Connect with us

Harga Penginapan Di Pantai Tanjung Lesung

Informasi

Harga Penginapan Di Pantai Tanjung Lesung

Harga Penginapan Di Pantai Tanjung Lesung – Tanjung Lesung merupakan tempat liburan favorit saat berada di Banten. Selain sebagai kawasan ekonomi khusus (KEK) yang masih dalam pengembangan, Tanjung Lesung juga dekat dengan kawasan konservasi badak bercula satu di ujung Kulon. Tidak hanya destinasi yang indah, Tanjung Lesung juga memiliki tempat menginap yang sangat beragam. Merencanakan liburan di sini? Berikut rekomendasi homestay oleh kontributor Travelingyuk, Yudi Rachmatullah, yang dekat dengan Beach Club.

Sebenarnya di sekitar Pantai Beach Club terdapat area camping yang menjadi pilihan. Harga per malamnya sekitar Rp 400.000. Lokasinya asyik karena viewnya persis di seberang Beach Club Beach. Tanahnya ditumbuhi rumput hijau. Selain menghabiskan waktu bersantai di bawah tenda, ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan. Seperti bersantai di hammock atau ayunan, cobalah olahraga air seperti banana boat, kayak, dan snorkeling.

Harga Penginapan Di Pantai Tanjung Lesung

Harga Penginapan Di Pantai Tanjung Lesung

Villa Kalica adalah salah satu villa di Tanjung Lesung. Namun, jika ingin berhemat, sebaiknya bermalam di Fathir Homestay. Tempat menginap di dekat kawasan Tanjung Lesung. Jaraknya sekitar 210 meter dari pos jaga pintu masuk kawasan Tanjung Lesung. Tempat ini memiliki tempat parkir yang luas dan dekat dengan toko atau warung makan. Harga per malamnya sekitar Rp 400.000 untuk kamar dengan 2 tempat tidur, dilengkapi AC. Kalau tipe rumah harganya sekitar Rp 1.000.000 per malam.

Cycling Snorkeling Dan Swimming Di Tanjung Lesung, Banten

Dari homestay ini, teman-teman traveler bisa masuk ke Pantai Tanjung Lesung Beach Club dengan tiket masuk Rp 50.000/orang. Selain itu, Anda dapat melihat keindahan alam lainnya di kawasan ini, seperti Pantai Batu Leuk, Pantai Cipanon, Pantai Bodur, Pantai Cipenyu dan pantai lainnya.

Tempat ini berjarak sekitar 230 meter dari pintu masuk kawasan Tanjung Lesung. Dengan fasilitas TV, AC, teras, dan gazebo, rumah ini cocok untuk teman traveling yang ingin bersantai setelah melakukan aktivitas di pantai. Tempat parkirnya cukup luas, jadi kalau bawa kendaraan bisa parkir tepat di depan kamar. Tarif kamar berkisar Rp 300.000/weekday dan Rp 400.000/weekend. Sama seperti di Fathir Homestay, Teman Traveler bisa menikmati banyak aktivitas selama menginap di Jl. Tanjung Baca, Kota Tanjung Jaya. Cara menyewa perahu untuk pergi ke Pulau Popole atau Pulau Liwungan untuk snorkeling.

Semua laporan yang masuk diproses dalam 1-7 hari kerja. Kami mencatat IP pelapor untuk tujuan keamanan. Siapapun yang memberikan laporan palsu akan dilarang berkunjung ke Pantai Tanjung Lesung bagi yang berdomisili di sekitar Banten, tidak terlalu jauh, bisa dilakukan dalam satu hari, berangkat pagi dan tiba sore dan pulang sore atau sore.

Namun sayang jika liburan menarik dan asik ini dilakukan hanya dalam 1 hari. Apalagi bagi pasangan yang baru menikah atau sedang berbulan madu, tentunya tidak cukup 1 hari, minimal 2 atau tiga hari untuk merasakan kesejukan.

Keindahan Pantai Tanjung Lesung Banten Sangat Mirip Dengan Pantai Sanur Di Bali

Namun menginap di villa atau hotel di Tanjung Lesung tidaklah murah, jadi pilihan lain bagi yang ingin liburan atau bulan madu yang asik di Tanjung Lesung adalah menginap di homestay. Ada beberapa homestay yang bisa Anda tanyakan sebelum pergi ke Tanjung Lasung. Saya datang jauh-jauh ke sana dan hanya bertanya, ada masalah. Sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke Tanjung Lesung.

Berlokasi di Jalan Raya Cipanon Jaya, Kota Tanjung Jaya, Tanjung Lesung. Dengan konsep kamar minimalis yang unik, terdapat 14 kamar dengan fasilitas yaitu penyejuk ruangan (AC), TV dengan parabola, kulkas, peralatan dapur, kamar mandi.

Setiap vila memiliki ruang tamu, ruang makan, dua kamar mandi, dan tempat parkir. Terdapat 3 pilihan vila untuk menginap, yaitu vila 1 kamar tidur, vila 2 kamar tidur, dan vila 3 kamar tidur.

Harga Penginapan Di Pantai Tanjung Lesung

Menawarkan fun games, program team building, olahraga air, wisata trekking, wisata edukasi, wisata budaya, hingga perjalanan dengan misi penyelamatan/konservasi, serta konsep pengembangan dan pemberdayaan berbasis masyarakat (community based tourism).

Rekomendasi Penginapan Di Tanjung Lesung

Menawarkan paket snorkeling di Pulau Liwungan. Snorkeling adalah liburan yang sangat menyenangkan bagi keluarga yang mencintai laut, dimana Pulau Livungan terkenal dengan biota yang indah dan koral hias serta ikan hias yang selalu mengikuti snorkeler yang tampak, mereka menyambutnya dan berputar-putar… Sunset and fishing di Pulau Liwungan. .

Tanjung Lesung Beach Homestay – Ingin berwisata ke Pantai Tanjung Lesung tapi budget terbatas? Susah mencari penginapan murah di kawasan Pantai Tanjung Lesung? Selain itu, harga sewa hotel di Pantai Tanjung Lesung sangat mahal. Namun Pantai Tanjung Lesung tidak diragukan lagi merupakan tempat wisata yang ramai, terutama bagi mereka yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Pantai yang indah menjadi daya tarik wisata utama. Disini saya ingin menawarkan penginapan murah di Kawasan Pantai Tanjung Lesung.

Adam Homestay Tanjung Lesung menyewakan kamar dengan fasilitas AC+TV dengan harga yang sangat terjangkau, cocok untuk traveller dengan budget terbatas :). Tarif sewa kamar di Adam Homestay mulai dari yang termurah yaitu Rp. 150.000. Selain itu, Adam Homestay juga menyewakan perahu nelayan berkapasitas sekitar 15 orang. Dan bagi yang suka melihat keindahan laut, Adam Homestay juga menyediakan peralatan snorkeling.

Saya jamin anda akan puas dan tidak menyesal menginap di Adam Homestay Tanjung Lesung. Selain letaknya yang strategis, lokasi yang nyaman dan pelayanan yang ramah. Adam Homestay juga memiliki harga yang sangat murah (tapi tidak murahan), bisa dibandingkan dengan akomodasi lain di Kawasan Pantai Tanjung Lesung yang harganya sangat mahal.

Cerita Wisata Ke Tanjung Lesung, Ujung Kulon, Indonesia

Jika Anda tertarik untuk menginap di Adam Homestay, Anda bisa langsung menghubungi kami, kami akan dengan senang hati hadir dan menjawab semua pertanyaan Anda. Hubungi kami langsung di:

Bagi masyarakat Jawa Barat dan Banten, tempat wisata Tanjung Lesung pasti sudah tidak asing lagi. Ada banyak resor pantai yang indah dengan pasir putih yang menarik. Pantai Tanjung Lesung untuk umum digunakan secara gratis atau tanpa tiket, yaitu Pantai Bodur. Lokasinya berada di pemerintahan Pandeglang dengan luas 150 hektar. Merupakan donna utama tempat wisata Tanjung Lesung yang selalu ramai dan masih banyak pantai yang indah dan alami di Tanjung Lesung.

Jika Anda bepergian dengan kendaraan pribadi dari arah kota Jakarta, perjalanan ini hanya bisa ditempuh dalam waktu 3-4 jam perjalanan. Kemudian Anda dan keluarga akan tiba di Tanjung dengan kondisi air yang tenang dan jernih. Dan dinamakan Tanjung Lesung karena wilayah semenanjung yang bermuara ke laut seperti laut, kata penduduk setempat, sehingga disebut Tanjung Lesung.

Harga Penginapan Di Pantai Tanjung Lesung

Keindahan Pantai Tanjung Lesung Banten Panorama Tanjung Lesung Meski ramai pengunjung, namun masih sangat alami dan terawat. Dengan pasir putih dan terumbu karang yang terpelihara dengan baik​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ Yang menarik dari tempat wisata Tanjung Lesung ini adalah kawasan di utaranya yang tidak terdapat bebatuan yang begitu curam yang membuat cekungan dengan air yang tenang di kedalaman hingga 5 meter ke laut.

Ladda Bay Village

Ini adalah pantai di Tanjung Lesung yang menunjukkan perasaan berenang dengan perasaan pantai. Dengan kondisi pasir di bawah air laut yang lembut, tempat ini sangat nyaman untuk berenang dan menikmati sunset sore hari. Tempat wisata Tanjung Lesung ini berada di sebelah Tanjung Lesung yang membuat tempat ini ramai dikunjungi wisatawan.

Jika Anda ingin snorkeling, ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi di tempat wisata Tanjung Lesung. Keanekaragaman hayati bawah lautnya sangat indah, meski tidak seindah spot snorkeling di Bali atau Raja Ampat, namun di tempat ini menunjukkan perasaan yang sangat berbeda. Di tempat wisata Tanjung Lesung ini juga terdapat kelompok lembaga swadaya masyarakat yang menjaga kekayaan hayati di dasar laut, seperti kegiatan melestarikan terumbu karang.​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ merupakan

Wisatawan Tanjung Lesung juga sangat memperhatikan keindahan alamnya. Hal ini ditandai dengan wisata hutan mangrove yang terjaga dan terpelihara dengan baik sehingga tidak merusak ekosistem hutan dan tempat wisata Tanjung Lesung. Tekan tombol tanda tanya untuk mendapatkan pintasan keyboard untuk mengubah tanggal.

Navigasi kembali untuk berinteraksi dengan kalender dan pilih tanggal. Tekan tombol tanda tanya untuk mendapatkan pintasan keyboard untuk mengubah tanggal.

Hotel Di Tanjung Lesung, Pandeglang Terlengkap Di Traveloka

Di , Anda dapat dengan mudah mencari dan membandingkan penawaran vila, pondok, rumah, dan rumah. Dengan satu klik, kami membantu Anda mencari di antara jutaan iklan di situs terkemuka, seperti Airbnb Pantai Tanjung Lesung, Vrbo, Booking.com, dan banyak lagi.

Di atas menunjukkan berbagai fasilitas populer di Pantai Tanjung Lesung dan berbagai bangunan yang terkait dengan masing-masing fasilitas tersebut. Di Pantai Tanjung Lesung, 57 persewaan menawarkan parkir, 57 persewaan menawarkan WiFi, 56 persewaan menawarkan AC. Jadi, jika Anda membutuhkan parkir selama liburan, gunakan filter parkir untuk membandingkan properti yang berbeda. Dua fasilitas yang kurang praktis adalah pengering rambut, pusat kebugaran.

Berapa kisaran harga yang termasuk dalam penawaran bagus di Kawasan Pantai Tanjung Lesung?

Harga Penginapan Di Pantai Tanjung Lesung

Grafik menunjukkan persentase rumah liburan di setiap kelompok harga. Pantai Tanjung Lesung memiliki persentase rumah terbesar (42,55%) pada kisaran harga Rp. 0 – Rp. 750.000

Pantai Sekitar Jakarta Ini Siap Jadi Destinasi Liburan Singkat Kamu

Ada berbagai jenis rumah di kawasan Pantai Tanjung Lesung. Tergantung pada ukuran grup Anda, Anda dapat memilih satu dengan filter yang sesuai. Apartemen adalah jenis akomodasi yang paling populer, dan rumah terbesar dapat menampung 9 orang. Akomodasi terpopuler di Pantai Tanjung Lesung adalah (sewa) aparthotel

24,56% rumah liburan pantai Tanjung Lesung ramah hewan peliharaan. Pastikan untuk memilih filter rumah ramah hewan peliharaan saat Anda membawa hewan peliharaan Anda untuk liburan mendatang

* Tarif per malam yang ditampilkan dapat dihitung berdasarkan tanggal perjalanan di masa mendatang. Perbarui pembayaran Anda dengan pendaftaran dan tanggal pembayaran untuk melihat harga pastinya. Kunci untuk 2FA dibuat. Silakan periksa Masukkan email Anda untuk mendapatkan kunci dan masukkan aplikasi Google Authenticator secara manual dan verifikasi

Penginapan di tanjung lesung, penginapan di tanjung lesung banten, penginapan tanjung lesung pinggir pantai, penginapan di pantai tanjung lesung, harga penginapan pantai tanjung lesung, rekomendasi penginapan di tanjung lesung, penginapan murah di tanjung lesung, penginapan pantai tanjung lesung, penginapan dekat pantai tanjung lesung, penginapan di pesisir pantai tanjung lesung, harga penginapan di tanjung lesung, harga penginapan tanjung lesung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top