Connect with us

Baso Aci Terkenal Di Garut

Informasi

Baso Aci Terkenal Di Garut

Baso Aci Terkenal Di Garut – Seperti kota-kota lain, Anda bisa menemukan banyak tempat makan di Garut. Salah satunya adalah jenis aci berdaging yang biasanya memiliki rasa pahit.

Garut memiliki banyak penjual daging di seluruh kota. Jika Anda sedang mencari tempat di Garut untuk makan aci daging yang terbukti enak, Anda bisa memilih dari lima rekomendasi penjual basi aci terbaik di Garut berikut ini.

Baso Aci Terkenal Di Garut

Baso Aci Terkenal Di Garut

Pertama, Baso Aci Maleer yang terletak di kawasan Maleer, Jl. H. Hasan Arif No. 22, Sukasuka, Kec. Banyuresmi, Kabupaten Garut. Baso Aci Maleer terkenal dengan rangu tulang dan isian baso aci dengan saus dan rasanya yang pedas.

Rekomendasi Baso Aci Di Jakarta Yang Lezatnya Juara

Tulang, Mie, Cuanki, Pangsit, Cakar dll menambah kelezatan masakan Baso Aci Maleer ini. Baso Aci Maleer biasanya dibungkus dan dikonsumsi di rumah dengan cara pembelian langsung atau pemesanan melalui aplikasi ojek online.

Selanjutnya Baso Aci Acay yang terletak di Jl. Pasundan, Kecamatan Khun, Kec. Kabupaten Garut, Kabupaten Garut. Baso Aci Acay terkenal dengan asam basonya yang enak

Selain Aci Baso yang lezat, Acai Baso Aci juga populer untuk makanan yang menenangkan. Membuat wisatawan sangat nyaman selama berada di Baso Aci Acay.

Lalu ada Baso Aci Ceu Imas yang terletak di Jl. Karasak No. 49, Kota Kun, Ky. Kabupaten Garut, Kabupaten Garut. Baso Aci Ceu Imas menawarkan hidangan baso aci yang bisa disajikan langsung di restoran atau dibungkus mentah untuk dimasak di rumah. Rasa keduanya tidak jauh berbeda.

Baso Aci Tulang Rangu

Satu lagi untuk aci yang berdaging seperti siomay biasa, mie, bakso, dll. Tidak hanya menu baso aci, tetapi juga menu lainnya seperti mie, mie dan minuman segar.

Rekomendasi Baso Aci di Garut selanjutnya adalah Kedai Baso Aci Kalimanjaro yang berlokasi di Jl. Pos No. 7-3, Jayaraka, Keg. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Selain rasanya yang enak, Baso Aci Kalimanjaro memiliki lokasi yang strategis, di luar kota Garut dan bisa terlihat persawahan. Dapat digunakan sebagai ruang gantung.

Rasa bakso yang disajikan memang tidak bisa dipungkiri, kuahnya sangat gurih, tidak terlalu banyak dan bisa ditambah pedas sesuai selera. Keanekaragaman spesies

Baso Aci Terkenal Di Garut

Anda juga dapat memilih untuk pergi dengan baso aci. Selain baso aci, ada juga aneka minuman baru yang khas Kalimanjaro.

Si Bulat Yang Tak Pernah Padam (eksistensi Baso Aci Khas Garut Di Kelapa Gading, Jakarta Utara)

Terakhir, ada Baso Aci Pelangi yang berlokasi di Jl. Bratayudha No.135, Kota Kulon, Dist. Kabupaten Garut, Kabupaten Garut. Sesuai dengan namanya, sambal yang dijual oleh Baso Aci Pelangi hadir dengan warna yang berbeda dengan isian yang berbeda untuk meningkatkan sensasi memakannya.

Anda bisa memesan Baso Aci Pelangi langsung dari lokasi Jalan Baratayudha atau melalui ojek online dll.

Baso aci adalah camilan yang sangat enak, bergizi, dan ramah dompet. Pangsit pedas di Garut di atas dijual dengan harga sepuluh ribu rupiah saja. Ayo coba restoran aci baso di Garut di atas!

IDN Times Community adalah alat yang menyediakan platform untuk menulis. Semua entri adalah tanggung jawab penulis. Yuk kenalan Garutdan saa baso aci yang lagi ngetren sekarang 09/03/2018 16:28 WIB Annisa Aalia Hapsari

Jajanan Pedas Khas Garut Ini Yang Bikin Nagih

Brilio.net – Bakso berbahan dasar daging sapi, ayam atau ikan sudah biasa. Jadi kalau baksonya dibuat dari tepung singkong tepung Asia sudah pernah coba?

Bagi yang baru pertama kali mendengar nama kuliner unik ini, mungkin Anda akan merasa tajam dan meragukan rasanya. Meski terlihat mirip dengan jajanan Asia, ciol, saat menyantap baso aci, Anda akan merasakan sensasi yang berbeda dari siomay lainnya.

Hidangan ini menjadi pembicaraan di kota setelah Baso Aci Ganteng dibuka di Bandung pada Februari 2016. Namun, hidangan yang sebenarnya, yang biasanya berupa finger food, merupakan hidangan sederhana di Garut, Jawa Barat.

Baso Aci Terkenal Di Garut

Baso Aci Ganteng pertama kali didirikan oleh dua pemuda asal Bandung yang menemukan bakso aci di Garut dan akhirnya mencoba membuka usaha aci daging di Bandung. Sejak saat itu, sambal pedas ini semakin ramai dibicarakan, terutama di media sosial.

Baso Aci Warung Abeng

Hidangan ini sangat cocok dinikmati saat cuaca hujan, sehingga baso aci ini sangat populer di Bandung yang cuacanya sering dingin. Dalam satu porsi, Anda biasanya mendapatkan siomay aci, cuanki, ceker aya, dan pangsit sucro cikur (kencur). Namun bagi yang ingin mencoba rasa lain, Anda bisa menggantinya dengan daging sapi dan tahu cuanki.

Jadi tunggu apa lagi? Bagi yang berada di sekitar Bandung, Anda bisa menemukan penjual daging asli di sana. Jadi, bagi yang berada di luar wilayah Ban Dong, jangan khawatir karena daging ini bisa dipesan dan diantar ke luar kota.

Buat yang ngotot Bandung sering pedas, yuk ngopi dengan segelas Baso Aci Ganteng. Selain itu, Anda dapat memilih yang khusus atau menggunakan paku, daging sapi atau hanya yang asli. Saatnya memanjakan diri Anda dengan kehangatan Khushbich hari ini! Bagian dari video Nikat Nabatin. (@basoaciganteng) v. 4, 2017 pukul 02:13 PDT

Baso aci instan garut, pesta baso aci garut, baso aci garut terdekat, cara membuat baso aci garut, baso aci tulang rangu garut, bumbu kuah baso aci garut, baso aci garut terkenal, baso aci bu imas garut, baso aci ceu imas garut, baso aci khas garut, baso aci terkenal di bandung, baso aci garut

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top