Connect with us

Tempat Wisata Baru Di Jakarta

Informasi

Tempat Wisata Baru Di Jakarta

Tempat Wisata Baru Di Jakarta – Liburan, kan? Anda berharap dapat melakukan banyak kegiatan di luar rumah, seperti jalan-jalan, pergi ke bioskop, piknik, mengunjungi berbagai tempat wisata, dll.

Kamu juga bisa bermain di tempat wisata tanpa khawatir hujan, dan bermain indoor di tempat wisata di dalam dan sekitar Jakarta!

Tempat Wisata Baru Di Jakarta

Tempat Wisata Baru Di Jakarta

Tak perlu bosan, Anda bisa mengunjungi berbagai tempat wisata menarik dan menarik di Jakarta yang terlindung dari hujan. Datang dan undang orang yang Anda cintai untuk menghabiskan liburan bersama Anda akhir tahun ini!

Skywalk Senayan Park, Tempat Wisata Baru Yang Instagramable

Berbagai wahana seru bisa kamu coba di taman hiburan ini! Karena Trans Studio Mall terletak di Sibubur, dijamin kamu tidak akan kehujanan atau kepanasan selama menginap di sini.

Anda memiliki banyak area bermain yang menyenangkan, dimulai dengan area laguna tempat Anda dapat menonton acara media yang hebat dan menikmati berbagai olahraga air seperti iFly Indoor Skydiving, Wave Racer, atau Formula Kart.

Selain itu, ada wisata zona petualangan yang lebih menantang. Zona ini memiliki Alien Taxi Ride, Glider atau Roller Coaster, Zombie Wars, Jurassic Island dan banyak lagi. Itu bagus, bukan?

Pokoknya seharian di sini dijamin membosankan. Hati-hati dalam mencari berbagai promo tiket Trans Studio Cibubur ya. Jangan lupa ajak teman-temanmu untuk ikutan keseruannya!

Tempat Wisata Di Jakarta Selatan

Ingin merasakan sensasi bermain salju? Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, kini Anda bisa menginap di Trans Snow World Juanda Bekasi, salah satu kawasan salju terbesar di Indonesia!

Bagi yang tinggal di dalam dan sekitar Bekasi, ini salah satu taman wisata indoor yang wajib kamu coba kunjungi! Seperti liburan di negara musim dingin, di sini kamu bisa bermain bola salju di berbagai tempat.

Dan banyak lagi. Selain berbagai atraksi, Anda akan dikejutkan oleh pemandangan indah daerah yang tertutup salju.

Tempat Wisata Baru Di Jakarta

Jangan lupa pakai baju hangat dan bagikan kamera ponsel kamu ke followers kamu di jejaring sosial, ya! Pasti seru banget membayangkan suasana liburan ke luar negeri, main bola salju dan menikmati udara dingin!

Jembatan Penyeberangan Jadi Spot Foto Hit Warga Jakarta

Objek wisata indoor ini merupakan akuarium terbesar di Indonesia yang berada di bawah naungan Taman Safari Indonesia. Ada sekitar 3.500 spesies hewan laut di sini.

Ada juga hewan langka yang belum pernah kamu lihat sebelumnya! Salah satu tempat wisata yang paling populer adalah Otter Tunnel. Anda bisa menyaksikan tingkah lucu berang-berang laut di sini.

Selain itu, Anda dapat mengamati perilaku magis makhluk laut yang berenang di atas melalui terowongan kaca. Berjalan melalui terowongan ini pasti luar biasa!

Akuarium Jakarta bisa menjadi tempat yang sangat menarik tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk orang dewasa. Terlebih lagi, setiap tempat di sini terlihat layak untuk Instagram!

Tempat Wisata Baru Sambil Ngemil Asik Di Bandung

Bisa dilihat di belakang gedung TransMart Cempaka Putih? Ada taman bermain di dalamnya, sangat menyenangkan!

Asyiknya mengajak si kecil bermain dan belajar bersama di KidCity TransMart! Taman bermain dalam ruangan ini menawarkan banyak permainan yang menyenangkan dan aman bagi Anda yang ingin bermain dengan si kecil.

Ada Ball Pool Games, Taxi Mouse, Family Swing, Sky Rider, Arcade Games, Venture River dan masih banyak lagi. Sangat menyenangkan, bukan?

Tempat Wisata Baru Di Jakarta

Sangat luas. Secara umum kualitas arena di sini berkelas dunia dan bisa digunakan untuk berbagai kompetisi. Sangat indah, bukan?

Liburan Serasa Di Luar Negeri, Old Shanghai Sedayu City Wisata Baru Jakarta

Di sini adalah pribadi atau semi-swasta. Secara umum, Anda dapat berpartisipasi dalam pelatihan untuk atlet. Jadi, hobi Anda bisa terarah dengan baik di sini!

Tidak perlu membawa banyak untuk bermain di sini, cukup bawa kaos kaki dan baju lengan panjang saja. Ambil sarung tangan juga!

Inilah berbagai pilihan destinasi wisata yang ditawarkan Jakarta dan sekitarnya sebagai destinasi liburan akhir tahun! Tak perlu takut hujan meski sedang berlibur di musim hujan!

Nah, berbicara tentang tempat wisata di AEON Mall, kami merekomendasikan hostel yang terletak di Cakung yang berjarak 5 menit berkendara dari AEON Mall JGC. Cek cabang Avenue JGC Cakung, ke sini!

Rekomendasi Wisata Viral Dan Terbaru Di Subang, Salah Satunya Florawisata D’castello

Hostel Cakung ini berada dalam satu kompleks dengan IKEA dan AEON Mall Jakarta Garden City. Selain itu, akomodasi yang disediakan di sini cukup lengkap dan memadai. Bahkan, Anda memiliki akses ke area umum, dapur umum, dan atap rumah sebanyak yang Anda suka!

Setiap kamar dilengkapi dengan furnitur berkualitas, AC, Wi-Fi, TV, kamar mandi, dan Smart TV. Interior hostel yang modern pasti akan membuat kamu betah dan tentunya #SenyamanDiRumakh!

Ya, listrik, laundry, dan pembersihan kamar sudah termasuk dalam sewa hostel ini. Ini sangat membuat frustrasi, bukan? Yah, tidak ada kekurangan kamar, klik tombol di bawah untuk memesan kamar, bagus!

BACA JUGA!!!  Panduan Backpacking Terbaik Ke Yogyakarta

Tempat Wisata Baru Di Jakarta

Cek hostel lain di Jadetabek dengan lebih mudah dan praktis serta unduh aplikasinya di App Store dan Play Store.

Waduk Daan Mogot Jadi Destinasi Wisata Baru Di Jakarta Barat

Anda dapat melihat pilihan hostel dan akomodasi yang berbeda di situs web atau bertanya kepada Nikita (Layanan Pelanggan) di +62 811-1546-477.

Jangan lupa ikuti kami di Instagram @_Indo dan Twitter @_Id untuk konten menarik dan promosi terbaru lainnya, ya! Sebagai satu-satunya kota di Indonesia yang berstatus negara bagian, Jakarta memiliki banyak hal untuk dikagumi. Mengenai gedung bertingkat yang ada, fasilitas wisata. Bukan hanya tempat wisatanya saja, tapi juga keindahan alam Jakarta yang banyak pilihannya.

Hanya saja keindahan alam Jakarta tidak sepopuler kafe-kafe yang populer dan indah, sehingga banyak yang belum mengetahuinya. Maka pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan tempat wisata alam yang indah di Jakarta.

Hutan Srengsen adalah paru-paru Jakarta Barat. Di sini Anda dapat menemukan lebih dari 60 spesies tanaman. Ada juga sebuah danau yang digunakan sebagai tempat memancing.

Tempat Wisata Jakarta Yang Dekat Stasiun Mrt

Selain suasana alam yang asri, terdapat taman bermain anak, jogging track dan area makan santai, menjadikannya tempat berkumpul keluarga akhir pekan yang nyaman.

Alamat: 7 Jalan Katamaran Indah 1 RT.7, RT.1/ RW.7, Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Hutan Mangrove PIK adalah taman wisata yang dikelola oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang menawarkan pemandangan alam yang mempesona. Kawasan ekowisata di sekitar Pantai Indo Kapuk ini biasanya memiliki buffer zone yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti tempat wisata.

Tempat Wisata Baru Di Jakarta

Anda bisa berfoto atau naik perahu dengan latar belakang mangrove yang indah dan jembatan kayu yang indah. Jika Anda ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama, Anda dapat menyewa tempat perkemahan.

Atraksi Lampu Hias Kebun Raya Bogor Siap Jadi Destinasi Wisata Baru Di Kota Bogor

Sejak dibukanya Taman Impian Jaya Ancol pada tahun 1966, Pantai Festival telah menjadi tujuan wisata keluarga di ibu kota, di mana siapa pun yang merindukan kehidupan laut Jakarta dapat berkunjung.

Suasana pantai yang santai, perahu nelayan dengan latar belakang gedung pencakar langit, food court untuk wisata kuliner, jalur jogging dan bersepeda semuanya ada di sini. Selain Pantai Festival, Masih Ada Beberapa Tempat Pantai Indah Lainnya di Kawasan Jakarta, Baca: 10 Tempat Wisata Pantai Yang Wajib Dikunjungi Di Dalam dan Sekitar Jakarta

Alamat : Jl. Lodan Timur no. 7, RW. 10, Ankol, Kecamatan Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Allianz Ecopark adalah destinasi wisata alam yang terletak di Ankol Dream Park, Jakarta. RTH seluas 34 hektar ini merupakan area rekreasi yang bersih secara ekologis.

Tempat Wisata Di Jakarta, Update Kondisi Terbaru Saat Ini

Di sini, pengunjung dapat berjalan dan bersepeda melalui taman, melakukan wisata kuliner, bermain kano, bermain di luar ruangan, berlatih memanah dan belajar tentang lingkungan di Rumah Energi, Bee House atau Faunaland.

Sebelum Hutan Kota Tana Tingal menjadi jantung kota Jakarta, itu adalah taman pribadi milik almarhum Bardiyarja. Kemudian sembilan hektar lahan ini dilepaskan untuk hutan kota.

Hutan Thingal Tana sekarang menjadi tujuan wisata keluarga dan sangat ideal untuk berkemah, piknik di bawah pohon, berjalan-jalan, berkano, dan berenang. Properti ini juga memiliki area yang cocok untuk berkebun.

Tempat Wisata Baru Di Jakarta

Harga Tiket Masuk: Rata-rata tiket pantai adalah Rp 5,000.00. Siapkan budget untuk perjalanan speedboat ke Kepulauan Seribu.

Tebet Eco Park, Objek Wisata Baru Di Jakarta Selatan Yang Kekinian

Kepulauan Seribu adalah surga laut di Jakarta dan namanya bahkan sudah terkenal di mancanegara. Selain bermalam, wisata sehari ke Kepulauan Seribu juga tersedia. Snorkeling, menyelam, dan bahkan berkemah itu menyenangkan, memanggang bisa dilakukan.

Jika Anda punya uang untuk berlibur, Anda bisa menghabiskan beberapa hari dan mengunjungi seribu pulau yang indah, seperti Pulau Pari atau Pulau Tidung. Baca tentang Isle of Parry: Tur Kepulauan Seribu – Isle of Parry

Cattleya Park, juga dikenal sebagai Taman Tomang, adalah area terbuka hijau seluas 3 hektar di Jakarta. Di sini Anda dapat menemukan berbagai tanaman, pohon, bunga, dan fasilitas umum.

Alamat : Jl. Kemang Timur No. 66, RT.7/ RW.3, Bangka, Mampang Prpt. Kecamatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Metropolitan Khusus Jakarta

Tempat Wisata Di Jakarta Bernuansa Alam Yang Menyejukkan

Museum Central Park merupakan salah satu tempat wisata alam Jakarta dengan suasana taman yang hijau dan bangunan museum di tengahnya.

Di sini Anda tidak hanya bisa menyegarkan otak Anda dengan taman hijau asri yang ditanami berbagai bunga, tetapi juga di museum Anda bisa melihat berbagai benda seni dan barang antik dari nusantara, Jepang, Eropa, dan China.

Untuk berkunjung ke sini, Anda perlu membuat janji terlebih dahulu dan membawa 7-10 orang sekaligus. Selain Museum Pusat dinamai

Tempat Wisata Baru Di Jakarta

Tempat wisata baru di singapore, tempat wisata baru di bandung, tempat wisata baru jakarta, tempat wisata baru di puncak, tempat wisata murah di jakarta, tempat wisata di jakarta utara, tempat wisata di jakarta, tempat wisata baru di bali, tempat wisata baru di jakarta 2021, tempat wisata baru di singkawang, tempat wisata baru di lembang, tempat wisata baru di batu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top