Connect with us

Tempat Wisata Keluarga Di Lembang

Informasi

Tempat Wisata Keluarga Di Lembang

Tempat Wisata Keluarga Di Lembang – Pasar Terapung Rainbow Slide Lembang. 4 Tempat Wisata di Lembang Bandung Untuk Keluarga, Dijamin Liburan Lebih Menarik! /Instagram @floating.market.lembang

MATA BANDUNG – Berencana liburan ke Kota Kembang akhir pekan ini? Yuk simak dulu 4 tempat wisata ramah keluarga di Lembang Bandung agar liburanmu semakin seru.

Tempat Wisata Keluarga Di Lembang

Tempat Wisata Keluarga Di Lembang

Berikut 4 tempat wisata ramah keluarga di Lembang Bandung yang bisa Anda kunjungi untuk membuat liburan Anda semakin seru.

Tempat Wisata Anak Di Bandung 2021

Dusun Bambu memiliki area yang sangat luas dan memiliki banyak pilihan menarik seperti wisata kano, bersepeda, e-scooter, crazy kart drifting dan aktivitas outdoor lainnya.

Selain bersenang-senang bersama keluarga, pengunjung Dusun Bambu juga bisa merasakan sensasi makan bersama keluarga di danau atau di kandang.

Jika Anda berasal dari luar Bandung, Anda dan keluarga tidak perlu mencari penginapan karena di Dusun Bambu juga terdapat resort.

Liburan di Dusun Bambu semakin seru karena tiket masuk kawasan wisata ini gratis yaitu tidak perlu membayar tiket masuk di hari biasa.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung

Pada akhir pekan, pengunjung membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang, dan anak-anak di bawah 80 cm gratis.

Cukup merogoh kocek Rp 30.000 untuk tiket masuk, Anda dan keluarga sudah bisa berkeliling danau dan menikmati jajanan di Floating Market Lembang.

Bahkan, Pasar Terapung Lembang memiliki layanan baru yang sedang trending di media sosial yang patut Anda coba bersama keluarga.

Tempat Wisata Keluarga Di Lembang

Rainbow Slide sepanjang 120 meter adalah jalur pendakian baru yang pasti akan membuat liburan keluarga Anda semakin seru.

Tempat Wisata Baru Di Lembang 2019 Yang Hits Dan Instagramable

Biaya masuk De Ranch Ciater hanya Rp 20.000 per orang pada hari biasa, dimana tiket masuk dapat ditukarkan dengan minuman.

Di De Ranch Ciater, Anda dan keluarga dapat menunggang kuda, memberi makan domba dan kelinci, serta menaiki gerobak dan kereta api barel.

Liburan keluarga seru di De Ranch Ciater semakin lengkap dengan suasana sejuk dan spot foto Instagramable.

Ditambah lagi, air di River Tubing Ciater hangat secara alami, sehingga Anda dan keluarga tetap bisa menikmati serunya arung jeram.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Untuk Keluarga, Liburan Dijamin Jadi Makin Seru!

River Tubing Ciater berjarak 1 km dan memakan waktu lebih dari 20 menit dan Anda dapat berenang di air terjun.

Baca juga: Main di Gunung Pangalengan Nuansa Riung Apa yang Bisa Kamu Lakukan? Ini adalah salah satu wisata terbaru di Bandung Selatan

Ini dia 4 Tempat Wisata Lembang Bandung yang bisa kamu kunjungi sekeluarga agar liburanmu semakin seru.***You are here : Home / Blog / Tempat Wisata Bandung / 5 Tempat Wisata Keluarga Seru di Bandung

Tempat Wisata Keluarga Di Lembang

Tempat wisata Bandung yang ramah keluarga ini menjadi destinasi yang paling banyak dicari saat akhir pekan atau masa liburan.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Terbaik 2021

Jika Anda sedang mencari destinasi wisata yang menyenangkan untuk buah hati Anda, destinasi wisata berikut ini bisa menjadi alternatif untuk dijelajahi. Tempat wisata apa saja yang bisa kamu kunjungi?

Akhir pekan atau hari libur merupakan waktu yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga, apalagi jika kita berwisata bersama. Yang sedang mencari tempat piknik yang asyik dan menyenangkan wajib mencoba destinasi wisata berikut ini.

Sesuai dengan namanya, tempat wisata di Bandung ini mengusung konsep tempat bertema kelinci. Tempat wisata keluarga ini memiliki konsep yang sangat unik dan lucu karena penuh dengan nuansa kelinci. Anak-anak pasti akan menyukai tempat wisata yang sangat lucu dan menggemaskan ini.

Tempat wisata ini memiliki desain yang hampir sama dengan Museum Es Krim di kota Los Angeles di Amerika Serikat. Anak-anak yang suka kelinci bisa datang ke Rabbit City karena wisata anak ini sangat cocok untuk anak-anak yang suka berfoto. Namun selain menawarkan spot foto lucu, Rabbit Town juga menawarkan kebun binatang mini untuk anak-anak.

Yuk, Kunjungi 10 Tempat Wisata Instagramable Di Bandung Ini!

Masih banyak wahana seru lainnya yang bisa dicoba seperti Jungle Arena, Cooking Monster, Lala Story dan masih banyak lagi. Penasaran? Datang saja ke Jl. Rancabentang No. 30-32, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 21:00 WIB.

Wisata Trans Studio Bandung ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia karena tempat wisata ini sangat besar dan memiliki banyak wisata. Ya, Trans Studio Bandung menawarkan berbagai wisata yang memacu adrenalin dan menyenangkan.

Trans Studio Bandung memiliki total 30 tour dengan 4 zona. Area pertama adalah Lost City, area kedua adalah Magic Corner, area ketiga adalah Central Studio dan yang terakhir adalah area Show.

Tempat Wisata Keluarga Di Lembang

Yang penasaran dengan tempat wisata yang menawarkan mainan anak terlengkap di Bandung ini bisa datang ke Jl. Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273. Tempat wisata Trans Studio Bandung ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 21:00 WIB.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

Yang suka wisata alam harus datang ke Orchid Forest atau Hutan Anggrek yang menawarkan pemandangan indah. Orchid Forest ini tidak hanya dilengkapi dengan bunga anggrek yang indah, tetapi juga memiliki suasana yang sangat sejuk dan masih sangat awet. Anak-anak Anda tidak akan menyesal dan bosan mengajak mereka ke tempat ini.

Nah, seperti namanya, Orchid Forest dibangun untuk menjadi taman anggrek terbesar di Indonesia. Tak heran jika luas tempat wisata ini mencapai 12 ha. Tempat wisata ini memiliki sedikitnya 157 jenis anggrek yang dibudidayakan secara sengaja.

Nah, anggrek ini tidak hanya berasal dari Indonesia, tapi juga dari negara lain seperti Venezuela, Amerika Serikat bahkan Peru. Penasaran dengan taman bunga anggrek ini? Datang saja ke Desa Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Tempat wisata Orchid Forest ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 19.00 WIB.

Tempat wisata keluarga di Bandung ini sangat cocok untuk anak-anak yang suka bermain air. Anda bisa mengajak anak-anak Anda ke Curug Cimahi yang tingginya 87 meter. Untuk sampai ke tempat wisata ini, Anda harus menempuh perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan.

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Libur Lebaran 2022, Hits Dan Instagramable

Meski harus mendaki cukup jauh, panorama di air terjun ini sangat indah. Anda tidak akan bosan dalam perjalanan untuk mencapai air terjun ini. penasaran? Datang saja ke Jl. Kolonel Masturi, no.325, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551. Tempat wisata Curug Cimahi ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Wisata alam selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah Taman Hutan Raya Ir. Juanda. Taman ini memiliki suasana yang sangat alami dan santai. Anda bisa piknik bersama keluarga tercinta di taman hutan ini.

Anda penasaran dengan keindahan Taman Hutan Raya Ir. Juanda? Datang saja ke Jl. Ir. H. Juanda No. 99, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Tempat Wisata Keluarga Di Lembang

Jika Anda berada di Paris Van Java dan tidak tahu harus kemana, Anda bisa mencoba tempat wisata keluarga di Bandung di atas.

Tempat Wisata Di Lembang Tahun 2022 Yang Hits Dan Seru Untuk Liburan Keluarga

Https:///wp-content/uploads/2019/09/Where-Wisata-Keluarga-di-Bandung.jpg 900 1600 Raskita Wira https:///wp-content/uploads/2019/07/logo-tour-bandung .png Raskita Wira 2019-09-14 21:10:16 2019-09-16 14:06:44 5 Tempat Wisata Seru Keluarga di Bandung Dusun Bambu adalah tempat wisata di Cisarua, kawasan Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. / Hits Jawa Barat / Cecep Wijaya Sari

JABAR HITS – Kawasan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat masih menjadi objek wisata.

Beberapa di antaranya juga dilengkapi dengan sejumlah mainan, hingga akomodasi. Cocok untuk liburan bersama keluarga, rekan kerja atau teman.

Baca Juga: Sakit dan Bersih Lawan Batam Renggali FC, Victor Igbonefo Siap Nonton Laga Pramusim Lawan Tanjung Pagar

Tempat Wisata Di Bandung Yang Dapat Dinikmati Keluarga

Berikut beberapa tempat wisata di Lembang Kabupaten Bandung Barat dan sekitarnya berdasarkan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bandung Barat.

3. CIKOLE JAYA GIRI RESORT AND ADVENTURE, Kawasan Wisata, Jl. Raya Tangkuban Perahu KM 28 No. 147 Kecamatan Lembang Kecamatan

Baca juga: Tes Pramusim, Persib Bandung Hancurkan Batam Renggali FC 10-0, Debut Ciro Alves

Tempat Wisata Keluarga Di Lembang

Baca Juga: Tahukah Anda Dalang Menyebar Masalah Bisnis Raffi Ahmad-Mimi Bayuh? Andara Aspri Sultan mengaku pernah melakukannya

Villa Private Pool Di Bandung Untuk Liburan Keluarga

21. CIWANGUN INDAH CAMP (CIC) PT Wisata Alam Kp. Ciawangun RT. 003 RW. 015 matahari. Kecamatan Cihanjuang, Parongpong

Perbarui waktu dan lokasi SIM seluler hari ini di Depok, Senin 26 September 2022, ini harus diselesaikan

Perbarui jadwal dan lokasi SIM seluler Anda hari ini di Tasikmalaya, Senin 26 September 2022, syarat dan harga ini

Apakah keputusan untuk mencuci di kamar mandi dengan toilet legal? Simak penjelasan Buya Yahya berikut ini

Wisata Alam Pangalengan Bandung Untuk Liburan Terbaik 2022

Tak perlu mixer, resep es krim 4 bahan tanpa krim dan SP bisa jadi creamy dan enak banget Ikuti travel blogger Indonesia yang suka traveling menyusuri keindahan alam berbalut aroma secangkir kopi.

Cekaja.com |BANDUNG – Kota Bandung yang berkembang selalu memiliki pesona tersendiri. Ada banyak tempat wisata yang bisa dipilih di kota Bandung. Bagi yang ingin jalan-jalan bersama keluarga, ada banyak tempat wisata di Bandung yang ramah keluarga untuk anak-anak. Pada postingan kali ini kita akan membahas tentang beberapa tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi karena dapat mendekatkan anak-anak dengan alam khususnya hewan. Kursi mana yang cocok untuk tur ini? Berikut ulasannya.

Tempat wisata keluarga pertama yang cocok untuk Anda adalah Kebun Binatang Bandung. Kebun Binatang Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang pasti akan sangat seru untuk dikunjungi bersama anak dan keluarga. Ini karena ada begitu banyak jenis hewan di sini yang tidak akan Anda temukan dalam kehidupan sehari-hari.

Tempat Wisata Keluarga Di Lembang

Kebun Binatang Bandung dulunya adalah Kebun Binatang Bandung yang dibangun oleh Hoogland. Kebun binatang ini adalah kesalahan

Alternatif Wisata Di Bandung Yang Buka Saat Idul Fitri: Orchid Forest Cikole, Ramah Untuk Keluarga Dan Anabul!

Wisata keluarga di lembang, penginapan keluarga di lembang, villa di lembang untuk keluarga, tempat wisata di lembang untuk keluarga, tempat wisata keluarga lembang, tempat wisata keluarga baru di lembang, resort di lembang untuk keluarga, tempat wisata keluarga di lembang bandung, wisata di lembang untuk keluarga, penginapan di lembang untuk keluarga, villa keluarga di lembang bandung, villa keluarga murah di lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top