Connect with us

Tempat Rekreasi Keluarga Di Surabaya

Informasi

Tempat Rekreasi Keluarga Di Surabaya

Tempat Rekreasi Keluarga Di Surabaya – Dari Siputra Waterpark, Nursery, Zoo (KBS), Joko Dolog Memorial hingga Harmony Park, banyak rekomendasi untuk wisata keluarga.

Destinasi wisata yang ramah keluarga memiliki daya tarik tersendiri. Jika ingin bermain sambil mengajari anak tentang binatang maka KBS bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Surabaya

Tempat Rekreasi Keluarga Di Surabaya

Namun, jika Anda mencari tempat yang asik sekaligus destinasi wisata, Siputra Waterpark adalah pilihan yang tepat. Selama di sana, Anda sekeluarga bisa bermain air sepuasnya. Sempurna untuk bersantai, di tengah kota yang panas.

Tempat Wisata Di Surabaya: 18 Perlu Kamu Ketahui (jangan Terlewatkan)

Jika kedua tempat tersebut tidak cocok untuk Anda dan keluarga, jangan khawatir, masih banyak pilihan lain yang bisa menjadi pilihan. Simak informasi lengkapnya di bawah ini, dirangkum dari berbagai sumber.

* Untuk mengetahui kebenaran berita yang beredar, silahkan WhatsApp di nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

* benar atau salah? Untuk mengetahui kebenaran berita populer, silakan WhatsApp Liputan6.com Cek Fakta Nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang Anda inginkan.

Dikenal sebagai waterpark terbesar di Indonesia, Siputra Waterpark sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tempat wisata ini berada di sebelah barat.

Taman Hiburan Pantai Kenjeran, Wisata Keluarga Murah Di Surabaya

Ada banyak wahana yang bisa dinikmati bersama keluarga, seperti Sungai Siren, Kolam Chimera, Marina Lagoon, Sinbad Playground, ROC Tower, hingga Pantai Syracuse. Masing-masing wisata ini memiliki daya tarik tersendiri, yang membuat perjalanan keluarga Anda ke sini semakin menyenangkan.

Liburan di taman kanak-kanak bersama keluarga akan dimanjakan dengan perasaan senang. Dikelilingi oleh pohon-pohon tinggi, pembibitan ini memberikan perasaan kesejukan. Tidak heran jika banyak orang mengunjungi tempat ini untuk liburan, olahraga atau sekedar untuk berfoto.

Pembibitan ini berlokasi di Jalan Wonorejo, Rungkut, Kota. Biasanya ramai pada pagi atau sore hari. Anda tidak perlu membayar tiket untuk mengunjungi tempat ini.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Surabaya

Sebagai salah satu kebun binatang yang terkenal di Indonesia, kebun binatang atau KBS ini wajib dikunjungi bersama keluarga. Anda bisa menikmati liburan bersama keluarga di kebun binatang ini.

Tempat Wisata Keluarga Di Surabaya Nomor 5 Bisa Jadi Pilihan Terbaik Untuk Proses Belajar Anak

Warga patut berbangga dengan KBS, karena kebun binatang ini pernah menjadi yang terlengkap di Asia Tenggara. Ada lebih dari 211 spesies hewan di kebun binatang ini.

KBS saat ini membuka Tiket Family Virtual Zoo. Rayakan Liburan KBS bersama Keluarga dalam 90 Menit melalui Zoom. Hal ini memungkinkan Anda dan keluarga untuk tetap belajar menjaga hewan agar tetap aman, nyaman, dan bahagia.

Liburan keluarga sambil belajar sejarah sangat cocok jika Anda berkunjung ke Monumen Joko Dolog. Citra Joko Dolog adalah citra Kerajaan Singosari.

Tugu yang terletak di Jalan Taman Apsari Ambong Kaliasin, Tiel ini merupakan salah satu peninggalan yang bernilai sejarah tinggi. Bagi Anda yang ingin mengajak keluarga berwisata sejarah, inilah tempatnya.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Cocok Untuk Refreshing Bersama Keluarga, Nomor 2 Paling Banyak Dikunjungi

Rekomendasi wisata keluarga selanjutnya adalah Harmony Park. Lokasi taman berada di Jalan Keputih Tegal Taimur 2, Sukolillo. Lokasi taman berada di belakang stasiun angkutan umum Keputih.

Luas total Harmony Park sekitar 40 hektar, namun kini Anda dan keluarga sudah bisa menikmatinya 8,6 hektar. Kita tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang ada di taman ini, pemerintah kota telah menyediakan berbagai fasilitas seperti toilet, mushola, tempat parkir yang cukup luas untuk menunjang aktivitas taman ini.

Selain itu, taman ini memiliki taman bermain yang sangat menyenangkan untuk anak-anak. Oleh karena itu, mengajak keluarga berlibur ke taman ini sangat direkomendasikan. Saran Keluarga Cerdas 10 Tips Wisata Surabaya, Ideal Untuk Liburan Keluarga 2021! 5 menit dibaca 4 Januari 2021

Tempat Rekreasi Keluarga Di Surabaya

Salah satu destinasi terpopuler di Indonesia ini, terdapat banyak tempat menarik untuk dikunjungi, mulai dari bangunan bersejarah, wisata pantai hingga kawasan wisata yang indah.

Tempat Wisata Di Jakarta Untuk Anak Dan Keluarga Paling Rekomen

Tempat wisata Surabaya ini merupakan kebanggaan masyarakat Kota Pahlawan. Tugu peringatan ini dibangun untuk mengingatkan kita akan jasa para pahlawan yang mendapatkan kemerdekaan dari penjajah.

Di dalam monumen yang tingginya 41,15 meter itu terdapat Museum 10 November. Museum Sepuluh November dibuat untuk menonjolkan keberadaan Tugu Pahlawan. Museum ini memiliki koleksi sejarah perang heroik 10 November 1945.

Jembatan yang menghubungkan Surabaya dan Madura ini menjadi tujuan wisata populer di Surabaya. Panjang jembatan di atas perairan Selat Madura ini sekitar 5.500 meter.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan di sini, seperti berburu foto, berburu kerang, berperahu atau menyeberangi jembatan. Luangkan waktu untuk mengunjungi foto Surabaya ini ya, saat liburan keluarga di Surabaya.

Tempat Liburan Bareng Keluarga Di Surabaya, 4 Taman Ini Bisa Jadi Alternatif

Siputra Waterpark merupakan destinasi wisata air utama di Surabaya. Area ini tersebar di 5 hektar dan bertema cerita Sinbad. Anak-anak pasti suka bermain di destinasi wisata Surabaya ini.

Siputra Waterpark memiliki banyak atraksi, seperti Sinbad’s Playground, Pantai Syracuse, Marina Lagoon, dan Tartarus Pool. Jika aman, Siputra Waterpark adalah salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi saat liburan ke Surabaya.

Ada tempat wisata terkenal di Surabaya di sudut Pantai Ria Kenjeran bernama Patung Buddha Empat Wajah. Patung ini diakui oleh MURI sebagai salah satu patung tertinggi di Indonesia.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Surabaya

Gambar Buddha ini memiliki wajah kesehatan dan kedamaian, wajah hubungan baik, wajah keberuntungan dan wajah perlindungan dari kejahatan.

Wisata Keluarga Di Surabaya (12)

Idola ini terlihat cantik karena bahannya terbuat dari emas murni dari Thailand. Setelah puas berfoto-foto di sini, Anda bisa langsung pindah ke ujung Pantai Riya Kanjeran bersama keluarga.

Pantai Kenjran adalah salah satu tempat wisata paling terjangkau di Surabaya. Kawasan ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu Pantai Kenjeran Baru dan Pantai Kenjeran Lama (Pantai Riya Kenjeran). Kedua pantai ini menawarkan nuansa dan keindahan yang berbeda.

Di Pantai Tua Kenjeran, Anda bisa menikmati pemandangan pantai berpasir yang indah. Sedangkan di Pantai Ria Kenjeran lebih cocok untuk berolahraga dan jalan-jalan.

Aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini antara lain bermain di pantai, naik perahu di Pulau Pasir, memancing, dan berbelanja oleh-oleh.

Tempat Wisata Di Jawa Timur Yang Indah Tapi Tidak Banyak Yang Tau

Ini adalah pabrik rokok pertama di Samporna. Perusahaan Belanda ini dibeli pada tahun 1932 oleh Liem Seung Tee (pendiri Sampoerna). Saat ini, destinasi wisata di Surabaya ini aktif memproduksi rokok Ditjen Sam So.

Anda dan keluarga bisa belajar dan melihat sejarah pabrik cerutu ini di Tempat Wisata House of Samporna. Museum ini menampilkan berbagai koleksi seperti koin, mesin cetak, lukisan, mobil antik.

Kebun Binatang Surabaya sudah ada sejak zaman pemerintahan Belanda di Indonesia. Namun sejauh ini sudah tiga kali pindah lokasi, yaitu di kawasan Vonokromo.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Surabaya

Koleksi Kebun Binatang Surabaya sangat mengesankan, begitu pula harimau sumatera, komodo, dan singa afrika. Jika Anda menyukai binatang, ajari anak Anda untuk tidak menunggangi binatang saat bepergian, oke?

Tempat Wisata Seru Bersama Keluarga Di Surabaya

Destinasi wisata di Surabaya ini tidak jauh dari Bandara Juanda. Dari kota yang ramai, pengunjung dapat menikmati keindahan hutan bakau dengan berjalan di atas jembatan kayu di atas air.

Ajak keluarga besar Anda untuk mengunjungi Pasar Malam Karnaval Suroboyo untuk liburan tahun 2021. Wisata malam ini hanya dibuka pada pukul 15.00 dan ditutup pada pukul 23.00.

Lebih dari 50 jenis transportasi ditawarkan di sini. Sebut saja Ferish Wheel (Gondola), Aero Test, Rodeo dan Glow in the Park. Tak hanya wahana, Anda dan keluarga akan dibanjiri jutaan lampu di sekitar Suroboyo Carnival Park.

Anda tidak perlu pergi ke Jepang untuk merasakan kedamaian dan ketenangan hutan bambu, karena Surabaya memiliki hutan bambu Keputih Surabaya. Iklim Jepang begitu kuat sehingga terlibat dalam promosi perjalanan luar negeri semacam itu.

Pantai Ria Kenjeran Liburan Keluarga Murah Di Surabaya

Panoramanya hampir seperti Hutan Sagano di Jepang. Liburan lebaran bersama keluarga di sini pasti seru banget. Dengan luas 8,5 hektar dan empat jalur, Anda bisa bersenang-senang di sini. Masuk kembali gratis.

Dari sepuluh rekomendasi tempat wisata di Surabaya di atas, mana yang ingin kamu kunjungi? Kemanapun Anda pergi, berliburlah bersama Antyaya! Siapa yang tidak mengenal kota pahlawan? Bagian tengah yang paling menarik dari provinsi Jawa Timur. Sebagai tujuan wisata, Surabaya adalah pilihan tetap. Tempat wisata Surabaya memang sudah sangat populer dan Anda salah satunya.

Meski udara di Surabaya hangat, namun keindahan kota ini tak terbantahkan. Mendengar tentang tempat ini, Anda akan berpikir bahwa Surabaya tidak tidur, karena ribuan pabrik bekerja di sini.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Surabaya

Bahkan untuk tempat wisata di Surabaya tidak jauh dari hiruk pikuk pabrik yang ramai. Sehingga Surabaya bisa disebut sebagai kota industri. Anda akan merasakan perasaan khusus saat berlibur ke Surabaya.

Kolam Pancing Sedati, Berwisata Sambil Memancing Ikan

Destinasi wisata di Surabaya ini memang sengaja disediakan untuk wisata keluarga oleh Pemerintah Kota Surabaya. Sangat cocok untuk membawa anak-anak ke sini karena akan memberikan suasana liburan yang baik.

Tidak hanya untuk berenang, Anda bisa merasakan banyak olahraga air di sini. Berenang, bermain air, sambil bermain. Kebahagiaan mutlak bagi para tamu di sini.

Kapal Pasopati 410 Republik Indonesia adalah nama kapal yang termasuk dalam monumen ini. Hal ini bisa Anda lihat di kawasan genteng Surabaya. Masa Raksasa adalah saksi bisu perjuangan bangsa Indonesia melawan penjajah.

Jika ada taman pintar di Malang maka Surabaya semakin sukses. Destinasi wisata baru dan sangat populer ini memiliki paket liburan yang seru. Apakah Anda yakin tidak ingin tahu?

Tempat Wisata Di Madura Yang Paling Hits Dan Populer

Sebuah taman yang juga menjadi tujuan wisata di Surabaya. Tempat ini sebenarnya ide yang sederhana, tapi kenyamanannya tidak kalah dengan tempat wisata lainnya.

Setiap kali ada terlalu banyak orang di taman ini. Tidak hanya untuk bersantai, tetapi juga untuk melakukan banyak hal.

Di taman ini, Anda akan melihat banyak orang berolahraga, mulai dari flying fox dan lainnya. Anda tidak perlu takut bosan saat berjalan-jalan di taman karena hanya duduk-duduk saja. Tetapi Anda dapat menikmati banyak mobil yang menarik.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Surabaya

Pernahkah Anda melihat lukisan mata? Ya, melukis dalam bentuk mata. Makan, tapi yang di depan Museum Trick Eye berbeda.

Nikmatnya Liburan Di Taman Mozaik Surabaya

Lukisan mata di museum ini dilukis langsung oleh seniman-seniman ternama dunia. Komposisi gambar tidak hanya tentang penampilannya, tetapi juga tentang

Tempat rekreasi keluarga di jakarta, tempat rekreasi keluarga di tangerang, tempat rekreasi keluarga di semarang, tempat rekreasi keluarga di sentul, tempat rekreasi keluarga di medan, tempat rekreasi keluarga di jabodetabek, tempat rekreasi keluarga di malang, tempat rekreasi keluarga di jogja, tempat rekreasi keluarga di bogor, tempat rekreasi keluarga di bandung, tempat rekreasi keluarga di depok, tempat rekreasi keluarga di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top