Connect with us

Tempat Wisata Keluarga Di Surabaya

Informasi

Tempat Wisata Keluarga Di Surabaya

Tempat Wisata Keluarga Di Surabaya – Portal Kudus-Surabaya merupakan kota terbesar kedua di pulau Jawa setelah Jakarta. Selain itu, Surabaya adalah kota di Jawa Timur yang menjadi tujuan wisata populer.

Destinasi wisata di Surabaya akan semakin banyak seiring dengan bertambahnya jumlah wisatawan dan juga jumlah penduduknya.

Tempat Wisata Keluarga Di Surabaya

Tempat Wisata Keluarga Di Surabaya

Surabaya merupakan kota terbesar kedua di pulau Jawa setelah Jakarta. Selain itu, Surabaya adalah kota di Jawa Timur yang menjadi tujuan wisata populer.

Rekomendasi Wisata Di Surabaya, Cocok Untuk Liburan Keluarga 2021!

Baca juga: Panduan Tempat Wisata Keluarga di Bandung Jawa Barat Nomor 4 Semoga Bisa Jadi Kesukaan Anak Anda

Terletak di selat Madura yang indah, banyak orang datang untuk mengagumi jembatan tersebut.

Baca juga: Tak Kurang dari Jogja 5 Rekomendasi Tempat Wisata Magelang Untuk Berani Bersaing dan Dijamin Keren

Baca juga: Tempat Edukasi Keluarga Paling Menarik di Bandung Jawa Barat untuk Liburan Akhir Pekan yang Wajib Dikunjungi

Surabaya Night Carnival Rekreasi Seru Bersama Keluarga Saat Malam Hari

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Ciputra Water Park, siapkan 110k jika Anda berkunjung dari Selasa hingga Jumat dan 130k jika Anda berkunjung dari Sabtu hingga Minggu.

Ciputra Water Park tutup pada hari Senin dan jam buka adalah 13.00 – 19.00 (Selasa-Jumat) dan 10.00 – 19.00 (Sabtu-Minggu).

Wisata ini sebenarnya berada di lantai 2 dan 3 Stasiun Gapura Surya Nusantara yang kemudian difungsikan sebagai kapal pesiar internasional juga.

Tempat Wisata Keluarga Di Surabaya

Baca juga: Wisata Pantai Terfavorit di Jogja Yang Tak Mudah Dikenal Karena Keindahannya Yang Tak Tertandingi

Jalan Jalan Dengan Hawa Sejuk Di 5 Tempat Wisata Di Surabaya

Yang menarik dari tempat ini adalah pengunjung bisa menikmati makanan khas Surabaya di lantai 3 dan bisa berbelanja di lantai dua.

Mulai dari bersantai, menikmati keindahan pantai dengan ombak yang tenang, menikmati aneka seafood, memancing, berenang dengan perahu hingga persewaan tuk tuk.

Kebun binatang merupakan destinasi edukasi yang sangat bagus sebagai destinasi liburan keluarga, terutama saat mengasuh anak.

Kebun binatang itu tampaknya sudah ada sejak zaman Belanda, tetapi lokasinya telah berubah tiga kali sejauh ini di Vonocromo.

Tempat Wisata Keluarga Di Batu Malang Yang Ingin Dikunjungi

Koleksi hewannya lengkap, dari hewan umum Indonesia seperti komodo, sumatera mewah hingga hewan seperti singa afrika.

Ancol bagikan 3.500 tiket gratis per hari untuk merayakan HUT Jakarta ke 495

Contoh Soal UTS Indonesia Kelas 5, Semester 1 dan Jawaban K13 Kumpulan Contoh Soal UTS Indonesia Indonesia sendiri memiliki banyak tempat wisata yang indah dan menarik bagi wisatawan tak kalah dengan mancanegara.

Tempat Wisata Keluarga Di Surabaya

Salah satu destinasi wisata yang menarik adalah Surabaya. Kota Pahlawan merupakan destinasi yang menarik dan menarik dan layak untuk dikunjungi.

Tempat Wisata Di Surabaya: Rekomendasi Tempat Liburan Keluarga

Nah, bagi yang ingin melakukan road trip di Surabaya, ada banyak tips yang wajib dikunjungi wisatawan. Namun, di tengah wabah Covid-19, jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Istana Jalesveva Jayamahe atau lebih dikenal dengan singkatan Monjaya merupakan tempat wisata di Surabaya. Istana Jalesveva Jayamahe terletak di kawasan pangkalan TNI AL Koarmatim Ujung, Surabaya, sebelah barat pelabuhan Madura.

Monumen tinggi ini menunjukkan seorang perwira angkatan laut kelas menengah berseragam lengkap melihat ke laut.

Sosoknya yang tinggi tampak siap menahan badai dan gelombang lautan luas. Patung ini juga dapat digunakan sebagai penerangan kapal-kapal yang berlayar di sekitarnya.

Rekomendasi Destinasi Wisata Di Surabaya Terbaru, Bingung Liburan 17 Agustus Kemana? Cek Disini!

Karena Monjaya tingginya 31 meter dan berdiri di atas gedung yang tingginya mencapai 29 meter. Monjaya bahkan diakui sebagai patung tertinggi kedua di dunia setelah Patung Liberty.

Surabaya North Quay menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati sunset. Surabaya North Quay terletak di Tanjuk Perak, Bea Cukai Cantian, Surabaya.

Selain menikmati sunset, Surabaya North Quay juga memiliki food court olahraga. Sangat cocok bagi pengunjung untuk mencicipi aneka masakan di sana.

Tempat Wisata Keluarga Di Surabaya

Bangunan ini juga berfungsi sebagai dermaga kapal pesiar internasional. Terletak di lantai 2 dan 3 Stasiun Gapura Surya Nusantara, tempat ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

Destinasi Wisata Anak Di Surabaya Terpopuler

Atlantis Land Kenjeran juga menjadi tujuan wisata keluarga. Universal Studios di Singapura atau Disneyland menginspirasi konsep Atlantis Land Kenjeran.

Terlepas dari nama ‘Atlantis’, yang terkait erat dengan air, taman hiburan ini juga memiliki wahana lain. Taman air ini memiliki 3 kolam utama: kolam dewasa, kolam anak-anak, dan kolam arus.

Jika ingin membuat air lebih seru, pengunjung bisa mencoba Boomerang Slide dan Tornado Slide untuk memacu adrenalin.

Sedangkan wisata bawah laut antara lain Ice Palace, Dino, Wax Palace, Mystery of the Atlantic, Star Dancers, dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata Anak Surabaya 2022 Yang Wajib Masuk List Kamu

Wisatawan juga bisa menikmati ekowisata di Surabaya, Hutan Mangrove Wonorejo. Hutan mangrove Wonorejo sangat cocok bagi Anda yang sibuk dengan aktivitas sehari-hari untuk bersantai.

Perluasan pohon bakau di sini bisa diikuti dengan melintasi jalan setapak kayu kecil. Pengunjung juga bisa mampir untuk wefie di tempat yang sejuk dan menyegarkan ini.

BACA JUGA!!!  Dago Dream Park Wisata Dago Bandung

Ada juga gazebo tepi pantai yang dapat diakses dengan perahu. Wah, sangat menyenangkan!

Tempat Wisata Keluarga Di Surabaya

Tempat wisata ini terletak di Jl. Raya Pantai Lama No.12, Kenjeran, Bulak. Bahkan, pemerintah Surabaya berhasil menjadikan Bulak sebagai destinasi wisata yang indah.

Tempat Wisata Di Surabaya, Belum Banyak Yang Tahu Nih!

Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang suka berfoto selfie bersama teman dan keluarga. Apalagi untuk memasuki kawasan desa warna-warni ini, kamu hanya perlu membayar 2.000 Riel saja.

Surabaya juga memiliki wisata religi, yaitu Klenteng Muhammad Cheng Ho. Masjid Muhammad Cheng Ho berlokasi di Gading No. 2 Ketabang, Genteng, Surabaya.

Penyebutan budaya yang unik dikaitkan dengan Masjid Muhammad Cheng Ho. Lihat arsitektur yang memadukan budaya Cina dan Arab.

Selain sebagai tempat ibadah, masjid juga dikenal sebagai tempat wisata. Muhammad Cheng Ho juga sering dikunjungi oleh Muslim dan non-Muslim.

Tempat Wisata Keluarga Di Surabaya Nomor 5 Bisa Jadi Pilihan Terbaik Untuk Proses Belajar Anak

Taman Pelangi Surabaya merupakan destinasi wisata yang unik. Ada lampu warna-warni di taman dan itu sangat menyenangkan.

Jadi bagi yang memiliki anak kecil tidak perlu khawatir. Selain itu, taman ini merupakan pilihan yang baik bagi para penggemar fotografi.

Anda dapat melatih keterampilan fotografi dengan pemandangan indah di sekitarnya. Pasalnya, pada siang hari banyak jenis kupu-kupu dan serangga yang cocok untuk fotografi makro.

Tempat Wisata Keluarga Di Surabaya

Bagi yang sedang merencanakan perjalanan bersama keluarga atau teman, sangat tepat jika menggunakan Smart Traveling dari Traveloka. Dengan Traveloka, tidak hanya memenuhi kebutuhan perjalanan Anda dengan mudah, Traveloka juga siap membantu Anda menjadi traveler yang cerdas dan bertanggung jawab.

Taman Pakal Surabaya, Asyik Dan Ramah Untuk Liburan Keluarga

Jangan lupa masih banyak promo booking hotel menanti Anda di Traveloka. Dengan penawaran Flash Sale mingguan, Anda bisa mendapatkan nilai terbaik untuk liburan impian Anda!

Selain itu, akan ada EPIC SALE dari Traveloka pada tanggal 25-31 Maret. Jadi, jangan lewatkan penawaran paling spesial tahun ini dari Traveloka (Adv).

Dapatkan berita terbaru dan update pilihan setiap hari dari JatimTIMES.com. Join team Telegram Caranya klik link Telegram JatimTIMES lalu join. Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda terlebih dahulu. Surabaya dikenal sebagai kota sejuta taman. Tidak hanya taman bermain dan banyak ruang terbuka hijau, ada tempat wisata keluarga lain di Surabaya yang menjadikannya objek wisata penting.

Tak heran jika saat liburan panjang atau akhir pekan, Surabaya juga dipenuhi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin berlibur bersama keluarga. Mau tahu tempat apa saja yang bisa jadi referensi tempat wisata keluarga di Surabaya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Tempat Wisata Paling Indah Di Pacet Mojokerto

Mengangkat tema Atlantic lands seperti di Universal Studio Singapore, Atlantis Land sepertinya menjadi primadona baru untuk wisata keluarga di Surabaya. Dengan luas 15 hektar memastikan Anda tidak akan bosan berkeliling kawasan wisata. Ikon utama dari tempat ini adalah taman air dengan berbagai wahana perahu.

Selain itu, Anda dan keluarga bisa menikmati perjalanan yang berbeda tanpa harus membayar tiket lagi. Apa pun itu, liburan Anda bersama keluarga akan semakin seru!

Jam Buka: Setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB Tiket Masuk: Rp 125.000 (tinggi di atas 85 cm) Rp 85.000 (tinggi kurang dari 85 cm). Tiket sudah termasuk pusat Kenjeran dan pantai.

Tempat Wisata Keluarga Di Surabaya

Siapa yang tidak suka bergaul dengan hewan? Terutama anak-anak. Kebun Binatang Surabaya (KBS) bisa menjadi salah satu pilihan wisata keluarga di Surabaya yang tak kalah mengesankan.

Objek Wisata Di Surabaya Yang Paling Asyik Dikunjungi

Kebun binatang terbesar di Asia Tenggara ini memiliki banyak perbaikan dan menampilkan banyak kegiatan yang menyenangkan dan mengasyikkan seperti memberi makan jerapah, menonton komodo makan dengan penuh semangat atau berjalan di taman KBS yang sama.

Jam Buka: Senin s/d Jumat pukul 08.00 s.d 16.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 07.30 s.d 16.30 WIB Tiket Masuk: Rp 15.000 (gratis untuk anak di bawah 85 cm) Harga)

Waterpark pertama di Surabaya ini sangat cocok dinikmati di tengah cuaca panas di Surabaya. Wisata keluarga di Surabaya semakin seru dengan berbagai atraksi dan wahana bermain air yang unik.

Sebut saja Sungai Sirene, yang menghadirkan rasa seru menyusuri sungai. Ada juga Pantai Syracuse yang membuat Anda serasa berada di pantai pasir putih. Anda tidak akan melewatkan liburan di sini.

Taman Suroboyo: Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Surabaya

Jam buka: Selasa hingga Jumat mulai pukul 13.00 hingga 19.00 WIB Sabtu dan Minggu pukul 10.00 hingga 19.00 WIB Tiket Masuk: Rp 110.000

Kids Play Science dan waterpark ini berada di lokasi yang sama dengan Suroboyo Carnival Night lho. Ada 12 wahana atau taman bermain yang cocok untuk anak-anak berusia 5 hingga 12 tahun. Mulai dari taman, pusat perbelanjaan, apotek, hingga kolam renang yang asyik untuk dimainkan. Pastikan mainan tidak bosan!

Jam buka: Setiap hari

Tempat Wisata Keluarga Di Surabaya

Wisata keluarga di surabaya, tempat wisata di yogyakarta untuk keluarga, tempat wisata keluarga di bandung yang murah, tempat wisata keluarga di bogor, tempat wisata keluarga di puncak bogor, tempat wisata keluarga di lembang, tempat wisata di bogor untuk keluarga, tempat wisata keluarga di sentul, tempat wisata keluarga di jogja, tempat keluarga di surabaya, tempat wisata keluarga surabaya, tempat wisata keluarga di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top