Connect with us

Tempat Makan Saung Di Sentul

Informasi

Tempat Makan Saung Di Sentul

Tempat Makan Saung Di Sentul – Tempat makan Sunda banyak terdapat di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Anda bisa mengunjunginya di akhir pekan untuk menikmati nasi liwet dan lalapan yang lezat.

Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat kini menjadi destinasi favorit warga Jakarta untuk bersantai di akhir pekan. Karena ada banyak kafe cantik di musim semi untuk bersantai dengan udara sejuk.

Tempat Makan Saung Di Sentul

Tempat Makan Saung Di Sentul

Tidak hanya kafe yang menjadi tempat asyik untuk dikunjungi, ada juga beberapa tempat makan khas Sunda di Sentul. Tempat makan ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga karena menawarkan makanan khas Sunda yang bisa dinikmati semua orang.

Rekomendasi Tempat Makan Ramah Anak Di Bogor, Ada Playground Dan Outbound Bun

Beberapa tempat makan khas Sunda di Sentul juga memiliki konsep tumis dengan tampilan yang bagus. Berkat itu, suasana makan bersama keluarga juga jauh lebih santai. Anda bisa memesan paket nasi liwet, ayam goreng, gurame olahan, lalapan dan sambal yang sangat enak.

Talaga Kuring bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi bersama keluarga. Tempat makan khas Sunda ini terletak di Danau Sentul Nirwana, Sentul City, Jawa Barat.

Konsep ruang makannya banyak menggunakan ruang terbuka dan berada di atas danau. Talaga Kuring juga memiliki ruang dalam ruangan. Menu yang disediakan khas Sunda.

Anda bisa memesan aneka ikan gurame, laut, asam jawa, karedok, ikan asin. Talaga Kuring juga menawarkan menu paket 10 orang dengan paket makan lengkap, seperti nasi liwet, gurame goreng, bakakak ayam, aneka pepes.

Lokasi & Harga Menu Kampung Kecil Vivo Mall Sentul

Apakah Anda suka makanan Sunda sederhana? Sebuah tempat makan bernama Warung Jambu Ibu Hj. Anda harus mengunjungi. Warung makan bergaya buffet ini menawarkan sekitar 50 pilihan lauk pauk yang enak dan terjangkau.

Warung Ibu Hj. Nyai terletak di Jalan Raya Sirkuit Sentul, Babakan Madang, Bogor. Warung makan ini seperti bangunan hijau. Tenda ini juga populer di kalangan Tjahjo Kumolo, politisi yang pernah menjabat Menteri Energi dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

Hidangan favoritnya adalah kari Kilil. Selain itu, restoran ini memiliki menu yang beragam seperti ikan, belut, ayam, dan sayur goreng. Harga Menu dari Warung Jambu Ibu Hj. Nyai ditawarkan mulai dari Rp 3.000 saja.

Tempat Makan Saung Di Sentul

Page 1 2 3 Selanjutnya Tonton Video “Buat Kurangi: Tips Rumah Makan Sunda di Tahun Baru” [Gambas: Video 20 Detik] Tempat Makan di Sentul Sentul Makanan Sunda, Rumah Makan Sunda Bogo Bogor adalah makanan surgawi. Di kota berangin ini, banyak terdapat tempat makan dengan konsep saung yang cocok untuk makan bersama keluarga.

Tempat Makan Di Sentul Ini Tawarkan Menu Sundaan Yang Sedap

Restoran dengan booth bisa menjadi pilihan untuk bersantap bersama keluarga. Udara sejuk dan aneka makanan tradisional siap menyejukkan ujung lidah.

Restoran memiliki kabin di atas danau buatan tempat banyak ikan berenang. Bahkan ada restoran saung khusus yang menawarkan arena bermain untuk anak-anak.

Menu yang ditawarkan di sana juga sangat beragam. Namun kebanyakan adalah masakan khas Sunda. Restoran saung sering memberikan sensasi makan sambil duduk di lantai seperti di rumah sendiri.

Saung Berkah Resto merupakan salah satu tempat makan berkonsep saung di Bogor yang bisa Anda kunjungi. Lokasi tepatnya di Jalan Raya Walikota Oking Jaya Atmaja, Cibinong.

Cek 9 Tempat Makan Di Sentul Dengan View Bagus Harga Bersahabat

Areanya luas, ada banyak kabin yang memungkinkan tamu masuk. Yang menarik adalah cottage yang berada di kolam ikan akan membuat anak-anak betah. Mereka juga bisa memberi makan ikan di sana.

Sambil makan lesehan di saung, para tamu bisa menikmati pemandangan danau. Menunya juga cukup banyak, salah satu menu utamanya adalah Flying Gurame yang besar.

Restoran bernama De Saung HK Resto & Nursery menawarkan santapan dalam suasana pedesaan dengan suasana pedesaan. Restoran bergaya cakep yang terletak di kawasan Ciapus, Bogor Selatan.

Tempat Makan Saung Di Sentul

Pondok dirancang dengan gaya tradisional. Meski pemandangan yang ditawarkan di sana juga berbeda, mulai dari persawahan, pegunungan, kebun. Suasananya menyenangkan dengan suara air yang mengalir dari sungai kecil di sana.

Rm Saung Bambu Cibucil, Jonggol, Kabupaten Bogor

Jika Anda mengunjungi tempat makan ini, jangan lupa untuk memesan ikan bakar. Rasa manis dan pedas ikan bakarnya pasti bikin ketagihan. Sedangkan untuk jajanan, ada jagung bakar, pisang goreng dan keripik.

Tempat makan saung konsep tempat makan saung di rekomendasi tempat makan saung Tempat makan keluarga di bogo Jika Anda bosan dengan tempat gantung yang itu-itu saja di Jakarta, sebaiknya Anda menjelajahi tempat-tempat lain di sekitar Jakarta. Sentul, Bogor misalnya. Tidak lama, sungguh, jaraknya. Anda tinggal tepat di seberang Jalan Tol Jagorawi. Anda bisa memiliki berbagai pilihan tempat hang out yang pasti akan membuat Anda rileks.

Di Sentul, selain banyak tempat wisata – seperti Wisata Gunung Pancar dan berbagai air terjun, Anda bisa merasa santai hanya dengan duduk dan minum kopi atau makan di kafe. Berikut beberapa tempat yang bisa menjadi pilihan saat Anda datang ke Sentul.

Forestthri merupakan tempat makan dengan konsep hutan. Bahkan, ini akan memberi Anda pengalaman berbeda. Di sana Anda hampir dapat mengontrol hijau yang memberi Anda kedamaian.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Alam Di Medan

Tempat Makan Di Sentul Dengan View Bagus Dan Kuliner Khas Sunda

Tempat ini juga menawarkan menu sehat. Sebagian besar makanan di Forestthree menggunakan buah dan sayuran segar sebagai bahan utamanya. Jika Anda nongkrong di sana, pemandangan yang Anda dapatkan hampir seperti piknik di hutan!

Nah, jika Anda dan keluarga sedang mencari tempat makan yang asyik, Kampoeng Koneng adalah jawabannya. Tempat ini begitu indah, seperti sebuah desa dengan bambu yang landai di sekelilingnya. Perasaan itu tentu membuat percakapan dengan keluarga menjadi lebih nyaman.

Untuk menunya, Kampoeng Koneng menyajikan makanan khas Sunda seperti Nasi Liwet dan Gurame Rawit. Salah satu favorit saya adalah Sate Tulang Ayam dengan tulang bayi. Jangan lupa tambahkan sambal merah dan sambal hijau khas Kampoeng Koneng!

Tempat Makan Saung Di Sentul

Di sekitar danau Sentul Teratai, ada restoran Sunda lain yang harus Anda coba. Namanya Talaga Kuring. Tempat makan ini memiliki cottage di tepi Loch Lotus. Suasananya memberi Anda perasaan santai yang membuat Anda betah berlama-lama.

Serunya Makan Lesehan Bersama Keluarga Di 5 Restoran Sunda Di Bogor

Sambil istirahat, Anda bisa memesan makanan khas Sunda seperti nasi lam, semur jengkol, asam jawa, dendeng, karedok dan ayam goreng.

Meski tidak ada pemandangan alam seperti tempat-tempat sebelumnya, namun Finch Sentul memiliki bangunan yang sangat indah yang cocok untuk Anda berfoto. Terletak di sekitar Taman Budaya Sentul, Finch Sentul adalah bangunan dua lantai. Anda bisa memilih area outdoor atau indoor. Tampilan bangunan yang modern dihiasi pepohonan rindang yang rimbun. Dengan begitu, Anda bisa sedikit bersantai di sana, menikmati kopi dan berfoto-foto.

Menunya sangat lengkap. Tidak hanya kopi, Anda juga bisa memesan makanan berat seperti pasta, nasi donburi, dan burger. Ada juga makanan khas Indonesia seperti nasi goreng dan sop buntut.

Kafe lain yang tak kalah menarik di Sentul adalah Aurora Mansion Cafe. Dekorasinya unik. Tempat ini menawarkan bangunan bergaya Eropa dengan lantai paling atas yang memungkinkan Anda untuk melihat pemandangan Bogor. Bayangkan perasaan saat berada di Eropa tapi bisa menikmati birunya Kota Hujan! Namun sayangnya, Anda tidak akan menemukan banyak perbedaan menu.

Tempat Makan Hits Ini Ada Di Atas Air Lho, Kece Banget!

Tempat nongkrong lain di Sentul adalah Popolo Coffee. Yang membuat tempat ini menarik adalah letaknya yang berada di Taman Budaya. Kafe ini memiliki taman kecil yang bagus. Cukup membuat suasana nyaman. Jika Anda ingin pergi ke tempat ini, Anda harus datang sebelum malam. Karena itu, Popolo Coffee selalu ramai dengan pelanggan yang keluar masuk.

Toko terakhir adalah Anthology Coffee & Tea. Tempat ini adalah salah satu yang harus Anda kunjungi di dekat Danau Teratai. Mengandalkan pemandangan danau yang indah, pepohonan yang rindang dan interior yang minimalis, Anda akan merasa betah. Kami menyarankan Anda memilih untuk duduk di luar di balkon sehingga Anda dapat menikmati suasana dengan cara yang lebih baik. Untuk menu favorit Anda, beberapa yang harus Anda coba adalah Es Kopi Susu dan Es Cappuccino.

Meski menggunakan nama ‘warung’, setiap aspek bangunannya sangat modern. Suasananya sangat sejuk. Jauh dari perspektif ‘restoran’ pada umumnya. Dindingnya terbuat dari semen ekspos, dan meja serta kursinya terbuat dari kayu jati yang kuat. Di bagian dalam, restoran ini sangat elegan, menciptakan suasana yang nyaman.

Tempat Makan Saung Di Sentul

Ini bisa dikatakan sebagai ‘booth’ yang mengikuti perkembangan zaman. Warung Nako menawarkan berbagai menu makanan dan minuman. Minumannya tidak hanya kopi, tetapi juga teh, stroberi, dan mint pisang. Untuk makanannya, paket yang ditawarkan Warung Nako juga sangat lengkap, dengan sayuran, protein nabati dan hewani, dan tentunya sambal.

Ngopi Di Sawah Gadog Bogor, Harga Menu Terbaru, Fasilitas Dan Keindahannya!

Melting Pot adalah kafe dengan tema tradisional. Bagi yang ingin mencari kenyamanan dengan suasana jadul, inilah tempat yang wajib Anda kunjungi. Letaknya di atas pegunungan. Akan sangat nyaman jika Anda mengunjungi tempat ini pada malam hari. Ada gubuk dan beberapa kursi yang terbuat dari kayu.

Dari posisi ini, Anda bisa menikmati pemandangan alam persawahan dan perbukitan yang hijau. Hidangan utama di Melting Pot adalah wedang uwuh. Cocok untuk menghangatkan tubuh saat angin bertiup.

Kafe di Sentul ini juga tak kalah menarik untuk dikunjungi. Dari desainnya saja sudah bisa dikatakan Les Miettes sangat menarik. Dengan tema minimalis sekaligus sentuhan klasik, Les Miettes cocok untuk Anda yang menyukai gaya modern atau klasik.

Tempat ini menawarkan menu khas kue. Ada beberapa rasa kue lezat yang bisa Anda pilih, bersama dengan minuman segar seperti susu stroberi atau kopi.

Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong Di Sentul

Kafe dan restoran ini lebih dari sekadar menyenangkan untuk hang out bersama. Tapi seru juga kumpul sama keluarga. Edensor Hills Cafe Resto mendapatkan namanya terinspirasi dari pedesaan Edensor yang indah di Inggris. Bukan hal yang aneh jika kafe, restoran, dan pub memiliki desain country Eropa di bagian luar dan dalam. Di Edensor, kita bisa bersantai bersama keluarga atau teman sambil melihat pemandangan indah gunung Salak dan air terjun Bidadari. Jika Anda takut pulang malam, Anda bisa menginap di desa.

Ingin bersenang-senang sambil menikmati makanan Korea? Dakiba Restaurant adalah tempat yang tepat untuk Anda! Terletak di kawasan Sentul Cultural Park, Dakiba menyajikan menu Korean Fusion. Juga, sebuah restoran yang

Rumah makan saung apung sentul, rumah makan saung sentul, tempat makan di sentul city, tempat makan keluarga di sentul, tempat makan saung di sentul city, tempat makan di sentul, tempat makan di sentul bogor, rumah makan saung di sentul, tempat makan enak di sentul, tempat makan di sentul view bagus, makanan saung di sentul, restoran saung di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top