Connect with us

Liburan Di Bandung Yang Lagi Hits

Informasi

Liburan Di Bandung Yang Lagi Hits

Liburan Di Bandung Yang Lagi Hits – Udaranya yang sejuk, Bandung selalu membuat kita rindu untuk berkunjung lagi dan lagi. Selain terkenal dengan kulinernya yang unik dan pedas, kota kembang ini juga menjadi magnet wisata yang tangguh.

Ditambah lagi lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta. Tak heran jika banyak warga ibu kota menghabiskan akhir pekan di Bandung.

Liburan Di Bandung Yang Lagi Hits

Liburan Di Bandung Yang Lagi Hits

Banyak tempat unik yang bisa kita temukan di Bandung. Mulai dari wisata alam, perkotaan, pendidikan, sejarah, kuliner, semuanya ada di sini. Nah, kalau kamu punya rencana liburan ke sana, simak dulu 10 tempat wisata di Bandung yang paling top di bawah ini!

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Paling Enak Dan Hits

1. Pecinta selfie wajib mengunjungi Rainbow Garden. Setiap sudut taman bunga warna-warni ini Instagrammable. Indah sekali, menenangkan hatiku

2. Centrum Million Balls luar biasa dengan kolam bola, kamar bertema, dan properti. Mainkan sampai Anda lupa waktu!

3. Tebing Keraton menawarkan pemandangan hutan dan perbukitan hijau. Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah pagi hari

4. Kawasan Panklat terkenal dengan deretan warung makan khas Sunda di dataran tinggi. Anda bisa makan dengan pemandangan kota Bandung

Wisata Hits Di Bandung

6. Di Great Asia Africa, Anda dapat mengambil foto dengan latar belakang Korea, Jepang, Maroko, dan India. Gambar juga bisa diambil dengan pakaian adat

7. Peternakan D Lembang adalah tujuan favorit untuk berkuda. Anda bisa menyewa kostum koboi, naik wagon, dan bermain wahana air

8. Pecinta makanan harus datang ke jalan Sudirman siang dan malam. Tempat konsep food court ini menawarkan berbagai macam masakan lezat

Liburan Di Bandung Yang Lagi Hits

9. Salah satu daya tarik Taman dan Kebun Binatang Lembang Bird Aviary adalah rumah bagi beberapa jenis burung yang unik. Anda bisa memberi makan hewan, Anda tahu

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

10. Jika ingin merasakan suasana negeri dongeng di dalam negeri dongeng, datanglah ke Taman Peri. Ada taman yang penuh dengan bunga-bunga indah

Ini dia beberapa rekomendasi tempat wisata di bandung yang lagi hits. Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dimanapun berada ya? Semoga informasi ini bisa menjadi referensi untuk rencana liburan Anda.

Pemerintah menjalankan kampanye 3M melalui Gugus Tugas COVID-19: Pakai masker, hindari keramaian atau jaga jarak, dan sering cuci tangan pakai sabun yang mengalir. Diyakini jika protokol kesehatan ini dijalankan dengan disiplin dapat memutus mata rantai penularan virus. Menjalani gaya hidup 3M melindungi kita dan orang-orang di sekitar kita. Pantau terus halaman covid19.go.id dan IDN Times untuk informasi penting dan terkini seputar Covid-19.Pekerjaan dan hiruk pikuk ibu kota membuat saya sering lupa menyisihkan waktu untuk bersantai atau berlibur ke tempat menyegarkan. Akhirnya di pertengahan tahun 2019, teman kuliah saya mengajak saya untuk berlibur. Mereka yang juga pekerja

Setelah berdiskusi, kami sepakat untuk mengambil libur akhir pekan. Kami sepakat untuk menghabiskan liburan kami di Bandung menggunakan layanan shuttle mewah dari Jackal Holidays. Selain shuttle bus mewah, ada jenis armada lain, antara lain: bus kecil (6-18 kursi), sedang (31-35 kursi) dan bus besar (47-59 kursi).

Wisata Alam Pangalengan Bandung Untuk Liburan Terbaik 2022

Jadi, Jackal Holidays adalah penyedia layanan bus wisata dan antar jemput (travel) di Bandung yang berdiri sejak tahun 1988. Pada tahun 2010 dan 2012, Jackal Holidays meraih penghargaan sebagai perusahaan pariwisata angkutan umum terbaik di Indonesia. Bagi yang berminat menggunakan Jackal Holidays, ada banyak promo menanti Anda. Mengenai kampanye ini, Anda dapat melihat detail lebih lanjut di sini “Lihat rute liburan rubah”

Kami beruntung memilih layanan shuttle mewah dari Jackal Holidays sebagai transportasi wisata kami ke Bandung. Karena layanan antar jemput yang mewah didukung dengan fasilitas lengkap: WiFi gratis, karpet, CCTV, charger elektronik di setiap kursi, GPS, kursi empuk, sabuk pengaman, dan dapat menampung hingga 8 orang. Memilih Jackal Holidays adalah pilihan yang tepat.

Perjalanan kami ke Bandung nyaman, lancar dan menyenangkan. Mengapa kami memilih Bandung? Karena Bandung tidak begitu jauh dari Jakarta. Sehingga Anda tidak akan lelah selama perjalanan. Selain itu, bagi kita liburan tidak harus jauh-jauh, kita butuh tempat untuk menyegarkan pikiran. Dan Bandung adalah pilihan tujuan liburan yang tepat.

Liburan Di Bandung Yang Lagi Hits

Selain itu, Bandung menawarkan tempat yang indah dan udara yang sejuk. Bahkan, baru-baru ini Bandung mendapatkan penghargaan Kota Bersih, yang semakin meyakinkan kami bahwa Bandung adalah destinasi wisata yang tepat untuk menghabiskan musim liburan dan menyegarkan pikiran.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Terbaik 2021

Hari keberangkatan pun tiba, kami berangkat ke Bandung pada tanggal 12 Juli dan kembali pada tanggal 15 Juli. Dalam 3 hari ini kita memiliki

Kami melihat di media sosial ada spot foto baru bernama Skywalk Cantigi di Kawah Putih Ciwidey. Sehingga kami sangat tertarik untuk mengunjunginya. Medan tempat ini sebenarnya sangat sulit, namun tidak menyurutkan niat kami untuk berjalan-jalan di sana dan menikmati alam yang eksotis. Biaya masuknya cukup masuk akal, sekitar Rp. 15.000/orang.

Setelah menikmati eksotisme Kawah Putih Civide, kami mengunjungi Lodge Maribaya. Menawarkan alam yang hijau dan beragam wisata menarik, wisata modern ini sudah lama menjadi keinginan untuk dikunjungi.

Sesampainya disana, kami dimanjakan dengan berbagai wisata dan tempat-tempat yang menakjubkan serta pemandangan yang membuat saya malas untuk pulang, apalagi untuk saya sendiri. Beberapa wahana dan atraksi tersebut antara lain: zip bike, hot air balloon, bamboo sky, sky tree, hang glider dan hiking keliling hutan. dengarkan, juga sering digunakan di sini

Tempat Wisata Bandung Yang Sudah Buka Di Era New Normal

Kemudian kami mengunjungi rumah pertanian yang menawarkan hamparan pertanian seperti negara Eropa yang dipadukan dengan pegunungan tropis. Tidak hanya pemandangan alamnya saja, namun bangunan di sini mirip dengan bangunan Eropa. Bisa dibilang, tempat ini seperti Bandung, cita rasa Eropa.

Selain kental dengan nuansa Eropa, tempat ini juga menawarkan berbagai fasilitas, antara lain: Hobbit House, taman bunga dan berbagai hewan peliharaan, seperti kelinci, kuda, burung, dan hewan peliharaan lainnya. Biaya masuknya Rp25.000 per orang.

Orchid Forest Sikol adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang dibangun di kawasan hutan pinus. Kami dikenakan biaya masuk sebesar Rp 30.000 per orang. Sesuai dengan apa yang dikatakan netizen di media sosial, tempat ini nyata

Liburan Di Bandung Yang Lagi Hits

. Jadi kunjungan kami ke tempat ini tidak sia-sia. Ditambah lagi, lokasinya yang jauh dari pusat membuat kita merasa damai di sini. Beban pikiran turun sejenak.

Tempat Wisata Baru Yang Sedang Hits Dan Populer Di Bandung

Fakta menarik saat kami mengunjungi Situ Patenggang adalah kami disambut oleh kabut tipis yang membuat suasana terasa puitis. Ah, jika saya di sini dengan pacar saya, itu akan sangat romantis. Teman-teman pun tak mau ketinggalan momen epik ini dan langsung berfoto untuk mengabadikannya.

Kami sempat mengunjungi Dusun Bambu Lembang. Sangat damai di sini dengan alam sekitarnya dan luasnya danau. Tempat wisata ini memiliki konsep

Dengan area yang cukup luas dan dipikirkan dengan matang. Ada banyak fasilitas yang tersedia di sini: tempat selfie, tempat ibadah, restoran, dan tempat menginap. Untuk masuk ke sini, kita dikenakan biaya retribusi sebesar Rp25.000 per orang.

Sebelum kembali ke ibu kota, kami menyempatkan diri mengunjungi Dago Bakery Panklat. Memberikan bangunan khas Eropa dengan sudut seperti itu

Liburan Ke Bandung Nikmati 4 Tempat Wisata Terbaru Yang Hapening Dan Instagramable, Cek Lokasi Dan Harga Tiket

Dago Bakery Panklat merupakan wisata kuliner yang menawarkan berbagai menu mulai dari menu khas Bandung, masakan nusantara dan western food. Harga yang ditawarkan relatif masuk akal. Direkomendasikan untuk dikunjungi jika Anda sedang berlibur di Bandung.

Bagi kami, khususnya saya, Bandung tidak hanya menawarkan destinasi liburan yang menarik tetapi juga bermakna. Jika saya mendapat kesempatan lagi, saya pasti akan liburan di Bandung lagi.

Cek Rute Liburan Jackal Dago Bakery Panklat Dusun Bamboo Farm House Lembang Kawah Putih, Cwiday, Liburan ke Bandung, Orchid Forest, Sikol, Promo Tiket Murah, Situ Patenggang, Penginapan Maribaya, Wisata di Bandung, Wisata di Bandung, Wisata di Hits Bandung yang terkenal adalah, kota kembang? Oleh karena itu, banyak tempat wisata di Bandung yang viral dan hits di tahun 2021. Maraknya berbagai destinasi wisata tentu saja karena adanya wisatawan.

Liburan Di Bandung Yang Lagi Hits

Dari tahun ke tahun, jumlah wisatawan yang berkunjung ke Bandung selalu meningkat. Sebagian besar didominasi oleh Jakarta dan Jabodebek, seperti Tangerang, Bekasi dan lain-lain. Mungkin karena suasana kota besar yang membosankan.

Destinasi Wisata Bandung Yang Nggak Nguras Kantong

Mobilitas yang lebih besar dan rutinitas kerja di kota-kota besar Indonesia dan kota-kota lain meningkatkan motivasi untuk berlibur. Toh, alasan berlibur adalah untuk menyegarkan diri dari rutinitas pekerjaan.

Tidak sebagian orang, mungkin Anda salah satunya, menyisihkan uang untuk digunakan berlibur. Pasti ada yang tertarik untuk menikmati liburan.

Apalagi sekarang perkembangan media sosial menambah kebutuhan baru untuk berbagi rutinitas pribadi. Berbagi momen perjalanan tersebut kemudian dilakukan secara serentak oleh masyarakat. Ini juga membuat orang lain tahu tempat baru itu.

Jadi banyak tempat wisata di Bandung yang viral dan hits di tahun 2021. Anda dapat mencoba mengunjungi berbagai tempat ini untuk digunakan sebagai pilihan perjalanan. Jangan lewatkan hal lain.

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Favorit, Tak Boleh Dilewatkan!

Berkunjung ke suatu tempat wisata yang mungkin sudah banyak diketahui orang adalah hal yang lumrah. Namun jika mencoba tempat wisata yang viral dan wisata di Bandung pada tahun 2021 ini akan menjadi pengalaman baru dan menarik.

Berkunjung ke tempat wisata anti mainstream memang memberikan kesan tersendiri. Karena Anda bisa merasa berbeda memiliki kebanggaan bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang belum dikunjungi orang lain.

Hal-hal baru dapat dikatakan dan dibagikan di jejaring sosial. Tentunya karena tempatnya yang memiliki view yang bagus dan menarik, maka kata tersebut instagrammable.

Liburan Di Bandung Yang Lagi Hits

Sekarang bagus untuk menempelkan foto atau video di media sosial Instagram untuk dibagikan. Media ini dipilih untuk berbagi sesuatu yang mengesankan terutama foto dan video.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Lagi Hits & Wajib Kamu Datangi

Kamu bisa berbagi pengalaman mengunjungi tempat wisata di bandung yang sedang viral dan hits tahun 2021 ini bisa kamu bagikan ke followers instagram dan media sosial lainnya. Senang sekali bisa berbagi pengalaman perjalanan.

Tempat wisata ini terletak di kawasan Panklat, Desa Pegurmanah, Lembang, Kabupaten Bandung. Kabupaten Bandung berbeda dengan Kota Bandung. Kabupaten Bandung terletak di dataran tinggi Jawa Barat.

Suasana asri dan sejuk menyelimuti pengalaman berwisata di sini. Ada banyak seni foto yang bisa dicoba. Dekorasi taman minimalis dalam berbagai warna dengan banyak lampu berkontribusi pada karakter unik tempat itu.

Anda juga dapat mencoba tur

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits 2022 Terbaru

Hotel yang lagi hits di bandung, wisata di kota bandung yang lagi hits, tempat liburan di bali yang lagi hits, penginapan di bandung yang lagi hits, yang lagi hits di bandung, tempat yang lagi hits di bandung, kuliner di bandung yang lagi hits, tempat rekreasi di bandung yang lagi hits, bandung yang lagi hits, tempat liburan di jogja yang lagi hits, kuliner bandung yang lagi hits, tempat liburan hits di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top