Connect with us

Sawarna Paradiso Kabupaten Lebak Banten

Informasi

Sawarna Paradiso Kabupaten Lebak Banten

Sawarna Paradiso Kabupaten Lebak Banten – Sinar Matahari Resort adalah penginapan pantai dengan desain platform kayu, terletak di area persawahan dan dekat

Tempat wisata seperti Pantai Ciantir dan Tanjung Layar yang semuanya dapat dicapai dengan berjalan kaki dalam hitungan menit. Memiliki lingkungan yang nyaman dan aman.

Sawarna Paradiso Kabupaten Lebak Banten

Sawarna Paradiso Kabupaten Lebak Banten

Ada destinasi wisata yang memiliki beragam wisata seperti alam, sungai, gua dan pantai yang masih asri. Desa ini terletak di Kabupaten Lebek, Banten. Banyak wisatawan yang mengira itu adalah nama pantai, padahal sebenarnya itu adalah nama desa yang memiliki banyak tempat wisata.

Villa Little Hula Hula

Namun awalnya terkenal dengan keindahan pantainya yang masih asri, pantai yang paling banyak dikunjungi wisatawan adalah Pantai Pasir Putih, Tanjung Lear, Legon Pari, Karang Taraje dan Pantai Goa Langir. Banyak wisatawan yang berlibur dari Tangerang, Jakarta, Bogor dan Banten.

Sinar Matahari Resort menjadi rekomendasi tempat menginap saat liburan, dengan pilihan tipe kamar yang beragam, antara lain Superior Room, Family Room dan Standard Room yang dapat ditampung sesuai keinginan dan jumlah orang. Langsung. Untuk masalah tarif juga cukup terjangkau, tipe standar berkapasitas 2 orang di hari biasa mulai dari 250/malam.

Sinar Mathari merupakan penginapan bertema tiang kayu yang terletak di area persawahan. Pemandangan utama penginapan adalah persawahan. Lokasi strategis karena dekat dengan banyak tempat wisata. Terutama Tanjung Lair dan Pantai Pasir Putih.

Anda bisa menggunakan ruangan ini untuk kegiatan makan malam atau acara bersama. Untuk rombongan, aula di aula sudah termasuk, tanpa biaya tambahan. tersedia

Pantai Karang Bokor 🏖️ Htm, Rute, Foto Dan Hal Menarik

Sebelum Anda memutuskan untuk memesan kamar, pastikan untuk membaca kamar yang tersedia. Dan perlu diperhatikan bahwa untuk kapasitas yang melebihi ketentuan dapat dikenakan biaya tambahan.

Desain ruang berupa platform dimana setiap sudut bangunan didominasi oleh kayu. Rekomendasi kamar untuk Anda yang sedang berlibur bersama keluarga kecil. Kamar dengan pemandangan sawah.

Penginapannya berupa peron dengan 2 pintu untuk 2 orang dewasa. Terbuat dari campuran bambu dan kayu. Cocok untuk Anda yang ingin merasakan suasana ruangan tradisional.

Sawarna Paradiso Kabupaten Lebak Banten

Untuk kamar tipe AC standart cocok untuk anda dan keluarga dengan jumlah peserta sedikit, kamar sudah ber-AC. Kamar bersih dan nyaman.

Hotel Near Alun Alun Malingping

Bagi Anda yang sedang berlibur bersama pasangan, kamar tipe ini bisa menjadi peluang untuk menampung 2 orang dengan harga murah. Fasilitas cukup memadai untuk harga sewa, tempatnya nyaman dan aman.

Jika Anda tidak keberatan mencari makanan enak di Indonesia, Anda bisa memilih paket ini. Namun syarat untuk mengambil paket makan siang adalah peserta harus lebih dari 10 orang. Dengan harga mulai 85/orang, Anda bisa makan 3x (sarapan, makan siang, dan makan malam). Menu dapat bervariasi, tetapi standarnya adalah sebagai berikut:

Jika tujuan liburan anda adalah berenang, maka tujuan wisata ini tidak jauh dari penginapan, hanya Pantai Pasir Putih (Siantyr), dapat dijangkau dengan berjalan kaki hanya beberapa menit dari penginapan. Penginapan juga memiliki pancuran di luar untuk membersihkan tubuh setelah berenang.

Juga pantai legon fairy, pantai dengan ombak yang tenang, bersih dan masih asri, hanya sedikit wisatawan yang mengetahui tempat ini, jaraknya 2 km dari pos masuk, dengan waktu tempuh 15 menit menggunakan sepeda motor Dan membutuhkan waktu 45 menit berjalan kaki.

Sawarna Resort (sares)

, Anda juga dapat meminta untuk diajari/diajarkan pada saat yang bersamaan. Ombak pantai sangat ideal untuk berselancar, bahkan dalam beberapa bulan ombaknya bisa cukup tinggi.

Hal ini juga terkenal dengan industri rumahan, petani kelapa, sawah dan serat karena sejarah kolonialisme di Indonesia. Industri dalam negeri terkenal dengan penjualannya, keripik pisang, kayu jati, dll. Di desa juga bisa ditemukan leut (penyimpanan gabah tradisional), meski sekarang jumlahnya tidak banyak.

Anda juga bisa membantu membuat kerajinan batok kelapa, membatik, berjualan pisang dan kerajinan daur ulang lainnya.

Sawarna Paradiso Kabupaten Lebak Banten

Pantai ini juga terkenal dengan keindahan sunset dan sunrise, tempat terbaik untuk menikmati sunset adalah Pantai Tanjung Layer dan Pantai Pasir Putih (Siantyr). Kedua pantai ini berdekatan satu sama lain, sehingga Anda juga dapat menikmati indahnya matahari terbenam di sepanjang pantai. Selain kedua pantai tersebut, ada juga Pantai Pulo Manuk.

Bosan Di Rumah Terus ? Kunjungi 6 Penginapan Banten Murah Tapi Tidak Murahan

Adapun tempat terbaik untuk menikmati matahari terbit di Pantai Legon Pari, Karang Taraje dan Karang Beurem, lokasinya cukup jauh, 15 menit jalan kaki dengan motor, 45 menit dengan motor dari penginapan.

Aktivitas trekking goa bisa dilakukan di banyak tempat, salah satu yang paling terkenal adalah Goa Lalay, jarak tempuh dari Sarai ke Goa Lalay sekitar 3,5 km, waktu tempuh sekitar 1 jam jalan kaki dan 30 menit naik motor. Disarankan untuk menggunakan beberapa peralatan untuk memasuki gua

Disewa oleh operator tur. Ada juga beberapa goa di Pantai Goa Langir di tempat yang berbeda yang merupakan tempat yang sempurna untuk wisata pantai dan goa dalam satu area.

Bagi yang baru pertama kali berkunjung, daftar tempat wisata di bawah ini bisa menjadi referensi. Dibutuhkan waktu 3 hari 2 malam untuk mengunjungi semua tempat. Cari tahu tanggal yang tepat untuk liburannya.

Rute Menuju Pantai Sawarna, Bayah, Lebak, Banten

Tempat wisata yang menjadi andalan utama adalah tempat yang sempurna untuk menikmati sunset dan fotografi. Nama tempat ini berasal dari dua buah batu besar yang menjulang tinggi yang terlihat seperti layar kapal yang siap berlayar.

Tempat sempurna untuk menikmati langit malam bersama pasangan atau keluarga. Jarak dari penginapan ke pantai sekitar 500 meter, dan waktu tempuh 10 menit jalan kaki dan 5 menit naik motor.

Pantai menjadi tempat mandi favorit para wisatawan, hamparan pasir putihnya bisa dimanfaatkan untuk bermain anak-anak. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di pantai ini seperti berenang, olahraga pantai, bermain pasir, berselancar dll.

Sawarna Paradiso Kabupaten Lebak Banten

Pantai ini cukup aman karena sudah ada penandaan bagian pantai mana yang boleh berenang dan mana yang dilarang, fasilitas menara pengawas keamanan dan

Cari Penginapan Murah Di Banten ? Ini 6 Penginapan Murah Di Tepi Pantai Banten Yang Murah Dan Keren

Yang mengawasi. Jarak dari penginapan ke Pantai Pasir Putih sekitar 200 meter, waktu jalan kaki sekitar 5 menit.

Pantai yang satu ini merupakan tempat yang recommended bagi anda yang menginginkan ketenangan, masih sedikit wisatawan yang mengetahui lokasinya, juga tempatnya cukup jauh untuk dijangkau dengan berjalan kaki, untuk mengunjungi tempat ini. Disarankan menggunakan sepeda motor. Kecuali secara rombongan, Anda bisa menggunakan jasa pemandu wisata untuk menggunakan jalur alternatif.

Perlu diketahui bahwa ombak di pantai ini tenang dan cocok untuk berenang, pasirnya putih bersih dan fiturnya halus dan lembut. Wisatawan akan betah berlama-lama di pantai ini, dari sana mereka bisa melanjutkan mengunjungi Taraze Reef atau Beaurium Reef. Jarak dari penginapan ke Legon Pari kurang lebih 2 km, dengan waktu tempuh kurang lebih 45 menit jalan kaki dan 15 menit naik motor.

Lokasi pantai ini tidak jauh dari Legon Pari, tidak seperti pantai lainnya, di pantai ini Anda akan menemukan bebatuan besar berbentuk benteng. Pemandangan dari atas karang sangat mempesona. Juga ombak yang menghantam karang pada waktu-waktu tertentu akan menjadi indah.

Sawarna Paradiso 예약 / 오시는 길 정보

Tetapi keselamatan adalah hal yang paling penting, terutama jika Anda pergi ke pantai dan ketika Anda berada di karang, karena ombak besar bisa datang tiba-tiba. Untuk menjelajahi pantai ini Anda membutuhkan pemandu lokal. Jarak dari Sarai ke Karang Taze sekitar 3 km, waktu tempuh sekitar 1 jam jalan kaki dan 30 menit naik motor.

Di satu tempat kamu bisa mengunjungi 2 tempat wisata sekaligus, wisata pantai dan gua. Keistimewaan pantai ini adalah garis pantainya terhalang oleh tebing berbatu. Kondisi pantai yang luas dengan hamparan pasir putih sejauh mata memandang (koneksi dengan pantai pasir putih). Sedangkan di bagian belakang terdapat beberapa goa yang menyuguhkan pemandangan material bumi berupa bebatuan stalagmit dan stalaktit yang indah.

Tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi saat berlibur di Indonesia. Alamnya yang masih asri dan juga merupakan tempat yang cocok untuk liburan keluarga. Jarak dari Sarai ke Goa Langir sekitar 3 km, waktu tempuh sekitar 1 jam jalan kaki dan 30 menit naik motor.

Sawarna Paradiso Kabupaten Lebak Banten

Tempat wisata ini banyak dikunjungi oleh anak muda yang ingin menguji adrenalinnya, karena goa ini berbeda dengan goa lainnya, mulut goa ini dipenuhi air setinggi anak sapi dewasa, dengan kondisi gelap dan lembab. Anda harus berjuang untuk memasuki gua ini. Gua yang pernah menjadi tempat gentayangan kelelawar ini memiliki kedalaman sekitar 10 km, namun jarak amannya hanya ratusan meter.

Pesona Indahnya Wisata Banten, Pantai Sawarna Lebak

Untuk memasuki goa ini anda harus ditemani oleh pemandu lokal dan peralatan keselamatan serta senter. Jarak dari Sarai ke Gua Lalay sekitar 3,5 km, dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 30 menit menggunakan sepeda motor.

Tempat wisata yang baru dibuka untuk umum ini sangat unik, dari pintu masuk kita akan melewati hutan (Hutan Saketeng). Ada beberapa tempat unik di sepanjang jalan seperti pohon-pohon besar dan terumbu karang tinggi yang menghadap ke pantai. Sejauh mata memandang dari atas, terdapat hamparan air laut yang berwarna biru. Angin khas pantai selatan akan memanjakan pengunjung.

Tur baru saja dimulai dan saat ini dalam tahap uji coba. Untuk menempuh wisata ini, Anda memerlukan pemandu lokal Jarak dari Sarai ke Karang Bokor kurang lebih 4 km, dengan waktu tempuh kurang lebih 45 menit menggunakan sepeda motor. Berjalan kaki tidak disarankan karena jaraknya cukup jauh.

Di tempat ini Anda dapat menemukan sebuah pulau yang menjadi rumah bagi berbagai jenis burung. Hanya bisa dikunjungi saat air surut. Tapi kita hanya bisa melihatnya dari dekat, tidak disarankan untuk melihat langsung karena banyak bebatuan yang cukup curam dan arusnya cukup kuat. Dalam perjalanan menuju pulau ini, Anda dapat melihat banyak biota laut seperti karang, ikan, tumbuhan laut, dll dengan mata telanjang.

Karang Layar Dan Berburu Gua Di Pantai Sawarna

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sini, seperti berenang, bermain pasir, menikmati sunset dan memberikan pengalaman tentang biota laut. Jarak dari Pantai Sarai ke Pulo Manuk kurang lebih 4,5 km, dengan waktu tempuh sekitar 50 menit menggunakan sepeda motor. Berjalan kaki tidak disarankan karena jaraknya cukup jauh.

Ada banyak tempat untuk dikunjungi. Yuk, ajak teman dan keluarga berlibur dan menginap di Sinar Matahari Resort. salah satu

Villa di sawarna banten, pantai sawarna bayah lebak banten, peta kabupaten lebak banten, kabupaten lebak banten, sawarna lebak banten, penginapan sawarna raya kabupaten lebak banten, sawarna resort kabupaten lebak banten, hotel di lebak banten, villa sawarna kabupaten lebak banten, sawarna paradiso, bkd kabupaten lebak banten, pantai sawarna lebak banten

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top