Connect with us

Tempat Paling Hits Di Bali

Informasi

Tempat Paling Hits Di Bali

Tempat Paling Hits Di Bali – Bali adalah surga liburan. Tak heran, karena Bali memiliki begitu banyak keindahan alam yang menakjubkan. Wisatawan domestik maupun mancanegara tidak pernah melewatkan kesempatan untuk berwisata di Bali.

Diskusi tentang pariwisata Bali memang tidak ada habisnya. Pada hari libur 1-3 hari di Bali anda tidak bisa mengunjungi semua tempat wisata. Anda mungkin pernah mengunjungi beberapa tempat terkenal di Bali seperti Pantai Kuta, Thana Lot, Pantai Lovina.

Tempat Paling Hits Di Bali

Tempat Paling Hits Di Bali

Tapi tahukah Anda bahwa masih banyak lagi wisata di Bali yang menjadi surga tersembunyi? Keindahan dan panorama pantai akan membuat semua orang jatuh cinta. Banyak orang yang mengaku sudah berkali-kali ke Bali, namun jika ada kesempatan ke sana lagi mereka tidak akan menolaknya.

Tempat Wisata Di Seminyak 2020 Paling Hits Dan Instagramable

Traveling memang menjadi salah satu cara untuk melepas penat dari kesibukan pekerjaan, masalah kantor dan beberapa masalah membingungkan lainnya. Tidak ada salahnya mengambil cuti 1-3 hari. Jadi jika ada kesempatan, pilihlah tempat-tempat yang energi alamnya bagus, misalnya Bali.

Anda akan lebih rileks dan lebih segar siap menghadapi rutinitas. Jika Anda ke Bali, Anda ingin melihat tempat yang sama jadi jangan bingung dan khawatir.

Berikut ini beberapa tempat yang sangat keren dan instagramable yang bisa kamu jadikan referensi saat berkunjung ke Bali. Belum? Senin (5/11) Berikut adalah 50 wisata Bali dari berbagai sumber.

Terletak sekitar 56 kilometer dari kota Denpasar, candi ini menjadi tujuan populer bagi wisatawan domestik dan mancanegara. Dibutuhkan 1 jam 49 menit berkendara dari kota Denpasar ke pura yang terletak di Desa Kandiguning, Kabupaten Tabanan.

Tempat Wisata Baru Di Bali 2019

Tak hanya bernuansa religi, Pura Ulun Tanu Beratan yang terletak di kawasan Danau Breton juga menawarkan panorama yang indah. Sempurna bagi Anda untuk mendapatkan udara segar berkat lingkungan yang indah dan perburuan foto untuk mengisi umpan media sosial Anda.

Anda juga dapat menikmati aktivitas air di Danau Pradhan seperti naik speed boat, perahu tradisional yang disebut Jukung dan kincir air bebek. Pura Ulun Tanu Beratan juga menjadi tempat berbagai acara seperti foto prewedding, upacara kesenian, upacara melasti (upacara penyucian diri untuk menyambut Hari Naybi).

Kali ini, keindahan Bali Utara siap memikat Anda. Desa Munduk sering disebut “Desa Di Atas Awan” versi Bali. Pasalnya, letak desa ini berada sekitar 900 meter di atas permukaan laut.

Tempat Paling Hits Di Bali

Terletak di Kecamatan Banjar Kabupaten Puleleng, desa ini menawarkan panorama perkebunan kopi, teh dan cengkeh. Sempurna untuk mereka yang ingin menjernihkan pikiran dari racun dan mengendurkan dada yang sesak dengan udara segar pegunungan yang teratur.

Pilihan Wisata Tebing Hits Dan Kekinian Di Bali Yang Instagramable

Selain pemandangan taman, desa ini juga memiliki air terjun yang indah. Namanya Air Terjun Melanding. Tingginya mencapai 20 meter dan memiliki debit air yang tinggi. Bermain air untuk menyegarkan pikiran.

Danau di Puleleng ini menjadi tujuan banyak orang karena keindahannya yang layak di-Insta. Terletak di desa Wanagiri di distrik Sukhasada, danau bernama Phuyan Wanagiri ini memiliki anjungan kapal ala Titanic.

Selain lokasi geladak kapal, kamu juga bisa berburu foto-foto cantik lainnya. Misalnya, ayunan yang digantung di pohon besar. Saat Anda berfoto di sini, Anda mendapatkan latar belakang foto dengan rerimbunan pepohonan di jajaran Danau Buyan yang sungguh mempesona.

Danau ini berjarak sekitar 11 kilometer timur laut desa Munduk. Jika Anda menggunakan mobil dari desa Munduk, Anda dapat mencapainya setelah sekitar 21 menit berkendara.

Pura Lempuyang, Wisata Instagramable Paling Hits Di Bali

Ingin melihat persawahan yang hijau dan asri di bawah terik matahari pagi di Bali? Selain sawah terasering di Tekalalang, Anda juga bisa mengunjungi persawahan di Jatiluwih, Ubud.

Tanaman padi Jatiluwih bukanlah tanaman padi biasa lho! Teras atau teras Bali menawarkan nuansa pedesaan yang asri dan menyenangkan. Jauh dari kebisingan kota. Untuk berkeliling Jatiluvi, Anda dapat bersepeda atau mengendarai mobil Volkswagen, yang dapat disewa oleh banyak penyedia layanan wisata.

Selain sawah, Anda juga bisa melihat pura, rumah penduduk, dan pemandangan sungai di Jatiluvi. Jangan lupa mampir ke resto untuk memenuhi kebutuhan logistik Anda. Semoga lebih semangat lagi jalan-jalan di sawah ini.

Tempat Paling Hits Di Bali

Sawah ini terletak di Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan. Sekitar 50 kilometer atau sekitar 1 jam 45 menit dengan mobil di utara kota Denpasar.

Tempat Wisata Alam Tersembunyi Di Bali Yang Mungkin Belum Pernah Anda Ketahui

Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Puleleng merupakan surga air terjun. Berikut empat air terjun cantik yaitu Air Terjun Pukuk, Air Terjun Kroya, Air Terjun Aling-Aling dan Air Terjun Semara, siap menyambut Anda bermain air.

Air Terjun Bukuk di Sambangan tingginya 16 meter. Apalagi jika Anda bermain air di sini, air yang jatuh dari air terjun ini menyegarkan mata! Selanjutnya, Air Terjun Kroya siap menguji adrenalin Anda. Tinggi 12 meter dengan lereng batu alam yang sangat menantang. Di seberangnya terdapat tebing setinggi 5 meter. Dari sini Anda dapat melompat dengan aman.

BACA JUGA!!!  Perlengkapan Yang Dibawa Saat Mau Melahirkan

Ingin lebih? Air Terjun Aling-Aling setinggi 32 meter siap untuk memompa adrenalin Anda. Pemandangannya tidak keren. Apalagi dikelilingi pepohonan hijau, Anda bisa bernapas lega saat liburan di sini.

Selain Pura Ulun Danu Beratan, objek wisata religi lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke Bali adalah Pura Thaman Saraswati. Letaknya di jantung Ubud, tepatnya di belakang Cafe Lotus di Jalan Gajeng, yang bisa Anda jangkau saat melintasi Jalan Raya Ubud.

Destinasi Wisata Paling Hits Dan Kekinian Di Bali Tahun Ini

Ketika Anda datang ke sini, Anda diminta untuk menghormati tempat ibadah Hindu ini dengan mengenakan saree dan saree. Jangan khawatir, tidak ada biaya masuk atau gratis. Anda dapat mengunjungi WITA setiap hari mulai pukul 07.00 – 17.00.

Anda dapat mengambil foto di sini dengan teratai di air di kedua sisi jalan untuk memasuki pura dan arsitektur pura klasik Bali di latar belakang. Selain berfoto, Anda juga bisa menyaksikan pertunjukan tari Kegak di pura yang dibangun oleh seniman terkenal I Gusti Nyoman Lempad dari Ubud.

Biasanya dimulai pada pukul 19:30 WITA hingga akhir pertunjukan. Namun, hanya bisa dilihat pada hari-hari tertentu, yaitu Selasa dan Kamis.

Tempat Paling Hits Di Bali

Jika Anda menonton tari Kecak, biaya tiketnya sekitar Rp. 75.000 per orang. Namun, nilai nominal tiket ini bisa berubah sewaktu-waktu sobat. Liburan sambil belajar budaya Bali lewat tari kecak. Selain itu, jika langit malam cerah, cahaya bulan menambah keagungan para penari menampilkan keterampilan mereka. Benar.

Desa Wisata Di Bali Paling Terkenal Hits Dan Instagramable

Anda harus akrab dengan bagian desa ini. Desa Penglipuran di Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangla, seperti diketahui sebagian besar merupakan lokasi syuting FTV. Hebatnya lagi, desa tersebut meraih predikat desa terbersih di dunia bersama dengan desa Keedorn di Belanda dan desa Mawlinnong di India.

Desa Penglipuran memang layak mendapatkan gelar ini karena masyarakatnya bersama-sama menjaga stabilitas, keindahan dan keindahan lingkungan pedesaan. Itu membuat desa tertata rapi dan bersih dengan luas sekitar 112 hektar. Tak heran jika ada baiknya diabadikan oleh lensa kamera di setiap sisinya.

Pantai Niang Niang tidak terlalu populer dibandingkan dengan pantai lain di Bali yang sudah sangat populer. Pantai Niang Niang terletak di bawah tebing di depan Pura Uluwatu. Untuk sampai ke sini, Anda harus menuruni ratusan anak tangga yang curam.

Namun rasa lelah dan takut akan terbayar saat sampai di tempat tujuan. Dengan pasir keemasan dan tekstur yang kasar, pemandangan tebing yang indah, ombak yang menggulung, keindahan Panti Jompo Niang Niang pasti akan membuat Anda sangat bahagia.

Inilah 10 Tempat Wisata Pura Paling Indah Di Bali

Jadi jika Anda ingin datang ke sini, waktu terbaik untuk mengunjungi pantai ini adalah pada bulan Mei hingga Oktober, bukan musim hujan. Karena jika sedang musim hujan maka akan sulit untuk mencapai tempat tersebut dan jalanan akan sangat licin.

Berlokasi di Dusun Asih Panji, Desa Wanagiri, Kecamatan Chukasa, Puleleng, wisata ini dimulai sejak tahun 2016. Ada anjungan berbentuk kapal di sini bagi wisatawan untuk berfoto. Sepintas situs ini terlihat seperti kapal ‘Titanic’. Anda juga akan melihat keindahan alam Danau Phuyan yang paling menakjubkan. Sempurna untuk pecinta fotografi.

Danau Badur Kintamani terletak di desa Benelogan Utara Kintamani dan termasuk dalam wilayah administrasi Kabupaten Bangla. Untuk mengunjungi Danau Batur, Anda dapat menggunakan berbagai moda transportasi, cara termudah adalah menggunakan jasa agen perjalanan di Pulau Dewata.

Tempat Paling Hits Di Bali

Di sini, Anda akan disuguhi sebuah danau dengan luas 16 kilometer persegi. Danau ini juga dikenal sebagai danau terbesar di Bali. Jika kami memiliki fotografi, Anda dapat berburu foto matahari terbenam atau matahari terbit, yang akan sangat bagus. Banyak yang bilang kalau ke sini rugi kalau nggak foto-foto.

Wisata Ayunan Hits Di Bali, Ini Pilihan Tempat Yang Bisa Anda Kunjungi!

Selain itu, Anda juga bisa bersantai di Pemandian Air Panas Badur atau Pemandian Air Panas Badur. Anda harus membayar Rp 60.000 untuk berendam di air panas ini.

Pura Tirtha Mbul merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer di Tampak Siring. Terletak di Bali, Kabupaten Gianyar, kawasan ini sangat indah dan menakjubkan. Tempat wisata ini juga merupakan salah satu sumber air panas yang digunakan oleh masyarakat Bali khususnya umat Hindu untuk mandi dan sembahyang suci.

Pura Pesaki di Bali adalah tempat ibadah umat Hindu. Ada banyak kuil di sini. Pura Pesaki dikatakan oleh banyak orang sebagai pura terbesar di Indonesia. Jika Anda datang ke sini, Anda akan melihat betapa indah dan indahnya tempat ini. Momen tersebut dapat diabadikan di sini dengan latar belakang candi. Banyak wisatawan datang ke sini untuk menyaksikan kegiatan tradisional.

Hampir semua wisata Bali termasuk wisata air bisa dikatakan keren. salah

Kafe Paling Hits Di Bali, Wajib Masuk Feed Instagram Mu

Tempat hits di bali terbaru, tempat liburan di bali yang lagi hits, tempat makan di bali yang hits, tempat wisata di bali yang lagi hits, tempat wisata di bali paling hits, tempat paling hits di bandung, tempat wisata hits di bali, tempat nongkrong paling hits di jakarta, tempat nongkrong hits di bali, tempat hits di bali, tempat ngopi hits di bali, tempat makan hits di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top