Connect with us

Kuliner Jogja Murah Dan Enak

Informasi

Kuliner Jogja Murah Dan Enak

Kuliner Jogja Murah Dan Enak – Jogja terkenal sebagai destinasi wisata yang menawarkan harga murah untuk makanannya. Bahkan dengan harga Rp 15.000, kamu sudah bisa mendapatkan isian mulai dari ayam goreng hingga mie ayam. Sangat bagus!

Gudeg bukan satu-satunya hal yang menarik selera Anda saat berkunjung ke Jogja. Ada sejumlah menu makanan lain yang tidak boleh dilewatkan. Soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena hampir semua makanannya murah.

Kuliner Jogja Murah Dan Enak

Kuliner Jogja Murah Dan Enak

Kamu bisa menikmati ayam, mie ayam, nasi goreng, atau nasi bercadar hanya dengan 15 ribu rupiah. Dijamin enak dan mengenyangkan.

Tempat Wisata Kuliner Di Jogja Yang Terkenal Dan Enak

Ingin mencoba Ayam Geperk terpopuler di Jogja? Coba datang ke counter ROM ini. Terletak di Sleman, Jogja, tenda ini tidak pernah sepi untuk makan siang dan makan malam. Apalagi kalau bukan ayam Gaperk yang menang.

Hanya menjual satu item menu yaitu Ayam Geperk yang konon merupakan cikal bakal Ayam Geperk yang sudah ada sejak tahun 2012. Pilihan level pedas dapat ditingkatkan hingga 100. Untuk harga, Anda tidak perlu melakukannya. Jangan khawatir, seporsi Nasi Ayam Geprak hanya 12 ribu rupiah. Minumannya juga murah, cuma 1500 sampai 3000 rupiah per gelas.

Jika Anda ingin makan ala Leshan dengan pilihan menu yang menarik dan murah, disinilah tempatnya. Tempat ini buka untuk bersantap 24 jam sehari, jadi Anda bisa datang kapan pun Anda lapar.

Pilihan menunya antara lain: nasi goreng, aneka seafood, sop iga, ayam inkong, tahu kopat, tahu gimbal, dll. Anda bisa menikmati segelas minuman hangat di malam hari. Harga makanan di sini mulai dari 10 ribu rupiah.

Wisata Kuliner Jogja Yang Terkenal Dan Enak

Tidak jauh dari Malioboro, Warung Mie Ayam Bu Tumini juga selalu ramai pengunjung. Selain enak, seporsi mie ayam harganya hanya 6000 rupiah. Banyak orang datang ke warung mie ayam ini, terutama mahasiswa dan kost untuk mencari makanan murah.

Berikut tiga porsi mie ayam, dari porsi kecil, porsi biasa hingga porsi jumbo. Ada juga bahan tambahan seperti ceker, kepala ayam dan bakso. Harga minumannya hanya 1500 rupee. – 3000 rupiah dijamin tidak mengosongkan kocek wisata kuliner di jogja benar-benar tiada habisnya. Ada makanan yang bisa merusak lidah 24 jam sehari. Termasuk dapurnya yang enak dan murah di malam hari.

Jika di pagi hari bisa makan bubur enak, lupin atau soto ayam sebagai menu sarapan di Jogja, pilihannya tak kalah di sore hari. Di Angkringan, Anda bisa menikmati nasi kucing, kerupuk goreng atau mie ayam.

Kuliner Jogja Murah Dan Enak

Restoran ini sengaja buka pada malam hari dan melayani hingga pagi hari. Jadi jika Anda tiba-tiba lapar di tengah malam atau ingin wisata kuliner dengan cita rasa yang berbeda, Anda bisa jalan-jalan keliling Jogja di tengah malam.

Rekomendasi Jajanan Kaki Lima Di Jogja Yang Enak Dan Murah

Soal rasa dan harga tidak perlu diragukan lagi, semua masakan malam ini murah meriah dan rasanya enak. Sore hari, Anda bisa makan siang sambil menjelajahi kota Juja.

Apakah Anda tiba-tiba ingin makan mie di malam hari? Anda bisa mengunjungi warung mie ayam Kamehame di Jalan Urip Sumoharjo. Mie ayam populer di kalangan anak muda Yogyakarta.

Mie ayamnya tidak biasa, disini mereka memiliki berbagai macam mie ayam seperti Mie Ayam Tang Seng, Sate Saus dan Mie Ayam Rendang. Bagi penggemar makanan pedas, Anda harus mencoba level mie ayam pedas di mana Anda dapat memilih level kepedasan hingga level 10.

Disini harga mie ayam mulai dari 12 ribu rupiah. Warung mie ayam ini buka dari jam 9 malam sampai jam 3 pagi.

Rekomendasi Tempat Kuliner Enak Di Jogja

Jika Anda hanya punya uang Rp 10 ribu tapi merasa lapar tengah malam, jangan khawatir. Jalan Gundokusuman Effendi memiliki Nasi Ikan Teri Gajayan untuk mengisi perut Anda.

Seporsi nasi teri campur sayur hanya Rp 10.000. Ada juga tambahan lauk pauk seperti gorengan dan aneka lauk pauk yang tak kalah mahal. Toko ini buka dari pukul 21:00 hingga 04:00 pagi.

Gudag tidak hanya enak sebagai menu makan siang tetapi masih menjadi favorit di malam hari. Jika Anda mencari nasi gudeg di malam hari, Anda bisa mengunjungi Gudeg Bromo Bu Tekluk.

Kuliner Jogja Murah Dan Enak

Warung di Jalan Affandi, Sleman, Yogyakarta ini memiliki menu lengkap nasi panas yang disajikan dengan krim dan saus areh. Meski baru buka pada pukul 11.00 WIB, loket gudag yang sering dikunjungi pembeli yang ingin mengantri ini pasti penasaran dengan dapur bersama Sultan Hamengku Buwono IX dan X serta cita rasa impal yang tak terbantahkan.

Rekomendasi Mie Ayam Jogja Terkenal Enak Dan Murah

Warung Bu Warno menawarkan menu goreng impal, terapi dan iso. Asam jawa dan saus pedas juga tersedia sebagai tambahan.

Sepiring nasi dengan bumbu impal, jamu asam jawa dan teh manis adalah 23.000 rudra. Toko terkenal ini tidak pernah sepi pengunjung.

Berlokasi di Jl. Pabrringan, lebih tepatnya tempat parkir di lantai dua pasar Beringharjo, Warung Bu Warno buka mulai pukul 08.00 WIB.

Yang ingin sarapan dengan sajian khas Joja ini sangat direkomendasikan untuk mencoba Goodg U Jam.

Tempat Kuliner Siomay Enak Di Jogja Paling Populer Dan Murah

Warung yang sudah ada sejak tahun 1942 ini sangat cocok untuk sarapan pagi, karena pada pukul tujuh pagi Anda sudah bisa memesan makanan jajanan yang enak.

Perpaduan gori manis dan gurih atau nangka muda dengan krim, tempe, telur dan ayam siap memikat lidah pengunjung warung ini.

Gudeg Yu Djum membuka beberapa cabang diantaranya Jl. Vigilan, J. Dagen Malioboro dan J. Laksamana Adi Sochipto

Kuliner Jogja Murah Dan Enak

Toko pecel di jl. Laksda Adi Sucipto, Sleman menawarkan menu yang lezat dengan tambahan topping yang terdiri dari telur, impal, tempe goreng, tahu baskom dan serpihan kacang sebagai pelengkap.

Kuliner Malam Di Jogja Enak Wajib Dicicipi

Siapa yang bisa menolak soto soto segar di pagi hari? Sarapan dengan sup yang lezat akan membuat Anda bersemangat untuk memulai hari.

Soto Bathok Mbah Katro berlokasi di Jl. Candi Sambisari, Kalasan menawarkan suasana khas desa dengan gubuk bambu dan leshan di pinggir persawahan.

Harga yang ditawarkan juga sangat murah. Hanya dengan 5000 rupee Anda dapat menikmati sarapan dengan sup Amba Katro yang lezat.

Beberapa orang tidak dapat memulai hari mereka tanpa kopi. Jika Anda salah satunya, Warung Kopi Klothok sangat cocok untuk sarapan.

Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Malam Hari Murah Dan Enak Di Yogyakarta, Cocok Untuk Kalian Suka Makan

Dengan konsep dapur terbuka, kedai ini tidak hanya menawarkan kopi klotok, tetapi juga pisang goreng, nasi megono, lalapan, dan telur krispi biasa.

Terletak di kawasan Alun-Alun Selatan, pemberhentian ini sangat cocok sebagai tempat memasak setelah jogging di sekitar kawasan Alun-Alun di Jogja di pagi hari.

Sate kambing legendaris Pak Peng adalah salah satu wisata kuliner harian yang wajib dikunjungi di Juja.

Kuliner Jogja Murah Dan Enak

Keunikan sate Kalathak dibandingkan sate biasa lainnya adalah tusuk satenya berbentuk batangan besi sehingga daging sate di dalamnya matang sempurna.

Wisata Kuliner Di Jogja Murah, Enak & Instagramable

Sate klathak Pak Pong berlokasi di Jl. Imogiri, Bantul. Toko ini buka dari pukul 09:00 hingga 23:00 WIB.

Tempat makan ini terkenal dengan desain interiornya yang unik dan suasana yang sangat ramai dengan nuansa Jawa.

Begitu juga dengan pilihan menu yang ditawarkan seperti nasi kucing, nasi liot dan aneka bumbu. Harga yang disarankan adalah 3000 rupee. Dengan Rs.50,000 antara

Restoran ini menawarkan berbagai olahan jamur dengan bumbu yang berbeda seperti sate jamur, pepes bahkan rendang. Jejamuran Jogja terletak di Jl. Pramuka, Salman.

Kuliner Malam Jogja Yang Terkenal Enak Dan Murah Meriah

Warung yang sudah berjualan nasi hijab sejak 1950-an ini sangat populer di kalangan mahasiswa UGM karena letaknya berseberangan dengan Fakultas Peternakan UGM.

Selain nasi seledri, resto ini menawarkan berbagai lauk pauk seperti tempe, ayam, telor asin, sate telur puyuh dan berbagai lauk pauk.

Angkringan Lik Man terkenal dengan kopi jasnya yang unik karena dicampur dengan arang panas yang menambah cita rasa kopi.

Kuliner Jogja Murah Dan Enak

Jl yang terletak di Oseng Mercon Bu Narti, buka mulai pukul 17:00 WIB hingga 23:00 WIB. KH. Ahmad Dehlan, Negampilan.

Tempat Makan Di Bogor Yang Enak Dan Murah

Makanan Joja ini terletak di Demangan. Dengan harga sekitar Rp 7500, Anda sudah bisa menikmati aneka sayur dan lauk pauk yang disajikan.

Nasi Goreng Beringharjo sudah buka sejak tahun 1960-an. Di restoran ini, nasi goreng disajikan dengan makanan Cina.

Pilihan menunya mulai dari ayam, sapi, kambing, nasi goreng babi hingga nasi goreng petai. Tempat makan di Jl. Pabrik ini mematok harga satu potong nasi goreng seharga 8000 Toman.

Berlokasi di Jl. Perumnas yang berada tepat di seberang kampus Ekonomi UI menjadi tempat yang wajib dikunjungi untuk bersantap bersama teman-teman sambil menikmati paket menu menarik yang ditawarkan.

Restoran Keluarga, Enak, Mewah & Unik Di Jogja

Berlokasi di Jl. Rogoyudan, Ikan Bakar Katombo menawarkan berbagai menu seafood seperti ikan katombo, kakap, bawal, crappie, barakuda dan jenis ikan lainnya yang menggugah selera.

Berlokasi di Jl. Parangtritis 42, warung ini menawarkan berbagai menu seafood yang lezat seperti ikan bakar, nasi goreng seafood, dan beragam menu lainnya.

Menu favorit yang bisa dicoba di sini adalah Ikan Bakar Barunang yang dibumbui bumbu hingga meresap ke daging ikan.

Kuliner Jogja Murah Dan Enak

Toko ini di Jl. Salman Aram punya menu original Jumbo Kings Crabs yang wajib kamu coba.

Kuliner Malam Di Jogja Yang Terkenal Dan Harganya Merakyat

Selain berasa fine dining spot dengan pemandangan persawahan, resto ini juga menawarkan menu andalan yang sayang untuk dilewatkan, yaitu Hot Plate Prawn Marie.

Bosan dengan mie ayam? Di warung ini mie ayam kering disajikan dengan kuah ayam dan ceker tanpa kuah.

Berlokasi di Jl. Mie Ayam Goreng Kebon Agung, Seyegan, Sleman, Mekaton buka dari pukul 09:00 WIB hingga 14:00 WIB.

Saat ini Bakso Bethesda memiliki tiga cabang yang berlokasi di Jl. Sudirman, J Jagalan-Biji dan J. Gondosol

Kuliner Jogja, 20 Wisata Kuliner Di Yogyakarta Yang Paling Populer Dan Murah

Warung bakso ini terkenal dengan soto baksonya yang segar dan enak serta bakso gorengnya yang renyah gurih.

Berlokasi di Jl. Serma Taruna Ramli, Kotabaru, Mie Ayam Tunggal Rasa, 6000 Rp. Harga 15.000 rupiah mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Nah, ada banyak tempat kuliner Jogja yang bisa dikunjungi bukan? jangan lakukan ini

Kuliner Jogja Murah Dan Enak

Kuliner murah enak di jogja, wisata kuliner jogja murah dan enak, kuliner di jogja yang enak dan murah, tempat kuliner di bogor yang murah dan enak, kuliner murah dan enak di jogja, kuliner jogja murah enak, kuliner semarang enak dan murah, kuliner bogor enak dan murah, kuliner di malang yang murah dan enak, kuliner di semarang yang enak dan murah, wisata kuliner di bogor yang enak dan murah, kuliner di bogor yang murah dan enak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top