Connect with us

Perumahan Di Bsd Dekat Aeon Mall

Informasi

Perumahan Di Bsd Dekat Aeon Mall

Perumahan Di Bsd Dekat Aeon Mall – Di bawah 1 miliar 1 miliar – 2 miliar 2 miliar – 3 miliar 3 miliar – 5 miliar 5 miliar ke atas

Salah satu penawaran terbaru di BSD City adalah Grand Freja Cluster. Cluster ini mengusung konsep rumah modern dengan lebar 8 meter. Setiap unit dilengkapi dengan car canopy sehingga Anda dapat dengan mudah memarkir mobil Anda.

Perumahan Di Bsd Dekat Aeon Mall

Perumahan Di Bsd Dekat Aeon Mall

Lokasi Grand Freja sangat dekat dengan gerbang tol baru AEON BSD. Lokasinya juga dekat dengan tempat-tempat utama di BSD seperti Sport Club The Icon, AEON BSD Mall, Unika Atmajaya dan Pasar Modern Intermoda.

Rekomendasi Rumah Baru Bsd Dengan Fasilitas Lengkap

Cluster ini diluncurkan dengan cluster Freja Chic. Hanya 17 unit yang dibanderol mulai Rp 3 miliar. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang Cluster Grand Freja, silakan lihat komentar di bawah.

Menu [Sembunyikan]1. Pengembang Sinarmas Land2. posisi 3. Denah area 4. Jenis Unit dan Harga 5. Cara pembayaran dan promosi 6. Fasilitas 7. Tampilan Unit 8. Spesifikasi 9. Sales & Marketing Grand Freja

Sinarmas telah memproduksi berbagai produk real estate selama beberapa dekade dan didistribusikan di berbagai kota, dari kota mandiri, kompleks perumahan, kawasan komersial dan banyak lagi.

Produk Sinarmas Land tersebar tidak hanya di Indonesia tetapi juga di negara lain. Dengan segala kelebihannya, kualitas properti Sinarmas Land tidak perlu diragukan lagi.

Rumah Murah Berkualitas Konsep Villa Cantik Di Bsd Serpong, Dekat Tol Baru Aeon Mall Dan Stasiun Intermoda Bsd

Lokasi Grand Freja berada di pusat strategis BSD City. Lokasi dekat dengan pusat perbelanjaan, universitas, perkantoran dan jaringan transportasi. Tidak hanya itu, lokasinya juga dekat dengan jalur tol yang menghubungkan langsung dengan bandara.

Klaster Grand Freja menawarkan dua tipe unit, pilihan lebar 8m dan tinggi 18m2 / VAR.

Unit Grand Freja dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Setiap unit memiliki satu kamar dengan interior yang sangat luas. Ada juga jendela lebar untuk membiarkan cahaya masuk ke dalam ruangan.

Perumahan Di Bsd Dekat Aeon Mall

Setiap unit juga menawarkan balkon dengan pemandangan kota. Tidak hanya itu, ada halaman belakang yang luas yang bisa Anda ubah menjadi taman pribadi.

Rumah Murah Bumi Puspitek Asri Bsd

Cluster ini juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas yang sudah mapan, antara lain pusat perbelanjaan, perkantoran, jalur tol, rumah sakit, universitas dan lain-lain.

Dapatkan unit Grand Freja Anda hari ini. Untuk pemesanan, silahkan hubungi Sales Marketing Grand Freja di 081119003000 atau klik tombol Whatsapp di pojok kanan bawah.

Salah satu penawaran terbaru di BSD City adalah Grand Freja Cluster. Cluster ini mengusung konsep rumah modern dengan lebar 8 meter. Setiap unit dilengkapi dengan car canopy sehingga Anda dapat dengan mudah memarkir mobil Anda. Lokasi Grand Freja sangat dekat dengan gerbang tol baru AEON BSD. Lokasinya juga dekat dengan tempat-tempat utama di BSD seperti Sport Club The Icon, AEON BSD Mall, Unika Atmajaya dan Pasar Modern Intermoda.

JAKARTA, JO – Memiliki rumah bergaya Jepang modern dengan nuansa tropis di tengah danau dan kehijauan merupakan dambaan setiap orang, menghadirkan kenyamanan dan udara yang sehat. Go Home Residence di Cisauk, Tangerang Serpong senilai Rp 600 juta sudah mulai membuka nomor urut (NUP) pada 1 Desember 2020.

Listingrumah.net = Situs Rumah Dijual + Iklan Jual Rumah

Pembukaan NUP ini telah menjawab beberapa permintaan dari calon pembeli yang menghadiri acara pra-peluncuran virtual di masa lalu. Banyak calon yang masih berencana memesan dengan NUP Gold yang merupakan seleksi langsung dari unit yang ditawarkan yaitu Rp 600 juta untuk tipe Niji (Pelangi) dan Rp 780 juta untuk tipe Akarui (Light Light). Uang mukanya 12 kali lipat sehingga memudahkan konsumen. Plafon tipe Niji to Void: 4,55 m, plafon tipe Akarui 5,8 m, plafon rumah tinggi sehingga sirkulasi udara menjadi sempurna.

“NUP resmi kami buka pada 1 Desember 2020. Jadi yang berminat kemarin bisa mendapatkan unitnya terlebih dahulu karena terus terang bisa saja habis karena unit yang terbatas,” kata Joy D, Marketing Director Sinar Gading Group Lango di Jakarta, Senin (30/30). 11/2020).

Ada dua jenis NUP, Gold dan Bronze. NUP Gold adalah konsumen yang langsung membeli unitnya, dan NUP Bronze adalah konsumen yang tidak memilih unitnya, siapa yang tercepat akan mendapatkan unitnya terlebih dahulu, dan juga memberikan bonus lock, good service home berupa Smart Remote control pintu dan sakelar pintar.

Perumahan Di Bsd Dekat Aeon Mall

Kunci pintu pintar adalah kunci pintu pintar yang dapat diakses dengan lima cara: kunci, kartu, sidik jari, kata sandi, dan aplikasi smartphone. Cukup tekan “Buka” pada ponsel cerdas Anda dan pintu akan terbuka. Kemudian fungsi smart remote control adalah untuk mengoperasikan AC, TV, dan sistem audio melalui remote control infra merah, yang juga dapat diakses melalui lima cara. Lalu ada Smart Switch, sebuah smart switch yang bisa menyalakan lampu dari jarak jauh menggunakan smartphone.

Freja House Bsd City, Full Furnish

Ia sendiri mengaku terkesan dengan reaksi calon pembeli dari Jakarta dan daerah seperti Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatera melalui berbagai media sosial yang mereka miliki dan melalui kampanye pra-peluncuran virtual di mana banyak yang mengatakan akan membeli langsung. Terkejut. karena mereka mengklaim sangat konsisten dengan konsep yang diberikan. Mereka biasanya baru menikah atau keluarga muda, dan orang tua yang bersekolah di dekat Serpong BSD.

Hunian “Tropical and Modern Japanese” oleh perusahaan pengembang terpercaya PT Sinar Gading Group dan Masterpiece Architects PT Pandega Design Weharima (PDW Architecs), sebuah perusahaan yang terkenal dalam perencanaan, desain dan implementasi berbagai jenis proyek arsitektur bangunan Perusahaan konstruksi seperti sebagai hotel, tempat tinggal, pabrik, studio dll diakui secara nasional dan internasional.

Lokasi sangat strategis dan sangat mudah untuk perjalanan dari dan ke Jakarta melalui jalan tol serta stasiun kereta api Cisauk dan stasiun Cicayur. Lokasi ini sangat dekat dengan AEON Mall BSD (hanya 10 menit dari Go Home) serta banyak rumah sakit, sekolah dan universitas ternama. Sehingga seorang peserta pre-launch dari Pontianak pada Sabtu (17 Oktober 2020) mengaku telah memilihkan unit Go Home Residence untuk anaknya yang akan mulai kuliah tahun depan.

“Setelah mendengar dan melihat konsepnya secara langsung, mereka langsung jatuh cinta pada mudik karena sangat menyukai kedamaian dan ketenangan, dan anak-anak mereka lebih mudah belajar dan merasa lebih santai. perjalanan bisnis ke Jakarta, untuk lebih menyenangkan. Selamat tinggal di rumah,” kata Joy.

Rumah Siap Huni Di Golden Park 2 Dekat Aeon Mall Bsd Cisauk Tangerang

Di sisi lain, Joey mengatakan bahwa GO Home sangat menarik karena dirancang dengan gaya arsitektur modern, berfokus pada kenyamanan dan kesehatan, dengan fokus pada tiga aspek, yaitu: Pertama, tujuan desain Go Home untuk membangun berbagai tipe rumah Tinggal di iklim tropis dengan sentuhan budaya Jepang dan beradaptasi dengan perkembangan zaman sekarang. Konsep tropis modern mencakup 5 cara untuk mencegah suhu tinggi di dalam rumah, mencegah kelembaban tinggi, atap tinggi, perlindungan dari hujan deras dan sirkulasi udara yang baik, dengan fitur rumah pintar seperti kunci pintu pintar dan lampu pintar membantu memantau efisiensi energi, dan kompak, desain bersih yang mendorong interaksi keluarga lebih dekat.

Yang kedua adalah lingkungan, panorama indah yang dikelilingi oleh 4 danau, yang menghadirkan udara oksigen segar dan taman zen. Ketiga, gaya hidup sehat, dengan memperkenalkan clubhouse bernama Sawayaka (konsep arsitektur unik ala Restorasi Meiji), yang dalam bahasa Jepang berarti relaksasi, dengan fasilitas gym dan kolam renang.

“Memilih nama “Rumah” memiliki filosofi tersendiri, yang intinya setiap orang, betapapun sibuknya dengan pekerjaan atau aktivitasnya, terutama di perkotaan, pada akhirnya akan kembali ke rumah masing – masing dan menemukan kedamaian dan ketenteraman yang hakiki,” katanya.

Perumahan Di Bsd Dekat Aeon Mall

Menariknya, Go Home memiliki ROI yang tinggi. Di masa depan, semua orang akan menemukan rumah di tepi danau, di mana lingkungan alamnya bagus dan udaranya bagus. Lokasi seperti itu akan mahal di masa depan. Kebutuhan oksigen bersih akan meningkat. Semua bahan ini tersedia di Go Home. Selain itu, tol SERBARAJA (Serpong – Balaraja) dan stasiun Cicayur+Cisauk akan menjadi pusat dan tulang punggung bagi warga yang dapat dengan mudah melakukan perjalanan ke Sudirman, MH Thamrin dan Gatot Subroto Jakarta.

Turun Harga The Eminent Cluster Ingenia Bsd City Dekat Aeon Mall Dan Iec

“Oleh karena itu, para penghuni yang membeli rumah ini dan ingin menjualnya suatu saat pasti akan menghargai nilainya, karena konsep rumah itu akan banyak dicari orang di masa depan.” kata Joy.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Marketing Office Go Home INTERMODA BSD Ruko Blok C/6 Tangerang, Handphone : 0812 9120 6785. (jo4)

Go Home Residence Bergaya Modern Jepang Hanya 10 Menit dari AEON Mall BSD Editor Diulas pada 10/12/2020 10:46:00 Rating: 5

Tags: AEON Mall BSD Banten BSD Go Home Go Home Perumahan Indeks Perumahan Cisauk Perumahan Modern Japanese House Modern Rerpong Serpong Tangerang Di Bawah 1 Miliar 1 Miliar – 2 Miliar 2 Miliar – 3 Miliar 3 Miliar – 5 Miliar 5 Miliar Ke Atas

Rumah Siap Huni Harga Terbaik Di Dekat Aeon Mall Bsd City Cluster

Freja Chic BSD City merupakan salah satu kawasan hunian terbaru di Sinarmas Land. Cluster ini mengusung konsep rumah 2 lantai dengan tampilan modern dan kekinian. Menariknya, unit Freja Chic sudah full furnished dan cocok untuk kaum milenial yang menyukai rumah modern.

Freja Chic terletak sangat dekat dengan gerbang tol AEON BSD yang baru. Lokasinya juga dekat dengan berbagai fasilitas umum antara lain AEON BSD Mall, Unika Atmajaya, Pasar Modern dan masih banyak lagi. Berbagai perkantoran dan pusat bisnis BSD juga terletak tidak jauh dari cluster.

Harga jual unit Freja Chic mulai Rp 1,9 miliar. Cluster ini hanya menawarkan 51 unit, 1 tipe, Tipe 5×12 (LT: 60​​​​m2). Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang cluster Freja Chic, lihat komentar di bawah.

Perumahan Di Bsd Dekat Aeon Mall

Menu [Sembunyikan]1. Pengembang Sinarmas Land2. posisi 3. Rencana area 4. Jenis Unit dan Harga 5. Cara pembayaran dan promosi 6. Fasilitas 7.

Go Home Rumah Jepang Di Cisauk Tangerang Dekat Bsd

Penginapan dekat aeon mall bsd, hotel dekat aeon mall bsd, hotel di dekat aeon mall bsd, perumahan bsd dekat aeon mall, rumah dekat aeon mall bsd, apartemen dekat aeon mall bsd, aeon mall di bsd, rumah di bsd dekat aeon mall, kost dekat aeon mall bsd, kontrakan dekat aeon mall bsd, cluster dekat aeon mall bsd, kosan dekat aeon mall bsd

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top