Connect with us

Rekomendasi Penginapan Di Tanjung Lesung

Informasi

Rekomendasi Penginapan Di Tanjung Lesung

Rekomendasi Penginapan Di Tanjung Lesung – Kunci dibuat untuk 2FA. Silakan lihat Masukkan email Anda untuk mendapatkan kunci dan masukkan secara manual di aplikasi Google Authenticator dan konfirmasikan tandanya

Informasi di bawah ini benar pada saat artikel diterbitkan. Memandang birunya laut dan pasir pantai yang putih menjadi obat penat lelah bekerja. Untungnya, Indonesia diberkahi dengan pantai yang indah. Tidak hanya pulau-pulau kecil seperti Bali, Lombok, dan gugusan Gili, Anda bisa menikmati indahnya pemandangan pantai dari teras hotel di Tanjung Lesung. Hotel di Tanjung Lesung ini hanya berjarak 4 jam dari Jakarta, hotel di Tanjung Lesung ini memiliki pemandangan pantai yang indah menanti Anda di halaman belakang! Note: Harga yang tertera per 2 September 2020 untuk masa inap 19-20 September 2020. Mandabelle Villa Bagi yang berwisata bersama keluarga atau rombongan, villa ini akan menawarkan kenyamanan ala resort dengan view Tanjung Lesung. Laut di belakang rumahnya. Jika tidak ingin terkena air laut, Anda bisa bersantai di kolam renang. Jangan khawatir dengan udara pantai yang panas, karena setiap kamar di villa ini memiliki AC. Harga: Rp 3.550.000 untuk 6 orang di Booking.com Alamat: Jalan Raya Tanjung Lesung, Tanjungjaya No Telpon: +62877 7251 0201 InstagramTanjung Lesung Beach Cottage

Rekomendasi Penginapan Di Tanjung Lesung

Rekomendasi Penginapan Di Tanjung Lesung

Saat Anda tiba di kompleks hotel di Tanjung Lesung, Anda akan disambut oleh pepohonan yang rindang. Anda dapat menikmati musim pedas ini

Liburan Dalam Negeri

Atau jalan-jalan pagi saat Anda di sini. Di sisi lain area vila Anda akan memiliki pemandangan pantai Tanjung Lesung. Hanya tamu yang dapat menikmati pantai di vila ini. Selain bermain pasir dan ombak, Anda juga bisa menikmati suasana pantai sambil bersantai di gazebo yang ada di pinggirnya. Harga: Mulai dari Rp 1.700.000 di TravelokaAlamat: Tanjung Lesung Kav. Nomor Telepon R14A: +6253 802 900 dan +62822 2100 0909 Situs web | Facebook | Instagram Kalicaa Villa Tanjung Lesung Vila cantik ini menawarkan kenyamanan vila dengan kolam renang indoor pribadi. Ada tiga tipe vila yang bisa dipilih, yaitu Villa Borabora, Villa Fiji, dan Villa Teras. Ketiga vila ini memiliki 2 hingga 3 kamar tidur, cocok untuk mereka yang bepergian bersama keluarga. Jika lelah berenang di private pool, Anda bisa langsung menuju pantai Tanjung Lesung yang letaknya tidak jauh dari villa. Harga: Rp4.500.000 untuk 4 orang atau lebih di Booking.comAlamat: Desa Tanjung Jaya, Tanjung Lesung Nomor Telepon: +62812 8179 888 Facebook | Instagram Kampoeng Nelayan Cottage & Resto

Terkenal dengan sajian seafood segar dengan harga terjangkau, Kampoeng Nelayan juga menawarkan akomodasi yang bisa Anda tinggali. Vila di tempat ini dibangun di atas permukaan air. Jadi, Anda dapat menikmati menonton lalu lintas langsung dari jendela kamar tidur. Harga: Hubungi nomor telepon di bawah ini Alamat: Jalan Raya Tanjung Lesung Citeureup, Panimbang Nomor Telepon: +62877 7272 2777 FacebookBlue Ocean Tanjung Lesung

Deretan desa berbentuk unik ini terletak di pesisir Tanjung Lesung. Meski berada di tepi pantai, Anda tidak perlu khawatir akan kenyamanan karena setiap unit sudah dilengkapi dengan AC. Anda dapat bermain gratis di pantai jika Anda mau. Jika bosan, Anda bisa mampir ke Tanjung Lesung Beach Club yang letaknya tidak jauh dari vila. Harga: Hubungi nomor telepon di bawah ini Alamat: Desa Tanjungjaya Panimbang, Pandeglang Nomor Telepon: +62813 1912 3226 Facebook | Instagram Tanjung Lesung bisa jadi alternatif buat kamu yang mau liburan tropis tanpa naik pesawat. Kawasan wisata ini telah dikembangkan lebih lanjut untuk meningkatkan pengalaman wisata. Berbagai rumah, resor, dan restoran dengan pemandangan pantai siap menyambut Anda selama liburan. Simak juga tips liburan pantai lainnya di artikel berikut ini: Saat akhir pekan atau hari libur nasional, pantai Tanjung Lesung selalu ramai dikunjungi wisatawan. Mereka bukanlah wisatawan yang memilih untuk tinggal di daerah tersebut.

Penginapan tersebut menawarkan harga yang paling murah dibandingkan tempat menginap lainnya yaitu hanya sekitar 150 ribu per malam.

Pascatsunami Penginapan Di Tanjung Lesung Tetap Buka Saat Tahun Baru

Tidak hanya kamar, pondok ini juga menawarkan jasa memancing dan snorkeling dengan harga terjangkau.

Castury Homestay menawarkan harga low budget dengan tetap menjaga kebersihan dan keamanan. Untuk bisa tinggal di Castury, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 190 ribu saja.

Dibandingkan dengan akomodasi lainnya, Bunar Tunggal sangat menarik dengan arsitektur yang unik. Bunar Tunggal biayanya sekitar Rp 300 ribu per malam.

Rekomendasi Penginapan Di Tanjung Lesung

Wisma Melati terletak di buffer zone Tanjung Lesung, di sebelah jalan raya. Penginapan ini menawarkan harga yang terjangkau yaitu Rp 400 ribu per malam.

Rekomendasi Villa Terbaik Di Anyer (terbaru Tahun 2022)

Penginapan Blue Fish ini tentunya merupakan akomodasi bergaya modern yang didukung oleh serangkaian fasilitas yang sangat baik mulai dari kolam renang, balkon pribadi, TV, AC hingga wifi gratis. Anda harus membayar Rp 732.000 per malam.

Baca Juga: Part One Chapter 1028 Spoiler: Pemerintah Dunia Ingin Untung di Perang Wano Pasca Kekalahan Kaido.

Kalica Villa merupakan salah satu akomodasi terbaik yang bisa Anda gunakan selama liburan di kawasan Tanjung Lesung. Penginapan ini juga tidak jauh dari pantai Tanjung Lesung.

Meski harga sewanya tinggi, yakni Rp 1,8 juta per malam. Namun, banyak wisatawan yang merekomendasikan Kalica Villa sebagai salah satu tempat menginap terbaik dengan privasi lengkap.

Penginapan Murah Di Surabaya 50 Ribu Sampai 200 Ribu 2022, Penginapan Terdekat

Dari beberapa rekomendasi penginapan di dekat Tanjung Lesung Kabupaten Pandeglang, Anda akan menginap di penginapan mana. Selamat mencoba *** Bintang-bintang yang bertebaran di langit pada malam hari adalah keindahan yang jarang kita jumpai di perkotaan. Karena di kota banyak terdapat lampu yang mendominasi cahaya disekitar kita, sehingga cahaya gelap bintang di langit tidak terekspos dengan baik. Namun, lain halnya jika kita berada di daerah yang jauh dari kota seperti Pantai Tanjung Lesung. Di malam yang cerah di Tanjung Lesung, kita bisa melihat keindahan jutaan bintang di langit.

Mau liburan murah di Tanjung Lesung? Ingin menikmati ketenangan pantai-pantai yang bertebaran di kawasan wisata Tanjung Lesung dengan harga murah? Jangan khawatir sekarang impian Anda bisa terwujud karena liburan di Tanjung Lesung bukanlah wisata yang mahal sekarang. Dengan budget yang minim, Anda dan keluarga bisa merencanakan untuk pergi ke Tanjung Lesung untuk menjelajahi tempat-tempat wisata terdekat.

Berikut kami informasikan daftar desa, resort, resort dan akomodasi di Tanjung Lesung yang bisa anda pesan melalui kami.

Rekomendasi Penginapan Di Tanjung Lesung

Setya Homestay Tanjung Lesung merupakan homestay murah yang terletak hanya beberapa meter dari pintu masuk Tanjung Lesung. Villa atau wisma ini merupakan bangunan baru dan terletak di dekat Bunar Tunggal HomestayResto Tanjung Lesung. Pondok-pondok sangat nyaman dan dibangun dengan baik. Anda merasa sangat nyaman seperti di rumah sendiri.

Yuk, Berlibur Ke Ladda Bay Village Tanjung Lesung

Kompleks Homestay Pondok Mutiara Ibu di Tanjung Lesung mungkin tidak terlalu besar. Di depan restoran ada resepsionis. Restoran berukuran sedang ini menawarkan menu seafood yang bervariasi. Di belakang restoran terdapat unit villa yang asri dan hijau, karena di halamannya terdapat tanaman yang asri dan vegetasi yang hijau. Tempatnya bagus untuk keluarga untuk menginap karena lingkungan aman seperti di rumah sendiri.

Bunar Tunggal Homestay Resto Tanjung Lesung berlokasi strategis 200 meter dari pintu masuk wisata Tanjung Lesung. Tempatnya mudah diakses. Di sini Anda akan memiliki akses ke taman-taman menarik yang tersebar di Tanjung Lesung. Pesona wisata Tanjung Lesung sangat indah, pasir putihnya terasa lembut dengan semilir angin yang sepoi-sepoi, sangat cocok sebagai destinasi wisata keluarga. Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas air seperti berenang, jet ski, snorkeling, dan banana boat.

Kampoeng Nelayan Cottage Resto Tanjung Lesung merupakan desa pesisir dengan nuansa yang dekat dengan laut dan alam sekitarnya. Memasuki pintu masuk villa, suasana nyaman serasa tertata rapi. Bangunan villa di Kampoeng Nelayan ini dibangun dengan kualitas yang baik. Beberapa vila dibangun dengan kayu terbaik, yaitu kayu jati. Kualitas bangunannya bagus dengan interior yang kokoh.

Blue Ocean Tanjung Lesung memiliki bangunan Villa berbentuk kerucut. Bangunan sederhana namun indah ini terlihat istimewa dengan tembok laut biru. Pekarangan kompleks villa berpasir putih sehingga nuansa pantai sangat kental. Villa ini terjangkau dan sangat cocok untuk liburan keluarga atau rombongan teman.

Pantai Ciputih 🏖️ Htm, Rute, Foto & Ulasan Pengunjung

Salah satu villa di Tanjung Lesung yang terletak di pinggir pantai yang kami rekomendasikan adalah Villa Grieu Nyimas Tanjung Lesung. Villa Griyeu Nyimas Tanjung Lesung memiliki keistimewaan karena air lautnya yang tenang tanpa ombak, sehingga villa dapat dibangun di dekat pantai. Anda dan keluarga dapat menikmati tinggal di vila yang berjarak sekitar 5 langkah dari pantai. Area vila adalah pantai! dukungan alam laut yang tenang membuatnya cocok untuk liburan keluarga dengan anak kecil. Dengan air yang bersahabat seperti kolam renang, anak-anak dapat bermain dengan bebas di laut tanpa khawatir karena sangat aman. Penasaran seperti apa Villa Grieu Nyimas Tanjung Lesung? Simak ulasan berikut ini.

Blue Fish Tanjung Lesung Resort terletak di kawasan wisata Tanjung Lesung. Tempatnya tidak jauh dari jalan utama di kawasan wisata. Dalam perjalanan menuju resort, Anda akan disuguhi pemandangan persawahan luas yang memanjakan mata. Resor pantai ini memiliki bangunan bergaya kecil yang dirancang dengan rapi. Bangunan taman dipenuhi pepohonan rindang dan tanaman hijau sehingga menambah kenyamanan para pengunjung.

Tanjung Lesung Sailing Club merupakan penginapan di kawasan wisata Tanjung Lesung yang unik dan saat ini memiliki pendekatan gaya liburan musiman yang tidak ada duanya. Saat pertama kali mengunjungi rumah ini, kami merasakan suasana yang tenang. Ada pohon-pohon hijau yang tumbuh di bawah naungan di halaman rumah, yang menambah keteduhan bahkan di bawah sinar matahari yang cerah. Rumput hijau tumbuh dengan baik

Rekomendasi Penginapan Di Tanjung Lesung

Penginapan murah di tanjung lesung, penginapan di tanjung lesung, harga penginapan di tanjung lesung, tanjung lesung penginapan, penginapan pantai tanjung lesung, penginapan murah tanjung lesung, rekomendasi villa di tanjung lesung, penginapan di pantai tanjung lesung, harga penginapan tanjung lesung, penginapan bunar tunggal tanjung lesung, penginapan edelweis tanjung lesung, penginapan dekat tanjung lesung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top