Connect with us

Tiket Bus Murni Jaya Online

Informasi

Tiket Bus Murni Jaya Online

Tiket Bus Murni Jaya Online – Harga tiket bus Murni Jaya 2022. Bagi anda yang sedang merencanakan perjalanan bus Murni Jaya atau yang ingin melakukan perjalanan dari Jakarta ke Jogja atau Jogja – Jakarta, mungkin artikel ini relevan, YA Murni Jaya adalah salah satu perusahaan yang mengoperasikan bus trayek dari Jogja ke kota Jabodetabek, dengan banyak bus dari VIP ke Executive.

Kantor Pusat Jl Raya Bekasi Timur KM 17, Klender-Jakarta Timur, PO Murni Jaya masih satu grup dengan Hiba Group, Laju Prima dan lain-lain. Tentu saja kapal yang ditampilkan bukan sembarang kapal kelas AKAP. PO Pure Jaya memiliki banyak pilihan kapal pesiar, mulai dari kelas VIP dan Eksekutif dengan waktu keberangkatan pagi-siang dan sore-sore.

Tiket Bus Murni Jaya Online

Tiket Bus Murni Jaya Online

BACA JUGA: JADWAL DAN HARGA BUS PO RIYAN Harga Tiket Bus Murni Jaya 2022

Silk Line Bus Service

Banyak fasilitas dari PO Murni Jaya disediakan bagi masyarakat yang ingin berwisata ke Cilacap, Kebumen, Wonosobo, Jogja bahkan Wonogiri (Pracimantoro – Giribagi) via Wonosari (Jogja) untuk kenyamanannya serta layanan bus malam lainnya AC, Kamar Mandi, Hiburan pertunjukan musik dan tentunya food service di semua bus Murni Jaya.

Harga tiket bus Murni Jaya, untuk tarif bus Murni Jaya pada akhir tahun ini mengalami penurunan, menyusul diberlakukannya revisi harga terkait wabah Covid 19, namun karena adanya persepsi bahwa penumpang berpindah ke lebih banyak tempat dan Banyak perusahaan Otobus yang merubah harga tiket bus atau harga bus, berikut harga bus Murni Jaya – AKAP.

Seperti perusahaan bus lainnya, penjualan tiket PO Pure Jaya bekerja sama dengan agen atau akun penjualan tiket yang didistribusikan di semua rute yang ditentukan dan area yang ditentukan lainnya seperti travel dan lain-lain, dan di bawah ini adalah daftar nomor telepon bus Murni Jaya. Operator bus Jabodetabek dan Jawa Tengah dan Jogja Pure Jaya Jabodetabek – Merak

Nah, ini adalah daftar nomor atau nomor telepon operator bus Murni Jaya, semoga dapat membantu anda yang sedang mencari informasi tentang nomor bus Murni Jaya, bagi pecinta Jaya mungkin bisa diperbaiki atau ada yang ingin ditambahkan. , silahkan repost kolom komentar dibawah.

Epa Star Jakarta

BACA JUGA : HARGA TIKET BUS SINAR JAYA JAKARTA TEGAL – PEKALONGAN Murni Jaya Jadwal bus terakhir pagi dan sore

Dalam pelayanan pelanggan tentunya PO Murni Jaya selalu berusaha untuk memuaskan pelanggannya, maka dari itu jadwal bus Murni Jaya ditawarkan sekitar 3 kali dalam sehari yaitu pada pagi hari (Fajar), siang hari dan sore hari (Malam) . keberangkatan walaupun tidak semua rute, tapi ini sudah menjadi tambahan PO Murni Jaya, untuk informasi lengkap mengenai jadwal keberangkatan bisa menghubungi agen saat memesan tiket atau membeli tiket.

Nah itulah sedikit informasi mengenai harga tiket bus Murni Jaya dan informasi kontaknya, semoga dapat membantu bagi yang sedang mencari informasi mengenai hal diatas. Untuk informasi lebih lanjut tentang bus Murni Jaya, Anda dapat mengunjungi Instagram resmi dan Facebook resmi Murni Jaya.

Tiket Bus Murni Jaya Online

Tags: harga tiket bus jaya, jadwal bus jaya, jadwal bus jaya pagi, tiket online jadwal bus jaya, bus jaya terbaru, jadwal bus jaya terbaik, jadwal bus terbaik bus jaya – Dengan harga tiket yang bersahabat untuk dek atas dan dek bawah Yogyakarta-Karawang -Bekasi-Jakarta, bus tingkat Murni Jaya mulai beroperasi pada tanggal 5 Desember 2020.

Livery Bus Hiba Putra Shd Archives

Kabar gembira bagi masyarakat yang gemar naik bus, kini hadir pilihan baru bus Aspal Murni Jaya rute Jakarta-Bekasi-Karawang-Yogyakarta dengan nomor DDM 201.

Bus double decker Murni Jaya dengan sasis Mercedes-Benz OC 500RF 2542 dengan mesin 12000cc. Tenaganya 422bhp pada 1900rpm dan torsi 1900Nm pada 1100rpm.

Bus terdaftar DDM 201 Murni Jaya Mercedes-Benz OC 500RF 2542 memiliki 2 tempat duduk, yaitu atas dan bawah.

Harga tiket bus Murni Jaya untuk kelas rendah adalah Rp 250.000 dengan kaki dan hanya 8 kursi.

Bus Online Booking Services At Busonlineticket.com Malaysia & Singapore

Sedangkan harga tiket Pure Jaya untuk tiket senior seharga Rp225.000 dengan total 32 kursi.

Pada jalur bis nomor DDM 201 Murni Jaya DD melayani rute Yogyakarta – Jakarta dengan jalur sebagai berikut.

Dari arah timur, bus tingkat Murni Jaya akan berangkat dengan pemberhentian di Terminal Jombor, Terminal Giwangan dan Terminal Klaten.

Tiket Bus Murni Jaya Online

Sedangkan titik dari arah barat berada di Terminal Jatijajar, Terminal Kampung Rambutan, Pasar Rebo, Jatiasih, Bulak Kapal, Cikarang (Flyover), Karawang Barat dan Klari.

Book Shreenath Travels Bus Ticket Online, Bus Reservation, Time Table, Fares

Bagi Anda yang menyukai bus dan biasanya menggunakan bus sebagai transportasi darat, Murni Jaya Double Decker Yogyakarta-Jakarta bisa menjadi alternatif transportasi. Semoga bermanfaat. Bus adalah bentuk akomodasi yang tetap akrab bagi sebagian orang seiring dengan berkembangnya bentuk transportasi lainnya. Bagi Anda yang suka bepergian dengan bus baik jarak jauh maupun pendek, sepertinya Bus Murni Jaya adalah pilihan terbaik. Bus ini melintasi Jalur Antar Kota Antar Kabupaten (AKAP) dengan tiket murah.

Menjadi bagian dari grup Hiba sebagai PO Ladju Prima, PO Murni Jaya menjalankan beberapa unit yang berangkat dari Bekasi (Cibitung) menuju Yogyakarta. Beberapa kapal lain juga berangkat dari Bogor (Citeureup) ke Purbalingga (Bobotsari), Banyumas, di Purwokerto. Bus ini juga menawarkan rute pendek dari Pulo Gadung ke Merak dan dari Kampung Rambutan ke Merak.

Kapal dari Murni Jaya biasanya menggunakan lambung Discovery berwarna krem ​​dengan mesin Hino AK8 (Front Engine) dan Hino RK8 (Rear Engine). Tidak banyak yang tahu bahwa bodi bus merupakan rancangan dan karya Karoseri Laksana Ungaran. Armada lain juga banyak yang menggunakan Travego baru dari bodi Adi Putro dengan desain yang modern.

Bukan kualitas kapal yang diperhatikan PO Murni Jaya, melainkan pelayanan tiket bagi penumpang. Berbasis sistem online, PO Murni Jaya juga bekerja sama dengan operator Bosbis dari Cibitung dan Citeureup untuk mempermudah dan kenyamanan tiket online dan jam layanan mulai pukul 07.00 – 21.00 waktu setempat. Anda hanya perlu memeriksa opsi perjalanan yang tersedia bagi pengguna sebelum membeli tiket. Di bawah ini adalah daftar tiket yang telah kami kumpulkan dari berbagai negara.

Sultan Abdul Halim Muadzam Shah Bridge

Tiket yang ditawarkan pada tahun 2020, untuk jalur perjalanan ke Jawa Tengah seperti Wonosobo ke Wonosari, mulai dari 90k hingga 170k tergantung pada kelas bus yang terlibat. Sementara itu, pada tahun 2021, banyak jalur bus Murni Jaya yang tarifnya naik dibandingkan tahun 2020. Misalnya, rute Jakarta – Cilacap telah dikenakan tarif dari 90.000 menjadi 130.000. Begitu juga dengan jalur Jakarta – Temanggung juga bertambah dari 134.800 menjadi sekarang. , pada 2022, jalur bus Murni Jaya yang akan bertambah adalah jalur Jakarta-Purwokerto, dari 85 ribu menjadi 130 ribu.

Hal di atas tentu saja dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menghubungi kantor atau staf di PO Murni Jaya di sebagian besar wilayah. Untuk website resminya bisa hubungi 0822-8376-6363.

PO Murni Jaya Cruises memiliki tiga jenis charter dengan fasilitas berbeda yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Di bawah ini adalah informasi lengkap tentang bus Murni Jaya. Kursus dan Fasilitas Bus Jaya Terbaik

Tiket Bus Murni Jaya Online

Itinerary di atas dapat berubah sewaktu-waktu, disarankan untuk menghubungi petugas PO Murni Jaya terdekat di daerah Anda. YA Murni Jaya berencana berangkat lebih awal. Jadwal Bus Jaya

Save Big On Your Next Trip At Traveloka’s International Travel Fiesta

Jadwal bus Murni Jaya tidak wajib karena dapat berubah sesuai kebijakan manajemen. Informasi di atas dapat Anda gunakan sebagai panduan sebelum melakukan pemesanan tiket baik secara online maupun melalui agen PO Murni Jaya. Bus Murni Jaya – Lengkapi informasi pemesanan tiket semua provinsi melalui jalur bus HIBA ini, tulis ke agen terdekat. nomor, jadwal dan harga tiket, di sini!

Murni Jaya Bus merupakan salah satu operator yang sedang populer di kalangan masyarakat yang ingin melakukan perjalanan menggunakan bus dengan pelayanan yang baik.

Beberapa bus yang ditawarkan diperbarui secara berkala, salah satunya adalah bus ganda/ganda yang ditawarkan untuk memberikan pilihan bus kepada penumpang.

Saat ini anda dapat memesan tiket bus melalui nomor agen PO Murni Jaya yang kami sediakan dibawah ini.

Sleeper Bus Suite Class Po Tami Jaya Jogja Denpasar

Namun bagi yang ingin memesan tiket bus Murni Jaya juga mudah untuk memesan tiket secara online menggunakan website Ayonaikbis.com.

Beli tiket bus Murni Jaya silahkan kunjungi Ayonaikbis.com, klik banner untuk mendapatkan tiket dengan mudah, cepat, tanpa perantara dan pilih nomor tempat duduk sesuai keinginan anda.

Informasi lengkap agen tiket PO Murni Jaya wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya untuk pemesanan tiket bus.

Tiket Bus Murni Jaya Online

Di bawah ini adalah daftar nomor bus Murni Jaya di wilayah Jawa Tengah, silahkan hubungi agen terdekat dengan lokasi Anda.

Perusahaan Otobus Murni Jaya, Murni Putih Dan Asli Prima Diberi Sanksi Tidak Beroprasi .

Informasi tiket bus Murni Jaya provinsi Yogyakarta meliputi, Sleman, Bantul, Kota Yogyakarta, Wonosari Gunung Kidul dan Kulon Progo.

Demikian informasi tentang operator bus Murni Jaya, semoga bermanfaat bagi anda, jika ada nomor yang tidak bisa dihubungi atau yang anda cari silahkan tinggalkan komentar.

Booking tiket bus murni jaya, beli tiket murni jaya online, harga tiket bus murni jaya, beli tiket online bus murni jaya, tiket bus online murni jaya, pesan tiket bus murni jaya online, pesan tiket bus murni jaya, tiket online murni jaya, pesan tiket murni jaya online, tiket bus murni jaya, pesan bus murni jaya online, cara pesan tiket bus murni jaya online

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top