Connect with us

Tempat Penginapan Di Jogja Dekat Malioboro

Informasi

Tempat Penginapan Di Jogja Dekat Malioboro

Tempat Penginapan Di Jogja Dekat Malioboro – Jika Anda menginap di hotel dekat Malioboro, pergi ke Joga sangat nyaman karena ada banyak transportasi umum untuk menuju ke sana dengan mudah. Untuk perjalanan belanja mencari oleh-oleh Yogyakarta dan mencoba makanan khas Yogyakarta, sebaiknya Anda berjalan kaki menyusuri Jalan Malioboro yang lebih hemat kantong dan bisa tetap puas hingga larut malam tanpa khawatir ketinggalan jadwal alat lalu lintas.

Bagi yang ingin liburan lebih lama di Yogyakarta, berikut beberapa rekomendasi hotel yang bagus. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dan akan memuaskan Anda dan keluarga.

Tempat Penginapan Di Jogja Dekat Malioboro

Tempat Penginapan Di Jogja Dekat Malioboro

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl. Malioboro 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan pilihan kamar suite, deluxe, atau keluarga. Fasilitas dalam kamar meliputi AC, Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, kulkas, minibar, pembuat kopi/teh.

Tarif Di Bawah Rp 100 Ribu, Ini Rekomendasi 5 Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Seiring dengan lokasinya yang strategis di Malioboro, interior hotel yang tradisional dan modern berpadu untuk memberikan Anda masa inap yang nyaman. Terdapat juga fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kafe dan klub.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 di dekat Mario Polo ini menawarkan 144 kamar dengan tiga tipe kamar yang bisa dipilih, Superior, Deluxe dan Suite. Fasilitas di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, meja kerja, TV, dan akses internet Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti taman bermain anak-anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, sauna dan bar tepi kolam. Lokasi hotel ini dekat dengan stasiun Lempuyangan, sehingga tidak sulit untuk mencari tempat bagi mereka yang datang dari luar.

Hotel Horison Ultima Riss, Jalan Gowoongan Kidul No. 33 – 49. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 94 kamar deluxe dengan pilihan tarif dengan atau tanpa sarapan. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, minibar, meja kerja, tirai anti tembus pandang, TV dengan saluran internasional, kulkas, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, ruang tamu terpisah, fasilitas pembuat kopi dan teh, serta koneksi WiFi gratis .

Pondok Wangi Syariah Redpartner Hotel (yogyakarta)

Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan balkon di mana Anda dapat bersantai dan menikmati secangkir kopi atau teh di malam hari dan menikmati pemandangan malam kota Yogyakarta.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mankubumi 18, Yogyakarta. Hotel bintang 3 ini menawarkan 138 kamar, empat tipe Superior, Deluxe, Executive dan Suite. Setiap tipe kamar memiliki AC, TV dengan saluran internasional, meja kerja, minibar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, pembuat teh/kopi, dan kotak penyimpanan laptop.

Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Grand Jury juga tidak jauh dari Masjid Agung Suhada, Tugu Yogyakarta dan Kartika Trekking.

Tempat Penginapan Di Jogja Dekat Malioboro

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60 di Malioboro. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini menawarkan 100 kamar mewah dengan AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, fasilitas menyetrika, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga menawarkan layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang luar ruangan.

Homestay Jogja Dekat Malioboro Dengan Harga Terjangkau

Bagi yang tidak suka berbelanja sambil menawar di Jalan Malioboro, bisa langsung menuju Mirota Boutique yang tidak jauh dari hotel ini.

Hotel Whiz terletak di Jl. Duggan 8, Mario Polo. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan one stop shopping experience, untuk menuju Malioboro Mall cukup berjalan kaki. Anda dapat mencapai hotel ini dengan becak dari stasiun Tugu.

Anda dapat menikmati semua fasilitas biasa termasuk binatu, kedai kopi, TV kabel, dan WiFi gratis. Ada lima tipe kamar yang tersedia, yaitu Viz Single Room Only, Viz Single, Viz Double dan Viz Twin. Tarif mulai dari Rp 280.000 per kamar sudah termasuk sarapan pagi.

Hotel Neo Malioboro Jalan Pasar Kembang No. 21, terletak di Malioboro. Hotel Neo adalah hotel bintang 3 di dekat Malioboro dan menawarkan tiga tipe kamar Standard, Superior dan Deluxe. Setiap tipe kamar dilengkapi dengan AC, meja kerja, minibar, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang kedap suara, pembuat teh/kopi, dan Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga bisa mencoba kolam renang outdoor hotel.

Sewa Rumah Homestay Dekat Malioboro Daerah Prawirotaman

Hotel Amira didirikan pada tahun 1960 sebagai Hotel Srivibovo. Pada tahun 2010, direnovasi dan berganti nama menjadi Amirah Boutique Hotel Yogyakarta. Terletak di Jalan Dagen No. 13 – 15, Hotel Amira menawarkan kenyamanan interior Jawa murni dengan beberapa sentuhan modern.

Tipe kamar yang ditawarkan terbilang unik antara lain Sido Asih (Standard Room), Sido Mukti (Superior Room), Sido Mulyo (Deluxe Room), Sido Sublime (Family Room) dan Special Backpacker Room. Harga mulai dari Rp 300.000 – 700.000 per kamar. Sedangkan untuk kamar backpacker, harga spesialnya Rp 115.000. Harga bisa lebih mahal di akhir pekan dan hari libur.

@HOM Platinum Gowongan berlokasi di Gowongan Kidul 57, Tugu Jogja. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini menawarkan 111 kamar dalam dua kategori, Superior (dengan atau tanpa sarapan) dan Family Suite.

Tempat Penginapan Di Jogja Dekat Malioboro

Fasilitas standar di setiap kamar termasuk kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, meja kerja, shower kamar mandi, dan akses internet Wi-Fi gratis. Meski tidak ada kolam renang, Anda tetap bisa bersantai dan menikmati secangkir kopi di kafe hotel ini atau di taman.

Amaris Hotel Malioboro

Hotel Mutiara Malioboro terletak di Jalan Malioboro 18. Hotel bintang 3 ini menawarkan 120 kamar deluxe dan superior dengan AC, kamar mandi pribadi, minibar, meja kerja, TV dengan saluran internasional dan akses internet Wi-Fi gratis.

Meski masuk dalam kategori hotel bintang 3, Mutiara Malioboro memiliki rangkaian fasilitas rekreasi yang cukup lengkap seperti layanan spa dan pijat, kolam renang anak, kolam renang outdoor, kafe dan bar.

Liberta Hotel di Jl. Pringgokusuman No.17, Yogyakarta menawarkan 5 tipe kamar, antara lain Standard Twin Room, Standard Double Room, Superior Room, Deluxe Room dan Family Bunk Bed, cocok untuk Anda berlibur sendiri maupun bersama keluarga.

Anda mendapatkan fasilitas yang tidak kalah dengan hotel bintang 4, antara lain kolam renang, gym, kafe, restoran, WiFi, resepsionis dan keamanan 24 jam. Sedangkan untuk fasilitas kamar meliputi AC, pemanas air, balkon, TV, brankas dalam kamar, dan mesin kopi. Keunikan hotel ini adalah menawarkan ruang binatu swalayan tanpa biaya tambahan.

Hotel Murah Di Yogyakarta Dekat Kawasan Malioboro

Lokasi Liberta Malioboro sangat strategis karena hanya 600 meter dari Stasiun Tugu Yogyakarta dan kurang dari 1 km dari Jalan Malioboro. Dengan harga mulai dari Rp 270,000,00, Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Malioboro.

Liburan ke luar kota bukan hanya soal kemewahan atau bujet besar. Dengan jalan kaki ala backpacker, Anda bisa berhemat dan…

Sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler di Tanah Air, Bali terus berinovasi dan berinovasi. Seperti sebelumnya, itu mekar …

Tempat Penginapan Di Jogja Dekat Malioboro

Kota Bandung selalu memiliki cerita tersendiri bagi setiap traveler. Tak heran banyak yang datang…

Homestay Jogja 4 Kamar Fan Di Suryowijayan

Highland Park Resort adalah sebuah resor mewah di Dataran Tinggi Bogor yang terletak di kaki Gunung Salak. Sedangkan untuk mata…

Di antara sekian banyak hotel di Indonesia, beberapa hotel diperkirakan sangat mahal, dengan harga per malamnya bahkan mencapai… Travel Booking – Kawasan Malioboro merupakan destinasi wisata di Yogyakarta yang tidak pernah sepi dari wisatawan. Jelas, itu adalah landmark kota pelajar, dan memang ada banyak tempat wisata. Anda dapat melakukan segala macam hal di sana, seperti memasak, berbelanja, belajar tentang sejarah dan budaya, melihat seniman jalanan dan banyak lagi.

Untuk melengkapi liburan Anda di kota pelajar, destinasi yang satu ini pasti tidak boleh dilewatkan. Oleh karena itu, sebaiknya pilih hotel yang dekat dengan kawasan Malioboro agar bisa menikmati makanan khas kota dengan kepuasan yang luar biasa.

Tidak perlu mencari lagi pilihan terbaik, pilihan hotel murah di Malioboro Yogyakarta dari Reservasi.com bisa jadi milik Anda!

Hotel Di Kaliurang Yogyakarta Dengan Pemandangan Indah, Harga Mulai Dari Rp 100 Ribuan

Hotel murah di Malioboro Yogyakarta berikut ini bisa menjadi pilihan pertama Anda. Harga sewa sangat terjangkau dan ramah kantong. Semua fasilitas itu bisa Anda nikmati hanya dengan Rp 212.700. Setiap kamar di hotel bintang 1 ini dilengkapi dengan kipas angin, TV LED, TV kabel dan WiFi. Hotel ini terletak di Jalan IKIP PGRI 113, sangat dekat dengan kawasan Malioboro. Pondok Villa Hotel hanya berjarak 3 km.

Dengan harga sewa 200.000 rupiah saja per malam, hotel murah ini sudah full furnished lho! Dari kamar ber-AC dengan TV LED, TV kabel, dan Wi-Fi gratis hingga fasilitas hotel seperti kolam renang outdoor dan kedai kopi. Tahukah Anda bahwa Metro Guest House hanya berjarak 2,5 kilometer dari kawasan Malioboro. Anda bisa sampai di sana dengan transportasi umum atau berjalan kaki. Alamat hotel ini adalah Jl. Pravirotaman 2 No.71, MG III/606 Mergangsan.

Puri Corus Hotel Malioboro adalah pilihan hotel budget Yogyakarta selanjutnya. Anda akan betah berlama-lama di hotel ini karena suasananya yang sangat bagus

Tempat Penginapan Di Jogja Dekat Malioboro

.Hotel ini hanya berjarak 3 km dari kawasan Malioboro. Jika Anda menginginkan suasana yang seru dan berbeda untuk menjelajahi kawasan tersebut, Anda dapat memanfaatkan fasilitas persewaan sepeda yang ditawarkan oleh hotel ini. Hotel ini terletak di Jl. Samirono Baru 50, Gejayan, Caturtungal, Yogyakarta. Sewa mulai dari Rp

Hotel Di Yogya

Penginapan keluarga murah di jogja dekat malioboro, penginapan jogja dekat malioboro murah, harga penginapan jogja dekat malioboro, penginapan murah di jogja dekat malioboro bebas, penginapan murah di jogja dekat malioboro, penginapan murah di jogja dekat malioboro 2020, penginapan di jogja dekat malioboro, penginapan di jogja malioboro, penginapan di dekat malioboro, penginapan keluarga di jogja dekat malioboro, penginapan jogja dekat malioboro, info penginapan murah di jogja dekat malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top