Connect with us

Hotel Di Bukit Bintang Jogja

Informasi

Hotel Di Bukit Bintang Jogja

Hotel Di Bukit Bintang Jogja – Bukit Bintang Jogja merupakan salah satu destinasi wisata alam yang ditawarkan Jogjakarta. Terletak di sebelah timur Jogja antara Kabupaten Gunungkidul dan Kabupaten Bantul, wisata yang satu ini akan menawarkan sensasi wisata alam yang berbeda.

Karena ini adalah tiket Bukit Bintang Jogja yang sangat populer dan termasuk wisata yang buka 24 jam, sayang sekali untuk melewatkan wisata ini.

Hotel Di Bukit Bintang Jogja

Hotel Di Bukit Bintang Jogja

Anda yang belum pernah mengunjungi wisata Bukit Bintang Jogja pasti bertanya-tanya apa sih daya tarik utama yang ditawarkan tempat wisata ini?

Mudik Ke Jogja? Rencanakan Liburan Ke 5 Tempat Wisata Baru Ini

Seperti namanya, Wisata Bukit Bintang di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini terletak di ketinggian bukit. Di sekelilingnya terbentang seribu gunung dengan arah kota Joge di barat.

Hal ini tentu saja membuat tempat wisata tersebut menjadi sangat istimewa. Anda akan dapat menikmati keindahan alam dan udara yang sejuk. Selain itu, semua itu bisa Anda rasakan sambil mencicipi berbagai masakan khas Jawa Tengah yang dijual para pedagang.

Nama asli Bukit Bintang adalah Bukit Hargo Dumilah. Dulunya bukit ini hanyalah sebuah bukit biasa yang tidak diperhatikan oleh wisatawan, meski lokasinya tepat berada di jalur utama wisata di kawasan Gunungkidul Jogja.

Bukit mulai berubah menjadi tempat wisata karena wisatawan terus berdatangan dan berhenti untuk beristirahat. Wisatawan yang menikmati pemandangan dan kesejukan alam juga mengambil foto dan mengunggahnya ke jejaring sosial.

Oyo 423 Bms Hotel

Tak butuh waktu lama Bukit Hargo Dumilah menjadi tempat wisata karena semakin banyak turis yang mampir dan para pedagang ikut menjual dagangannya.

Untuk menikmati malam yang damai dan romantis di Bukit Bintang, pengunjung bebas alias gratis.

Harap dicatat, bagaimanapun, bahwa Anda harus membayar petugas parkir untuk memarkir kendaraan Anda. Hal ini diperlukan untuk mendukung pemeliharaan tempat wisata di kawasan Gunung Kidul.

Hotel Di Bukit Bintang Jogja

Tiket untuk single tour ini benar-benar sangat murah dibandingkan dengan fasilitas yang disediakan. Terutama bagi wisatawan yang suka berfoto.

Nikmati Suasana Berbeda Kota Yogyakarta Dengan Wisata Malam Ke Sini

Dari sekian banyak aktivitas yang bisa dilakukan di tempat wisata Bukit Bintang Jogja, sebagian besar pengunjung suka menghabiskan banyak waktu untuk selfie.

Di lokasi wisata, pihak pengelola sengaja menyediakan lokasi-lokasi strategis yang banyak digunakan wisatawan untuk mengambil berbagai foto menarik.

Di satu tempat, pengelola juga menyediakan banyak deretan kursi beton yang bisa Anda gunakan untuk bersantai dan menikmati gemerlap kota Jogja. Semua ini, tentu saja, gratis.

Jika Anda masih tidak mengerti dan bingung, gunakan saja aplikasi Google Maps gratis dari ponsel Anda. Dari aplikasi, Anda dapat menemukan lokasi dan petunjuk arah yang jelas untuk sampai ke Bukit Bintang.

Emersia Malioboro Hotel Yogyakarta Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Ada beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan saat mengunjungi Bukit Bintang di Jogjakarta. Berkat posisi dan suasana yang mendukung, aktivitas apa pun yang Anda pilih, baik itu bersama pasangan, teman, atau keluarga tercinta, tetap menyenangkan.

Wisata yang satu ini memang benar-benar salah satu destinasi wisata Gunung Kidul yang menawarkan pemandangan alam dengan pesona tersendiri. Anda akan merasakan sensasi perspektif yang berbeda, terutama saat berkunjung pada malam hari.

Jika cuaca cerah, Anda akan dapat melihat gemerlapnya kota Jogja di malam hari dengan latar langit luas penuh bintang. Ini akan menjadi pengalaman yang benar-benar baru bagi Anda untuk bepergian di malam hari bersama keluarga atau teman.

Hotel Di Bukit Bintang Jogja

Ada banyak pilihan restoran Bukit Bintang Jogja yang bisa Anda pilih untuk menikmati makan malam bersama pasangan. Berkat tempat yang tidak biasa dan pemandangan alam yang luar biasa, makan malam akan menjadi romantis.

Daftar Hotel Bintang 5 Di Jogja Yang Wajib Anda Tahu

Bagi yang sangat suka mengunggah berbagai foto wisata di jejaring sosial, Anda akan menemukan banyak spot foto menarik di bukit ini. Di sana Anda akan puas berfoto dengan latar pemandangan alam yang menakjubkan.

Ingin makan kuliner Jogja dengan cara yang berbeda? Maka Anda harus datang ke Bukit Bintang. Dengan banderol harga makanan Bukit Bintang Jogja yang sangat terjangkau, wisata kuliner Anda dijamin memuaskan.

Ingin menikmati sunset tapi takut terlambat untuk kembali ke hotel di Jogja? Jangan khawatir, bermalamlah di sekitar lokasi wisata. Anda bisa memilih dari beberapa hotel Bukit Bintang Jogja yang cukup nyaman untuk akomodasi.

Penjabaran dari Bukit Bintang Jogja yang kaya akan pemandangan alam sekitar tidak cukup jika hanya menikmati pemandangan saja. Anda dapat melakukan penjelajahan alam sekitar yang mengasyikkan bersama teman atau keluarga.

Bukit Bintang Jogja, Menikmati Secangkir Kopi Dan Keindahan Kerlip Lampu Kota Saat Malam Hari

Di sana Anda bisa menantang keberanian Anda dengan menjelajahi Goa Jomblang. Adrenalin pasti akan memompa Anda ketika harus turun ke dasar gua yang mencapai kedalaman hingga 80 meter.

Agar momen berkunjung ke salah satu tempat wisata baru di Jogja ini semakin menyenangkan, ada baiknya mengikuti tips berikut ini:

Jika ingin berkunjung ke tempat ini sebaiknya datang pada malam hari, meskipun tempat ini buka selama 24 jam. Karena daya tarik utama tempat ini adalah pemandangan kota dari atas bukit.

Hotel Di Bukit Bintang Jogja

Tak hanya itu, beberapa warung biasanya buka pada pukul 3 sore. Akan sangat nyaman menikmati sunset sambil menyantap jajanan yang ada.

Perbukitan Di Jogja Yang Harus Dikunjungi Setelah Pandemi Berlalu

Selain menikmati sunset, tak jarang orang melanjutkannya dengan bersantai sambil menikmati kopi panas di bukit yang indah ini.

Kabar buruknya, angin malam di puncak bukit bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Salah satunya adalah bahaya terkena angin.

To top it off, jangan lupa membawa jaket dan minyak kayu putih untuk mengurangi gas dan meredakan gejala flu.

Kami merekomendasikan Cineole Eucalyptus Oil sebagai item yang harus dilakukan di daftar ember Anda ketika mengunjungi Bukit Bintang Jogja.

Hotel Indies Heritage Prawirotaman Yogyakarta Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Minyak kayu putih cineole dipercaya dapat membantu menghangatkan tubuh, meredakan gejala pilek dan mengatasi perut kembung akibat udara dingin.

Tertarik untuk mencobanya? Caranya mudah, kamu bisa membelinya hanya dengan Rp 6.500. Anda juga bisa berbelanja langsung melalui Shopee di tautan berikut (Tautan Pembelian).

Tidak ada salahnya mampir ke beberapa tempat wisata lain di dekatnya saat mengunjungi wisata yang satu ini. Ibarat mendayung di dua atau tiga pulau, tidak ada salahnya untuk mengunjungi beberapa tempat wisata berikut ini:

Hotel Di Bukit Bintang Jogja

Destinasi wisata lain yang juga ada di sekitar wisata Bukit Bintang Jogja adalah Gunung Ireng. Gunung Ireng berada sekitar 200m di atas permukaan laut, sehingga sangat cocok untuk menangkap matahari terbit.

Bukit Bintang Jogja: Pesona, Lokasi, Tiket Masuk 2022

Ada spot foto yang sangat menarik di Gunung Ireng yang menjadi spot foto para wisatawan. Tepatnya, sebuah pondok kayu, yang berada tepat di ujung tebing. Tempat ini sangat terkenal, sehingga juga banyak digunakan sebagai tempat untuk foto prewedding.

Lokasi Gunung Ireng berada di Ngrancahan, Pengkok, Patuk, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 5 ribu rupiah untuk memasuki tempat ini.

Seperti Bukit Bintang, tempat wisata Hutan Pinus Pengger buka 24 jam setiap hari. Oleh karena itu, pengunjung diperbolehkan untuk mengunjunginya kapan saja, baik pagi, siang, maupun sore hari.

Seperti halnya hutan pinus, kawasan hutan Pinus Pengger menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dengan udara sejuk di siang hari.

Hotel Terbaik Di Yogyakarta 2022 (dari Rp 149.000)

Sedangkan jika berkunjung pada malam hari, Anda akan menikmati lautan bintang yang sayang untuk dilewatkan. Terletak di Jl. Dlingo-Patuk, Sendangsari, Terong, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, tiket masuk wisata ini hanya 5 ribu rupiah.

Pemandangan lain yang bisa dilihat di dekat Bukit Bintang Jogja adalah Taman Bunga Amarylis. Mata Anda dijamin akan dimanjakan oleh pemandangan hamparan bunga amarilis oranye yang menakjubkan.

Hanya saja taman bunga ini tidak bisa ditemui setiap saat, karena momen mekarnya bunga hanya setahun sekali. Oleh karena itu, tidak heran jika tempat wisata ini ditunggu-tunggu oleh banyak wisatawan.

Hotel Di Bukit Bintang Jogja

Lokasi tepatnya Ngasemayu, Salam, Patuk, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Asyiknya mengunjungi taman ini, Anda tidak akan dipungut biaya apapun alias gratis.

Bukit Bintang Jogja Tiket & Pesona Memukau September 2022

Penggemar gaya hidup dan traveler Indonesia yang suka berbagi inspirasi melalui tulisan. Mari kita bahas di kolom komentar ya?

Adalah publikasi web yang secara aktif membahas gaya hidup dan pariwisata Indonesia. Apakah Anda ingin berkolaborasi? Hubungi Kami Melalui Halaman Ini Resep Biaya Resor Kahala: Kerang Kacang Hitam dengan Bir Cina Super 8 by Wyndham Lewisburg Tarif Kamar, Diskon & Promosi, Foto & Pemesanan Online IRCTC Batas Waktu Reservasi Sementara Tiket Online Resep Terendah: Gingerbread Eggnog Country Inn & Suites by Radisson , Galena, IL Harga Kamar Hotel, Diskon dan Promo, Foto dan Pemesanan Online Kamar Double Standar Signifikansi di hotel yang memiliki resep: Kue Kacang Hitam Harga Kamar Best Western Galena Inn & Suites Hotel, Diskon dan promo, foto, & reservasi online Jw Marriott Marco Island Siren Paradise Oleh At

Tiket kapal laut bisa langsung dipesan melalui WA 083865668368 atau klik icon WA di pojok kanan bawah website.

Level: Mudah Waktu persiapan: 20 menit Jumlah porsi: 4 makanan pembuka Bahan-bahan 3 sendok makan minyak kacang 3 siung bawang putih, ditumbuk dan dicincang halus

Great Spots For Your Summer Fun, Food And Friends In Yogyakarta

Super 8 by Wyndham Lewisburg Hotel Tarif kamar, diskon dan promosi, foto dan reservasi hotel online » Hotel Amerika Serikat » Virginia Barat

Batas Waktu Pemesanan IRCTC Saat memesan tiket pesawat secara online melalui IRCTC, akan ada aplikasi dengan batas waktu penerbangan terendah sebelum dan sesudah melanjutkan ke situs IRCTC.

Rum eggnog jahe yang dimaniskan dengan molase dan agave ini dapat dengan mudah dibuat hingga 1 bulan sebelumnya dan dinikmati sepanjang liburan. Minuman keras telur madu

Hotel Di Bukit Bintang Jogja

Country Inn & Suites by Radisson, Galena, IL Hotel Tarif kamar, diskon dan promosi, foto dan reservasi hotel online » Hotel Amerika Serikat

Bukit Bintang Jogja, Menikmati Taburan Bintang Yang Romantis

Dobel

Hotel daerah bukit bintang jogja, hotel di bukit bintang malaysia, hotel murah di bukit bintang, hotel terbaik di bukit bintang, penginapan di bukit bintang jogja, hotel sekitar bukit bintang jogja, hotel dekat bukit bintang jogja, hotel di jalan bukit bintang, hotel di area bukit bintang, hotel di bukit bintang, hotel di bukit bintang kl, hotel bukit bintang jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top