Connect with us

Tempat Wisata Di Daerah Sentul Bogor

Informasi

Tempat Wisata Di Daerah Sentul Bogor

Tempat Wisata Di Daerah Sentul Bogor – Entul merupakan daerah di Pokur yang terkenal dengan tempat wisatanya. entul penuh dengan turis karena alamnya yang indah, infrastruktur jalan yang bagus, dan udara yang sejuk.

Ada banyak tempat wisata yang sayang jika dilewatkan. Terutama bagi mereka yang tinggal di ibu kota yang kurang memiliki rasa alam.

Tempat Wisata Di Daerah Sentul Bogor

Tempat Wisata Di Daerah Sentul Bogor

Selain wisata alam, entul juga memiliki wisata edukasi hingga wisata kuliner. Datang dan cek 10 tempat wisata Sentul populer di bawah ini!

Tempat Outbound Di Kawasan Sentul Yang Sangat Seru

1. Taman Budaya Sentul City merupakan wisata alam yang memadukan konsep budaya Sunda. Anda dapat pergi hiking, berfoto, menunggang kuda, dan pergi keluar

3. Bukit Cheung adalah tempat favorit untuk berkemah atau trekking. Pemandangan yang indah akan menghilangkan rasa lelahmu

4. Gunung Bancar sangat cocok untuk pecinta pinus. Juga udara sejuk dan lingkungan yang damai. Selain berfoto, kamu juga bisa camping disini

6. Selain air terjunnya yang besar, Kuruk Pitadari terkenal dengan kolam renang dan wahana bawah lautnya.

Tempat Wisata Alam Di Jabodetabek Asri Dan Sejuk

7. Curug Leuwi Hejo bisa menjadi alternatif wisata alam di Sentul. Selama perjalanan, Anda akan disuguhi pemandangan sawah dan pegunungan

8. Eko Art Park Sentul City merupakan wisata edukasi yang menarik. Menyediakan ruang terbuka hijau yang ramah lingkungan

9. Pasar Ah Poong adalah tempat wisata kuliner paling terkenal di Sentul. Banyak pilihan kuliner lezat yang lezat. Makan dengan pemandangan sungai

Tempat Wisata Di Daerah Sentul Bogor

10. Goa Agung Karungang memiliki dinding yang unik, sehingga menjadi spot foto yang estetis. Meskipun sempit, Anda dapat menemukan suasana yang menarik di sini

Tempat Wisata Sentul

11. Mainkan wahana berbeda dengan yang terbaik di Jungleland Adventure Theme Park, pasti seru! Wahana termasuk Carnivalia, Mysteria, Explora dan Tropicalia

12. Kuruk Putri Kenya memiliki air yang jernih dan berwarna biru. Asyiknya lagi, berapa banyak pengunjung water sport yang bisa bermain disini

14. Anderson Hills Villas and Resorts memiliki pemandangan perbukitan yang indah. Didesain dengan gaya Eropa, pengunjung dapat mengambil foto estetis di sini

15. Pondok bergaya Eropa klasik ini menawarkan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede yang indah dan sejuk.

Objek Wisata Sentul, Bogor Populer Yang Instagramable Cocok Dikunjungi Saat Liburan Bareng Orang Tercinta!

Pemerintah melalui Gugus Tugas COVID-19 memimpin kampanye 3M: menggunakan masker, menghindari keramaian atau menjaga jarak fisik, dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air. Diyakini jika protokol kebersihan ini dilakukan dengan disiplin dapat memutus mata rantai penularan virus. Menjalani gaya hidup 3M melindungi kita dan orang-orang di sekitar kita. Ikuti informasi penting dan terupdate seputar covid-19 di covid19.go.id dan IDN Times. 10 Destinasi Wisata Terpopuler – Sentul – Kota berbukit yang jauh dari Jakarta. Karena akses dan lokasinya sangat mudah dan tidak jauh dari Jakarta. Sentul menjadi pilihan wisata akhir pekan bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Apa saja tempat wisata di Sentul yang wajib dikunjungi?

Air Terjun Bidadari berasal dari mata air di Hutan Lindung Sentul, air terjun ini tingginya sekitar 40 meter dan terletak di Sentul Paradise Park. Di kawasan ini, selain air terjun, dibangun taman air di bawah air terjun Pitadari. Taman bermain air ini memiliki luas lebih dari 6.000 meter dan memiliki pasir putih yang didatangkan langsung dari daerah Bangka.

Jungleland merupakan destinasi wisata yang sangat ramai dikunjungi pengunjung dari Jakarta dan sekitarnya, terutama pada akhir pekan. Taman hiburan ini memiliki kelas internasional

Tempat Wisata Di Daerah Sentul Bogor

Lebih dari 40 wahana. Semua wahana memiliki kelezatan tersendiri bagi pengunjung, sehingga betah berlama-lama di destinasi wisata Sentul ini. Jungleland buka pada hari kerja dari pukul 10 pagi hingga 5 sore. dan pada akhir pekan dari jam 09.00 – 17.00. Biaya masuk ke Jungleland adalah Rp. 200.000 dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore dan Rp. 100.000 pada jam 3 sore ke atas.

Palemboko Sentul Farm Field Bogor

Pasar Ah Poong adalah pusat kuliner di mana makanan dijual di atas perahu yang mengapung di atas Sungai Cikeas. Pasar ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB, dan pada akhir pekan buka dari pukul 07.00 – 22.00 WIB. Sedangkan untuk metode pembayaran di Pasar Ah Poong menggunakan metode deposit, jadi kamu harus mengisi saldo terlebih dahulu baru kemudian mendapatkan kartu yang bisa kamu gunakan untuk bertransaksi di kawasan wisata ini. Selain menjelajahi wisata kuliner, Anda bisa mencoba naik perahu tradisional dan wisata gratis. Selain itu, Anda dapat bermain di taman bermain anak-anak.

Taman Patung Ecoartpark & ​​Taman Bambu Ecoartpark terletak di kota Sentul. Objek wisata ini merupakan pusat seni yang terletak di tengah taman hijau yang rimbun. Beberapa koleksi patung yang dimiliki taman ini adalah dari tangan seniman lokal dan asing, seperti patung Potaro dari Korea dan Salvador Dali dari Spanyol.

Bellanova Country Mall merupakan mall yang menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai hiburan salah satunya bioskop. Berlokasi di Bellanova Country Mall, Bogor, Sentul City.

Hutan pinus Gunung Bancar adalah tujuan ideal bagi mereka yang mencari kedamaian dan relaksasi dari kehidupan sehari-hari. Di sini Anda dapat menikmati pemandangan hijau yang rimbun dan merasakan aroma pohon pinus yang menyenangkan. Hutan Pinus Gunung Pancar sangat dekat dengan Sentul City, jika anda berada di Sentul City waktu tempuhnya sekitar 15 menit berkendara. Keunggulan tempat wisata ini tidak seperti Bangkok, jauh dari kemacetan, dan biaya perjalanan yang terjangkau.

Tempat Wisata Di Bogor Best Vacation, Kota, Sentul, Jasinga Jawa Barat Dan Sekitarnya Untuk Keluarga

Alum Fantasia sangat cocok untuk keluarga dengan anak kecil karena menawarkan berbagai permainan yang aman dan menyenangkan untuk anak-anak. Anda harus membayar Rp. 10.000 saja, kamu sudah bisa menikmati Alam Fantasy bersama keluarga. Banyak jenis permainan anak-anak seperti bom mobil, gerobak dan banyak lagi. Selain itu, ada udara segar dan anak Anda pasti akan betah berlama-lama di destinasi wisata ini.

Pemandian Air Panas Gunung Bunker terletak di tengah Hutan Pinus Gunung Bunker. Meski terletak di tengah hutan pinus, mata air ini sangat mudah ditemukan karena banyak terdapat tanda-tanda yang jelas. Untuk memasuki area pemandian air panas, biaya masuknya adalah Rp. 2.000 per orang ditambah biaya masuk kendaraan. Setelah Anda memasuki mata air panas, per orang Rs. 10.000 akan dikenakan biaya. Pemandian Air Panas Gunung Bancar buka 24 jam sehari dan pemandian air panas ini menyambut Anda setiap kali Anda tiba.

Science Garden, juga dikenal sebagai Knowledge Garden, merupakan taman outdoor yang berfokus pada pembelajaran energi dengan cara yang menyenangkan dan tidak membosankan, karena anak-anak dapat bermain sambil belajar. Salah satu jenis pengetahuan olahraga berkuda yang paling menarik adalah sepeda tali.

Tempat Wisata Di Daerah Sentul Bogor

Taman Budaya Sentul City adalah taman bermain dan tempat pertemuan populer di kawasan Sentul. Tempat wisata ini memiliki pemandangan gunung yang sangat indah. Selain untuk relaksasi, Taman Budaya Sentul City juga cocok untuk bermain, karena terdapat wahana untuk anak-anak dan orang dewasa. ATV, paintball, flying fox, trekking, high rope, camping, bermain trampolin, berkuda dan melukis ditawarkan di Sentul City Cultural Park. Tempat wisata di Sentul tidak seperti Bali, Jogja atau Lombok. Ia menggelar ajang MotoGP pertamanya. Namun kenyataannya, Sentul menjadi destinasi wisata favorit warga ibu kota, Jakarta.

Libur Long Weekend, Kunjungi Destinasi Sentul Bogor

Lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota Jakarta dan udara yang relatif bersih menjadikan kawasan ini sering menjadi pilihan. Dibandingkan dengan Jakarta, lokasinya yang berada di kaki pegunungan membuat udara di Sentul lebih segar dan sejuk.

Dengan medannya yang berbukit dan tidak jauh dari pegunungan, tempat ini cocok untuk ‘menjauh’ dari hiruk pikuk kota.

Ada banyak aktivitas dan tempat wisata yang bisa kamu coba selama di Sentul. Mulai dari aktivitas fisik seperti bersepeda atau hiking, melalui kafe-kafe yang Instagrammable atau kopi estetis di restoran, hingga menginap bersama teman atau keluarga tersayang.

Anda akan mengira sedang berada di Eropa saat pertama kali memasukinya. Dilihat dari nama dan bentuknya, desain hotel yang terletak di Bojong Goneng ini sebenarnya terinspirasi dari desa makmur di dataran Inggris Raya, Edensor.

Pemandian Air Panas Sentul Di Gunung Pancar

Selain menyajikan makanan dan minuman, Edensor Hills juga menawarkan akomodasi dengan konsep pedesaan yang segar dan nyaman.

Bentuk bangunannya yang mengingatkan pada rumah kastil tua, tentu menjadi pilihan yang lebih cocok untuk menginap di akhir pekan bersama teman atau keluarga. Pengunjung dan wisatawan yang datang ke sini bisa menikmati indahnya panorama Gunung Salak dan Air Terjun Bidadari.

Nama KM 0 memang sudah sangat populer di kalangan pecinta sepeda atau bike enthusiast. Berada di ketinggian 650 meter, pendakian ini utamanya menjadi tempat para pesepeda menguji ketahanannya di Bojong Koneng, Babakan Madang, lebih tepatnya Sentul.

Tempat Wisata Di Daerah Sentul Bogor

Anda tidak perlu khawatir ketika ingin bersantai karena terdapat banyak restoran, kafe, dan resor yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dari tempat ini.

Tempat Wisata Di Sentul Yang Paling Terkenal

Untuk mencapai tempat ini, pesepeda bisa memilih jalur Bukit Pelangi atau jalur Taman Budaya, karena keduanya memiliki jarak tempuh yang berbeda. Bersepeda melalui Rainbow Hill Trail berjarak 14 km, sedangkan Jalur Taman Budaya berjarak sedikit lebih pendek 12,5 km. Siap menaklukkan lereng ini?

Anda tidak perlu pergi jauh untuk merasakan serunya road trip ala Indiana Jones atau Tomb Raider. Anda sudah bisa merasakan terpaan adrenalin saat berwisata ke gunung berbentuk gua yang eksotik ini.

Goa Agung Karungang adalah sebuah goa kecil yang tersembunyi. Gua ini memiliki pintu masuk yang unik. Pintu terlihat lebih lebar dan lebih lebar secara vertikal. Gua ini masih jarang dikunjungi wisatawan, sehingga masih dalam keadaan alami.

Tempat wisata di Sentul yang bernama Goa Agung Karungang ini bisa jadi tempat ngumpul bareng temen-temen –

Tempat Wisata Unggulan Sentul, Cocok Buat Weekend Ini

Tempat makan di daerah sentul, tempat wisata sentul bogor, tempat wisata daerah sentul, hotel di daerah sentul bogor, wisata di daerah sentul bogor, villa di daerah sentul bogor, wisata daerah sentul bogor, tempat wisata di daerah sentul, tempat gathering di sentul bogor, tempat wisata di sentul, tempat wisata daerah sentul bogor, tempat wisata di sentul bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top