Connect with us

Tempat Coffee Hits Di Bandung

Informasi

Tempat Coffee Hits Di Bandung

Tempat Coffee Hits Di Bandung – – Bangong tidak hanya populer dan sangat terkesan dengan atraksinya. Tetapi ada juga banyak kafe untuk dinikmati. Terutama bagi mereka yang lelah dengan aktivitas hari kerja dan ingin menghabiskan akhir pekan.

Ada banyak kafe berkonsep unik di Bandung. sejak industri dari minimalis ke seni Menu kopinya tidak terlalu menarik. Menurut laporan dari berbagai sumber Inilah 10 kedai kopi di Bandung yang cocok untuk liburan akhir pekan!

Tempat Coffee Hits Di Bandung

Tempat Coffee Hits Di Bandung

Kedai kopi ini memiliki area outdoor yang luas. Dominasi furnitur kayu dan berbagai tanaman membuat suasana semakin menyenangkan.

Mimiti @ Sumur Bandung, Bandung (mimiti Baru): A New Mimiti In A New Location

Untuk toko ini Yang terbaik adalah makan sambil mencelupkan kaki Anda di kolam kecil. Kafe ini adalah gaya industri dengan lingkungan yang luas dan damai.

Kafe ini juga cocok untuk waktu saya. Karena banyak buku yang memiliki pesona dan pesona dalam suasana jaman dulu.

Pikirkan sejenak bahwa kafe ini mungkin memiliki sesuatu yang menakutkan. Jangan lewatkan kafe cantik ini dengan menu yang beragam. Dari makanan ringan hingga makanan berat Barista juga dikenal ramah.

Dikatakan sebagai permata tersembunyi di Bandung. Selain makanannya enak sudah beragam Ada juga spot-spot foto yang bisa dengan mudah di-posting di Instagram. cuaca dingin

Tempat Nongkrong Bandung Hits 2022, Ada Cafe Kpop 24 Jam!

Kedai kopi ini memiliki konsep yang sederhana dan warna yang cerah. Menu yang tersedia juga cocok untuk tas sekolah JURNAL SOREANG – Bingung cari tempat nongkrong? Hal pertama yang terlintas di benak kami adalah kedai kopi. Ruang yang dirancang khusus selalu memiliki suasana yang menyenangkan. terutama untuk istirahat dan relaksasi

Selain menawarkan menu yang menarik, tentunya kafe yang kita tuju harus memiliki nuansa yang berbeda, seperti lokasinya yang tidak jauh. Ada cukup parkir. Dan yang terpenting, ada fitur yang menarik.

Seringkali, kedai kopi yang ada tidak hanya menawarkan menu. Tetapi juga menawarkan posting Instagram yang responsif terhadap pengunjung.

Tempat Coffee Hits Di Bandung

2. Nomor 7 Lembah Pakar Oriental di Kabupaten Simenian, Kab.Bandung Kafe ini bertemakan abad pertengahan dengan kastil.

Cafe Hits Di Bandung

Dari makanan Indonesia hingga makanan Cina Bicara soal harga mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 80.000 sepertinya tidak buang-buang uang.

Bagi wisatawan yang ingin berfoto selfie di kastil abad pertengahan ini, Mescusuar Cafe and Resto buka setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB dengan harga tiket Rp 20.000 untuk weekdays dan weekend Rp 25.000. hari libur nasional dan pada hari libur nasional buka.

Dago Bakery Punclut berlokasi di Jl. Pagermanah No 57 Pagerwangi, Lembang.Restoran ini bersifat retro dan terletak di dataran tinggi Bandung.

Jam kerja 09.00-10.00 WIB Pengelola tidak memungut biaya tiket atraksi atau gratis. Anda hanya membeli makanan dan minuman.

Tempat Kongkow Keren Di Bandung

Berlokasi di Jel Baru Laksana No. 75, Pagerwangi Lembang Tafso Barn memadukan konsep taman dan lumbung yang menawan.

Tafso Barn buka Senin-Jumat 10.00-21.00 WIB dan Sabtu dan Minggu 09.00-22.00 WIB.

Jam kerja 8 pagi – 10 malam, kecuali hari Sabtu sampai jam 11 malam. Pengelola tidak mengenakan tiket atau masuk ke sini secara gratis. *** Terkenal dengan banyak kedai kopi dengan konsep menarik. Termasuk banyak kafe outdoor yang bagus di sini, 5 tempat!

Tempat Coffee Hits Di Bandung

Bandung adalah pilihan tempat wisata yang mudah dijangkau dari Jakarta. Tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya saja. Tapi Bandung juga terkenal dengan banyak restoran dan kafe yang menarik.

Kafe Keren Parah Di Bandung Yang Lagi Hits Di Instagram

Karena restoran dan kafe mereka memiliki konsep yang berbeda. Beberapa dari mereka adalah gadis-gadis muda yang santai yang memiliki seni menampilkan panorama alam yang indah. Kafe ini memiliki konsep outdoor yang jarang.

Kedai kopi outdoor pertama yang harus Anda kunjungi adalah DE.U Coffee yang terletak di Jalan Dipati Ukur no.23, Brung. Namun kafe ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Untuk hiasan dinding Termasuk kursi dan meja yang didominasi warna putih. Sehingga terlihat bersih dan rendah hati. Ini adalah udara terbuka dan memiliki banyak kursi dan meja.

Ada beberapa pilihan kopi seperti cappuccino, es kopi susu, dll. Ada juga snack untuk menemani kopi seperti french fries, chicken wings, banana nugget dan masih banyak lagi. Kafe ini adalah pilihan yang baik bagi anak muda untuk bersantai dan mengobrol.

Ini Lho 5 Tempat Makan Di Bandung Yang Bertema Air, Adeeem!

Kedai kopi outdoor selanjutnya di Bandung adalah Dua Coffee yang dibuka di Sipet, Jakarta Selatan, sesaat sebelum masuk ke Bandung.

Jika Anda seorang pecinta kopi Tempat ini untukmu. Karena mereka menyajikan kopi berkualitas, cappuccino, espresso, kopi susu, dan pilihan minuman non-kopi.

Makanan berkisar dari makanan ringan hingga kue hingga makanan berat. Seperti Sup Ekor Kubis Baik untuk memesan ketika Anda lapar. Properti yang sangat luas dengan ruangan indoor dan outdoor yang nyaman, sering menjadi tempat bersantai atau rehat sejenak dari kesibukan kerja di kantor. selain jarak Bandung juga memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi.

Tempat Coffee Hits Di Bandung

Dari hotel bagus hingga restoran yang kurang menarik Selain makanannya yang enak, tempat-tempat di Bandung juga terkenal dengan keindahan dan suasananya yang santai, mulai dari jajanan dan kopi hingga makanan berat di Bandung. Bisa juga digunakan sebagai media Instagram untuk menghias piringmu!

San.da.ran Coffee Bandung Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Jika Anda sedang berlibur atau bepergian ke beberapa situs resmi. Anda harus mencoba tempat ini. Lawangwangi adalah sebuah kedai kopi yang terletak di Dago. Tempat ini cocok untuk bercengkrama dengan teman-teman. dan untuk pertemuan Suasana dan pemandangan di tempat ini sungguh menakjubkan. Di sini Anda bisa melihat luasnya kota Bandung dan pemandangan hijaunya perbukitan.

Anda tidak hanya akan menikmati pemandangan yang indah. Tapi makanan yang disajikan di sini sama enaknya. Hidangan yang wajib dicoba adalah Ayam Lawang Wangi (59K) dan Creamy Mushroom Pizza (59K), yang terkenal dengan rasa pedas dan pedasnya. Penampakan nasi berbentuk limas ini mengingatkan kita pada nasi tupeng. Jumlah nasi putih dalam menu ini sangat sedikit.

Anda juga harus mencoba minuman populer mereka, Lychee Mint Fruity Beer (40K), jika Anda berada di sini pada malam hari. Yang terbaik adalah memesan Lawangwangi asli (20K), yang menawarkan nuansa hangat dengan pemandangan unik.

Tempat ini memiliki galeri seni dan artefak. yang bisa kamu bawa pulang jika Anda datang ke sini Ambil foto dan Anda akan menemukan banyak tempat foto yang layak untuk Instagram, jadi sebaiknya pesan tempat duduk sebelum mengunjungi tempat ini. Karena banyaknya pengunjung dan tempat bisa saja habis.

Tempat Makan Outdoor Di Bandung Paling Semilir

Terletak di antara Saka Bistro Bar dan Vermont di Karangsari, Bandung, La Costilla adalah tempat baru di Bandung yang sedang mendapatkan banyak perhatian. Selain bangunan dan konsepnya yang indah Menu makanannya juga sangat menarik. Rangkullah tema masakan Barat modern dengan perpaduan Spanyol dan Meksiko yang langka saat makan siang.

Karena tempat ini unik dan sedikit pengunjung yang menyempatkan diri untuk berfoto. Ada banyak tempat di mana Anda dapat membuat konten untuk Instagram atau blog Anda. Desain dan aksen putihnya membuat ruang ini menjadi lingkungan artistik #outd.

Horcata (28k) Minuman di Vampire’s Weekly Songs adalah perpaduan es krim almond, kayu manis, nasi, dan vanilla. Rasa minuman ini dibalut dengan rasa manis kayu manis yang menghadirkan suasana Natal.

Tempat Coffee Hits Di Bandung

Untuk Crispy Belly (48K), menu ini cocok untuk kamu yang sangat menyukai makanan asin. Rasa lezat dan suara “jernih” dari daging sapi kering akan menemani setiap minuman pilihan Anda. Babi panggang dengan salad mangga dan saus merah Thailand memberikan rasa segar dan lezat dalam satu gigitan.

Spot Foto Keren, 5 Cafe Wisata Kuliner Hits Di Bandung

Memasuki bagian panggangan di buku menu, costilis de res (98 km) adalah salah satu hidangan khas La Costilla, pada dasarnya iga sapi direbus dengan saus barbekyu buatan sendiri. Disajikan dengan kentang renyah, campuran salad, dan saus cuka

Maja, jika Anda pernah mendengar tentang restoran ini, Anda mungkin akan mengetahuinya. Restoran yang terletak di Jl. Canal Ja Bajuri Bandung ini menyuguhkan pemandangan indah keluasan kota Bandung. yang umumnya merupakan restoran populer Yang beda disini adalah kamu bisa menikmati sejuknya udara di Bandung dengan suara alam terbuka yang akan memberikan kamu pengalaman bersama teman, pacar atau keluarga.

Hidangan keren dari Ban Dong adalah Sup Jamur Krim (32K). Dan jamur di dalam buahnya akan memanjakan lidah Anda, jika ingin mengemil yang manis-manis, pesanlah Lava Cake Cookies. Anda bisa memilih untuk menyajikan menu ini panas atau dingin. Bedanya, jika Anda memesan panas, Anda akan mendapatkan kue dengan cokelat leleh. Dan jika Anda memesan dingin, Anda akan mendapatkan es krim.

Anda dijamin tidak akan kecewa jika berkunjung ke restoran ini. Bukan hanya pemandangan dan suasananya Tapi pelayannya juga sangat ramah. Bagi yang ingin ke toko ini saya sarankan jangan sampai terlambat karena jalan menuju toko ini sangat gelap. Disarankan untuk memesan terlebih dahulu.

Rekomendasi Cafe Di Bandung Yang Asyik Untuk Nongkrong

Masih di daerah bandung Tempat ini sangat populer dan banyak orang datang ke sini untuk menikmati makanan yang disajikan dan suasana nyaman yang ditawarkan. Rumah Pohon Kalpa terletak di Jl. Kiputih No. 37, Ciumbuleuit. Desain arsitektur yang sangat menarik Dan tentu saja, ada banyak tempat untuk berfoto.

Berbagai menu

Tempat liburan hits di bandung, tempat kopi di bandung yang hits, tempat wisata kuliner di bandung yang lagi hits, coffee shop hits di bogor, tempat wisata di bandung yang lagi hits 2020, tempat hits di bandung, coffee shop hits di jogja, tempat hits baru di bandung, coffee shop hits di jakarta, tempat hits terbaru di bandung, coffee shop hits di bandung, coffee shop bandung hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top