Connect with us

Hotel Di Dekat Aeon Mall Bsd

Informasi

Hotel Di Dekat Aeon Mall Bsd

Hotel Di Dekat Aeon Mall Bsd – Untuk keamanan dan kenyamanan Anda, kami telah menerapkan langkah-langkah ketat dan hotel ini disertifikasi oleh INDOnesia CARE (Audit Polisi, Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan) dan protokol dan standar ACCOR SAFE.

BSD City adalah lingkungan yang berkembang pesat, sehingga kami ingin menawarkan gaya hidup tanpa batas di kota mandiri BSD, dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan sebagai komitmen kami.

Hotel Di Dekat Aeon Mall Bsd

Hotel Di Dekat Aeon Mall Bsd

Mercure Tangerang BSD City berlokasi strategis di Central Business District BSD City, dalam jarak berjalan kaki dari ICE BSD, AEON M, Green Office Park dan The Breeze, yang merupakan pusat bisnis, gaya hidup, hiburan dan gastronomi. Dengan hanya satu jam berkendara ke pusat kota Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno – Hatta, nikmati lingkungan hotel kami yang apik di salah satu dari 157 kamar canggih dan luas dengan fasilitas modern. Sempurna untuk pelancong bisnis dan rekreasi.

Hotel Di Cicalengka, Tangerang

Nikmati sarapan prasmanan kami yang berlimpah setiap hari, dengan pilihan a la carte yang tersedia. Pilih dari masakan lokal hingga internasional. Tempat yang sempurna untuk berjejaring dengan rekan bisnis atau hang out dengan teman.

Baik itu pernikahan taman yang menakjubkan atau pernikahan dalam ruangan yang mewah, kami akan mewujudkan pernikahan impian Anda yang mempesona. 4 jam penggunaan ruang fungsi besar kami yang dilengkapi dengan sound system dan proyektor dan dapat menampung hingga 1000 tamu.

Mercure Tangerang BSD City dirancang dengan baik dan dilengkapi dengan sempurna untuk memuaskan pelancong bisnis dan liburan yang ingin tinggal di Tangerang, terletak di jantung BSD City. 157 kamar modern didekorasi dengan sentuhan budaya lokal.

Ini adalah hotel bisnis klasik dengan fasilitas yang cocok untuk kunjungan bisnis singkat. Namun, tim sangat membantu dan mencoba membuat masa inap sangat nyaman. Saya akan senang untuk kembali lagi segera. Satu-satunya hal yang perlu diperhatikan untuk pelancong, ini jauh dari jantung kota Jakarta, jadi rencanakan perjalanan Anda dengan baik

Book Joey Apt@bresidence Prasmul, Ice And Aeon Mall Bsd In Tangerang

Saya tinggal dengan seorang teman setelah konser di dekatnya dan kami juga ingin berlibur. Itu adalah pengalaman menginap yang menyenangkan, semuanya sempurna, lokasi, makanan, kamar, bernilai setiap sen, pasti akan kembali!

Saya berulang tahun di sini dan mendapat pujian yang bagus. Saya suka desain dan tata letak kamar suite superior di sini. Stafnya sangat baik, Bu Raj mengatur dekorasi di kamar untuk ulang tahun saya dan mereka juga menyiapkan kue. Sarapan cukup baik.

Dear Keziaselvi, Terima kasih untuk review dengan lima poin ini. Kami senang membaca Anda dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan serta menikmati layanan yang diberikan. Ulasan ini telah dibagikan kepada seluruh tim yang sangat senang menerima komentar positif. Andes. Sampai jumpa di lain waktu. Salam Hangat Ardin Edhar Asisten Manajer Kantor Depan

Hotel Di Dekat Aeon Mall Bsd

Pilihan menu meninggalkan banyak dan Anda memiliki makanan lokal yang rasanya enak tetapi jika Anda datang 30 menit sebelum tutup pukul 9.30 makanan hampir habis tetapi Anda dapat mengingat pelayan dan mendapatkannya kembali dan rotinya sangat enak.

Hotel Dekat Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta (cgk), Jakarta Barat

Baik sekali. Sarapan lengkap dan enak. Kita juga bisa duduk di depan kolam renang. Saya suka nasi kuning dan roti pagi. Anda dapat mengunjungi dan menikmati brarakfast di sini ketika Anda berada di area bsd. Silakan lanjutkan lagi

Hotel dekat aeon mall bsd, kontrakan dekat aeon mall bsd, hotel di aeon mall bsd, hotel aeon mall bsd, penginapan dekat aeon mall bsd, perumahan dekat aeon mall bsd, hotel terdekat aeon mall bsd, perumahan di bsd dekat aeon mall, hotel sekitar aeon mall bsd, cluster dekat aeon mall bsd, kost dekat aeon mall bsd, apartemen dekat aeon mall bsd

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top