Connect with us

Penginapan Di Pantai Srau Pacitan

Informasi

Penginapan Di Pantai Srau Pacitan

Penginapan Di Pantai Srau Pacitan – Pantai Srau – Kota Pasitan merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur yang dikenal tidak hanya sebagai tempat kemacetan tetapi juga sebagai tempat liburan panjang atau mudik lebaran.

Pacitan terkenal dengan sensasi alamnya yang unik yang pasti akan memukau jutaan pengunjung yang datang untuk melihatnya. Kota Pacitan merupakan surga bagi 65 pantai yang mengelilinginya.

Penginapan Di Pantai Srau Pacitan

Penginapan Di Pantai Srau Pacitan

Di antara 65 pantai yang ada di sekitar Kota Pasitan adalah Pantai Watu Bale dan batu karang yang unik. Pantai Banyu Thibo juga memiliki air terjun dari alam pegunungan hingga pantai kerja yang unik untuk sunset.

Pantai Srau 🏖️ Htm, Rute, Foto & Ulasan Pengunjung

Kondisi pantai yang asri membuat warga Pacitan memiliki kesempatan yang tepat untuk berekreasi dan bersantai karena suasananya yang tidak terlalu ramai.

Keadaan ini membuat kawasan ini tetap sejuk dan bersih dari kotoran, yang sangat direkomendasikan bagi para traveller yang ingin menghabiskan hari jauh dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari.

Di pantai ini, jarak dari daratan ke pantai sangat sempit. Karena tanah sempit berpasir coklat lembut memberi jalan ke tanah hijau yang luas dan indah dengan berbagai pohon.

Apalagi pohon kelapa yang berdiri seperti benteng di atas ombak. Selain itu, pantai kerja ini dikelilingi oleh perbukitan dan bebatuan besar agar terlihat lebih eksotis.

Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Pantai Srau Pacitan

Pantai ini memiliki lempengan batu yang terlihat seperti jembatan, sehingga kealamian pantai dan semuanya masih hidup.

Pantai kerja buka 24 jam sehari, sehingga pengunjung dapat dengan bebas menikmati waktu luang mereka tanpa gangguan.

Informasi Lokasi Pantai ini terletak di Desa Candi di Dusun Srau, Pringkulu Spectacle, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Penginapan Di Pantai Srau Pacitan

Pengunjung dari Pasitan bisa melalui Jalan W.R. Supratman, yang kemudian melewati tepian Telengria. Setelah itu belok kiri di pertigaan Tumpang Ringing menggunakan GPS.

The 10 Best Pacitan Beach Hotels Of 2022 (with Prices)

Pengunjung dari Surabaya dan sekitarnya dapat melalui Mojokerto, sedangkan dari Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Yogyakarta dapat menggunakan Tol Sipali dan Nasional III untuk mencapai Pasitan melalui jalur tersebut di atas.

Perbukitan pesisir karya ini terbagi menjadi tiga wilayah yaitu Timur, Barat dan Selatan yang merupakan tempat populer bagi pengunjung berkemah.

Terletak di bagian selatan provinsi Jawa Timur, pantai ini mirip dengan keindahan sunset di pulau Dewata, dengan sunset yang indah warna jingga berpadu dengan warna merah dan kuning yang memukau setiap pasang mata.

Selain untuk menyaksikan matahari terbenam dan pemandangan dari atas, bukit karang yang menyerupai sabana ini juga bisa dijadikan sebagai lokasi tenda yang menyenangkan.

Pantai Srau Pacitan Jadi Lokasi Pantauan Hilal Syawal 1435 H

Pantai ini direkomendasikan bagi pengunjung karena memiliki matahari terbenam yang indah, menyelam dan pantai, bukit karang dan mata air segar 800 meter.

Ombak pantai dan laut biru juga cocok untuk berenang, menyelam dan berselancar dengan peralatan sendiri, karena tidak ada fasilitas sewa.

Pantai ini masih alami dan sepi, namun pantai Srau memiliki banyak tempat umum bagi pengunjung.

Penginapan Di Pantai Srau Pacitan

Yang ada hanya tempat umum, dengan kamar mandi terbatas, dan beberapa resto terpencil yang menyajikan ikan panjo dan nasi tule, masakan khas Pasitan.

Pantai Watukarung Pacitan

Ada juga tempat parkir mobil besar di dekat Pantai Saru. Tempat parkir berada di sebelah pohon rindang di area pantai.

Pantai kerja merupakan surganya wisata bahari dan pecinta ketenangan, keindahan dan ketenangan pantai ini masih tetap terjaga dengan adanya bukit karang dan laut yang biru jernih.

Jika Anda berada di Pasitan, jangan lupa mampir ke pantai Srau ini. Anda juga bisa mengunjungi pantai-pantai paling terkenal di sana, yaitu Pantai Klair dan Pantai Soge.

Demikian ulasan mengenai wisata pantai saru pasitan di jawa timur. Selamat berlibur menikmati keindahan suasana pantai yang tenang. Buat perjalanan Anda sendiri! Anda dapat memilih tur pribadi atau publik. Gunakan “Cari Perjalanan” untuk mencari perjalanan yang ada.

Tour De Java

Pernahkah Anda berwisata ke ujung barat salah satu wilayah administratif Jawa Timur? Wilayahnya adalah Pacitan. Pacitan sendiri memiliki berbagai potensi alam yang bisa dieksplorasi sebagai destinasi wisata. Salah satu wisata yang populer adalah wisata pantai.

Pantai Srau merupakan salah satu pantai yang ada di daerah Pasitan, tepatnya di daerah Kandy, Pringkuku, Peswahan, Kandy, Pasitan, Kabupaten Pasitan, Jawa Timur. Pantai karya ini sangat indah karena diperkuat oleh pohon kelapa di pinggir pantai. Bahkan pantai kerjanya disebut palm beach karena keunikannya.

Pantai ini masih merupakan pantai yang indah dan jarang dikunjungi, sehingga area pantai masih terlihat sejuk dan bersih dari kotoran. Pantai ini sangat direkomendasikan bagi para pelancong yang ingin menghabiskan hari dan melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari.

BACA JUGA!!!  Pemandian Air Panas Di Kuningan Jawa Barat

Penginapan Di Pantai Srau Pacitan

Saat mengunjungi pantai ini, wisatawan akan melihat pecahan batu karang yang membentuk jembatan. Sehingga keaslian dan keindahan pantai ini tetap hidup.

Ini Dia 17 Pantai Elok Di Sepanjang Perairan Pacitan

Bagi wisatawan yang berkunjung ke pantai ini tidak banyak tempat umum, hanya ada kamar mandi dan banyak restoran yang jumlahnya tidak banyak. Hal ini dikarenakan jarak antara darat dan laut yang sangat dekat sehingga tidak banyak tempat di pesisir pantai. Namun karya ini membuat pantai terlihat masih alami, apalagi dengan pohon kelapa yang berjejer seperti benteng melawan ombak. Selain itu, pantai ini dikelilingi oleh pegunungan.

Matahari terbenam adalah salah satu fitur yang paling dicari oleh wisatawan yang berkunjung ke pantai. Untuk menyenangkan penduduk setempat, terutama pantai ini memiliki bebatuan besar sehingga terlihat lebih eksotis saat matahari terbenam.

Pantai Srau memiliki banyak aktivitas yang bisa dilakukan wisatawan. Ombak pantai dan laut biru sangat cocok untuk berenang, menyelam, dan berselancar. Menyelesaikan ketiga tindakan ini sangat dianjurkan, karena membutuhkan pengetahuan dan kehati-hatian karena tidak banyak yang bisa didapat

800 meter dari pantai, terdapat tempat camping di dekat pantai di sumber air tawar, jadi bagi yang ingin berkemah di pinggir pantai sangat direkomendasikan.

Pantai Srau, Pesona Alam Yang Terdapat Dalam 65 Jajaran Pantai Yang Mengelilingi Kota Pacitan

Selain itu, bagi para traveller yang hobi memasak, rumah makan Pantai Srau menawarkan masakan seperti panjo delle asa dan tule rouse, resep ini merupakan masakan khas pasitania. Working Beach Pasitan Road to Beach dan Tiket Masuk – Pasitan merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang terkenal dengan berbagai keindahan alamnya, dan karena keindahannya yang menakjubkan ini, jutaan pengunjung rela datang dari berbagai daerah. Kota Pacitan dikelilingi oleh 65 pantai yang unik dan menarik. Padahal, Pantai Paquinta merupakan salah satu destinasi wisata keluarga di akhir pekan hingga musim liburan.

Salah satu destinasi wisata pantai yang paling populer di Pasitan adalah Pantai Srau yang masih lebih populer dari Pantai Claire. Namun pantai ini tetap menjadi destinasi pantai yang menarik di kawasan Pasitan. Pantai kerja menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, pasir putih yang lembut dan ombak yang kecil membuat pantai ini semakin menakjubkan.

Pantai Srau Pacitan dikelilingi oleh pohon kelapa, banyak orang menyebutnya pantai kelapa karena suasananya seperti keindahan pulau-pulau terpencil dan tempat-tempat yang masih belum banyak dikunjungi wisatawan, lingkungannya masih sangat alami, sejuk dan bersih. dari berbagai limbah. Bahkan, pantai ini sangat direkomendasikan bagi wisatawan dari berbagai daerah untuk menghabiskan waktu di pantai ini.

Penginapan Di Pantai Srau Pacitan

Karya tersebut memiliki keunikan tersendiri dengan adanya bebatuan yang terlihat seperti jembatan pantai. Padahal, kealamian dan keindahan pantai ini sangat bagus. Sedangkan untuk fasilitas pantainya sudah lengkap dan harga tiket masuknya juga sangat murah. Sangat bagus untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman jika Anda berada di Kota Pasitan, Jawa Timur.

Seputar Pantai Klayar Di Pacitan: Rute Hingga Tiket Masuk

Saat sore hari tiba, pengunjung bisa menikmati keindahan Sunrise Pantai Srau di sisi barat pantai ini. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang unik dimana Anda dapat menyaksikan dua fenomena alam, matahari terbit dan terbenam secara bersamaan. Karena destinasi wisata ini terkenal dengan sunset pantainya yang indah.

Nah, bagi yang menunggu untuk menikmati matahari terbenam perlahan di barat, lebih baik menikmati bagian tengah pantainya terlebih dahulu. Di tengah pemandangan yang indah ini, terlihat menarik berupa pantai yang luas. Seiring dengan adanya singkapan bebatuan di tengah laut, menambah keunikan suasana pantai.

Ombak besar banyak digunakan oleh pengunjung untuk berselancar. Roller coaster ombak besar ini memungkinkan peselancar melaju di sepanjang pantai Pacitan yang sibuk. Saat pantai ini surut, banyak yang memanfaatkannya untuk berfoto selfie di atas bebatuan karang yang terlihat sangat indah.

Berkunjung ke suatu destinasi wisata pasti tidak lengkap tanpa mencicipi makanannya. Begitu juga dengan berbagai makanan khas pantai seperti masakan ikan panjo saat kita berkunjung ke pantai ini. Ikan mirip hiu ini menjadi menu utama di restoran yang ada di pantai kerja. Panjokala biasanya disajikan di atas api.

Pacitan, Perjalanan Untuk Melampaui Batas Diri (#hari Ke 3)

Selain masakan tersebut, Anda juga bisa mencoba makanan khas dari daerah Gunung Kidul, Wonosray, bahkan Pasitan sendiri yaitu Twili. Sajian nasi tulle ini rasanya sangat enak karena aslinya terbuat dari singkong kering. Makanan ini mengandung kalori lebih sedikit dibandingkan nasi. Jika Anda berkunjung ke Pantai Srau, Anda harus mencoba makanan khas Tuuli.

Selain menikmati keindahan pantai, seperti bersantai saat matahari terbenam dan memasak

Pantai srau pacitan, foto pantai srau pacitan, penginapan di pantai pacitan, hotel dekat pantai srau pacitan, penginapan dekat pantai srau, penginapan di pantai srau, pantai srau pacitan jawa timur, pantai srau pacitan jatim, pantai srau di pacitan, penginapan pantai srau pacitan, penginapan dekat pantai srau pacitan, penginapan pantai srau

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top