Connect with us

Tempat Wisata Penginapan Di Bogor

Informasi

Tempat Wisata Penginapan Di Bogor

Tempat Wisata Penginapan Di Bogor – Fasilitas dan Harga Akomodasi Wisatawan di Istal Tenjolaya Desa Bogor – Bogor merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang terkenal dengan banyak destinasi wisata yang menarik. Jika sedang akhir pekan atau hari libur, Kota Bogor selalu ramai dikunjungi wisatawan maupun wisatawan mancanegara dari berbagai daerah. Juga alam yang indah memberikan pelipur lara dan sejenak melupakan kesibukan sehari-hari. Ada banyak wisata indah yang bisa dinikmati di Bogor, salah satunya Desa Istal. Desa Istal Tenjolaya merupakan konsep hotel resort wisata bernuansa alam pegunungan di kawasan Bogor dengan view Gunung Salak.

Kunjungan ke desa Istal Bogor menyuguhkan wisata alam yang cukup menakjubkan. Pemandangan hijau berupa pemandangan gunung Salak Bogor dan udara dingin pegunungan yang unik akan menjadi daya tarik tersendiri dari tempat wisata ini. Selain itu, wisata Bogor yang populer ini tentunya memiliki atraksi dan wahana yang menarik bagi wisatawan. Apalagi harga Istal Village Inn juga terjangkau untuk semua kalangan. Desa Istal terletak di Kp. Curug Luhur Hulu, Ds. Malang Parbat, KC. Tenjolaya, Kec. Bogor.

Tempat Wisata Penginapan Di Bogor

Tempat Wisata Penginapan Di Bogor

Untuk kenyamanan wisatawan, fasilitas dan kendaraan telah disiapkan di tempat wisata Kampung Istal ini. Keunggulan Istal Tenjolaya Desa Bogor antara lain :

Wisata Baru The Green Villa’s Jogjogan

Kolam renang di Villa Kampung Istal terdiri dari kolam anak-anak dengan fasilitas spill bucket sedalam 70cm dan kolam dewasa dengan kedalaman 140cm. Fasilitas umum juga telah disediakan di desa statis, antara lain tempat parkir, toilet, mushola, gazebo, photo booth, dan area memasak.

Penginapan di Desa Istal, Bogor, Jawa Barat ini memiliki 11 tipe kamar dan 3 tipe villa. Penginapan memiliki total 31 kamar. Akomodasi di Desa Istal meliputi Stable Room, Shelter Room, Bamboo House Villas. Berikut harga rumah di Astabal Village beserta fasilitasnya:

Fasilitas: Ada 4 kamar – 2 double size bed, luas 40 m², televisi, kamar mandi pribadi, water heater, perlengkapan mandi. 1 kamar: 1 tempat tidur king, luas 40 meter persegi, televisi, kamar mandi dalam, perlengkapan mandi.

Fasilitas: Ada 6 kamar: 2 double size bed, 1 televisi di common room, kamar mandi di luar kamar, perlengkapan mandi.

Hotel Seruni Puncak, Penginapan Mewah Sekaligus Terbesar Di Kawasan Puncak, Bogor

Bagi wisatawan yang hanya ingin berkunjung ke Desa Istal Bogor dan tidak memiliki rencana untuk menginap, pengelola juga telah menerapkan harga tiket masuk Desa Istal Bogor bagi wisatawan yang tidak menginap. HTM Kampung Istal Bogor Rp 10.000/orang. Dengan membayar HTM, wisatawan bisa mendapatkan tiket masuk. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti kafe yang menyewakan hammock, akses Wi-Fi dan kolam renang dengan pemandangan Pegunungan Salak tepat di depan mata Anda.

Alamat Kampung Istal Bogor di Jl. Keramat, Kurug Luhur Atas, Gunung Malang, Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat 16370. Akses jalan menuju Desa Astabal sangat mudah, karena sebagian besar jalan sudah beraspal. Disarankan menggunakan kendaraan premium, karena lokasi Kampung Istal Bogor berada di pegunungan.

Itulah informasi tentang wisata di desa yang didirikan di Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat, semoga bermanfaat. Kunjungi terus untuk update tempat-tempat wisata hits di Indonesia. Kunci yang dihasilkan untuk 2FA. Untuk mendapatkan kunci, periksa email Anda dan masukkan secara manual di aplikasi Google Authenticator dan verifikasi token.

Tempat Wisata Penginapan Di Bogor

Informasi yang tercantum di bawah ini sesuai dengan ketentuan pada saat publikasi. Jika ingin menginap dengan suasana yang berbeda, mungkin sudah saatnya mencoba menginap di hotel Bali di Bogor. Ya, Anda bisa merasakan suasana Pulau Dewata hanya dengan berkendara 1 jam dari Jakarta. Kedekatan dan suasana yang unik, nuansa Bali berikut ini patut dimasukkan ke dalam hotel

Celoteh Kiky~: Destinasi Wisata Bogor Yang Instagramable

Begreno Home Tidak salah lagi, di hotel bergaya Bali di Bogor ini, Anda bisa merasakan nuansa Ubud yang hilang. Begreno Home Boutique Resort terinspirasi oleh lingkungan pedesaan Ubud dan lebih nyaman dengan menyertakan fasilitas villa mewah. Fasilitas mulai dari kamar yang besar dan nyaman hingga kolam renang. Suasananya benar-benar menyerupai pedesaan Bali, dengan cottage kecil dengan kolam renang yang lengkap

Lucu untuk teman berenang! Villa Aman D’sini Villa ini benar-benar harta karun terpendam di Bogor. Terletak di pegunungan Sentul, seseorang harus melintasi jalan yang berkelok-kelok. Tapi begitu sampai di sana, perjalanan akan sia-sia karena pemandangan air terjun di hotel Bali di Bogor ini akan membuat Anda terpesona! Tak kalah dengan hotel Instagram-worthy lainnya di Bogor, vila ini memiliki kolam renang, vila paviliun, dan restoran yang menggantung seperti rumah pohon. Harga per malam: Mulai dari Rp 2.000.000 (hubungi nomor telepon di bawah untuk informasi lebih lengkap) Alamat: Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor Nomor Telepon: +62815 800 7776 dan +62816 111 3964 Novotel Bogor Golf Resort dapat dihubungi. Satu jam perjalanan dari ibukota. Terletak di tengah taman seluas 5 hektar, hotel dengan inspirasi Bali di Bogor ini menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan dengan berbagai fasilitas. Resor ini juga memiliki kolam renang, taman bermain anak, lapangan tenis, arena panahan, dan lapangan golf. Lingkungan yang hijau dan asri di sini akan mengingatkan Anda pada suasana damai Ubud. Harga: Mulai dari IDR 1.079.338 di halaman ini Alamat: Golf Estate Bogor Raya, Bogor Nomer Telpon: +62251 827 1555 atau +62877 8559 3707 Website | Facebook | InstagramPullman Siavi Vimala Hills Hotel Bogor adalah Pullman Siavi yang relatif baru dengan nuansa Bali. Hotel ini hanya berjarak satu jam dari Jakarta. Seperti namanya, lokasi hotel ini mudah diakses melalui jalan raya. Lingkungan yang indah dengan pepohonan hijau dan desain arsitektur modern. Jalan-jalan ke area kolam untuk menikmati suasananya

Yang biasanya Anda temukan di villa Seminyak. Harga per malam: Mulai dari Rp 2.631.750 di halaman ini Alamat: Jalan Raya Puncak Gadog Megamendung, Bogor Nomer Telpon: +62251 830 6888 Website | Facebook | Instagram Novus Giri Resort & Spa Hotel bernuansa Bali di Bogor ini menawarkan pelarian singkat dari hiruk pikuk kota, namun tetap dengan suasana yang menyenangkan.

Arsitekturnya sendiri kental dengan elemen batu alam, marmer dan kayu. Selain nyaman, hotel ini juga Instagram-worthy. Pasti tempat favorit Instagram yang layak di sini

Wisata Alam Di Bogor Yang Asik Untuk Menghabiskan Waktu Liburanmu

Bedanya, pemandangan yang Anda dapatkan bukanlah laut lepas, melainkan lembah hijau dan hutan yang ada di kawasan tersebut. Lingkungannya seperti hijaunya Ubud! Harga per malam: Mulai dari Rp1.024.870 di halaman ini Alamat: Jalan Sindangalya Raya no. 180, Sindang Jaya, Cipanas, Kabupaten Cianjur Nomor Telepon: +62811 203 086 Situs Web | Facebook | Instagram Sudah booking hotel staycation di Bogor? Simak juga rekomendasi tempat hiburan lainnya di Bogor pada artikel berikut ini: Chevilly Resort and Camp Bogor: Akomodasi dan Tempat Wisata dan Spot Foto Viral di Media Sosial.

Nampaknya penginapan saat ini rata-rata ya sob, memadukan keindahan alam dengan kehidupan yang seru.

Apalagi beberapa penginapan tidak memiliki fungsi ganda sebagai tempat wisata, seperti penginapan Chevili Resort dan Camp Bogor, geng. Ya resort menawarkan berbagai keuntungan mulai dari kolam renang, penginapan cantik, glamping atau villa hingga keindahan pekarangan di sekitar kawasan wisata.

Tempat Wisata Penginapan Di Bogor

Setelah fotonya viral di berbagai jejaring sosial, Chevili Resort menjadi pusat atraksi wisata. Ya, tempat liburan menarik telah muncul dengan konsep glamping dan villa yang terletak di daerah pegunungan.

Hotel Dengan Infinity Pool Di Puncak Dan Bogor, Cocok Untuk Staycation!

Jika Anda bercakap-cakap dengan keindahan alam di sini, Anda dapat yakin bahwa itu benar-benar mempesona, tanpa diragukan lagi. Berlibur di sini pasti seru dan seru, apalagi wisatawan bebas menggunakan fasilitas kolam renang yang asri dan menyegarkan.

Penginapan Bogor ini berbeda dengan penginapan lainnya. Wisatawan diberikan kebebasan untuk memilih akomodasi di hotel elegan, glamping atau villa. Sehingga wisatawan dapat membiasakan diri dengan budget dan kebutuhan perjalanannya.

Tidak hanya Soba tempat menginap yang gaul, Chevili Resort dan Camp Bogor juga sering dijadikan tempat untuk kegiatan outdoor atau kumpul-kumpul. Berada di kawasan yang luas, dan terasa menyatu dengan lingkungan alam sehingga sangat cocok untuk kegiatan wisata.

Dilihat dari totalnya sob, hotel unik di Bogor ini cukup bagus, sehingga cocok jika dijadikan tempat liburan bersama keluarga dan teman. Karena terkenal, tidak sedikit wisatawan yang datang ke sini bukan hanya dari Kota Bogor, melainkan dari berbagai daerah untuk menikmati suasana liburan di sini.

Hotel Romantis Di Puncak Bogor Yang Pas Buat Bulan Madu

Jadi tunggu apa lagi sobat, bagi sobat yang ingin berwisata ke Bogor dan tinggal di kota hujan, maka sobat harus datang ke Chevilli Resort Bogor.

Bahkan banyak hotel wisata di Bogor yang serupa, namun kebanyakan dari mereka tertarik dengan tempat hiburan yang memiliki ciri khas berbeda yang tidak terdapat di tempat wisata lainnya. Oleh karena itu, Chevili Bogor Saray bisa dijadikan referensi sobat, dan kini menjadi salah satu destinasi modern yang diminati masyarakat Bogor.

Penginapan dan wisata Bogor ini sangat cocok sebagai tempat untuk menikmati dan melepas penat dan kebosanan. Di sana wisatawan bisa bersantai, mencari foto-foto lucu, menikmati sensasi glamping yang luar biasa, sob.

Tempat Wisata Penginapan Di Bogor

Buat teman-teman yang sibuk dengan pekerjaan, jadi wajar saja mengalihkan perhatiannya ke dunia entertainment ya seperti travelling ya teman-teman. Aktivitas visual sangat efektif dalam menjaga kesiapan di tempat kerja atau sekolah, karena dapat menghilangkan stres yang berlebihan.

Hotel Nuansa Bali Di Bogor Untuk Staycation

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, penginapan dan wisata Bogor ini memiliki fasilitas, fasilitas dan fasilitas yang lengkap diantaranya.

Oleh karena itu, bagi Anda yang penasaran jika ingin bermalam di sini, terlebih dahulu harus mengingat tempat wisata yang terletak di Jalan Pensionan 3 Banjasari RT 001/RW 004, Kec. Ciawi, Kota Bogor, Jawa Barat.

Saatnya hidup di nirwana kawan

Tempat penginapan murah di bogor, tempat wisata dan penginapan di puncak bogor, tempat wisata plus penginapan di bogor, tempat penginapan alam di bogor, penginapan di bogor dekat tempat wisata, penginapan murah di bogor dekat tempat wisata, tempat wisata di bogor dan penginapan murah, penginapan di tempat wisata, wisata penginapan di bogor, tempat wisata bogor dan penginapan, tempat penginapan di bogor, tempat wisata dan penginapan di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top