Connect with us

Hotel Yang Dekat Dengan Pantai Losari Makassar

Informasi

Hotel Yang Dekat Dengan Pantai Losari Makassar

Hotel Yang Dekat Dengan Pantai Losari Makassar – Ada banyak rekomendasi hotel di Makassar yang bisa Anda jadikan tempat bersantai selama liburan di sana. Dekat dengan studio trance, berada di mall dan dekat dengan Pantai Losary biasanya lebih disukai.

Menurut kami, pilihan terbaik adalah menginap di hotel di kawasan Pantai Losari. Mengapa? Karena Pantai Losari memiliki lokasi yang sangat strategis, berdekatan dengan dua objek wisata terpopuler Makassar yaitu Trance Studio Makassar dan Fort Rotterdam, serta tidak jauh dari pusat oleh-oleh atau area perbelanjaan.

Hotel Yang Dekat Dengan Pantai Losari Makassar

Hotel Yang Dekat Dengan Pantai Losari Makassar

Rekomendasi hotel pertama di Makassar adalah Expressia Inn Hotel. Hotel ini terletak tepat di pusat kota Makassar di Jalan Pengibur No. 6-7. Hotel Expressia Inn terletak di depan Pantai Losari dan menjadi pilihan yang strategis saat Anda berlibur di Makassar.

Almadera Hotel (makassar, Indonesia)

Hotel Expressia Inn memiliki total 56 kamar dengan interior yang simpel dan elegan. Bisa dibilang hotel ini memiliki desain yang Instagramable, karena setiap sudut kamarnya memiliki spot fotogenik. Bahkan, Anda bisa melihat pemandangan laut langsung dari kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan

Salah satu tempat favorit pengunjung hotel adalah restoran dengan view langsung laut. Di pagi atau sore hari, banyak tamu hotel yang duduk-duduk di restoran, minum teh dan menyaksikan indahnya pantai Losari. Selain Pantai Losari, wisata Makassar dekat dengan hotel Expressia Inn, seperti Mal Pannakukang, Trans Studio Makassar, Benteng Rotterdam dan Masjid Apung.

Lokasi Makassar Golden Hotel memang sangat strategis. Makassar Golden Hotel terletak di jantung kota, dikelilingi oleh berbagai tempat hiburan dan perbelanjaan seperti Museum Fort Rotterdam, Museum Negeri La Gallego dan Pantai Losari. Hotel ini hanya berjarak 700 meter atau sekitar 10 menit jalan kaki dari hotel ke pantai.

Setiap kamar memiliki kamar yang luas dengan fasilitas kamar yang nyaman seperti TV kabel, Wi-Fi gratis, kulkas mini, pembuat kopi dan teh, kamar mandi, bak mandi terpisah dan balkon kamar dengan pemandangan laut langsung. Selain kenyamanan fasilitas dalam kamar, Makassar Golden Hotel juga menawarkan fasilitas umum lainnya seperti restoran, transfer bandara, dan layanan babysitter.

Kolam Renang Di Makassar Untuk Liburan Keluarga

Kabar baiknya, setiap pengunjung yang menginap di Golden Hotel Makassar berhak mendapatkan tiket masuk Kolam Renang Bantimurong.

Pertengahan Juni lalu, Makassar membahas hotel kapsul. Hotel ini terletak di Jl. Hiburan No 58-59, Losari, Makassar, sangat strategis dari tempat wisata di Makassar.

Menginap di sini berarti Anda bisa menghemat biaya transportasi. Karena banyak tempat wisata yang mudah dijangkau. Seperti Pantai Losari. Untuk mencapai lokasi pantai, Anda hanya perlu berjalan kaki 25 menit dari Pod House Hotel. Atau cukup jalan kaki 3 menit ke kawasan kuliner Makassar di Jalan Lanto Daeng Paswang.

Hotel Yang Dekat Dengan Pantai Losari Makassar

Juga, wisata Makassar lainnya seperti Fort Rotterdam, Pelabuhan Ferry Pulau Makassar dan Trance Studio Makassar tidak boleh dilewatkan. Apalagi jarak dari Pod House ke Bandara Sultan Hasanuddin hanya memakan waktu 30 menit.

Hotel Dekat Pantai Losari Sejuk Dan Nyaman Rekomended

Jika Anda ingin bermalam nyaman di Makassar dengan standar pelayanan hotel bintang 4 dan dekat dengan Pantai Losari, Aston Makassar Convention Center bisa menjadi pilihan. Hotel Makassar ini terletak di jantung kota Makassar dan hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan Pelabuhan Soekarno Hatta.

Selain dekat dengan transportasi, Aston Makassar Convention Center dikelilingi oleh banyak tempat wisata populer Makassar seperti Pantai Losari. Pantai Losari berjarak sekitar 2,7 km dan dapat ditempuh dengan kendaraan dalam waktu 10-15 menit.

Puncaknya adalah Aston Convention Center yang memiliki restoran dengan sky dining dengan panorama kota dan laut lepas yang indah. Di malam hari, kerlap-kerlip lampu kota semakin menakjubkan. Aston Convention Center juga memiliki fasilitas lain seperti kolam renang indoor di lantai 15, gym, spa dan lain-lain.

Rekomendasi hotel di Makassar selanjutnya adalah Quality Plaza Makassar. Hotel ini terletak tepat di depan Pantai Losari. Jaraknya hanya 5 menit berkendara. Terlalu dekat bukan?

Hotel Murah Dekat Pantai Losari Makassar, Tarif Mulai Rp 100 Ribuan

Quality Plaza Hotel merupakan hotel bintang 4 di Makassar yang menawarkan kamar dengan pemandangan laut dan kota. Setiap kamar memiliki TV, kulkas kecil, kamar mandi, dan AC. Hotel ini memiliki restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional. Jadi, pengunjung tidak perlu khawatir keluar makan saat menginap di hotel ini.

Menariknya, Quality Plaza Hotel menawarkan paket termasuk day trip dan rental mobil ke Makassar. Sepertinya hotel di Makassar ini sangat cocok untuk dijadikan tujuan bermalam di Makassar.

Pilihan hotel lain di Makassar adalah Aerotel Smile. Hotel ini sangat cocok sebagai alternatif saat anda berlibur di Makassar. Aerotel Smile Makassar terletak di pusat wisata Makassar, sangat dekat dengan Pantai Losari. Hanya butuh 3 menit berjalan kaki. Selain Pantai Losari, Hotel Aerotel Smile tidak jauh dari Trans Studio Makassar. Hanya 15 menit berkendara ke lokasi.

Hotel Yang Dekat Dengan Pantai Losari Makassar

Fasilitas yang diberikan diarahkan untuk memberikan pengalaman yang nyaman selama liburan di Makassar. Di sana, pengunjung dapat menikmati sauna dan spa, pusat kesehatan dan restoran Cina, Jepang, dan internasional yang lezat.

Harga Kamar Hotel Pantai Wisata, Pantai Losari Untuk Tanggal 15 09 2022 Sampai 16 09 2022

D’bugis Ocean Hotel adalah hotel dengan pemandangan laut dan sangat cocok untuk wisatawan dengan anggaran terbatas. D’Bugis Ocean Hotel Makassar dekat dengan Pantai Losari dan Benteng Fort Rotterdam. Hanya dari depan lobi para tamu hotel dapat menikmati pemandangan laut lepas.

Selain dekat dengan Pantai Losari, D’bugis Ocean Hotel juga tidak jauh dari MTC Karebosi Shopping Mall. Tepat di sebelah hotel terdapat mini market di mana Anda dapat pergi untuk memenuhi kebutuhan Anda selama berada di Makassar.

Masalahnya dengan ruangan itu cukup bersih. Dengan fasilitas Wi-Fi gratis di setiap kamar, para tamu hotel dapat berselancar dengan bebas untuk mencari destinasi wisata atau rekomendasi tempat makan yang enak selama liburan di Makassar. Oh ya, sarapan sudah termasuk dalam pemesanan kamar di D’Bugis Ocean Hotel. Terlalu hemat ya? Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar tentang Makassar? Pastinya Sop Konro dan Coto-nya, masakan Makassar yang memiliki daya tarik kuat mengundang wisatawan untuk datang ke kota yang dulu bernama Ujung Pandang ini. Selain makanannya yang enak dan tak terlupakan, pantai Losari yang berada di tengah kota menjadi tujuan wisata yang sedang naik daun. Ada 4 hotel yang bisa dikunjungi dalam tour.

Kenyamanan yang ditawarkan Santika Hotel memang tidak bisa dipungkiri. Terletak di Jalan Sultan Hasanuddin, hotel ini hanya berjarak 7 menit jalan kaki dari Pantai Losari. Jangan lupa mampir ke masjid terapung di pinggir pantai ya? Per malam, Santika memungut biaya mulai dari Rp 500 ribu saja. Dibutuhkan kurang dari 10 menit berkendara ke Fort Rotterdam.

Hotels In Makassar Starting @ Rp61200

Dari Aryaduta, Anda bisa mencapai salah satu wisata terbaik di Makassar dengan berjalan kaki hanya dalam waktu 4 menit. Cocok bagi Anda yang ingin jalan-jalan sore ke Losari untuk melihat matahari terbenam dan menyantap masakan lokal seperti Pisang Ape dan S Pisang Ijo. Keindahan lautnya juga bisa dilihat langsung dari kamar yang harganya mulai 600 ribu per malam lho.

Tempat menginap lain yang tak kalah nyaman dengan harga ramah kantong adalah ibis City Center yang terletak di Jalan Maipa. Selain Losari yang merupakan landmark kota Makassar, wisata lainnya seperti Pantai Akkarena hanya berjarak 12 menit. Pastikan untuk mencicipi kopi khas daerah Toraja yang sudah melegenda kenikmatannya. Kamar nyaman di Ibis ini dibanderol mulai 400 ribu rupiah.

Kamar-kamar yang nyaman di Novotel Grand Shayla akan memberikan Anda istirahat yang berkualitas setelah menjelajahi kota. Jika Anda berjalan kaki, hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mencapai Masjid Terapung Amirul Muqminin. Jangan lupa untuk membeli oleh-oleh lokal untuk orang tersayang, seperti kain tenun dan otak-otak.

Hotel Yang Dekat Dengan Pantai Losari Makassar

Kini Anda tidak perlu bingung lagi ketika harus menentukan tempat peristirahatan Anda di tengah kota namun dekat dengan wisata yang berbeda. Jadi kapan ke Makassar? Berbicara tentang Makassar memang tidak lepas dari lanskap ikoniknya, Pantai Losari. Dari pagi hingga malam, pantai ini menarik untuk dikunjungi sebagai tempat membeli ikan segar, sekaligus menambah wisata kuliner dan sekedar jalan-jalan.

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Makassar (terbaru Tahun 2022)

Media sosial dengan selfie atau tindakan Wi-Fi Anda. Bagi yang ingin menikmati sepenuhnya lingkungan pantai dan berbelanja di jantung kota, Anda bisa memilih hotel dan penginapan yang terletak di dekat Pantai Losari. Dengan menggunakan aplikasi Airbnb, Anda dapat dengan mudah menemukan akomodasi yang nyaman dan sejuk. Agar tidak salah pilih, simak dulu rekomendasi akomodasi Airbnb asal Indonesia di bawah ini!

Anda bisa menikmati panorama tersebut sambil bersantai di rooftop POD House Losari. Airbnb ini memiliki desain yang modern dan bisa membuat liburan Anda seru dalam waktu singkat.

Airbnb ini direkomendasikan bagi mereka yang merencanakan liburan kelompok karena memiliki ranjang susun. Anda dapat menikmati kebersamaan sepanjang hari dan pada saat yang sama menjaga barang-barang Anda tetap teratur berkat ruang penyimpanan di setiap kamar tidur. Ada juga sebuah kafe kecil di mana Anda dapat sarapan atau beristirahat sejenak.

Apakah Anda merasa di rumah? Itulah kesan yang Anda dapatkan ketika melihat penginapan ini. Sudut-sudutnya juga terasa nyaman dan Instagramable!

Inilah 5 Hotel Murah Yang Dekat Pantai Losari, Makassar

Asyiknya lagi, lokasinya sangat dekat dengan Pantai Losari. Anda berjalan keluar dari rumah ini. Jika sudah puas, Anda bisa bersantai sambil menikmati fasilitas WiFi sepanjang hari. Juga, perawatan di rumah tersedia di bawah Undang-Undang. Jadi Anda bertanya-tanya ke mana harus pergi hari ini.

Jesslyn Homestay menawarkan semua rumah yang dapat Anda sewa melalui Airbnb. Bersih dan luas, sehingga dapat menampung hingga 15 tamu, Anda dapat mengundang siapa saja untuk liburan bersama.

Jadwal belanja Anda pasti akan terpuaskan jika menginap di sini. Karena jarak homestay ini sangat dekat dengan Ratu Indah Mall dan Trans Studio Mall. Dapatkah Anda membayangkan kegembiraan yang menanti Anda di sini?

Hotel Yang Dekat Dengan Pantai Losari Makassar

Rumah yang luas dan dirancang dengan indah ini memiliki kamar untuk pilihan Anda. Selain menarik, lokasinya berada di kompleks yang tenang

Hotel M Regency Makassar

Hotel sekitar pantai losari makassar, hotel surya pantai losari makassar, hotel murah makassar dekat pantai losari, hotel dekat losari makassar, hotel yang dekat dengan pantai losari, hotel di pantai losari makassar, hotel di makassar yang dekat pantai losari, hotel pantai losari makassar, hotel yang dekat pantai losari makassar, hotel murah di makassar dekat pantai losari, hotel dekat pantai losari yang murah dan bagus, hotel makassar dekat pantai losari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top