Connect with us

Hotel Di Kota Praya Lombok Tengah

Informasi

Hotel Di Kota Praya Lombok Tengah

Hotel Di Kota Praya Lombok Tengah – Lombok memiliki bandara baru di tengah pulau. Terletak di Praia, Bandara Internasional Lombok adalah tempat yang tepat untuk mencapai setiap sudut pulau. Biasanya hanya membutuhkan waktu beberapa jam untuk sampai ke bagian mana pun di Lombok. Ada banyak hotel indah di Praia untuk dipilih.

Jika Anda tidak ingin ketinggalan penerbangan dan harus berada di dekat bandara, Anda dapat memilih hotel ini. Semua jauh dari hotel. Hanya membutuhkan waktu lima sampai sepuluh menit untuk sampai ke bandara.

Hotel Di Kota Praya Lombok Tengah

Hotel Di Kota Praya Lombok Tengah

Tidak ada yang lebih mengesankan daripada hotel yang tenang di dekat bandara, tapi D’MAX benar-benar. Anda juga dapat menikmati gym, kolam renang outdoor, sudut barbekyu, dan teras berjemur. Setiap kamar memiliki TV layar datar, AC, dan kamar mandi pribadi dengan shower.

D’max Hotel & Convention Lombok, Praya

Selain itu, Anda dapat mengharapkan kantor bagian penerima tamu 24 jam sehari. Harga di hotel ini mulai dari Rp416K. Akhirnya alamatnya ada di Jl. Raya Bypass BIL Km.2 Praya, Penujak, Praya Barat.

Hotel ini menawarkan akomodasi modern dan menyenangkan. Juga hanya 5 menit dari Bandara Internasional Lombok. Selain itu, Pantai Tanjung An hanya berjarak 20 menit, sedangkan pusat kota Mataram berjarak 35 menit berkendara.

Setiap kamar di Hotel D’Praya dilengkapi dengan AC, TV layar datar, lemari, dan kamar mandi. Harga di hotel ini mulai dari Rp375K per malam. Terakhir, hotel berada di Jalan Raya No.88, Penujak, Praya Barat, Lombok Tengah.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Di Bandung Lembang

Anda pasti akan menikmati masa tinggal Anda di hotel yang elegan ini. Hanya membutuhkan waktu lima menit untuk mencapai Bandara Internasional Lombok. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV layar datar, minibar, dan kamar mandi pribadi dengan shower.

Penginapan Artha, Praya

Anda dapat mengharapkan layanan yang baik dengan meja depan 24 jam dan antar-jemput bus atau hotel. Harga di hotel ini mulai dari Rp367K. Terakhir, alamatnya ada di Jalan Bypass Bandara Internasional Lombok, Batujai, Praya Barat, Lombok Tengah.

Ini adalah hotel bernilai bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Edotel (kadang-kadang dieja E.dotel Hotel) adalah pilihan yang sangat populer karena menawarkan penawaran terbaik untuk Anda. Setiap kamar memiliki TV layar datar, meja, dan kamar mandi pribadi. Ada juga meja depan 24 jam.

Sementara itu, restoran di hotel ini menawarkan masakan internasional. Harga di Adotel Praia mulai dari Rp200 ribu per malam. Terakhir, lokasinya di Jl. Pejanggik No.08, Jontlak, Praya, Lombok Tengah.

Hotel Di Kota Praya Lombok Tengah

Mengunjungi Lombok seharusnya cukup mudah hari ini, terutama karena Bandara Internasional Lombok melayani beberapa penerbangan dari beberapa kota. Selain itu, banyak hotel di Praia, lokasi bandara, menyediakan akomodasi yang bagus, beberapa hotel masuk akal.

Rekanan Proyek Air Mancur Senilai Rp2,6 Miliar Disanksi

Kota praya lombok tengah, rsud praya lombok tengah, hotel di praya lombok tengah, penginapan di praya lombok, hotel praya lombok tengah, hotel murah di praya lombok tengah, praya lombok tengah, hotel di praya lombok, lombok praya hotel, the praya hotel lombok, perumahan di praya lombok tengah, hotel queen praya lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top