Connect with us

Tempat Wisata Dago Pakar Bandung

Informasi

Tempat Wisata Dago Pakar Bandung

Tempat Wisata Dago Pakar Bandung – Tempat wisata Dago di Bandung Utara menjadi tujuan wisata bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain beriklim dingin, kawasan Dago dan Bangeng Utara memiliki kondisi alam yang baik dan asri. Berikut ini adalah 9 tempat wisata di Dago yang wajib dikunjungi.

Tempat wisata di Jalan Dago Giri KM 2, 2 Bangang Utara ini merupakan tempat wisata dengan pepohonan pinus yang rimbun dan nuansa alam yang asri serta suara sungai di sekitarnya, namun dilengkapi dengan berbagai macam safari dan aktivitas wisata lainnya.

Tempat Wisata Dago Pakar Bandung

Tempat Wisata Dago Pakar Bandung

Di mana Anda bisa menikmati sensasi berfoto dengan situasi seperti menaiki karpet terbang Aladdin di wahana ini.

Tempat Makan Di Dago Pakar Yang Sajikan Pemandangan Khas Bandung

Wahana ini merupakan wahana pemotretan dimana anda mengendarai sepeda di atas tali dengan tali pengaman dan helm terpasang

Wahana ini merupakan wahana petualangan dimana Anda akan ditantang untuk melewati medan petualangan berupa ular tangga yang dilengkapi dengan undakan berbatu dan rintangan berbentuk perosotan.

Wahana ini merupakan tempat dimana anda bisa berlatih memanah dengan 10 anak panah dan anda dipersilakan untuk mendapatkan target yang baik dalam jarak 5 meter.

Wisata ini merupakan wisata terbalik seperti di Bandung. Dalam rumah berbentuk joglo Jawa, semua perabotannya diundang terbalik, jadi jika Anda berfoto akan terlihat efek berada di dalam rumah terbalik.

Café D’pakar, Wisata Kuliner Romantis Di Tengah Alam Tahura Bandung

Ini adalah tempat di mana Anda menggunakan kendaraan ATV di jalan yang ditentukan sebagai trek balap.

Kawasan yang dibangun dengan 20 rumah kecil ini memiliki suasana desa Dayang Sumbi dalam legenda Tangkuban Perahu, namun bukan untuk penginapan, melainkan sebagai tempat wisata kuliner dan juga tempat yang bagus untuk berfoto.

Tempat wisata Dago ini berada di kawasan Dago tepatnya di Jalan Akaza Utama No. 9 Dago Giri Bandung. Tempat ini merupakan landmark edukasi tentang burung dan tumbuhan di Bandung. Di tempat ini Anda dapat melihat burung beo, macaw, burung beo, burung hantu, lovebird dan berbagai jenis burung.

Tempat Wisata Dago Pakar Bandung

Di tempat ini, Anda tidak hanya dapat melihat burung, tetapi juga memberi makan dan berinteraksi dengan burung. Selain itu, tanaman langka yang dapat Anda lihat di lokasi ini tersedia hanya dengan harga 35rb di hari biasa dan 50rb di akhir pekan dan lokasi ini buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Terbaru

Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari suasana yang asyik, unik dan menarik sebagai latar belakang fotografi, karena tempat ini merupakan museum lukisan dengan konsep 3D, 4D dan bahkan 5D di sini.

Berlokasi di Jalan Setiabudi No. 293-295 Bandong, museum ini menampilkan ratusan lukisan dan lukisan mata yang terlihat seperti dibuat langsung dari cat. Konsep ini telah berhasil di Cina, Filipina dan Korea. Museum ini terbagi menjadi beberapa zona, Dinosaur Zone, Water Zone, History Zone, Art Zone, Animal Zone, Animal Zone, Living Zone, Fantasy Zone, Media Zone, Winter Zone, Love Zone, Black Art Zone, Day Zone, Rome Italy Zona E juga aula utama.

Menyatu dengan alam adalah apa adanya ketika kita tiba di tempat wisata bernama Dago Pakar yang terletak di Alto Dago, sering disebut Taman Hutan Raya Dwanda atau Tahura Djuanda. Situs Dago Pakar berada di ketinggian 800 meter hingga 1350 meter di atas permukaan laut. Anda akan menemukan berbagai pohon dan hewan di taman hutan kota seluas 527 hektar ini.

Selain itu, ada banyak tempat khusus peninggalan sejarah yang unik di hutan kota ini. Anda akan menemukannya di Dago Pakar, gua Jepang sepanjang 70 meter yang merupakan peninggalan penjajah Jepang pada tahun 1942. Di hutan yang dibangun oleh pemukim Belanda pada tahun 1941, 400 meter dari terowongan Jepang, terdapat terowongan Belanda sepanjang 70 meter. .meter panjangnya. Selain itu, ada 3 air terjun yang indah di tempat wisata Dago Pakkar ini, yaitu Kurug Dago, Kurug. Lalai dan juga Kurug Omas.

Harga Menu & Tiket Masuk Cafe D’pakar Dago Bandung

Kebun Binatang Bandung yang masih ada di sekitar Dago menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Dago khususnya dan masyarakat Bandung pada umumnya. Lokasi kebun binatang ini tepatnya di Jalan Zoo No 6 Lebak Siliwangi Bandung.

Kebun Binatang Bandung awalnya bernama Dareten, yang berarti kebun binatang dalam bahasa Sudan. Awalnya kebun binatang ini dibangun oleh sebuah lembaga bernama Bandung Zoological Park pada tahun 1930. Pembangunannya didukung oleh pemerintah Hindia Belanda. Kebun binatang ini memiliki luas sekitar 14 hektar lahan yang belum dikembangkan.

Anda akan dapat menikmati sekitar 213 koleksi satwa, dimana 79 di antaranya dilindungi dan 134 sisanya termasuk satwa nasional dan asing yang tidak dilindungi.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Di Daerah Kintamani Bali

Tempat Wisata Dago Pakar Bandung

Tempat wisata Dago terdekat ini bisa disebut sebagai tempat wisata belanja, selain dari banyaknya factory store di kawasan Dago Bandung, tempat ini menjadi pilihan populer bagi wisatawan yang ingin berbelanja di kota Bandung khususnya di kawasan Dago.

Indahnya Wisata Malam Hutan Menyala Di Tahura Djuanda Bandung

Valley Bistro Cafe adalah sebuah restoran yang terletak di Jalan Lembah Pakkar Timur No. 28. Kawasan ini terdiri dari 2 restoran yang sering dikunjungi turis asing dan nasional, dua restoran tersebut adalah Bistro Cafe dan Suki Garden. Dengan menu restoran yang lezat dan harga yang masih terjangkau, restoran ini juga populer karena tetap menawarkan suasana romantis baik di dalam maupun di luar dalam suasana yang natural dan romantis. Terkenal dengan steak, sup krim, menu kebab dan daging olahan lainnya, wisatawan akan merasa lebih nyaman kembali ke restoran ini.

Tidak kekurangan hubungan cinta dengan The Valley Bistro Cafe, restoran ini. Lokasi restoran yang tidak jauh dari Tahura Dago atau Dago Pakar membuat lingkungan sekitar Café Dipakar masih sangat sejuk dan alami. Kafe ini memiliki pilihan bagi pengunjung untuk memilih antara indoor dan outdoor. Jika Anda lebih suka di luar ruangan, meja-meja kayu diletakkan terpisah, didekorasi dengan suasana pegunungan di sekitarnya.

Kelebihan dari kafe ini adalah Anda bisa menikmati kopi sambil merendam kaki di kolam renang karena salah satu area outdoor kafe ini didesain untuk duduk di kolam, yang seperti kolam rendam orang dewasa. Pergelangan kaki. Jadi bagi yang merasa lelah dari perjalanan, makan dan minum di kafe ini akan sangat nyaman, karena saat makan dan minum, kaki akan segar kembali saat berendam di air kolam di bawahnya.

Nah, itulah 9 tempat wisata Dago yang tidak boleh Anda lewatkan jika sedang berada di Bandung. Selamat berlibur di Bandung bersama orang tersayang. Harga Dago Dream Park Bandung – Tiket wisata keluarga Brung pasti tidak kalah murah dari yang lain, wisata baru selalu bermunculan. Salah satunya adalah wisata Dago Dream Park, wisata ini menjadi dambaan para wisatawan. Dago Dream Park Bandung bisa menjadi pilihan pertama Anda saat berlibur ke Bandung. Wisata ini menawarkan tempat hiburan keluarga dengan suasana alam yang segar dan asri dengan konsep perpaduan Jawa. Tempat wisata ini menjamin pengalaman baru bagi wisatawan.

Tempat Makan Di Dago Yang Enak Dan View Keren

Salah satu keunggulan wisata Dago Dream Park adalah letaknya yang tidak jauh dari kota, sehingga mudah dijangkau dan tempat wisata ini sangat luas. Suasana alam di tempat ini sangat aktif sehingga terasa lebih segar. Tidak sia-sia untuk bepergian ke sini karena tur ini menawarkan berbagai safari.

Wisata yang ditawarkan adalah untuk permainan dewasa dan anak-anak, sehingga cocok sebagai pilihan untuk berwisata bersama keluarga. Wahana yang bisa Anda nikmati adalah Up House, Skybike, Skytree, berbagai spot selfie dan masih banyak lagi. Wisata Dago Dream Park juga menawarkan beberapa spot selfie yang sangat instagramable.

Wisata Dago Dream Park berlokasi di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Lokasinya tidak jauh dari puncak kawasan Dago, sehingga tidak terlalu sulit untuk dijangkau.

Tempat Wisata Dago Pakar Bandung

Arahkan kendaraan ke Dago Atas untuk mencapai lokasi. Nanti, kira-kira 500 setelah terminal Dago, akan ada pertigaan; Jalan di sebelah kiri turun ke Dago Giri. Karena jalan di sebelah kanan mengarah ke kawasan Dago Pakar.

Tempat Wisata Di Bandung Cocok Untuk Libur Lebaran Bareng Keluarga

Ikuti saja jalan ke kiri. Tak jauh, sekitar 2 km, terdapat pintu masuk kawasan Dago Dream Park Bandung.

HTM Visata Dago Dream Park sangat murah, anda akan dikenakan biaya 20.000/orang untuk masuk kesana. 5.000 untuk parkir motor dan 10.000 untuk mobil.

Ingin tahu lebih banyak tentang Dago Dream Park Tour? Yuk simak serunya jalan-jalan di Dago Dream Park di bawah ini! Lingkungan Sicole Lembang di Hutan Anggrek. Sangat cocok untuk tujuan wisata keluarga anda di Lembang. Menginap di Vila D’Riz

Objek wisata ini relatif dekat dengan DE REIZ VILLA, atau klik website kami https://www./ dan http://www.sewavillabdg.com/.

Dago Bakery Punclut, Kafe Bak Istana Kerajaan Eropa Kuno Di Bandung

Selain Puncak, tempat wisata terpopuler di Jakarta, Bandung juga menjadi tujuan wisata akhir pekan yang populer bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Untuk mencapai kota Bandung, warga Jakarta hanya perlu menggunakan jalan tol, sehingga sangat mudah untuk menemukan kota yang terletak di kawasan pegunungan ini. Bagi warga Jakarta yang tidak memiliki kendaraan, tidak perlu khawatir karena sudah banyak jasa travel yang menyediakan transportasi dari Jakarta ke Bandung.

Selain kemudahan aksesibilitas, Bandung memiliki banyak tempat wisata yang menarik, sehingga ramai dikunjungi wisatawan yang berdomisili di sekitar Bandung. Apa saja tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi?

Tempat wisata dekat dago pakar, hotel daerah dago pakar bandung, intercontinental bandung dago pakar, tempat wisata dago pakar, hotel intercontinental bandung dago pakar, villa dago pakar bandung, wisata di dago pakar bandung, tempat wisata di dago pakar bandung, tempat makan dago pakar bandung, wisata dago pakar bandung, tempat wisata di dago pakar, swiss bell bandung dago pakar

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top