Connect with us

Wisata Bandung Floating Market Lembang

Informasi

Wisata Bandung Floating Market Lembang

Wisata Bandung Floating Market Lembang – Ingin berlibur ke Floating Market Bandung? jangan khawatir, ini adalah ulasan LENGKAP !!! di Pasar Terapung Bandung.

Lembang Kota Bandung adalah kota anugerah dari Allah Subnahu Wata. \\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\ \\\\\\\\\ Gaya \\\” berkat alam yang indah dengan udara segar dan baik.

Wisata Bandung Floating Market Lembang

Wisata Bandung Floating Market Lembang

Ada banyak tempat wisata yang bisa dikagumi di kota Lembang, Bandung bahkan banyak destinasi wisata di Lembang yang juga menjadi simbol wisata kota Bandung.

Tempat Wisata Terbaik Di Lembang Bandung Yang Wajib Anda Kunjungi Terbaru 2021

Salah satu wisata yang menjadi simbol kota Bandung adalah Pasar Terapung Bandung, sebuah wisata alam yang memberikan banyak emosi menarik yang bisa Anda rasakan.

Pasar Terapung Bandung merupakan kawasan wisata yang tergolong biasa saja dan masih belum memiliki banyak lahan.

Namun seiring berjalannya waktu, pemerintah kota Bandung mulai meningkatkan fasilitas dan memperluas Kawasan Floating Market Bandung sehingga kini tempat ini memiliki banyak fasilitas menarik yang juga sangat labil.

Seiring dengan perbaikan yang dilakukan Pemerintah Kota Bandung terhadap Pasar Terapung Bandung ini dengan melakukan perluasan serta penambahan sarana dan prasarana, Pasar Terapung Bandung ini memiliki fasilitas yang lengkap antara lain :

Aktivitas Seru Saat Liburan Di Floating Market Di Lembang, Bandung

Bagi Anda yang beragama Islam, Anda tidak perlu salah dalam mengunjungi Pasar Terapung Bandung karena terdapat musholla di kawasan Pasar Terapung Bandung yang sangat besar dan terawat dengan baik.

Bosan berjalan-jalan di sekitar Pasar Terapung Bandung, Anda juga bisa langsung menikmati makanan yang disediakan oleh toko-toko di sekitar Pasar Terapung Bandung.

Menyempurnakan sarana dan prasarana, Pemkot Bandung juga menambah spot foto menarik dalam wisata Pasar Terapung Bandung ini agar pengunjung dapat menikmati mengabadikan momen-momen keceriaan di Pasar Terapung Bandung ini.

Wisata Bandung Floating Market Lembang

Tidak hanya wahana seru untuk orang dewasa, pasar terapung Bandung ini juga memiliki taman bermain untuk anak-anak yang juga sangat mendidik.

Floating Market Bandung, Tempat Wisata Keluarga Yang Cocok Untuk Liburan Awal Tahun

Pengunjung dari luar negeri atau luar kota Bandung tak perlu salah lagi jika datang ke pasar terapung Bandung ini.

Karena saat ini sangat mudah untuk memasuki pasar wisata terapung di bandung ini dan musiknya masih tetap.

Terdapat juga toilet umum di kawasan wisata Floating Market Bandung ini yang sangat bersih dan terawat dengan baik oleh pengelola lokal Floating Market Bandung.

Kota kecil bergaya Eropa yang terletak di Pasar Terapung Bandung ini masih tergolong baru, namun jumlah pengunjungnya meningkat signifikan sejak kota mini ini berdiri.

Mau Naik Rainbow Slide Di Floating Market Lembang? Ini Syaratnya

Karena bangunan bergaya Eropa yang luar biasa menjadikan kota terapung kecil Bandung ini sebagai tempat pemotretan yang sayang untuk dilewatkan

Ada yang menarik jika anda berkunjung ke floating market bandung ini yaitu ada tempat dimana anda bisa menyewa baju jepang dan korea yang sangat penting dan banyak pengunjung yang selfie dengan baju yang tidak sering mereka lakukan.

Rainbow Garden merupakan wahana favorit para wisatawan yang berkunjung ke Pasar Terapung Bandung, hamparan bunga warna warni di tempat ini akan membuat anda merasa nyaman dan tenang.

Wisata Bandung Floating Market Lembang

Rabbit Park ini merupakan wahana yang didesain agar si kecil bisa berbicara langsung dengan hewan-hewan cantik yang banyak dipegang orang ini.

Paket Wisata Floating Market Lembang Terbaru

Bukan hanya taman kelinci, kereta api juga menjadi wahana bagi anak-anak, jika pasar terapung bandung ini selain menyenangkan juga mengajarkan anak anda tentang kereta api di Indonesia.

Anda tidak ingin lelah berjalan-jalan di sekitar Pasar Terapung Bandung, Anda bisa menyewa becak atau mobil kecil jika berada di sana.

Pasar terapung ini adalah wahana favorit anda di pasar terapung bandung, di pasar terapung bandung ini anda akan diajak untuk melakukan transaksi perahu, wah menarik sekali bukan?

Berikut beberapa wahana yang bisa dinikmati di Floating Market Bandung, sangat seru dan bagus untuk dijadikan tempat liburan keluarga di akhir pekan.

Wisata Floating Market Lembang

Untuk dapat menikmati kesenangan di atas, Anda hanya akan dikenakan biaya nominal yang sangat terjangkau sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk membawa jumlah yang pas.

Tiket masuk di atas juga bisa ditukar dengan berbagai minuman lezat seperti milo, cholatte, lemon tea atau coffee latte.

Selain biaya masuk, Anda akan dikenakan biaya ini untuk menikmati banyak wisata menakjubkan yang tersedia di pasar terapung ini.

Wisata Bandung Floating Market Lembang

Lokasi Floating Market Lembang ini berada di Jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang Bandung Barat dengan nomor perawatan 022-2787766

Wisata Bandung

Cara cepat menuju Pasar Terapung Lembang adalah dengan menuju Jalan Lembang mengikuti jalur alternatif, lalu kembali ke Bandung, melewati Masjid Raya Lembang & Pasar Lembang.

Kemudian Anda bisa terus mengikuti jalan tersebut hingga sampai di pertigaan menuju Bandung, atau jika Anda menggunakan kendaraan umum Anda bisa naik angkot yang menuju ke St Hall Bandung – Lembang.

Karena Floating Market Lembang ini terletak di pusat kota sehingga Anda tidak perlu salah untuk mencapai tempat ini.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Keluarga Di Solo Dan Sekitarnya

Bagi Anda yang berasal dari luar Kota Bandung maupun dari luar negeri, tidak perlu salah dalam mencari tempat menginap di dekat Floating Market Lembang ini.

Sensasi Makan Bunga Di Rainbow Garden Lembang

Seperti banyak penginapan atau hotel, baik reguler maupun bintang lima, salah satu yang terdekat adalah Hotel Lembang atau banyak pilihan akomodasi di bawah ini:

Demikian sedikit ulasan tentang destinasi wisata yang menjadi simbol wisata kota Lembang Bandung, semoga bermanfaat dan menambah testimoni liburan anda, terima kasih.

Temukan pilihan rumah terbaik di App. Dapatkan properti impian Anda melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk agen real estat atau agen real estat, bergabunglah dengan kami sebagai broker real estat dan iklankan properti Anda di sini.

Wisata Bandung Floating Market Lembang

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang real estat di Institut Real Estat. Bergabunglah sebagai mitra layanan melalui Aplikasi Mitra di App Store atau Google Play Store sekarang!

Floating Market Lembang: Rute Lokasi, Harga Tiket Dan Tips

Apartemen Southgate Jakarta Selatan, DKI Jakarta 1,1 miliar – 3,8 miliar LRT Gateway Park Pondokgede, Bekasi 538 juta – 1,5 miliar Grand Duta City Babelan, Bekasi 654,9 juta – 1,3 miliar Anantara Bojongsari, Depok 740 juta Teras Teras Jaral Emeti 1.7. , Bekasi 803 juta – 2 miliar

Ruko Sewa Jakarta Selatan Jakarta Barat Sewa Ruko Jakarta Pusat Sewa Ruko Jakarta Timur Sewa Ruko Jakarta Utara Sewa Ruko Depok Sewa Ruko Bekasi Sewa Ruko Bandung Sewa Ruko Semarang Sewa Ruko Malang Sewa Ruko Surabaya Ruko Disewakan Pasar Terapung Lembang, destinasi wisata terunik di Bandung – Bandung merupakan surga bagi wisatawan karena memiliki banyak destinasi wisata yang indah. Tidak heran banyak yang menambahkan nama kota ini ke daftar kunjungan wajib mereka.

Rencana liburan kali ini adalah mengunjungi tempat hiburan yang bernama Pasar Terapung Lembang yang terletak di Jalan Grand Hotel No. 33 E, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Sebelum melakukan perjalanan wisata, Mimin terlebih dahulu melakukan pengecekan harga tiket masuk ke berbagai penyedia layanan tiket online.

Setelah cek harga tiket kesana kemari, akhirnya saya menemukan Traveloka menawarkan harga yang lebih murah dengan pilihan tiket yang lebih lengkap. Selain bisa booking tiket masuk destinasi wisata, booking hotel di Traveloka tidak ribet, pembayarannya juga mudah dan cepat, dengan pilihan hotel yang lengkap di seluruh Indonesia bahkan dunia.

Floating Market Lembang, Tempat Wisata Paling Unik Di Bandung

Tanpa pikir panjang, segera pesan tiket Anda untuk masuk ke Floating Market Lembang. Ya, pemesanan tiket online lebih mudah dan nyaman. Kemudian, dengan nafas terengah-engah, tancap gas menuju tempat wisata tersebut.

Singkat cerita, Mimin sampai di pintu masuk objek wisata dan langsung menukarkan bukti pembayaran tiket masuk, lalu menuju tempat parkir. Saat Anda memasuki lobi, Anda akan disambut oleh petugas yang menawarkan untuk menukarkan tiket masuk Anda dengan segelas minuman panas atau dingin seperti kopi, limun, dan cokelat panas.

Saat Anda memasuki kawasan wisata, Anda langsung melihat pemandangan indah yang tidak bisa dilihat di tempat lain. Menurut informasi yang telah Anda terima, memang benar Floating Market Lembang adalah satu-satunya destinasi di Floating Market Bandung.

Wisata Bandung Floating Market Lembang

Ada yang istimewa dari kawasan hiburan ini. Seringkali, ada pasar terapung di sungai besar, seperti di Kalimantan atau Thailand. Namun pasar terapung Lembang ini menggunakan danau sebagai tujuan wisata dan untuk jual beli.

Floating Market Lembang Tiket & Top 6 Aktvitas

Kawasan wisata Pasar Terapung Lembang meliputi dua buah danau atau telaga seluas 7 hektar, kedua danau tersebut memiliki nama yang berbeda yaitu Situ Umar dan Situ Karang Putri. Ada pepohonan hijau yang rindang di sekitar danau, harum dipandang mata. Sungguh ide yang kreatif untuk sebuah perjalanan. Sebagai objek wisata, danau yang terancam rusak akibat pembangunan, kini bisa lestari.

Berbeda dengan Pasar Terapung Kalimantan yang menawarkan berbagai macam sayuran dan hasil pertanian lainnya, Pasar Terapung Lembang menawarkan berbagai macam menu makanan Indonesia yang lezat. Ada tahu bakso, colenak, siomay, tahu lembang, surabi, tempe mendoan, batagor, bulu ayam, jagung goreng, karedok, ketan goreng dan masih banyak lauk lainnya yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Menu mencicipi dijual di perahu-perahu kecil yang berjejer di sepanjang tepi danau. Di sinilah makanan khas di Pasar Terapung Lembang berada. Pengunjung dapat berburu berbagai makanan yang dijual di atas kapal.

Para tamu juga dapat berjalan-jalan di sepanjang pantai untuk menemukan menu favorit mereka. Jika Anda ingin merasakan sensasi berbelanja di pasar terapung yang sesungguhnya, Anda dapat berlayar di sekitar danau dengan perahu bersama.

Menikmati Pasar Apung Situ Umar

Harga makanan di Floating Market Lembang relatif terjangkau. Namun saat berbelanja di Floating Market Lembang, pengunjung tidak bisa menggunakan uang tunai secara langsung. Uang harus ditukar dengan koin khusus dengan gambar kendaraan dan tulisan Floating Market Lembang. Uang tersebut terdiri dari 4 warna pecahan yang berbeda. Koin berwarna kuning (5.000), biru (10.000), pink (50.000) dan oranye (100.000).

Selain menikmati pengalaman berbelanja yang unik di pasar terapung

Floating market lembang, koin floating market lembang, hotel floating market lembang, htm floating market lembang, floating market lembang bandung, wisata floating market lembang bandung, penginapan floating market lembang, tempat wisata di bandung lembang floating market, tiket floating market lembang, wisata lembang floating market, floating market lembang adalah, harga floating market lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top