Connect with us

Tempat Wisata Di Ubud Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Tempat Wisata Di Ubud Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Ubud Yang Wajib Dikunjungi – Di penghujung tahun 2018, kebetulan saya solo lagi. Berbeda dengan yang sebelumnya, saya mencoba melakukan solo trip di luar pulau Jawa. Dan berbekal tiket pesawat GRATIS, akhirnya saya sampai di Bali.

Sebenarnya saya sudah pernah ke Bali, tapi itu hanya liburan setelah ujian nasional sekolah menengah saya. Sekarang saya mencoba menjelajahi beberapa tempat di Bali sendiri.

Tempat Wisata Di Ubud Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Ubud Yang Wajib Dikunjungi

Meskipun saya tidak benar-benar sendirian, yaitu bertemu dan bermain dengan teman-teman, saya benar-benar merasa seperti bepergian sendiri ke tempat yang belum pernah saya kunjungi. Salah satunya di Bali utara. Ya, Ubud adalah sebuah kawasan yang terletak di dataran tinggi tengah atau mungkin sedikit di utara pulau Bali.

Wisata Favorit Di Bali: 10 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Berhubung saya dan teman-teman sedang mencari tempat wisata yang murah, akhirnya saya setuju untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di bawah ini.

Terletak di pusat Ubud, Anda tidak perlu membayar sepeser pun atau GRATIS untuk memasuki pura ini. Lokasi pura tidak terlalu terlihat dari jalan utama, namun bersebelahan dengan Starbucks Ubud.

Di Pura Saraswati, Anda bisa berfoto sambil menikmati spot foto kolam renang di depan pura Seroja full flower. Dan Anda hanya bisa berfoto di depan pintu masuk pura karena hanya yang ingin berdoa saja yang bisa masuk. Tapi foto-foto di candi ini bagus.

Dan disini ada toko souvenir, disamping toko souvenir juga ada cafe dan resto. Oleh karena itu, Anda bisa berhenti di situ jika ingin membeli oleh-oleh dan kerajinan khas Bali. FYI, menurut informasi, ada pertunjukan tari di sini. Tapi itu muncul di sore atau malam hari. Nah, jika Anda datang ke sini, Anda bisa bertanya kepada para ayah di dekat pintu.

Daftar 9 Tempat Wisata Di Bali Yang Patut Dikunjungi

Dari pusat Ubud, saya menuju utara. Tepat ke desa Tegallalang. Saya sangat penasaran dengan Tegallalang yang fotonya sangat populer di Instagram. Dan ternyata tempatnya… ramai! Saking banyaknya orang, mereka harus antri naik turun untuk sampai ke sawah. Neraka. Makanya saya tidak suka pergi ke tempat wisata saat akhir pekan, selalu ramai.

Untuk menuju lokasi persawahan, Anda harus membayar Rp. 10.000. Teras Tegallalang berhasil membuat Anda lelah. Yah, saya datang ke sini tanpa persiapan apa pun, hanya memakai sandal biasa, bukan sandal gunung. Apalagi di Ubud hari itu mendung. Tapi aku masih berkeringat * aku tidak gila.

Akhirnya setelah lelah saya naik turun sawah dan berfoto-foto. Saya kembali ke Ubud lagi untuk mencari makan siang. Untuk mencoba makanan Halal (karena saya Muslim), saya makan di Rumah Makan Padang yang jelas-jelas Jawa. Neraka. Ketika saya tiba di Ubud, saya bertemu mereka lagi.

Tempat Wisata Di Ubud Yang Wajib Dikunjungi

Setelah kenyang, saya benar-benar berniat untuk turun dan kembali ke penginapan di Kuta untuk beristirahat. Karena perjalanan hari ini ke Ubud benar-benar melelahkan. Nah, ternyata salah satu teman saya mengajak saya berkunjung ke kawasan wisata Bedugul. Untuk lebih jelasnya, pergilah ke Pura Ulun Danu Beratan yang ada di gambar uang kertas 50 lembar.

Tempat Wisata Di Ubud Yang Lagi Hits

Resiko jalan-jalan bersama hari itu, saya tidak bisa memaksakan passion dan ego saya sendiri. Saya akhirnya hanya mengikutinya di sana. Perjalanan lebih dari 2 jam dari Ubud ke Bedugul benar-benar memaksa saya untuk ekstra sabar, ditambah cuaca di Bedugul yang berkabut dan hujan.

Ya, akhirnya saya berhasil sampai di Pura Ulun Danu Beratan. Tapi cuacanya tidak terlalu bagus. Harga tiket aslinya adalah Rp. 20.000,- diskon hanya Rp. 15.000,- hanya per orang. Ini sudah jam 3 sore dan sudah tutup. Ya karena sudah sampai, masuk saja dari pada tidak mendapatkan apa-apa ya.

Pukul 6 sore, saya dan rombongan akhirnya berangkat dan kembali ke Kuta. Tiba di Kuta sekitar pukul 8.30 WITA. Ya, perjalanannya lebih lama dari 2 jam. Walaupun saya menyesal ke Bedugul, tapi tidak apa-apa, lain kali saya harus ke sini jika cuaca bagus, jika Anda bertanya, tempat wisata apa di Bali yang sangat populer selain pantai pasir putih, untuk turis asing dan turis Indonesia. ? Maka jawabannya adalah objek wisata Ubud Bali. Selain itu, saya yakin Anda pernah mendengar tentang tempat wisata Ubud dan menemukan banyak kegiatan liburan dan tempat wisata menarik di Ubud.

Jika ya! Sebelum merencanakan liburan Anda di tempat wisata Ubud Bali, ada baiknya membaca halaman ini sampai tuntas! Karena Anda akan menemukan informasi panduan liburan dan tips wisata Ubud Bali. Anda akan mendapatkan informasi tentang liburan Ubud Bali seperti;

Tempat Wisata Ubud, Eksplor Kota Wisata Terbaik Ke Empat Di Dunia

Beberapa dari Anda yang belum pernah berlibur ke Ubud mungkin bertanya-tanya, apa yang membuat Ubud Bali terkenal sebagai destinasi wisata?

Ada beberapa faktor yang membuat tempat wisata Ubud terkenal dan digandrungi wisatawan mancanegara, yaitu kontur alam, seni, budaya dan fasilitas wisata yang cukup memadai.

Melihat faktor kontur alam, wisatawan akan melihat banyak desa yang masih asri, persawahan bertingkat, jurang yang dibatasi kawasan hutan dan sungai.

Tempat Wisata Di Ubud Yang Wajib Dikunjungi

Selain faktor alam, seni dan budaya Bali sangat kental di Ubud. Hampir setiap hari Anda akan menemukan pertunjukan seni dan budaya di kawasan wisata Ubud.

Daftar Tempat Wisata Menarik Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Selain itu, Ubud adalah salah satu tujuan liburan populer di Bali. Selain itu, kawasan wisata Ubud identik dengan seni, budaya dan keindahan alam pedesaan.

Dari segi budaya, di Ubud Anda akan menemukan banyak atraksi pura Hindu dan keindahan istana. Keindahan alam juga menjadi keunggulan wisata Ubud, Anda bisa melihat lereng hijau, persawahan bertingkat dan sungai yang masih ada.

Ubud adalah tempat wisata di pulau Bali yang dikenal sejak tahun 1930-an. Kawasan wisata Ubud termasuk dalam wilayah kotamadya Gianyar.

Kabupaten Gianyar merupakan daerah tujuan wisata yang terkenal dengan banyak seniman berbakat dan bisa dikatakan sebagai pusat kebudayaan dan seni di Bali. Terutama untuk seni lukis, ukiran, patung, tari dan musik tradisional Bali.

Tempat Wisata Di Ubud Yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Bali

Wisata Ubud juga didukung oleh berbagai macam fasilitas akomodasi, mulai dari hotel budget hingga resort mewah. Mencari tempat makan juga sangat mudah di Ubud, dan kini kawasan wisata Ubud sangat populer sebagai destinasi wisata kuliner di Bali, selain wisata kuliner di Seminyak.

Untuk memudahkan mencari tahu tempat untuk mengunjungi Ubud Bali, klik link di bawah ini! Tautan akan membawa Anda ke halaman Google Maps.

Jika Anda berangkat dari Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali, menuju kawasan pusat Ubud Bali. Kemudian Anda akan melewati jalan setapak sekitar 40 kilometer. Dibutuhkan setengah jam untuk berkendara dengan mobil.

Tempat Wisata Di Ubud Yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda pergi dari kota Denpasar ke pusat Ubud, jaraknya sekitar 30 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 1 jam.

Wisata Alam Di Ubud Paling Favorit Buat Healing

Jika Anda menginap di kawasan wisata Seminyak, maka menuju kawasan pusat Ubud akan menempuh jarak 32 kilometer, dengan waktu tempuh rata-rata 1 jam 15 menit.

Dimanapun liburan anda selain liburan ke Bali, mengetahui pilihan transportasi liburan yang tersedia di kawasan wisata merupakan bagian penting dari liburan anda. Lalu bagaimana dengan transportasi liburan ke Ubud Bali?

Pilihan transportasi untuk liburan di Ubud mirip dengan pilihan transportasi untuk liburan di kawasan wisata lain di pulau Bali. Transportasi untuk liburan di pulau Bali dibagi menjadi dua kategori, yaitu sepeda motor atau mobil.

Sepeda motor merupakan alat transportasi yang paling banyak digunakan di pulau Bali termasuk daerah Ubud, karena sepeda motor banyak digunakan di masyarakat setempat. Jika Anda ingin menggunakan sepeda motor untuk liburan di Ubud Bali, Anda dapat dengan mudah menemukan jasa sewa sepeda motor di Bali.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Ubud

Yang harus Anda lakukan adalah menggunakan Google dengan kata kunci persewaan sepeda motor terdekat. Kemudian Anda akan menemukan jasa sewa sepeda motor di dekat tempat tinggal Anda di Bali. Jadi, Anda bisa meminta penyedia jasa rental sepeda motor di Bali untuk mengantarkan sepeda motor ke tempat tinggal Anda.

Harga sewa sepeda motor di pulau Bali tergantung dari jenis sepeda motor dan berapa lama Anda menyewanya, semakin lama Anda menyewa sepeda motor, semakin murah Anda akan mendapatkan harga sewa sepeda motor di Bali. Rata-rata harga sewa motor di Bali sekitar Rp 75.000/24 ​​jam.

Jika Anda lebih suka menggunakan mobil saat berlibur di Ubud Bali, ada banyak pilihan. Di bawah ini adalah pilihan transportasi di Ubud Bali dengan mobil.

Tempat Wisata Di Ubud Yang Wajib Dikunjungi

Kini tempat wisata Ubud Monkey Forest menawarkan transportasi gratis berupa antar jemput, bagi wisatawan yang ingin berlibur ke monkey forest di Ubud. Namun, tidak semua area di kawasan Ubud Bali tercover oleh layanan antar jemput gratis.

Wisata Di Ubud Bali Untuk Kamu Penyuka Ketenangan

Tempat-tempat wisata di Ubud dapat dijangkau dengan layanan antar-jemput gratis, seperti Puri Ubud, Pasar Seni Ubud, Pura Saraswati Ubud, dan Restoran Bebek Bengil Ubud. Untuk memudahkan Anda menemukan zona antar-jemput gratis di hutan monyet dan ketika pesawat ulang-alik tiba, klik tautannya!

Sama seperti mencari rekomendasi rental motor, mencari rekomendasi rental mobil di Bali sebaiknya hanya dilakukan menggunakan Google.co.id. Kemudian Anda akan menemukan pilihan untuk menyewa mobil self-driving atau menyewa mobil di Ubud Bali dengan sopir.

Karena parkir sangat sulit ditemukan di bagian tengah Ubud Bali, tidak ada tanda parkir di mana-mana, sehingga sebagian besar wisatawan akan parkir di tempat parkir Monkey Forest Ubud. Kemudian gunakan shuttle untuk beristirahat di bagian tengah Ubud.

Wisatawan Indonesia yang tidak keberatan parkir, tidak ingin mengendarai mobil, selalu menginginkan mobil yang bersih dan berlibur lebih dari satu objek wisata di Bali dalam satu hari. Kemudian anda akan memilih menggunakan sewa mobil murah plus jasa sopir di Bali.

Berikut 9 Kegiatan Seru Di Ubud Yang Dapat Anda Lakukan Selama Berlibur » Watersport Bali

Selain itu, ada juga wisatawan yang memesan paket wisata Bali murah khusus paket wisata Ubud. Untuk detail lebih lanjut tentang harga paket satu hari ke Ubud Bali, klik

Wisata di ubud yang wajib dikunjungi, tempat wisata di belitung yang wajib dikunjungi, tempat wisata yogyakarta yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di kintamani yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi, tempat wisata bali yang wajib dikunjungi, tempat di ubud yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top