Connect with us

The Gardens Mall Kuala Lumpur

Informasi

The Gardens Mall Kuala Lumpur

The Gardens Mall Kuala Lumpur – Gardens Mall terletak di jantung Kota Mid Valley; Surga belanja 6 tingkat premium memiliki lebih dari 200 toko dengan merek fashion ternama seperti Louis Vuitton, Herms, dan Burberry. Pilih dari masakan internasional terbaik atau jelajahi teknologi terbaru dan peralatan rumah tangga dengan beberapa toko menunggu untuk memenuhi impian gadget dan furnitur Anda.

Gardens Mall juga merupakan rumah bagi dua toko populer; Robinsons dari Singapura, Isetan dari Jepang, dan bioskop terbaik Malaysia, Aurum Theatre.

The Gardens Mall Kuala Lumpur

The Gardens Mall Kuala Lumpur

Anda juga dapat mengunjungi The Gardens Theatre untuk hiburan lainnya. Bagi yang ingin dimanjakan, kunjungi lantai 4 dengan spa, klinik kesehatan, dan pusat kebugaran.

Inside Tiffany & Co’s New Boutique At The Gardens Mall, Kuala Lumpur

The Gardens Club menghadirkan pengalaman berbelanja bernilai tambah dengan hak istimewa eksklusif dan keramahan yang hangat, serta dua kamar eksklusif untuk para anggotanya.

The Gardens adalah salah satu dari dua pusat perbelanjaan populer di Mid Valley, Kuala Lumpur. Dibangun di dekat Mid Valley Megamall,

Taman ini dibangun di kota Mid Valley sebagai bagian dari proyek tahap kedua. Dibuka pada 28 September 2007, mal ini dibangun untuk penyewa kelas atas. Bioskop Isetan dan Layar Emas – Signature.

Jika suatu objek, tempat, orang atau peristiwa menarik perhatian Anda, tinggalkan cap waktu di komentar. Berlangganan saluran saya untuk menonton video perjalanan saya di Malaysia.

The Gardens For Sale In Mid Valley City

Mal ini berada di seberang Mid Valley Megamall, jadi Anda hanya perlu menyeberang jalan. Jika hujan, cari jembatan di lantai 1 atau 2.

Ada banyak brand Branded Premium di mall ini. Prada, Gucci, LV, Hugo Boss untuk beberapa nama.

Bagian bawah lainnya tidak berkualitas tinggi, jadi saya tidak memasukkannya ke dalam video ini. The Gardens Mall Kuala Lumpur adalah pusat perbelanjaan premium yang memenuhi semua kebutuhan belanja Anda. Gardens Mall adalah bagian kedua dari Mid Valley City. Mal eksklusif ini menarik pengecer kelas atas seperti Louis Vuitton, Gucci, Balenciaga, Hublot, dan lainnya. Anda dapat menemukan sekitar 200 toko di lantai 6, yang merupakan rumah bagi desainer internasional terbaik, label pakaian, dan toko rantai, sehingga mudah untuk menemukan apa yang Anda inginkan.

The Gardens Mall Kuala Lumpur

Gardens Mall di Kuala Lumpur bukanlah atrium dua lantai khas Anda, dengan pakaian harga menengah dan semacam restoran. Misalnya, makanan Jepang, makanan Korea, makanan Barat, dll. Tapi makanan pokok Lembah Klang ini adalah contoh sempurna betapa murah dan bagusnya beberapa mal. Dibuka pada tahun 2007 dan memiliki fasad ubin cokelat klasik dengan tanaman hijau palsu. Desainnya yang menonjol menampilkan garis lurus dengan sudut tajam dan tepi tajam, dengan jari-jari minimal untuk tampilan yang bersih dan terbuka.

Decoration Of Christmas In The Garden Mall Editorial Image

Lantai dasar The Gardens Mall memiliki food court yang luas di mana Anda dapat menikmati makanan khas setempat. Ini adalah tempat yang bagus untuk menikmati daerah yang dikelilingi oleh restoran dengan kualitas yang sangat berbeda. Salah satu restoran favorit saya adalah Canton-i, yang mengkhususkan diri dalam masakan Cina dan Asia. Namun, kita juga bisa menikmati masakan Jepang (Sou Omakase Dining) di lantai satu, terutama menikmati aneka sushi segar. Saya yakin restoran di mal akan menyenangkan Anda.

Gardens Mall tidak hanya untuk berbelanja tetapi juga pengalaman hiburan yang sempurna. Daya tarik utama adalah jalan setapak di luar halaman tengah. Ini adalah tempat yang bagus untuk orang-orang yang menonton dan berjalan di antara Mid Valley Megamall dan The Gardens Mall. Pencinta film dapat menonton film di lantai lima (Golden Screen Cinema). Bioskop butik di Malaysia hanya memiliki tujuh layar. Namun, kedua kamar adalah kelas emas. Di atas adalah Vertigo. Ada juga beberapa klub dansa paling populer dan bar atap di kota. Misal seperti Redbox.

Salah satu hal yang saya sukai dari toilet adalah sensor otomatisnya! Karena saya tidak perlu menyalakan keran untuk mencuci tangan! Besar!

BAGUS! Sejujurnya, toilet Gardens Mall tidak menyediakan handuk atau krim tangan. Namun kenyataannya, toilet di mall masih menjadi toilet terbersih di sekitar mall.

Industrial Scandinavian Retail Shopping Mall Design Ideas & Photos Malaysia

Tapi toilet ini ada di tanah, di sebelah ISETAN, Penting! Kecuali Anda adalah anggota SETAN, setiap orang harus membayar RM5 setiap kali Anda masuk untuk menggunakan layanan ini dan Anda berhak menggunakan toilet secara gratis. Jadi, daftar sekarang dan periksa. AYO CEPAT! AYO CEPAT!

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Di Kuningan

Setiap permainan memiliki daya tarik yang berbeda, sehingga Gardens Mall penuh dengan setiap permainan.

Saya suka eskalator mal otomatis karena hanya bergerak ketika Anda merasakan Anda menginjaknya

The Gardens Mall Kuala Lumpur

Salah satu layanan MUST-HAVE di Mall! Layanan ini cocok untuk mereka yang baru ke mal dan panduan belanja yang baik.

Things To [email protected] Gardens Mall, Kota Damansara

Gardens Mall terhubung dengan Mid Valley Megamall, jadi jika Anda bepergian dengan kendaraan umum, Anda dapat menggunakan Mid Valley North Entrance untuk mencapai pintu masuk Gardens Mall. Itu cepat!!

Hotel ini menawarkan layanan bintang lima. Wisatawan disarankan untuk menginap. Mengapa? Karena hotel ini terhubung dengan mall, jadi cepat dan nyaman. Mereka bisa bersantai dan melanjutkan belanja!!! Datanglah ke Mid Valley City, jelajahi lingkungan The Gardens dan pelajari tentang gaya hidup, belanja, dan orang-orang di area tersebut. Cari tahu lebih lanjut tentang sekolah dan fasilitas di daerah tersebut.

Real Estat di Area Terdekat Jelajahi real estat yang ditawarkan di Mid Valley. Anda dapat menemukan sesuatu yang cocok untuk masa inap atau uang Anda.

Temukan Pakar Lokal Hubungi pakar Mid-Valley untuk menjawab pertanyaan Anda dan membantu Anda menemukan rumah yang sempurna!

Cos Opens Second Malaysia Store In The Gardens Mall

The Garden adalah pusat perbelanjaan teratas di Mid Valley, di sebelah Mid Valley Megamall. Fasad dan desain interior Taman terinspirasi oleh bunga dan tanaman lokal Malaysia seperti kembang sepatu dan bambu. Dalam The Gardens adalah pusat perbelanjaan dengan empat merek utama seperti Isetan, Robinson’s, Cold Storage dan GSC Signature dan toko khusus lainnya dengan nama merek seperti The Gardens Hotel, The Gardens Residences dan Corporate Towers. Ini juga merupakan salah satu dari beberapa mal eksklusif kelas A di Malaysia.

Garden 22 Dijual 13 Garden Disewa 11 Setia Sky Seputeh Dijual

22 Dijual di The Gardens 13 Dijual di The Gardens 66 Dijual Vogue Suites One @ KL Eco City 105 Disewakan Vogue Suites One @ KL Eco City 27 Dijual di KL Eco City 41 Disewakan di KL Eco City 27 Disewakan di Bangsar Mall 23 Bangsar Disewakan di area perbelanjaan

The Gardens Mall Kuala Lumpur

Informasi yang diberikan bersifat indikatif dan hanya untuk tujuan ilustrasi. Ini bukan jaminan keakuratan pembacaan dan tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kelalaian. Hal di atas bukan merupakan penawaran kredit dan tidak menjamin persetujuan atas fasilitas kredit yang diminta. Semua permintaan pembiayaan tunduk pada tinjauan dan persetujuan kredit, dan berhak untuk menyetujui atau menolak permintaan tersebut tanpa memberikan alasan apa pun.

Get Some Quality Time At The Gardens Mall’s Top 4 Best Kid Friendly Attractions

Dengan bantuan semua orang, mereka dapat menemukan rumah impian mereka. Ingin membeli, menjual, atau menyewa properti The Gardens? Isi informasi dan kami akan segera menghubungi Anda! Mid Valley Megamall dan mal mewah di sekitarnya, Gardens, adalah bagian dari Mid Valley City. Mid Valley City mencakup blok perkantoran, pusat konvensi, blok apartemen, dan beberapa hotel; Termasuk The Gardens Hotel bintang 5 dan Boulevard Hotel bintang 4. Karena berada di luar kota Kuala Lumpur, kamar biasanya mahal. Di antara dua mal ada jalan raya dengan banyak restoran dan bar yang bagus. Kedua mal ini juga dihubungkan oleh jembatan dan kereta bawah tanah.

Mid Valley Megamall adalah pusat perbelanjaan lokal yang populer di dekat pusat Kuala Lumpur. Mal dibuka untuk umum pada tahun 1999; Selama bertahun-tahun, itu menjadi lebih populer di kalangan wisatawan. Middle Valley terutama dikunjungi oleh penduduk setempat, jadi Anda tidak akan melihat banyak turis di mal ini dibandingkan dengan Pavilion KL atau Suria KLCC. Itu menjadi sangat sibuk di akhir pekan, terutama selama waktu tutup. Tunggu setidaknya satu jam setelah tutup sebelum naik taksi ke hotel Anda. Kami melihat lebih dari 100 orang menunggu taksi. Bahkan mungkin lebih baik meninggalkan mal pada waktu makan malam; Karena ini adalah waktu yang sangat sibuk

Pavilion mall kuala lumpur, mall kuala lumpur, mid valley mall kuala lumpur, the curve kuala lumpur, mall di malaysia kuala lumpur, hotel kuala lumpur dekat mall, hotel near pavilion mall kuala lumpur, hotel dekat pavilion mall kuala lumpur, the kuala lumpur journal hotel, mall terbesar di kuala lumpur, mall di kuala lumpur, the face hotel kuala lumpur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top