanker tidak kembali dan berat perut berkurang. Kami makan di dekat lubang di depan tunggangan Joe. Karena ada kursi dan air mengalir. Ya, ada banyak air ledeng yang tersedia di USJ. Jadi aman, Anda tidak perlu minum apa pun.

Ketika kami selesai makan, aku dan Alpha bingung dengan kendaraan lain yang dikendarai. Karena itu sangat menyenangkan. Jadi kami mencari favorit dan yang paling dekat. Nah, saya segera bertemu dinosaurus terbang. Yang mengatakan, itu adalah perjalanan terpanjang di AS, Anda tahu.

Universal Studio Japan Wisata Seru Yang Tak Terlupakan

Awalnya aku takut untuk menemuinya. Soalnya, jantungnya tidak sekuat ketika mereka masih muda. Tapi Alpha sangat bersemangat sehingga dia sempat bertanya, “Oma, beraninya kamu melakukan ini?” Selagi kau di sini, Mama. Ya, saya mencoba untuk tenang, sambil berdoa dalam hati, “Lindungi aku, Tuhan, beri aku kekuatan.” T.T

Osaka Castle, Wisata Di Jepang Penuh Sejarah

Antrian berlangsung selama 80 menit. Staf berkata, “Ini sedikit, jika Anda datang di akhir pekan, maaf,” memberi isyarat dengan tangannya. Bahasa Inggrisnya buruk jadi dia menggunakan bahasa tubuh.

Bagi pemakai hijab hendaknya memakai pakaian seperti jas hujan dan klip yang digunakan untuk mengikat hijab pada jas hujan. Inilah yang dikatakan peraturan keselamatan. Ini adalah pertama kalinya saya tahu bahwa ada peraturan keselamatan seperti itu. Mereka benar-benar menjadikan keselamatan tamu sebagai prioritas nomor satu mereka. Jangan bandingkan dengan theme park di Indonesia kan?

Satu baris diisi dengan empat orang. Bagasi disimpan di loker di sisi pengendara. Mereka semua duduk dengan kaki terentang. Setelah semuanya siap, kursi dengan cepat diputar dan posisi tubuh saya diturunkan. Bisakah Anda menebak siapa saya?

Jika Anda tidak tahu, saya memiliki fobia ketinggian. Nah, kalau ini mobil model, harus naik dulu, baru dilempar ke kereta. Jika bola dalam keadaan rileks, posisi badan berada di kursi. Ini seperti saya tengkurap, saya melihat ke bawah pada orang-orang dan benar-benar melihat ke atas. Akibatnya, selama seluruh permainan, saya hanya menutup mata.

Wahana Air Untuk Hiburan

Tapi itu menyenangkan! Idenya luar biasa meskipun saya tidak tahu apa-apa tentang itu. Sebaliknya, Alpha malu karena wajahnya tertutup jas hujan. Dia suka membaca, tetapi dia tidak bisa melihat apa pun selama pertandingan. Hati yang warbias!

Kalau ditanya mau naik Flying Dinosaur lagi atau tidak? Tentu saja saya ingin, dan tentu saja saya ingin menantang diri saya untuk membuka mata. Untung wahana pertama yang kami naiki adalah The Flying Dinosaur, jadi lain kali saya lebih termotivasi untuk memainkan wahana yang lumayan.

Setelah perjalanan, Dinosaurus Terbang, saya melihat banyak orang meringkuk dan memegangi kaki kalkun mereka yang terbuka. Saya mendapatkan harga yang diberikan di toko. Almak, setengahnya jika diubah menjadi sekitar Rp. 80 ribu Lebih baik makan nasi utuh, kan?

Universal Studio Japan Wisata Seru Yang Tak Terlupakan

Sebenarnya Jurassic Park berada di sebelah Flying Dinosaur, tapi itu karena kami melihat wahana di dalam air. Jadi kami melompat, takut kotor. Perhatikan bahwa saya tidak akan membawa pakaian kering yang aneh lagi.

Tempat Wisata Di Singapura Terpopuler 2022 & Harga Tiket Masuknya

Setelah perjalanan panjang, kami berhenti sebentar di area Minion dan memutuskan untuk menghentikan mobil di sana karena kami tidak bisa mengatasi anak-anak, kami tiba di area New York. Berikut adalah mobil balap 4D yang direkomendasikan untuk dicoba.

Tidak ada garis patah seperti di Dinosaurus Terbang atau Harry Potter dan Perjalanan Terlarang. Sebelum mencapai bagian depan menara, kami melewati studio Peter Parker yang didirikan sebagai kantor dan kamar tidurnya. Ini seperti berada di lokasi syuting, Anda tahu. Di beberapa sudut, terdapat TV yang menampilkan gambar-gambar komik, meskipun dalam bahasa Jepang.

Satu lari dapat diisi oleh banyak orang pada saat yang bersamaan. Satu baris bisa memuat empat orang (jika saya ingat dengan benar, ya). Aku dan Alpha bergegas ke barisan depan. Saya tidak ingin kalah. Saya pergi ke USG, saya ingin mendapatkan tempat terbaik bukan? Nah, sebelum naik, kita ambil dulu kacamata 3D yang disediakan di dinding.

Jadi ketika mobil ini dikendarai, kita merasa seperti berada di dalam mobil dan ada layar besar di depannya. Tentu saja, hasilnya adalah ini. Air memercik, benturan mobil dan seluruh pengendara mulai ambruk, ketika Spiderman tiba-tiba mendarat di atas mobil, rasanya benar-benar tepat di depan wajah Anda. dingin!

Mempersiapkan Liburan Ke Universal Studios Japan: Transportasi Umum, Pembelian Tiket, Dan Memilih Wahana Recommended

Alpha dan aku menurunkan mobil itu. Juga, mobil melaju di depan Spiderman sehingga kita bisa berhenti mengatakan ‘keren’ di jalan. Wah, ternyata wahana Spiderman ini lumayan keren!

Kami sekali lagi disuguhkan dengan tampilan 4D. Ini adalah pertunjukan Silvermoon sementara. Mengapa jangka pendek? Karena jika Anda pergi ke sana besok, pertunjukannya tidak akan ada. Ia mengatakan, hanya sampai Juni 2019. Untuk merayakan ulang tahun proyek Sailormoon yang berasal dari Jepang, ia mengadakan presentasi khusus. Untungnya saya tiba di waktu yang tepat.

Biasanya

Universal Studio Japan Wisata Seru Yang Tak Terlupakan

Yang tak terlupakan, harga tiket masuk universal studio japan, harga universal studio japan, harry potter universal studio japan, universal studio japan, harga masuk universal studio japan, universal studio japan ticket price, tiket masuk universal studio japan, harga tiket universal studio japan, tiket universal studio japan, wahana universal studio japan, universal studio japan ticket

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top