Connect with us

Informasi

No Telp Pesona Alam Puncak – Nah, ketika saya naik dan semacamnya, saya merasa lebih baik, rasanya luar biasa dan mata puas melihat hijau.

Saya ingin memulai penelitian WoW dari Pesona Alam Resort & Spa, versi saya. Untuk idenya tidak bisa dibicarakan lagi, ini adalah fakta sukses karena tempat ini masih dalam kategori bawah, bukan di atas para pelancong, tetapi … Apa yang harus keluar dari yang hebat. pintu masuk ke taman.

No Telp Pesona Alam Puncak

Kemudian ruang tamunya luar biasa, indah, unik, keren, peralatan dan suasana kamar juga penuh 5 tingkat hotel.

Jual Voucher Hotel Pesona Alam Resort Puncak

Hmmm apa yang begitu bodoh sekarang? Masalahnya juga ada di sdm, hff hfff hffff…. Ada banyak hal untuk dibicarakan, tetapi ini adalah satu-satunya yang pendek dan malas yang dapat saya bicarakan. Jadi 3 poin yang perlu diingat.

1. Dari lobby pas mau check in kami minta kamar bersama seperti yang tertulis saat booking online, tapi tidak tersedia dan kami harus menunggu satu jam padahal sudah lebih dari 2 jam. proses pembersihan diakhiri dengan check in jam 12 dan kami check out jam 2 siang.

2. Seperti golf cart mau jalan, gak tau namanya apa, kalau ditanya bisa dipakai pak, dll. Dijawab dalam satu kalimat, ini untuk barangnya, nyonya. Yah, saya tidak tahu apakah ada jenis yang berbeda untuk diambil, kursinya untuk pengemudi, paling banyak 2 kursi dan tidak ada seorang pun di belakang. Ini adalah kursi yang sempurna untuk 6-8 orang tanpa ruang untuk membawa barang.

3. Atap tempat tidur bocor dan kami minta yang baru dan jawabannya, hehehe ini juga lucu, pikirkan mengapa selesai, hujan, cucian sulit kering tetapi sekarang. sudah lama kering, saya yakin tidak kering, saya tidak tahu, saya bukan orang desa, saya tidak cocok di depan petugas hotel yang malas. .

Paket Trekking Gunung Batur Pesona Sunrise

Ini adalah pernyataan versi saya. Jika Anda memberi skor 1-10, totalnya 6,4 untuk semua, karena layanan dan sumber daya manusia adalah nomor 1 bagi saya. Jika sumber daya manusianya lebih terdidik, bijaksana dan kompeten, Pesona adalah Alam dan nilainya 9,5. untuk daerah Puncak, zakara!!Riyadh, kalau cari barang sering tiba-tiba jadi dotcom. Setidaknya seminggu sebelum H. Untungnya, Riyadh sudah menjadi tahun makan sepuasnya. Namun, meskipun Anda masih bisa membuat produk buatan sendiri, lebih baik membuatnya sendiri.

Namun pada postingan kali ini saya tidak ingin membahas tentang makanan lokal atau MP-ASI. Saya ingin mengulas hotel lain di Puncak, Bogor. Kawasan Puncak adalah tempat yang paling dekat dengan Jakarta untuk berlibur, apalagi jika ada acara spontan seperti ini. Selain alasan terpencil, ada juga banyak tempat untuk memanjakan mata dengan nuansa alam. Nah, akhir pekan lalu (Jumat-Sabtu 15-16/9/2017) saya sekeluarga menginap di Pesona Alam Resort and Spa. Ceritanya tentang ulang tahunku. Ciyeeehh :)))

Perhatikan ini dulu. Jika ingin menginap di Pesona Alam Resort and Spa, pesanlah jauh-jauh hari, terutama untuk akhir pekan. Sebenarnya ini adalah kunjungan kedua saya dengan suami saya. Kunjungan pertama, karena sudah penuh, kami tidak bisa menginap di sini. Ya, kami memesan 2-3 hari sebelumnya untuk akhir pekan. Kami memesan langsung, tidak online. Suami saya lebih suka ini. Sewa lebih mahal. Nah, lalu dia melihat hotel dan kamarnya.

No Telp Pesona Alam Puncak

Perjalanan kedua dipajang dan dipesan pada hari yang sama. Dia memiliki hewan peliharaan. Pertama saya ingin membuat reservasi di sana, konfirmasi melalui telepon. Namun, tarif kamar yang ditawarkan lebih tinggi daripada tarif pemesanan online. Akhirnya kami memesan secara online di Booking.com. Pesanannya bukan untuk harga kamar hotel, tapi untuk unit villa. Namanya saja resort, ada hotel dan villa yang dibuat oleh Pesona Alam.

Menikmati Kemewahan Pesona Alam Resort And Spa Puncak

Perjalanan pertama kami ke Pesona Alam Resort and Spa. Alhamdulillah bisa kembali dan menginap disini. Saya harap Anda datang ke sini lagi. Amin!

Kami pergi ke dua keluarga. Menyewa dua kamar hotel dan satu vila dua kamar tidur adalah harga yang sama. Jika kita menyewa kamar, kita tidak harus memiliki kamar dengan pintu penghubung. Akhirnya, untuk koneksi, kami memilih apartemen 2 kamar tidur yang besar untuk satu malam. Datang dan rasakan pengalaman menginap di Villa Superior 2 Lands Pesona Alam Resort and Spa!

Saya langsung jatuh cinta saat pertama kali menginjakkan kaki di Lobby Pesona Alam Resort and Spa, Lobbynya instagrammable banget lho! Standar lobi hotel adalah reservasi. Namun, di lobi Pesona Alam Resort and Spa Anda bisa melihat pemandangan yang indah. Pesona Alam Resort and Spa menawarkan para tamu sofa empuk yang membuat mereka malas bergerak. Ada juga sebuah danau dengan jembatan di atasnya. Nah, dari jembatan ini kamu bisa melihat pemandangan pegunungan dan indahnya Pesona Alam Park and Spa.

Tempat foto dan instagram impian di lobby Pesona Alam Resort and Spa. Pukul enam pagi, foto diambil lebih awal. Meski hasilnya sedikit lebih cerah dari sebelumnya.

Jual Tanah Kebun Produktif 1000 Meter Hanya 180 Saja Di Bogor

Teknik penyelamatannya sama seperti saat kita berhenti di taman lain. Tampilkan email pemesanan atau nomor pemesanan. Kemudian, resepsi akan mengikuti. Setelah reservasi selesai, resepsionis akan menjelaskan villa mana yang dia miliki dan hak-hak pengguna villa.

Ketentuan menginap di Pesona Alam Resort and Spa. Foto diambil sebelum matahari terbenam, dari tempat parkir ke tempat parkir.

Ya, resepsionis akan meminta deposit Rp 500.000 selama kami menginap. Biaya ini harus dibayar tunai. Anda dapat menggunakan kartu debit Anda untuk membayar sewa kamar atau vila. Namun, deposit harus dibayar tunai. Jika tidak ada kelebihan jumlah selama kami tinggal, penerima akan mendapatkan pengembalian dana penuh pada saat check out. Para tamu ditawari minuman selamat datang dan jeli sambil menunggu pemesanan selesai.

No Telp Pesona Alam Puncak

Karena jarak dari lokasi ke vila cukup jauh, pihak resor menyediakan mobil untuk pengguna. Ya, tidak apa-apa jika Anda ingin mengendarai mobil Anda. Setelah itu, semua hal. Hihihiiii, senangnya ngajak anak naik mobil caddy gratis :p

Perapihan Jalan Utama Di Pesona Menteng Puncak Dua Bulan Mei 2022

Anak-anak saya dan adik laki-laki saya meludahi mereka yang ada di mobil pribadi. Pesona Alam Resort and Spa menawarkan layanan antar-jemput untuk para tamu dan bagasi mereka dari resor ke vila.

Kami menemukan vila dengan nomor 21. Sebenarnya villa ini berada di lantai yang sama. Namun, Pesona Alam Resort and Spa menyediakan satu pintu masuk kendaraan untuk mengakses properti. Akibatnya, jalan sedikit rusak. Jika Anda berjalan kaki, ada tangga menuju vila.

Vila 2 kamar tidur adalah vila terbesar di Pesona Alam Resort. Kondisi standar kamarnya aja, si. Untuk peralatan, biayanya sama dengan yang lain. Tidak hanya fasilitas villa, tapi tamu juga bisa menggunakan fasilitas hotel selain sarapan dan extra bed!

Deskripsi villa 2 kamar tidur besar 2 kamar tidur terbaik. Kanan: kamar dengan satu tempat tidur, AC, dan lemari pakaian. Tentu saja, areanya lebih kecil. Kiri: kamar tidur utama dengan dua kamar tidur dengan AC, televisi, dan lemari pakaian.

The Botanica Pesona Alam Bogor

Bahkan jika Anda tidak sarapan, ada banyak toko di Jalan Taman Safari yang buka pagi-pagi sekali. Siap untuk sarapan. Bahkan jika Anda terlalu malas untuk makan di luar, beli saja makanan di malam hari. Kemudian, panaskan dalam microwave atau makan semuanya di rumah. Seberapa lengkap dapur di vila? Yuk jelajahi isi villanya!

Fasilitas dapur rumah besar 2 kamar tidur Pesona Alam Resort and Spa lengkap: piring, sendok garpu, sendok, garpu, pisau, daging, oven, microwave, kulkas, talenan, wajan, mangkuk yang tidak terlalu besar.

Vila Superior 2 Kamar Tidur adalah vila dua kamar tidur. Di antara dua kamar, ada satu kamar dengan tempat tidur, dan kamar lainnya memiliki dua tempat tidur. Selain kamar tidur, terdapat ruang keluarga, dapur, ruang makan, dan satu kamar mandi. Ada dua televisi dengan saluran internal dan eksternal, AC, peralatan dapur dengan oven listrik, ketel, lemari es dan makanan yang dapat disantap tamu gratis, sepatu, sandal (3).

No Telp Pesona Alam Puncak

Saya sering mengatakan, saat tidur dan membawa bayi, hal pertama yang Anda cari adalah mandi. Nah, anak-anak bisa menikmati berenang di Pesona Alam Resort and Spa mulai pukul 06.00-20.00 WIB. Bayangkan, ada dua tipe kamar mandi di vila itu sendiri. Ada kolam dengan gazebo di depan villa tempat kami menginap. Ya, ada jajanan gratis untuk tamu setiap hari, seperti wedang, kacang rebus, dan ubi jalar.

Review) Pesona Alam Resort And Spa Puncak

Tepat di atas vila kami terdapat kolam yang lebih besar. Area pemandian di sini juga terhubung dengan gazebo dan ruang ganti. Benar-benar tidak ada selip. Wajar jika hotel atau villa tidak private. Ya, ingat, tidak ada pengawas saat berenang di vila.

Spa lainnya ada di Pesona Alam Resort Villa and Spa dengan lahan yang luas, air mancur, gua kecil, dan ruang ganti.

Belum puas dengan kolam renang di vila? Anda juga bisa mencoba berenang di kolam pemandian air panas yang tersedia di Pesona Alam Resort and Spa. Bak mandi air panas ini dirancang khusus untuk anak kecil. Hanya satu. Tidak terlalu dalam, pertengahan betis. Jika pemilik kolam mengatakan demikian, disediakan perangkat khusus untuk memastikan air selalu hangat.

Berjemur dan menghangatkan badan bisa dilakukan di depan kolam renang Pesona Alam dan hotel Spa. Lantai kayu memudahkan perenang untuk menginjak dan tidak jatuh.

The Banyan Restaurant

Waktu itu saya berniat mengajak anak-anak saya kesini untuk berenang, karena jarak dari villa ke kolam cukup jauh, di atas bukit yang turun ke lembah. hala. Tapi, yang namanya anak laki-laki, kalaupun berenang di kolam di depan villa pagi-pagi, alangkah baiknya diajak berenang di kolam air panas lagi. Saya pergi berenang di pagi hari. Suka berenang

No telp hotel pesona alam puncak, telp pesona alam resort puncak, pesona alam puncak telp, pesona alam puncak no telp, no telp pesona alam, no telepon pesona alam puncak, pesona alam puncak bogor, no telp hotel pesona alam resort puncak, no telp pesona alam resort & spa, no telp pesona alam resort puncak, no telp pesona alam resort, telp hotel pesona alam puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.