Connect with us

10 Hotel Termahal Di Indonesia

Informasi

10 Hotel Termahal Di Indonesia

10 Hotel Termahal Di Indonesia – Hotel Termahal di Indonesia – Menginap di hotel budget saat liburan memang paling populer di kalangan wisatawan. Dengan anggaran terbatas, Anda tetap bisa menikmati liburan di kota tujuan tanpa menguras kantong. Namun, bagaimana jika Anda bosan dengan cara ini? Tidak ada salahnya mencoba menghabiskan liburan Anda di tempat-tempat dengan hotel mahal yang menjamin fasilitas hotel luar biasa. Apakah Anda ingin mencobanya? Simak sejumlah hotel termahal di Indonesia untuk dikunjungi pada perjalanan Anda selanjutnya.

Resor ini terletak di atas tebing kapur di pantai barat daya Bali. Setiap kamar di Ayana memadukan kenyamanan modern dengan desain tradisional. Anda juga bisa mencoba berenang di kolam yang terletak di atas Pantai Kissik yang menawarkan pemandangan langsung ke laut. Anda bisa mencoba menginap di resort yang luas ini dengan merogoh kocek antara USD 391 atau sekitar Rs 3,7 juta hingga USD 7920 atau Rs 75 juta per malam. Ayana adalah salah satu hotel termahal di Indonesia.

10 Hotel Termahal Di Indonesia

10 Hotel Termahal Di Indonesia

Resor bintang lima di Bali ini terletak 150 meter di atas permukaan laut, menawarkan pemandangan Samudera Hindia yang sangat indah. Di resor ini, Anda akan dimanjakan dengan pilihan vila yang memiliki bar built-in, ruang makan yang sangat luas, home theater, dan dapur penuh seni. Selain itu, ada juga kolam renang yang dikelilingi teras dan paviliun outdoor untuk meditasi. Di sini Anda bisa mendapatkan semua fasilitas terbaik dengan biaya hotel termahal di Indonesia seharga 7000 USD atau 66,2 juta rupiah per malam.

Hotel Termahal Di Dunia Tahun 2021 Versi Forbes, Tertarik Menginap?

Terletak di jantung kota Jakarta, dekat Mega Kuningan, hotel ini akan memanjakan Anda dengan kemewahannya. Dari desain lantai marmer, TV LCD 46 inci, iPod dock, TV LCD 17 inci di kamar mandi, layanan kamar 24 jam, dan bahkan layanan limusin. Semua layanan tersebut bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek antara USD 200 hingga USD 5,888 atau sekitar Rp 55,6 juta per malam untuk Presidential Suite.

Hotel Paris Hilton ini merupakan salah satu hotel termahal di Indonesia. Dengan desain minimalis kontemporer, W Hotel menawarkan kemewahan dengan kenyamanan eksotis pulau tropis. Hotel ini juga menawarkan aktivitas seru yang bisa Anda coba, seperti paralayang, bungee jumping, atau scuba diving. Atau naiki kota dengan kendaraan mewah seperti BMW X5 Series atau Toyota Vellfire. Mulai dari USD 500 atau sekitar Rs 4,7 crore hingga USD 3500 atau Rs 33 crore, Anda dapat menikmati semua kenyamanan hotel W ini.

Terletak menghadap ke Selat Lombok, dengan Gunung Agung di latar belakang, Amanquila akan menawarkan pemandangan yang luar biasa. Terletak di Karangasem, salah satu daerah paling tradisional di Bali, Amankila juga menawarkan akses mudah ke pedesaan yang masih alami, kerajinan lokal, dan petualangan ke bekas perkebunan kerajaan di kawasan itu. Harga hotel termahal di Indonesia mulai dari US$950 atau sekitar 9 juta rupiah hingga 3.100 atau 29 juta rupiah per malam.

Terletak di jantung pedesaan di Jawa Tengah, Amanjiwo memberi Anda pemandangan langsung ke Candi Borobudur. Perbukitan Menoreh dan Pegunungan Merapi adalah pemandangan alam yang indah untuk hotel ini. Dengan dekorasi khas Jawa seperti tempat tidur bertiang empat yang mewah, kayu, bantal klasik dengan sentuhan batik Yogyakarta dan lukisan kaca tradisional akan membuat Anda betah berlama-lama. Harga untuk menginap di hotel ini berkisar antara USD 850 atau sekitar Rp 8 juta hingga Rp 3.000 atau Rp 28,5 juta untuk kamar deluxe per malam.

Nikita Willy Nginap Di Hotel Termahal Di Dunia, Ini 12 Potret Ker

Viceroy Bali adalah hotel dengan suasana informal namun eksklusif dan mewah. Viceroy Bali adalah satu-satunya hotel di kawasan Ubud dengan helipad yang terletak beberapa meter dari resepsionis. Tidak heran Viceroy adalah salah satu hotel termahal di Indonesia pada tahun 2017. Tamu hotel yang ingin menghindari 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai ke Ubud dapat memilih transfer helikopter langsung ke hotel. Dibanderol mulai dari US$850 atau sekitar Rp8 juta hingga US$2.600 atau Rp25 juta per malam, Anda sudah bisa menikmati semua fasilitas mewah Viceroy Bali.

The Four Seasons Resort Bali menawarkan kemewahan dan kenyamanan melalui desain kontemporer yang terinspirasi oleh arsitektur Bali, barang-barang kerajinan tangan, artefak antik dan kain eksotis khas Pulau Dewata. Selain itu, setiap kompleks menawarkan pemandangan langsung ke Teluk Jimbaran yang indah, taman, teras pribadi, dan bahkan kolam renang pribadinya sendiri. Coba rasakan keindahan Jimbaran dengan membayar antara 680 USD atau 6,4 juta rupiah hingga 1815 USD atau 17 juta rupiah per malam.

The Duke Suite, Hotel Mulia Senayan, Jakarta merupakan kamar termahal di Jakarta dan juga kamar dengan rasa kemewahan paling luar biasa. Kamar ini dibanderol USD 13.000 atau sekitar Rp 170 juta per malam. Wow, tak heran Mulia menjadi salah satu hotel termahal di Indonesia. Meliputi area seluas 595 meter persegi dengan sentuhan emas, kamar hotel termahal di Indonesia ini memberikan nuansa mewah, dilengkapi dengan furnitur yang elegan. Kamar mandinya memiliki perlengkapan mandi emas 24 karat dari Sherle Wagner. Kamar memiliki jacuzzi dan ruang uap. Tamu yang menginap di The Duke Suite juga menikmati layanan yang sama mewahnya, dari transfer bandara ke hotel dengan mobil Rolls-Royce yang mewah dan sampanye Dom Perignon sebagai minuman selamat datang. Selain The Duke Suite, Hotel Mulia memiliki puluhan tipe kamar lainnya dengan total 996 kamar. Harga kamar di hotel termahal di Indonesia mulai dari 300 hingga 500 rupiah per malam.

10 Hotel Termahal Di Indonesia

Presidential Suite di Hotel Indonesia Kempinski dibanderol dengan harga $11.000 atau sekitar 150 juta rupiah per malam. Ini menempati bagian paling legendaris dari bangunan, Sayap Ganesha, di lantai delapan. Salah satu yang paling istimewa adalah Presidential Suite, ruang antipeluru. The Indonesia Kempinski Hotel Presidential Suite dilengkapi dengan peralatan canggih dan fasilitas kelas dunia. Suite mewah seluas 512 kaki persegi ini. Ruang hiburan dilengkapi dengan home theater dengan TV layar datar 42 inci. Ruang keluarga terhubung langsung dengan meja makan dan wet bar. Sementara di ruang rekreasi, penghuni dapat menggunakan ruang pijat, sauna, dan mesin olahraga. Anda juga dapat menginap di 289 kamar dengan tipe berbeda yang ditawarkan oleh Hotel Indonesia Kempinski, dari 154 USD hingga 330 USD.

Hotel Termahal Di Indonesia 2022

Ingin menginap di hotel termahal di Indonesia? 10 hotel termahal di Indonesia tahun 2018 ini bisa jadi referensi kamu. Kita hanya tahu bahwa harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas dan kenyamanan yang diberikan.Perumahan tidak hanya dibagi berdasarkan tipe, tetapi juga kelas. Hotel adalah tempat menginap yang paling umum dan terkenal, tetapi juga bisa menjadi yang paling mahal.

Harga hotel dipengaruhi oleh banyak hal, bisa berupa kualitas pelayanan, kualitas kondisi kamar hotel, peralatan untuk sarapan. Makanya ketika mendengar ada hotel yang bisa mencapai ratusan juta hanya untuk satu malam, jangan heran, karena untuk hotel bintang 5 harga seperti itu bukan berita baru.

Tidak hanya di luar negeri, ternyata Indonesia sendiri bisa begitu hebat, Anda memiliki value for money hotel yang super fantastis. Berikut daftar hotel termahal di Indonesia menurut versi:

Hotel mahal ini merupakan salah satu yang paling dicari di Magelang sebagai hotel termewah dengan pemandangan yang sangat indah. Menjadi hotel di kawasan yang sarat dengan budaya Jawa, Plataran Borobudur Resort and Spa menawarkan kamar-kamar dengan nuansa Jawa yang berani, namun tetap memiliki sedikit modernitas di beberapa sudutnya, sehingga kesan elegan menjadi gambaran paling tepat dari kemewahan ini. hotel

Hotel Mewah Yang Dibuka Pada 2014 (ii)

Hotel ini tidak hanya memiliki kamar yang super mewah, namun pemandangan yang ditawarkan hotel ini juga menjadi salah satu keistimewaan yang ditawarkan hotel ini. Dari kamar hotel ini, Anda bisa melihat megahnya Candi Borobudur yang terletak di sebelah Bukit Menareh yang berwarna hijau nan asri. Jika Anda ingin menginap di sini, pastikan Anda menyiapkan dana minimal 5-10 juta rupiah untuk menginap di hotel ini selama satu malam.

Ada lagi hotel mewah yang terletak di sekitar Candi Borobudur. Villa Borobudur Resort kaya akan pemandangan alamnya yang indah berpadu dengan candi Borobudur yang megah. Jadi, jika Anda ingin menikmati lingkungan alam dengan kemewahan, hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Mewujudkan konsep “Otentik Jawa”, Anda akan merasakan betapa kentalnya unsur budaya Jawa di hotel ini. bagaimana? Tertarik untuk mencoba menginap? Nah, siap-siap kocek siapa Rp 3-20 juta untuk satu malam di hotel ini.

10 Hotel Termahal Di Indonesia

Menjadi kawasan wisata Indonesia yang paling banyak dikunjungi wisatawan mancanegara, Bali tentunya memiliki daftar panjang hotel bintang 5 dengan tarif per malam yang fantastis. Salah satu hotel mewah yang paling terkenal adalah W Retreat Bali.

Repup Launches 2019 Luxury Brand Reputation Report

Hotel yang dikunjungi Paris Hilton ini memiliki fasilitas yang sangat eksklusif. Ketika Anda menginap di sini, Anda bisa mendapatkan kamar dengan pantai pribadi Anda sendiri dengan pasir coklat yang eksotis, kolam renang pribadi dan pemandangan laut Bali yang ajaib.

Sekarang, ketika datang ke harga, ada kualitas dan ada harga. Harga per malam di hotel ini sama fantastisnya dengan semua keuntungan yang ditawarkan hotel ini. Biaya menginap di hotel ini bisa berkisar antara 5 hingga 21 juta rupiah per malam.

Bahkan dari

Harga hotel termahal di indonesia, 10 universitas termahal di indonesia, 10 hotel termahal di dunia, 10 bunga termahal di indonesia, hotel termahal di indonesia, 10 hotel termahal di jakarta, 10 kota termahal di indonesia, hotel termewah dan termahal di indonesia, 10 rumah termahal di indonesia, tarif hotel termahal di indonesia, 10 pemain termahal di indonesia, kamar hotel termahal di indonesia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top