Connect with us

Restoran Di Makassar Yang Terkenal

Informasi

Restoran Di Makassar Yang Terkenal

Restoran Di Makassar Yang Terkenal – Siapa bilang masakan Makassar hanya terdiri dari pop konro, pisang hijau dan coto Makassar? Ibu kota provinsi Sulawesi Selatan ini ternyata sarat dengan berbagai makanan lezat lainnya, salah satunya seafood. Setidaknya ada tujuh restoran seafood enak di Makassar yang bisa membuat Anda tergila-gila, seperti yang dirangkum dalam ulasan berikut ini.

RM Seafood Apong adalah salah satu presenter seafood Makassar yang berpengalaman, ahli dalam menyajikan seafood yang lezat. Saat berkunjung ke sini, Anda harus mencicipi hidangan unik bernama Ikan Napoleon. Meski harganya cukup mahal, ikan yang satu ini akan memberikan rasa nikmat yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Restoran Di Makassar Yang Terkenal

Restoran Di Makassar Yang Terkenal

Sesuai dengan namanya, restoran ini menyajikan hasil tangkapan nelayan, yaitu seafood. Makanan yang disajikan di sini, khususnya Ikan Kudu-Kudu Goreng, konon memiliki cita rasa yang sangat lezat. Daripada penasaran, lebih baik segera berkunjung dan mencicipi masakan yang disiapkan oleh RM Nelayan di Jalan Ali Malaka.

Video: Restoran Ini Tipu Pelanggan Pakai Nama Brand Terkenal Di Aplikasi Ojol

Berburu seafood di Makassar belum lengkap rasanya jika belum menyempatkan diri mengunjungi New Dinar Seafood Restaurant. Anda harus mencoba beberapa makanan pembuka seperti kepiting lada hitam, ikan kudu-kudu bakar, kerang Kepa Tauco dan cumi Dinaric. Jangan lupa padukan hidangan ini dengan nasi putih panas agar rasa makannya semakin nikmat.

Terletak di Pantai Losari, Lae Lae menyajikan hidangan laut berkualitas tinggi. Menu utama di restoran ini adalah ikan bakar dan cumi-cumi. Jangan lupa untuk memadukannya dengan berbagai sambal yang sudah tersedia agar rasanya lebih enak.

Lebih jauh di sekitar Losari juga ada RM Seafood New Losari. Jadi setelah puas bermain-main di pantai, tak ada salahnya membawa keluarga untuk mengisi perut ke sini dan menikmati aneka ikan bakar dan seafood lainnya yang akan membuat perut kenyang.

RM Ratu Gurih juga menghidupkan kembali deretan restoran seafood di dekat Pantai Losari. Satu hal yang tidak boleh Anda lupakan saat mengunjungi restoran ini: padukan semua seafood yang Anda makan dengan saus mangga untuk kenikmatan rasa yang maksimal.

Sewa Alphard Surabaya

Jika Anda pecinta hidangan ikan sejati, RM Ulu Juku pasti tidak boleh dilewatkan. Ya, rumah makan yang terletak di Jalan Abdurrahman Bassamalah ini memang sangat terkenal dengan menu kepala ikannya terutama Palumara atau sop kepala ikan dengan kuah kuning.

Fitur ini hanya tersedia di Aplikasi. Unduh aplikasi untuk mengikuti kontes dan menangkan hadiah utama. Lihat informasi lebih lanjut tentang aplikasi Download atau buka aplikasi Tolak Kota ini terletak di wilayah Sulawesi Selatan. Selain sebagai kota besar, kota ini juga menjadi salah satu objek wisata di Sulawesi Selatan. Kota Makassar tidak pernah sepi dari wisatawan yang ingin menikmati keindahan kota ini. banyak tempat wisata di sulawesi yang berasal dari kota ini. Ada banyak jenis wisata di kota ini. Namun, objek wisata yang paling terkenal di sini adalah keindahan lautnya. Soal keindahan laut, Makassar memang sudah tidak asing lagi. Namun kali ini kita akan membahas tentang kafe-kafe unik Makassar yang jumlahnya juga tidak sedikit. Kafe yang bisa kita kunjungi saat berada di Makassar dan menikmati suasana kota Makassar

Ada beberapa kafe unik di Makassar yang bisa kita kunjungi. Setiap kafe memiliki keunikannya masing-masing, yang tidak mengecewakan kita. Beberapa rekomendasi kafe yang bisa kita kunjungi, mis

Restoran Di Makassar Yang Terkenal

Indah dan nyaman, inilah kesan pertama yang kami dapatkan saat mengunjungi kafe unik di Makassar ini. Tempat ini mengusung konsep yang bisa dibilang unik dan berbeda dari yang lain. Jika banyak kafe yang menawarkan konsep resto, vintage atau elegan, bahkan konsep pop art. Tempat ini sebenarnya menawarkan konsep kafe yang menyatu dengan alam.

Rekomendasi Tempat Makan Suki Di Makassar

Kafe ini tidak diragukan lagi layak masuk dalam salah satu daftar tempat wisata di Sulawesi Selatan. Kafe ini terletak di kawasan panaikang tak jauh dari Jalan Urip Sumoharjo. Tempat ini sendiri merupakan restoran yang terdiri dari tiga lantai. Dua lantai yang ada bisa dikatakan tempat biasa saja, namun cukup nyaman. Padahal primadona tempat ini adalah dirinya yang berada di lantai tiga. Lantai tiga tempat ini penuh dengan tanaman dan kolam. Tempat ini sangat cocok untuk bersantai dan menikmati suasana taman yang asri dan sejuk ini.

Untuk menunya sendiri, tempat ini bisa dikatakan memiliki beberapa menu, namun tidak terlalu banyak. Hal ini memudahkan pengunjung kami untuk membuat pilihan. Beberapa menu yang ditawarkan merupakan menu yang biasa kita temukan di tempat lain. Namun, rasa makanan di sini tidak bisa dianggap enteng. Walaupun menu mereka adalah menu yang biasa kita jumpai tapi rasa tetap juara.

Tempat yang sederhana, tidak banyak hal yang terlihat mewah dan meriah. Tapi suasana hangat dan akrab yang kental. Kafe ini merupakan kafe yang sudah cukup lama berada di kawasan Makassar. Kami tidak bisa mengabaikan kafe yang terletak di Tamanlarea ini.

Tempat ini terlihat sederhana, namun hanya karena alasan sederhana, tempat ini menjadi tujuan banyak anak muda untuk berkumpul dan menghabiskan waktu di tempat yang satu ini. Selain sebagai tempat berkumpul dan hang out, tempat ini juga sering membawa band-band lokal ke Makassar untuk menghibur malam kita.

Makanan Khas Makassar Dan Tempat Untuk Mencobanya

Jenis makanan yang disajikan di tempat ini bisa dikatakan cukup sederhana. Menu yang mereka tawarkan tidak jauh berbeda dengan menu makanan cafe lainnya yang biasa kita temukan. Tempat ini sepertinya lebih fokus membangun atmosfer mereka. Namun meski maknanya di sini sederhana, bisa dikatakan cukup enak dan nikmat. Terintegrasi dengan baik ke dalam suasana tempat ini.

Kafe ini bisa dikatakan memiliki suasana yang hampir sama dengan dessert house xocolatl yang juga merupakan salah satu kafe khas Solo. Persamaan ini terasa saat kita memasuki ruangan. Hal ini dikarenakan kedua tempat tersebut memiliki ruangan dengan cat berwarna gelap dan beberapa dengan interior kayu yang cukup banyak. Perpaduan dua elemen ini membuat tempat ini sangat nyaman dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu.

Selain ruang dalam, tempat yang satu ini juga memiliki ruang luar yang tak kalah menyenangkan. Di ruang luar kita menemukan furnitur yang terlihat jadul dan membuat kita lebih nyaman. Selain itu, dindingnya sengaja dibiarkan dengan batu bata. Kafe unik di Makassar ini benar-benar berbahaya, suasana yang mereka berikan membuat kita terlalu nyaman untuk nongkrong di sini. Dekorasi itu sendiri memiliki lebih banyak nuansa retro yang cukup tebal dengan beberapa elemen yang tampak tua dan kuno. saat Anda memasuki ruangan, Anda langsung ditarik ke dalam suasana yang nyaman dan nyaman.

Restoran Di Makassar Yang Terkenal

Untuk menu yang ditawarkan, tempat ini memiliki pilihan yang bisa dikatakan cukup banyak. Kami memiliki berbagai pilihan menu berat, seperti pizza dan nasi goreng, serta burger. Selain menu makanan berat, tempat ini juga memiliki menu dessert yang pastinya sangat enak dan memuaskan.

Cafe Di Makassar Yang Usung Konsep Taman, Sejuk Dan Asyik Buat Nongkrong

Terletak di Jalan Gunung Lampo Batang, kafe ini merupakan tempat yang wajib Anda kunjungi. Tempat nongkrong yang sangat Instagramable di Makassar yang tidak boleh kamu lewatkan. Konsep tempat ini sendiri sangat kental dengan nuansa retro pop artnya. Hal ini didukung dengan adanya berbagai benda jadul yang digunakan untuk menunjang dekorasi yang ada. Tempat nongkrong yang satu ini mungkin masih baru di dunia kuliner dan cafe di Makassar.

Kafe yang dibuka pada Oktober 2016 ini langsung mendapat sambutan hangat dari berbagai pemuda asal Makassar. Dilihat dari penataan dan konsep yang diperkenalkan, bisa dibilang tempat ini sendiri hampir mirip dengan Rumah Opa Kitchen & Lounge yang merupakan salah satu kafe unik di Malang. Kedua tempat tersebut memiliki tema retro yang sangat kental dan didukung oleh berbagai hal yang bisa dibilang jadul. Tempat ini sendiri selalu ramai oleh anak muda Makassar, terutama yang ingin berfoto dan selfie untuk mengisi feed Instagram.

Berbicara tentang menu, tempat ini sendiri memiliki menu yang cukup bervariasi. Di tempat ini, Anda akan menemukan berbagai menu berbobot yang mengadopsi gaya Barat, Eropa hingga menu tradisional Indonesia. Semua menu yang ditawarkan dijamin enak.

Itu tadi sedikit rekomendasi kafe unik di Makassar yang bisa kamu kunjungi. Masih ada beberapa kafe unik lainnya yang bisa kamu kunjungi seperti

Trans Studio Mall Makassar

Nah itu dia rekomendasi kafe unik di Makassar yang bisa kamu kunjungi. Kafe ini memiliki karakter unik yang bisa membuat Anda ketagihan untuk datang lagi dan lagi. Semoga informasi di atas bermanfaat. Kafe Makassar menjadi salah satu destinasi untuk bersantai bersama teman-teman sambil menghabiskan waktu luang. Banyak dari mereka memiliki konsep yang berbeda dan unik, salah satunya adalah konsep taman.

Hiruk pikuk kota membuat banyak orang ingin bersantai sejenak bersama teman dan keluarga. Beberapa kafe di Makassar mengusung konsep taman atau garden dengan menampilkan berbagai tanaman asli sebagai penghias ruangan.

Pemandangan indah yang menyatu dengan alam pasti akan menambah kenyamanan relaksasi. Membuat pikiran lebih tenang dan rileks.

Restoran Di Makassar Yang Terkenal

Selain menikmati pemandangan yang menyejukkan, kafe-kafe di Makassar juga menawarkan beragam menu yang bisa dinikmati sambil bersantai. Ada juga live music yang bikin asik buat hang out bareng teman dan sejenak melupakan penat.

Dijamin Kenyang, Ini Nih 10 Rekomendasi All You Can Eat Makassar

Kafe di Makassar La Buana mengusung konsep sky garden. Konsep ini terinspirasi dari kedai kopi di luar negeri dan di Bali.

Selain itu, pemilihan konsep taman ini pada dasarnya mengacu pada kecintaan pemilik La Buana Cafe Labarasia Harun terhadap tanaman.

“Konsepnya adalah taman karena kamu

Restoran di bali yang terkenal, restoran terkenal di yogyakarta, restoran terkenal di paris, restoran terkenal di makassar, restoran di solo yang terkenal, restoran terkenal di london, restoran terkenal di surabaya, restoran di yogyakarta yang terkenal, restoran terkenal di puncak, restoran terkenal di palembang, restoran terkenal di singapura, restoran seafood terkenal di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top