Connect with us

Kim Soo Hyun Moon Embracing The Sun

Informasi

Kim Soo Hyun Moon Embracing The Sun

Kim Soo Hyun Moon Embracing The Sun – Aktris Han Ga-in mengungkapkan cuplikan di balik layar dari drama MBC “Moon Embracing the Sun” dan membuat semua orang tertawa dengan mengatakan bahwa dia merasa dikhianati oleh lawan mainnya Kim Soohyun pada saat itu.

“Itu sulit karena Yeon-woo sedikit kelelahan setelah syuting adegan kilas balik. Sirkulasi darah sangat buruk sehingga wajah saya bengkak selama bekerja.”

Kim Soo Hyun Moon Embracing The Sun

Kim Soo Hyun Moon Embracing The Sun

Karena Han Ga-in memainkan peran berstatus rendah, dia tidak punya tempat tinggal dan harus berkeliaran di pegunungan dalam cuaca dingin. Saat ia memakai banyak pakaian, tubuhnya semakin membengkak karena peredaran darahnya terganggu.

Watch: The Moon That Embraces The Sun

Aktris itu juga ingat bahwa ketika dia memasuki desa populer, dia memarkir mobilnya jauh, tetapi tidak bisa beristirahat di dalam mobil, jadi dia duduk di kamar mandi. Itu sulit karena cuaca yang sangat dingin.

Han Ga-in memasuki istana untuk pertama kalinya di episode terakhir. Dia menjelaskan bahwa dia merasa dikhianati oleh Kim Soo-hyun saat itu.

Alasannya adalah karena di dalam istana sangat hangat. Sejak Kim Soo-hyun memainkan peran seorang raja, ia syuting di istana yang hangat setiap saat.

“Jadi (ke depan), jika saya terus melakukan drama sejarah, saya akan membuat keributan besar. Saya tidak akan melakukan apa pun yang lebih rendah dari itu.” Jika Anda merindukan wajah menawan Kim Soo-hyun dan tidak sabar untuk melihatnya di layar Anda lagi, saatnya untuk menghitung mundur ke serial K-drama barunya, It’s Okay Not Okay .

The Moon Embraces The Sun Ep12 Screencap Photopack By Nazimahagustina On Deviantart

Heartthrob hallyu akan memainkan karakter malaikat dalam seri ini tetapi ketika datang ke karakter yang berbeda, dia tahu bagaimana mengubah kepribadiannya dalam hitungan detik! Dari alien yang serius dan mencurigakan di My Love From The Star hingga mata-mata Korea Utara yang lucu di Crash Landing on You, buat kencan untuk maraton KSH di Netflix akhir pekan ini!

Drama ini adalah serial Netflix mendatang tentang dua orang yang akhirnya menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain, Kim Soo-hyun berperan sebagai gang-tae Moon yang bekerja di bangsal psikiatri dan dia adalah pengasuh utama untuk saudaranya yang autis, Sang-tae. (diperankan oleh Oh Jung-se). Selain diberkahi dengan wajah bidadari, tubuh yang hebat, dan kecerdasan, Gang-tae Moon juga akan meluluhkan hati Anda dengan kesabaran dan kepekaannya.

Musikal remaja yang memulai semuanya, dibintangi oleh Kim Soo-hyun sebagai Song Sam-dong, seorang anak desa yang ternyata jenius musik, memenangkan hati kami dan membuat kami menjadi penggemar setia. Jatuh cinta lagi dengan kepolosan Sam-dong saat ia mengikuti cinta dalam hidupnya Ko Hye-mi (Suzy Bae) ke Kirin High School of the Arts, sebuah sekolah musik bergengsi.

Kim Soo Hyun Moon Embracing The Sun

Kim Soo-hyun memenangkan Aktor Terbaik di BaekSang Arts Awards ke-48 untuk perannya sebagai Raja Lee Hwon, yang jatuh cinta dengan seorang dukun yang diperankan oleh Han Ga-in. Pengabdian karakternya pada cinta pertamanya, apa pun yang terjadi, akan membuat Anda ketagihan sampai akhir dan membuat Anda merindukan cinta selamanya.

Kim Soo Hyun

Kim Soo-hyun memenangkan aktor terbaik lagi di BaekSang Arts Awards ke-50 untuk perannya sebagai Do Min Joon, alien sinis dan gelisah yang terdampar selama empat ratus tahun di Bumi yang akhirnya jatuh cinta dengan aktris terbaik Cheon Song-yi. , diperankan oleh Jun Ji-hyun.

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu naksir seseorang? Anda dapat bergabung dengan perusahaan yang sama untuk melihat cinta Anda beraksi setiap hari, seperti karakter Kim Soo-hyun, Baek Seung-chang di The Producers. Seorang penguntit geek, Seung-chang memutuskan untuk bergabung dengan KBS sebagai produser junior karena dia secara rahasia naksir seorang karyawan KBS. Meskipun dia sangat pemalu dan canggung, dia akan melakukan apa saja hanya untuk berada di dekat cintanya!

Sama seperti kesedihan yang membanjiri kami di episode terakhir Hotel del Luna, Kim Soo-hyun membawa sinar bulan dengan penampilannya yang imut dan imut. Kami telah mengharapkan sekuel sejak pandangan sekilas itu, hanya untuk melihat lebih banyak lagi bos muda tampan dari Blue Moon Hotel ini.

Ini bukan pengalaman K-drama yang lengkap jika Anda belum melihat sisi lucu Kim Soo-hyun – terutama penampilannya di Crash Landing on You sebagai mata-mata veteran Korea Utara yang tertukar dengan menawarkan ayam goreng.

Attention! Kim Soo Hyun Is Winning Hearts With This Gorgeous & Candid Sunlit Photo; Check Photo Now

Sekarang setelah Anda mengikuti perjalanan Kim Soo-hyun dari aktor muda menjadi bintang Hallyu, Anda siap untuk kembali setelah dua tahun wajib militer.

Berikut sekilas apa yang terjadi di balik layar selama pembuatan film It’s Okay to Not Be Okay:

It’s Okay Not to Be Fine tayang perdana di Netflix pada hari Sabtu 20 Juni pukul 21:30 MYT dengan episode mingguan pada hari Sabtu dan Minggu.

Kim Soo Hyun Moon Embracing The Sun

Malaysia, media online yang menyediakan hiburan Korea dan ditunjuk sebagai media online resmi untuk tur dunia “CATCH ME” TVXQ di Malaysia, Fan Meeting GOT7 pertama di Malaysia dan banyak lagi Setelah melihat Kim Soo Hyun berperan sebagai Song Sam Dong di Dream High 1, saya langsung menyukainya dan mulai mengikuti karir showbiz-nya. Dia sangat bagus dalam drama dan saya senang dengan bagaimana dia menggambarkan karakternya. Saya bukan orang Korea, tetapi cara dia berbicara dalam dialek Korea juga meyakinkan.

The Most Royal Looking K Drama Actors In Historical Roles

Jadi, saya sangat senang ketika mengetahui bahwa dia akan bermain di drama lain berjudul “The Moon that Embraces the Sun”. Hal lain yang membuat saya bersemangat adalah kenyataan bahwa dia akan berakting bersama bintang top lainnya seperti Jung Il Woo dan Han Ga In.

Saya tidak pernah benar-benar menyukai drama politik dan yang berlatar di era Korea. Drama Korea terakhir semacam ini yang saya tonton adalah Jewel in the Palace, yang bahkan tidak saya tonton dari awal sampai akhir. Jadi izinkan saya mengakui bahwa saya awalnya tertarik untuk menonton drama ini hanya karena para pemainnya. Saya akan menjadi penonton lumpuh dan malas dan maju cepat dan mulai dengan episode yang sudah menunjukkan karakter dewasa. Tapi sekali lagi, saya pikir, saya akan menonton drama, mengapa tidak melewatkan beberapa jam lagi dan mulai dari awal. Saya tidak bersemangat tentang karakter baru, tetapi saya salah berpikir begitu. Karakter baru menggambarkan peran mereka dengan sangat baik dan mereka semua sangat baik! 50% dari waktu saya menangis, dari bab 1 sampai 6 berurusan dengan cerita karakter baru.

Kim Soo Hyun muda sangat baik. Itu membuatku banyak tertawa dan menangis. Han Ga In muda juga sangat tampan dan pandai berakting. Cara dia menyampaikan dialognya sangat menyentuh. Young Jung Il Woo juga tampan. Dia memiliki senyum manis dan telah memerankan peran dengan sangat baik. Ini adalah pertama kalinya saya sangat menikmati dan menghargai drama periode. Saya biasanya menyelesaikan pertunjukan dalam 5 hari-2 minggu. Tapi saya menyelesaikan semua 20 episode drama ini hanya dalam 2 malam! Malam pertama, saya mulai jam 1 pagi dan selesai jam 9 pagi. Keesokan harinya, saya menonton dari jam 3 sore sampai jam 2 pagi. Aku tahu, aku gila. Tapi drama ini sangat bagus sehingga saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari layar.

Namun, jika ada satu hal yang saya perhatikan dalam drama ini. Dengan demikian Jung Il Woo dibayangi oleh Kim Soo Hyun. Maksud saya, saya tidak tahu apakah itu hanya saya atau apakah semua orang berpikiran sama. Ketika Anda memikirkan Bulan Memeluk Matahari, siapa yang terlintas dalam pikiran Anda? Ya, Kim So Hyun. Atau Han Ga In. Tapi Jung Il Woo jarang datang lebih dulu.

Images About The Moon That Embraces The Sun On We Heart It

Saya juga mengagumi Jung Il Woo dalam drama 49 Days. Itu juga drama berat seperti TMTETS. Dan Il Woo memerankan perannya dengan sangat baik. Il Woo juga berada di urutan berikutnya dalam perjalanannya menuju bintang top di Hallyu. Dan penampilannya di acara itu membuktikan betapa hebatnya dia sebagai aktor. Namun, saya perhatikan (selain drama Flower Boy Ramyeon Shop), dia sering mengambil peran dan situasi menyedihkan yang memaksanya untuk berpisah dari istrinya.

Kemampuan akting Kim Soo Hyun di drama-drama sebelumnya memang patut diacungi jempol, namun ia menunjukkan sisi dirinya yang benar-benar berbeda dalam drama ini. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi kadang-kadang saya ingat seorang aktor berdasarkan drama pertamanya. Tapi itu benar-benar berbeda dalam kasus Soo Hyun. Dia bahkan tidak memberi saya satu petunjuk pun tentang kembalinya karakter sebelumnya. Saat kamera berputar, dia menjadi Raja Joseon. Dia adalah aktor yang luar biasa, dan juga sangat tampan. 🙂 Bagi saya, drama yang membuat Anda merenung dan membiarkan Anda tertidur dengan berat hati dan kemudian bangun keesokan harinya dengan sedih sebenarnya bagus. Tadi malam aku tidur dengan hati yang berat. Belum lagi saya menangis selama 2 malam penuh menonton ini. saat aku bilang menangis

The moon embracing sun, nonton the moon embracing the sun, film kim soo hyun, kim soo hyun the moon that embraces the sun, kim so hyun the moon embracing the sun, drama kim soo hyun, film moon embracing the sun, kim soo hyun, kim soo hyun photoshoot, the moon embracing the sun subtitle indonesia, kim soo hyun the moon embracing the sun, drama korea moon embracing the sun

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top