Connect with us

Tempat Wisata Yang Belum Terkenal

Informasi

Tempat Wisata Yang Belum Terkenal

Tempat Wisata Yang Belum Terkenal – Banyak tempat wisata di Lombok yang masih belum terkenal, biasanya karena tersembunyi atau tidak banyak orang yang mengetahui aksesnya. Lombok sendiri dikenal sebagai salah satu destinasi wisata unggulan karena memiliki potensi wisata yang cukup besar. Hal ini semata-mata karena terdapat banyak tempat wisata di Lombok mulai dari pantai, gunung, hingga pemandangan bawah laut yang menjadikan Lombok salah satu destinasi liburan untuk Anda dan keluarga.

Bahkan karena daya tarik wisata Lombok yang menawan, pulau ini dipilih sebagai salah satu venue balapan dunia yaitu MotoGP dengan membuat sirkuit balap di kawasan Mandalika.

Tempat Wisata Yang Belum Terkenal

Tempat Wisata Yang Belum Terkenal

Cukup banyak hits dan selebritis, namun beberapa tempat wisata di Lombok yang mungkin belum Anda ketahui antara lain:

Tempat Wisata Di Jawa Timur Yang Indah Tapi Tidak Banyak Yang Tau

Pernahkah Anda membayangkan diri Anda berdiri di tengah sabana luas yang membentang melintasi hijau dan birunya Samudra Hindia yang luas? Mungkin adegan ini hanya bisa dibayangkan, atau mungkin hanya terlihat di film-film saja. Tapi siapa sangka kamu bisa menemukannya di Indonesia! Tepatnya di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerovaru, Kabupaten Lombok Timur. Namun untuk menuju surga tersembunyi ini membutuhkan tenaga dan tenaga ekstra karena harus melintasi ladang jagung dan tebing terjal. Namun, begitu sampai di tempat tujuan, perjalanan dan kerja keras Anda pasti akan terbayar saat melihat kemegahan dan pemandangan alam yang mereka tawarkan. Tanyakan kepada penduduk setempat tentang tempat itu karena sangat sedikit orang yang tahu tentang tempat itu.

Lingkoq Datu sendiri berarti suara yang nyata, tetapi bukan suara yang sebenarnya. Dikatakan demikian karena lokasinya yang luas dan terlihat seperti suara.

Gili Kedis adalah salah satu lesbian Lombok seperti Gili Luft, Gili Trawangan dan Gili Meno. Meski begitu, nama Gili Kedis tidak sepopuler bendungan lain di Lombok. Hingga publikasi ini diterbitkan, belum banyak wisatawan yang mengetahui tempat ini.

Gili Kdis sendiri merupakan sebuah pulau yang terletak di kawasan Sekatung tepatnya di pesisir barat daya pulau Lombok yang sudah lama dikenal dengan pantainya yang eksotis bahkan dengan mata telanjang. Selain itu, di tengah pulau juga terdapat pohon untuk Anda berteduh.

Inilah Daftar 10 Tempat Wisata Purwakarta Wajib Dikunjungi

Setelah berkeliling Lombok, Anda bisa mencoba mendaki Bukit Merese untuk melihat pemandangan alam Lombok yang indah dan mempesona dari atas. Beberapa wisatawan yang pernah berkunjung ke tempat ini sering menyebut Bukit Merese sebagai Selandia Baru-nya Indonesia.

Bukan tanpa alasan, karena dari atas bukit Anda bisa melihat deretan pantai Lombok, seperti pantai Seger di sebelah barat, pantai Batu Payung dan pantai Gili Anak Anjakan di sebelah timur. Ada juga beberapa pantai tersembunyi di tempat ini yang belum banyak diketahui orang, jadi dengan sedikit keberuntungan Anda bisa menikmati pantai tersebut sebagai pantai pribadi.

Tanjung aan merupakan salah satu destinasi wisata di Lombok Tengah Selatan. Waktu tempuh dari pusat kota Mataram adalah 1,5 jam perjalanan darat yang cukup baik dan fasilitasnya juga cukup lengkap.

Tempat Wisata Yang Belum Terkenal

Pantai Tanjung Aan menawarkan panorama pantai yang menakjubkan dengan pasir putihnya, sehingga pengunjung tempat ini tidak dipungut biaya masuk dan hanya biaya parkir saja.

Tempat Wisata Di Kulon Progo Jogja Barat

Air Terjun Tiu Teja adalah salah satu air terjun paling populer di kalangan anak muda saat ini di Lombok. Tempat wisata ini terletak di desa Santong, Lombok Utara. Jika Anda berada di pusat kota Mataram, Anda dapat mencapai destinasi wisata ini hanya dalam waktu 2 jam dengan menggunakan sepeda motor.

Di jalan ini Anda akan disuguhkan dengan panorama alam Lombok yang indah dan mempesona. Selain itu, untuk menuju tempat ini Anda harus menuruni salah satu anak tangga yang dihiasi pepohonan rindang agar semua tenaga dan penat Anda terpuaskan. Tempat ini semakin indah saat terkena sinar matahari dimana akan muncul pelangi, membuat anda serasa mandi pelangi.

Mau ke Lombok sekarang? Sangat mudah, karena dapat dicapai dengan berbagai sarana transportasi, baik darat, laut dan udara. Apalagi Lombok bisa dicapai dari kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Bali. Perjalanan udara Jika Anda memilih untuk bepergian melalui udara, tujuan utama Anda adalah Bandara Internasional Lombok. Beberapa maskapai penerbangan domestik menawarkan penerbangan langsung ke Lombok, namun ada juga rute yang melalui atau melalui Bali terlebih dahulu.

Transportasi udara merupakan salah satu sarana transportasi pilihan bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat ini, karena waktu tempuhnya hanya 4 jam dari Jakarta, 2 jam dari Surabaya dan 20 menit dari Bali. Namun, jika Anda menggunakan metode transportasi ini, Anda harus mengalokasikan lebih banyak uang daripada metode transportasi lainnya.

Keindahan Yang Tersembunyi: Ini Dia 10 Tempat Wisata

Transportasi Darat dan Laut Perjalanan darat dan laut ke Lombok masih terhubung. Jika menggunakan jalur darat, setiap ingin ke Lombok otomatis harus menggunakan jalur laut karena sebagian besar wilayah Indonesia merupakan negara kepulauan. Pelabuhan Lombok, yang disebut Pelabuhan Lambar, terletak di sebelah barat Lombok. Di bagian timur Lombok, pelabuhan itu disebut Pelabuhan Labukhan. Namun perlu diingat jika ingin mengunjungi Lombok melalui jalur darat dan laut, waktu tempuhnya sangat lama dibandingkan dengan jalur udara. Namun, jika Anda memiliki waktu luang dan ingin melakukan lebih banyak eksperimen tetapi memiliki sumber daya yang terbatas, Anda dapat memilih salah satu cara berikut. Selain itu, sangat disarankan agar Anda membawa beberapa barang bawaan untuk memudahkan transportasi.

BACA JUGA!!!  Cara Membuat Kucing Baru Betah Di Rumah

Bahkan bisa dikatakan nama tempat wisata Georgia sangat lengkap. Dari pantai, candi dan masih banyak lagi, semuanya ada di Jogja. Dan baru-baru ini, di Jogja ada tempat wisata di hutan mangrove. Belakangan ini banyak sekali tempat wisata baru di Yogyakarta. Dan hal ini tentunya menjadi hal positif yang dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga…

Probolinggo adalah sebuah kota yang terletak di pesisir utara pulau Jawa. Kota yang termasuk dalam provinsi Jawa Timur ini dikenal sebagai kota anggur dan kota mangga. Selain dikenal dengan hasil pertanian yang melimpah, kota Probolinggo juga dikenal dengan kekayaan wisata yang luar biasa. Kekayaan wisata alam dan gastronomi di Probolingo dilengkapi dengan hadirnya hotel…

Tempat Wisata Yang Belum Terkenal

Mendaki gunung merupakan kegiatan yang bisa menghilangkan rasa lelah setelah rutinitas kerja yang menyita waktu. Di tengah pandemi, mendaki gunung menjadi salah satu pengobatan favorit bagi para pemula dan profesional. Sebelum Anda naik gunung, apalagi jika Anda seorang pemula, tentunya Anda harus mempersiapkan beberapa hal. Karena untuk mendaki gunung kamu tidak hanya harus siap secara fisik, tapi…

Belum Ke Singapura Kalau Skip 15 Tempat Wisata Penting Dan Favorit Ini

Kabupaten Badung di Provinsi Bali pada awalnya bernama Kabupaten Nambangan. Sama seperti daerah lain di Bali, Kabupaten Badung juga memiliki potensi wisata yang luar biasa. Kabupaten Badung memiliki wilayah yang jika dilihat dari udara berbentuk keris, oleh karena itu Kabupaten Badung memiliki lambang daerah berupa keris. Selain kaya akan potensi wisata alam berupa wisata air…

Mencari tempat wisata di Agam, Sumatera Barat? Agam adalah sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Sumatera Barat. Kabupaten Agam dilintasi oleh 2 (dua) daerah pegunungan yaitu Batang Agam dan Batang Antokan.

Batu, Malang dikenal sebagai salah satu kota wisata utama di Indonesia karena potensi keindahan alamnya yang luar biasa. Bahkan, pada masa penjajahan, kekaguman Belanda terhadap keindahan dan keindahan alam Batu membuat kawasan dekat Malang ini setara dengan Swiss di Eropa. Kota Batu dikenal dengan sebutan Little Switzerland atau “Swiss… Indonesia terbentang dari Sabang sampai Meroke. Hingga kini hamparan keindahan alam terhampar memanjakan mata siapa saja yang berkunjung. Anda ingin wisata alam gunung dan pantai , wisata budaya, wisata gastronomi, wisata halal dan wisata lainnya menjadi satu.

Berbicara tentang keindahan alam Indonesia memang tidak ada habisnya. Selalu ada hal yang membuat wisatawan terkesan, terutama wisatawan asing. Situs penyedia panduan perjalanan, Rough Guides, menerbitkan daftar 20 negara terindah di dunia, berdasarkan

Tempat Wisata Indonesia Yang Jarang Diketahui

Pengguna internet dari seluruh dunia. Alhasil, Indonesia menempati peringkat ke-6, mengalahkan negara lain yang juga terkenal dengan tempat wisatanya, seperti Islandia, Amerika Serikat, Finlandia, Swiss, dan India.

Sayangnya, jika Anda bertanya kepada orang asing tentang Indonesia, mereka hanya tahu tentang Bali dan Lombok. Padahal Indonesia sangat besar. Banyak destinasi wisata yang dijelajahi, bahkan dijamah pengunjung, sehingga tidak setenar pulau dewata.

Destinasi wisata booming pertama adalah Banyuwangi. Terletak di ujung timur Pulau Jawa, Kabupaten Banyuwangi menyimpan surga wisata alam yang sangat indah. Jarak dari Bali ke Banyuwangi tidak terlalu lama, dengan waktu tempuh 2 jam menggunakan speedboat. Meski populer, tidak banyak yang tahu bahwa Banyuwangi memiliki pantai indah bernama Pulau Merah atau dikenal dengan Pantai Pulau Merah.

Tempat Wisata Yang Belum Terkenal

Pantai Pulau Merah masih bersih dan asri dengan latar belakang perbukitan hijau. Terletak di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Anda bisa melakukan aktivitas

Tempat Wisata Di Garut Paling Bagus Dan Hits Rekomended

Lombok merupakan destinasi wisata Indonesia yang sudah mendunia. Meski dilanda bencana alam gempa 2018, Lombok bangkit kembali. Selain menawarkan keindahan pantai yang eksotis, seperti Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Luft, Lombok kebetulan memiliki air terjun Benang Stokel.

Objek wisata yang terletak di Dusun Pemotoh, Desa Aik Berik, Kecamatan Batu Keliang Utara, Lombok Tengah ini termasuk dalam kawasan wisata Taman Nasional Gunung Rinjani. Benang Stoeckel berarti seikat benang, karena air terjun yang turun dari ketinggian sekitar 20-30 meter ini terlihat seperti benang rantai.

Segarkan pemandangan Jika ingin menikmati kesejukan air terjun Benang Stokel, Anda perlu membayar Rp 10.000 per orang, parkir motor Rp 2.000 dan parkir mobil Rp 5.000 per unit.

Kini di Pantai Ora, Anda akan menikmati pemandangan air laut yang biru jernih dengan latar belakang pegunungan kapur. Cocok banget buat kamu yang mau

Tempat Wisata Di Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat

Untuk keindahannya, eksotisme pulau Ora disamakan dengan Maladewa atau Maldives, dan pulau Bora-Bora di Prancis. Untuk berwisata ke Pulau Ora, Anda perlu merogoh kocek jutaan rupiah. Bukan karena harga tiketnya yang mahal, tapi karena akses menuju kesana harus melalui jalur udara, laut dan darat.

Terletak di Dusun Baru Lempur, Gunung Raya, Kerinci, kota Jambi, Danau Kako menawarkan pemandangan yang menakjubkan

Tempat wisata di ntt yang terkenal, tempat wisata di jawa timur yang belum terkenal, tempat wisata di jogja yang belum terkenal, tempat wisata di thailand yang terkenal, tempat wisata di bali yang belum banyak diketahui, tempat wisata yang terkenal, tempat wisata di singapura yang terkenal, tempat wisata di malaysia yang terkenal, tempat wisata di surabaya yang terkenal, tempat wisata di bogor yang belum terkenal, tempat wisata di lombok yang belum terkenal, tempat wisata lombok yang terkenal

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top