Connect with us

Penginapan Murah Di Pantai Drini

Informasi

Penginapan Murah Di Pantai Drini

Penginapan Murah Di Pantai Drini – Pantai Drini merupakan pantai utama di wilayah Gunungkidul selain dari pantai Indrayanti dan pantai lainnya, karena pantai Drini merupakan pantai yang paling populer di kalangan wisatawan dan keindahan pantainya.

Pantai Drini memiliki banyak tempat wisata yang bisa anda coba, seperti wisata perahu, perahu nelayan, dan speed boat, selain dari wisata tersebut kawasan ini sangat aman untuk olahraga air, karena ombak lautnya tidak terlalu besar. .

Penginapan Murah Di Pantai Drini

Penginapan Murah Di Pantai Drini

Jadi, menginap dan istirahat malam di pantai drini, banyak penginapan murah dan kelas hotel melati dengan harga termurah, kami suka menginap di hotel drini indah hotel pantai drini ini adalah hotel kelas melati tapi sangat penuh.

Camping Bersama Keluarga Di Pantai Ngrumput

Jika anda ingin mencari tempat menginap di hotel Drini Beach ini, anda bisa menuju ke Pantai Drini, lokasinya berada di sisi kanan jembatan yang menghubungkan sisi barat drini [desa nelayan] dan timur drini dimana. tempat turis. , hotel pantai drini ini berada di kanan jalan jika Sobat masuk dari pintu barat.

Lokasi hotel pantai Drini ini mudah dan nyaman untuk Anda temukan, serta menawarkan harga yang murah tergantung fasilitas yang Anda butuhkan. harga antara Rp 300.000 sampai dengan harga Rp 1.000.000, sesuai dengan fasilitas dan pelayanan hotel

Penginapan Pantai Drini ini menonjol dengan desain tradisional yang mirip dengan rumah-rumah Bali dengan dinding batu alam, meja dan kursi yang terbuat dari batu alam dengan cara yang paling indah. Anda dapat memilih untuk menginap di lantai 2 untuk menikmati keindahan pantai Drini dari kamar hotel.

Hotel pantai drini ini memiliki paket wisata keliling pantai yang lengkap misalnya paket akomodasi dan wisata perahu, atau paket wisata ke pantai lain, jika anda suka mancing disana menyediakan juga jasa sewa perahu untuk mancing ditengah . Memancing dan mengatasi, seperti pancing dan kotak pancing yang diisi dengan kail dan umpan untuk memancing atau memancing.

Pantai Drini 🏖️ Htm, Rute, Foto & Ulasan Pengunjung

Jika Anda suka makan ikan, hotel pantai Drini ini juga menawarkan hidangan ikan segar seperti ikan, udang, gurita, cumi-cumi dan banyak lagi. Apa yang Anda pesan akan sama dengan harga makanan di warung makan di sekitar Pantai Drini, Gunungkidul.

Harga murah yang ditawarkan oleh hotel di pantai drini oleh pemiliknya, Bpk. Supriyanto, sebuah ide untuk membujuk para tamu untuk menginap di hotel dan menghilangkan anggapan bahwa orang harus membayar untuk menginap di pantai, tetapi diketahui bahwa itu lebih baik daripada tempat tinggal di kota.

Nah, dengan fasilitas hotel yang lengkap dengan harga semurah ini, Anda tidak perlu khawatir atau khawatir untuk menginap di pantai Gunungkidul, terutama di pantai Drini yang saat ini sangat populer dan menampung wisatawan dari seluruh dunia. , karena. jika saat liburan ada tempat parkir di pantai drini dan penuh.

Penginapan Murah Di Pantai Drini

Jika Anda ingin menginap di hotel pantai Drini ini, Anda harus memesan terlebih dahulu agar dapat memilih kamar yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hotel Dekat Pantai Kukup Harga Murah

Berikut sedikit informasi mengenai hotel pantai Drini yang paling recommended, dimana teman-teman bisa menginap saat berkunjung ke pantai Drini atau pantai dekat pantai Drini. daftar pantai.Wonosari Gunung Kidul , Yogyakarta. Salah satu tempat wisata pantai Gunung Kidul yang pengunjungnya semakin meningkat adalah Pantai Drini yang juga dikenal dengan Pulau Drini.

Akibat peningkatan jumlah pengunjung ke pantai Drini, fasilitas pendukung seperti tempat tinggal di sekitar pantai Drini menjadi rusak.

Mencari tempat menginap, hotel dan apartemen di Pantai Drini Wonosari, Gunungkidul, Jogja sekarang sudah banyak tempat. Apartemen dan rumah joglo bisa disewa untuk kegiatan rombongan juga, jadi jika ingin menginap disini bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan kesukaan.

Alam dan keindahan Pantai Drini Wonosari, Gunungkidul, Jogja, secara umum terbaca Pantai Drini, kumpulan pantai dan pelabuhan nelayan tradisional di Gunungkidul.

Pantai Slili, Pantai Cantik Asal Gunung Kidul Jogja!

Mengikuti permintaan para pembaca setia blog ini dan beberapa rekan yang menghubungi saya untuk berbagi informasi tentang kehidupan di pantai Drini, pada hari Minggu kemarin saya pergi bersama keluarga ke beberapa pantai Wonosari di Jogja.

Perjalanan kali ini kita akan mengunjungi Pantai Drini, Pantai Panjang, Pantai Slili dan Pantai Krakal. Tujuan kami tidak hanya untuk berwisata bersama keluarga tetapi juga untuk menggali dan mengumpulkan informasi tentang kehidupan di sekitar properti wisata pantai Gunung Kidul.

Pantai Drini merupakan salah satu kawasan pantai yang kami kunjungi. Informasi mengenai akomodasi di Pantai Drini, Wonosari, Gunungkidul, Jogja telah berhasil kami kumpulkan langsung dari pihak pengelola atau pemilik hotel, antara lain:

Penginapan Murah Di Pantai Drini

Ini adalah rumah tamu di pantai Drini dekat pantai. Pasar ikan atau toko ikan berada di sisi timur jembatan.

Pantai Kukup Yogyakarta: Daya Tarik & Harga Tiket 2022

Wisma Kampung Pulau Drini merupakan proyek rumah bergaya Bali, rumahnya terbuat dari batu putih murni yang tertata rapi, meja dan kursi untuk duduk di depan ruangan terbuat dari batu.

Beberapa dekorasi batu menghiasi beberapa sudut resort ini. Terdapat gazebo di halaman depan yang bisa Anda gunakan untuk acara pribadi atau grup secara gratis.

Ya.. bagi yang ingin bermain perahu dayung di air laut, hotel ini memiliki perahu (perahu kecil) yang bisa Anda bayar dengan harga Rp 50.000,- per hari.

Saat ini ada 7 kamar 6 kamar AC dan 1 kamar non AC.

Hotel Sekitar Pantai Sadranan, Pantai Sadranan, Sidoharjo Tepus, Pule Gundes Ii, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881, Indonesia

Harga / sewa / sewa kamar di Wisma Kampung Pulau Drini : antara Rp 150.000,- sampai dengan Rp 250.000,- per hari.

Bukit Indah Inn terletak di Pantai Drini di seberang jalan dari pantai. Berjarak sekitar 700 meter di sebelah timur pantai Drini dan dekat dengan stasiun bus jika Anda ingin pergi ke bukit Kosakora atau pantai Ngrumput.

Bukit Indah Inn adalah guest house saja dan tidak memiliki AC. Dari segi harga sangat murah, cocok untuk yang mau travelling tapi isi tas pas-pasan atau butuh backpack.

Penginapan Murah Di Pantai Drini

2 rumah, total 9 kamar. Setiap kamar memiliki tempat tidur, TV, ketel dengan air minum, kipas angin, dan kamar mandi. Ada banyak tempat parkir.

Penginapan Murah Pantai Drini Gunungkidul Dengan View Pantai Terbaik

Bukit Indah Alamat: Jalan Pantai Drini Timur (sekitar Bukit Kosakora atau Jalan Pantai Ngrumput).

Mutiara Inn terletak di sisi timur jembatan pantai Drini atau di dekat gereja. Sangat dekat dengan stasiun bus di timur. Rumah sangat bersih dan ada banyak tempat parkir di depan.

Sayangnya, selama saya di sana, saya tidak sempat bertemu dengan pengelola resor ini sehingga pengalamannya kurang lengkap untuk Anda. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi pengelola di 087839924566 atau 081392266092.

Lokasi apartemen atau paviliun Jika Anda ingin menuju pantai Drini dari sisi barat maka beberapa meter sebelum tempat parkir Anda akan menemukan 2 tempat rumah besar, atau rumah besar di sisi kanan jalan.

Pantai Drini Yogyakarta: Info Lokasi, Rute, Dan Harga

Pertama, ruangan di bawah bukit, gedung baru sangat luas, lebih tinggi dari area sekitarnya, cocok untuk kegiatan kelompok.

Kedua, apartemennya lebih dekat dengan tempat parkir, rumahnya lebih kecil tapi terawat dan bersih.

Itu saja informasi tentang menginap di pantai drini yang kami tawarkan, semoga membantu Anda. Nikmati liburan Anda di Pantai Drini Wonosari, Gunungkidul Jogja. Email telah dikirimkan kepada Anda untuk mengaktifkan akun Anda.

Penginapan Murah Di Pantai Drini

Salah satu tempat dari Yogyakarta yang menawarkan tempat dan tempat wisata yang indah adalah Gunungkidul. Hampir setiap hari, tempat ini dikunjungi wisatawan dari berbagai tempat. Jika ingin berhemat saat berlibur di Gunungkidul, sebaiknya traveler menyiapkan rencana khusus, seperti mencari penginapan murah.

Pesona Keindahan Pantai Kukup, Gunung Kidul, Yogyakarta

Apa saja hotel terbaik untuk traveler di Gunungkidul? Berikut adalah 6 di antaranya. Lihatlah saudara!

Salah satu dari sedikit guest house yang akan Anda temukan di kawasan Gunungkidul adalah Putra Darma Inn. Tempat ini bisa kamu temukan di Jalan Pantai Selatan Jawa, Tepus. Hostel ini merupakan tempat yang baik bagi para backpacker untuk bermalam karena cuaca yang baik.

Sesampainya di sini, Anda bisa memilih kamar Budget untuk menghemat biaya liburan. Harga sewa kamar untuk satu malam adalah Rp 180.722. Pelancong Visa menikmati berbagai fasilitas di Kamar Ekonomi, mulai dari selimut hangat, ranjang empuk, bantal, toilet tanpa pancuran, televisi, sofa, dan masih banyak lagi. Bagus!

Lokasi Penginapan Putra Darma dekat dengan tempat wisata pantai. Pantai Sundak, Pantai Sadranan, Pantai Indrayanti dan Pantai Pok Stay. Setelah puas beraktivitas, Anda bisa mengunjungi Putra Darma Inn untuk melepas penat sekaligus bersantai. Jangan lupa datang ke sini ya kakak!

Pantai Sundak 🏖️ Htm, Rute, Foto & Ulasan Pengunjung

Wisatawan yang mencari paket liburan murah harus mengunjungi resor Orlinds Arfa. Lokasinya di Jalan Gua Pindul Pos 2, Karangmoho, Gunung Pindul, Gunungkidul, Yogyakarta. Harga sewa yang ditawarkan tempat ini sangat terjangkau bagi para pengunjung.

Di Orlinds Arfa Guesthouse, ada berbagai jenis kamar yang disewakan

Penginapan murah di pantai jayanti, penginapan murah di pantai santolo, penginapan di pantai drini, penginapan di pantai drini gunung kidul, penginapan murah di pantai parangtritis, penginapan dekat pantai drini, penginapan murah di pantai malang, penginapan murah di pantai carita, penginapan murah di pantai jogja, penginapan pantai drini, penginapan murah di pantai anyer, penginapan murah di pantai sawarna

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top