Connect with us

Tempat Makan Di Dago Atas Bandung

Informasi

Tempat Makan Di Dago Atas Bandung

Tempat Makan Di Dago Atas Bandung – Ingin menghibur orang tersayang akhir pekan ini? Mengapa tidak mengajaknya makan malam romantis di Bandung? Ada banyak tempat murah di Bandung yang bisa direkomendasikan lho!

Dari makanan hingga alam, Bandung memiliki pesona tersendiri. Belum lagi orang-orang kota yang menyenangkan dan ramah. Ini mungkin salah satu alasan mengapa banyak orang yang tinggal di Jakarta dan kota-kota lain, bahkan turis asing, mengunjungi Brung setiap minggu.

Tempat Makan Di Dago Atas Bandung

Tempat Makan Di Dago Atas Bandung

Namun, biaya hidup di Bandung bisa dikatakan sangat tinggi. Tidak jarang menghabiskan ratusan rupee untuk akomodasi dan makanan. Namun bagi yang lebih peduli, tahukah Anda bahwa ada banyak tempat yang menawarkan barang murah, termasuk restoran.

Tempat Makan Di Dago Atas Dengan Pemandangan Yang Bagus

Ingin tahu tempat makan di Bruck dan makanan enak di Bruck? Simak detailnya di sini, ya!

1. Kombinasi kopi, teh, cokelat, dan tema yang asyik – Soko Coffee Tea Chocolate (Rp100.000 untuk dua orang)

Bagi Anda yang menyukai kopi, teh atau cokelat, Soko adalah tempat yang tepat untuk melepas dahaga. Tapi, jika ingin mengecilkan perut, menunya juga patut dicoba, lho!

Blackpepper Beef (kiri atas), Cheesy Pizza (kanan) dan Soko Tea, Coffee & Chocolate | Kredit foto: @thesokoctc

Tempat Makan Murah Di Bandung Dengan View Keren

Butuh beberapa ide? Daging sapi lada hitam mungkin bisa menjadi pilihan. Hebatnya, hanya dengan Rp 45.000, kamu juga sudah punya hidangan ini

Tidak hanya variasi makanan dan minuman yang akan membuat Anda jatuh cinta, tetapi juga pemandangan kota Bandung yang indah akan membuat Anda tertidur.

Pemandangan kota di bandong memang indah di malam hari, tapi menikmati jajanan lebih asyik lagi. Pergi saja ke Cocorico Cafe!

Tempat Makan Di Dago Atas Bandung

Restoran dan bar ini adalah tempat makan yang terjangkau di Bandung, memadukan pemandangan taman dan gunung serta desain yang indah, unik dan modern.

Cemilan Enak Di Dago Atas Yang Wajib Dicoba

Untuk makanan, Anda dapat memilih dari berbagai macam masakan Indonesia, Asia, dan Barat. Mulai dari iga bakar, sop buntut hingga pizza, jahe segar, bandrek hingga cappuccino latte, dijamin puas.

Warung Daweung, kafe tertinggi di kawasan Bandong, menawarkan panorama kota sebagai daya tarik utamanya. Dari tempat ini, panorama alam terlihat menakjubkan. Ruang hijau dan AC ditambahkan ke tempat terjangkau di Bandung ini.

Untuk membuat momen seru ini menjadi keren, kamu bisa memesan banyak makanan seperti bakso, nasi goreng atau jajanan seperti pisang goreng dan lain sebagainya. Meski terkesan biasa saja, namun rasa bahagia tetap terasa, kok!

Secara umum, nikmati kesenangan memancing di pantai sambil menyaksikan laut dan pantai serta matahari. Namun, menikmati seafood di sisi gunung yang menghadap ke kota tidaklah enak, lho!

Tempat Nongkrong Di Dago Bandung Terkenal Paling Enak Dan Cozy

Tempat murah di Bandung, Vitamin Sea, menawarkan perawatan. Pepohonan hijau dan pegunungan di bawah langit berpadu dengan kota dan resor di sekitarnya membuat restoran ini menjadi favorit banyak orang.

Kualitas makanan jangan ditanya. Meski jauh dari laut, kegembiraan dan kesegaran bahan-bahan di setiap menu bisa Anda rasakan. Dari piring dan wadah cangkang, dengan menu utama berlimpah sirip, pergi dari sini tidak hanya dengan perut kenyang tetapi juga pikiran yang puas.

Budget pacaran pas-pasan, tapi masih mau cari kafe dengan view menarik dan makanan enak? Warung Langit adalah tempat yang tepat untuk Anda dan pasangan.

Tempat Makan Di Dago Atas Bandung

Bicara soal keindahan, nah, dari sini kamu bisa melihat pemandangan kota Brung yang indah (jika malam hari) dan latar belakang Gunung Papandayan di kejauhan. Nuansanya juga asyik dengan udara segar, lho! Tempat yang menyenangkan pastinya!

Tempat Makan Outdoor Di Bandung Paling Semilir

Makanan yang bisa Anda temukan cukup banyak, mulai dari appetizer, main course hingga dessert. Tapi jangan pikirkan permainan yang eksotik, karena konsep Warang Langit mengutamakan produk lokal dan organik. Dijamin bertambah!

Apa yang Anda inginkan dalam cinta di kafe? Suasana, pemandangan atau makanan? Mengapa Anda tidak mengatakan apa-apa?

Santai, salah satu tempat termurah di Bandung, kafe adalah tempat yang tepat. Tempatnya tidak terlalu ramai dan interiornya tradisional. Namun ‘pertunjukan besar’ tetaplah citra kota Bandung.

Makanan juga menjadi perhatian utama. Lisung menyajikan masakan Asia dan Indonesia, sehingga rasa yang disajikan cukup cocok dalam bahasa Indonesia. Anehnya, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan semua ini. Menyenangkan, bukan?

Kafe Estetik Di Kawasan Dago Atas Bandung Dengan View Magis, Betah Berlama Lama

Sebagai tempat wisata di kawasan Dago, Warang Sitingal menawarkan pemandangan kota dari atas. Anda harus naik ke teras untuk melihat panorama yang mengesankan.

Salah satu tempat termurah di Bandung ini memiliki keunikan dalam penggunaan bahan bangunan yaitu bahan alam dan barang bekas. Alhasil, kafe ini seolah berkonsep hijau.

Sedangkan untuk makanannya bertemakan masakan Indonesia dan Barat. Untuk menu lokal seperti sop buntut, nasi iga bakar, bubur ayam bandong anglo, tidak ada masalah dalam memilih menu barat.

Tempat Makan Di Dago Atas Bandung

Konsep gua dan Santorini sepertinya menjadi tema yang diadopsi oleh Goldstar 360, salah satu tempat termurah di Bandung. Tempat ini sangat menarik lho!

Cafe Romantis Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Interior kafe bersih dan kamar memiliki beberapa ‘gua’ yang dapat digunakan untuk memakan makanan yang Anda pesan. Namun, bukan berarti menu makanannya banyak, lho! Padahal, dengan tambahan tampilan yang dingin, menyantap hidangan kuliner apa pun yang disajikan akan menambah sisi dinginnya.

Satu-satunya makanan ada di bagian barat. Ada banyak pilihan jajanan yang bisa dipilih, dan hidangan utama akan menguras air liur Anda.

Bandong sangat indah dan Anda bisa mengeceknya dengan melihat jarak dan jarak yang ada di Bukit Teropong Indah.

Tempat ini hanya sepelemparan batu dari kota Bandung di Lembang. Variasi yang ditawarkan menyenangkan dan santai. Anda dapat melihat pemandangan kota dengan mata telanjang atau teropong yang disediakan oleh kafe ini. Tempatnya instagramable, lho!

Sandraartsense.com: Santai Sejenak Di Lisung Chill Resto Bandung

Untuk makanan, menu yang ditawarkan adalah Western, Asian dan Indonesia. Tak perlu bicara soal rasa karena semuanya dijamin enak!

Jam kerja: setiap hari, dari pukul 9:00 hingga 22:00. Mereka buka terutama pada hari Sabtu dan Minggu dari pukul 07.00 hingga 24.00.

Bagi yang suka berburu udara segar, Takigawa Meatbar In The Sky patut masuk dalam daftar. Singkatnya, tempatnya unik, makanannya enak.

Tempat Makan Di Dago Atas Bandung

Di kawasan Dago Atas, Anda seolah berada di titik tertinggi kota Bandong dan Anda bisa dengan nyaman mengalihkan pandangan dari kota. Pemandangan kota di malam hari sangat menakjubkan. Kafe ini memiliki interior modern, dan terdapat banyak sofa empuk untuk bersantai para tamu. Belum lagi dinginnya pegunungan yang menahanmu untuk pulang.

Dago Bakery Punclut, Kafe Bak Istana Kerajaan Eropa Kuno Di Bandung

Kalau bicara soal makanan, seperti nama kafenya, makanan Jepang sangat banyak. Pilihan dapat berkisar dari sushi, ramen, udon dan banyak lagi. Tapi ada juga menu barat, mulai dari sup labu hingga sandwich.

Jam kerja: setiap hari, mulai pukul 14:00 hingga 24:00. Khusus Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 11.00 hingga 24.00

Mohammad Januar, yang suka pergi ke tempat baru dan bertemu orang. Membaca, menulis dan berolahraga adalah hal yang menyenangkan bagi para wisatawan, jika ingin teman kuliner di Rumah Makan Dago Atas bisa merasakan keindahan tempat selain makanannya yang enak. Berada di pegunungan, kawasan Dago Atas memiliki suasana yang sangat menyenangkan, menyenangkan dan tenang. Selain itu, pemandangan kota Bandung akan sangat indah dari sini. Banyak pengusaha makanan menggunakan kesempatan untuk membangun restoran di daerah tersebut. Keindahan Dago Atas saja sudah mencuri hati banyak orang, sehingga Anda tidak perlu bersusah payah merebut perhatian penonton.

Nah, ini dia 8 resto di Dago Atas yang rekomendasi banget. Pemandangan indah dan udara segar bisa menyegarkan pikiran sejenak, lho! Apalagi bagi sobat kuliner yang penat dengan hiruk pikuk kota. Anda bisa memilih waktu dan tempat yang sesuai dengan suasana, memasak di tengah hutan pinus, minum kopi yang dikelilingi pepohonan hijau, atau menikmati indahnya lampu-lampu Brook City. . Bagi yang mencari tempat makan di luar sambil menikmati pemandangan yang indah, Anda bisa menuju salah satu dari tujuh tempat makan berikut ini. Yang mana favoritmu?

Wisata Kuliner Di Bandung 40 Restoran & Cafe Paling Populer

Kopi Tahura @kopitahura terletak di kawasan Dago expert, disini anda akan disuguhkan kopi di tengah hutan pinus dan anda akan dimanjakan dengan alam yang masih perawan.

Sekarang juga! Ini adalah kedai kopi di Bandung yang dikunjungi pelanggan dan berpengalaman. Senang datang ke sini siang hari, anginnya sejuk

Ide ini sangat cocok untuk tempat baru karena udara di daerah tersebut sangat dingin. Warna hijau di sini sangat bagus untuk relaksasi.

Tempat Makan Di Dago Atas Bandung

Perlu Anda ketahui bahwa tempat kopi ini terletak di bagian atas kota Bandung dan memiliki view yang bagus. Foto Ada juga banyak spot foto yang sangat layak untuk dicoba.

Cafe Cozy Di Dago Atas Paling Oke

Lisung Resto adalah tempat yang tepat untuk bersantai di Dago Pakkar. Menawarkan pemandangan kota Bandung yang indah dan ketenangan. Pada malam hari Anda dapat mendengar jangkrik dan melihat bintang-bintang.

Tempatnya mirip dengan guest house, jadi beeb tempatnya luas dan cocok untuk bersantai sambil menikmati kota bandung.

Tempatnya besar dan sangat luas dengan 4 lantai. Lantai 1 adalah area parkir, lantai 2 adalah restoran keluarga dengan taman bermain anak-anak, lantai 3 adalah kafe, lantai 4 adalah teras dengan pemandangan yang indah.

Upper Dago Fine Dining Restoran Dago Fine Dining Atas Makanan Indonesia Makanan Barat

Tempat Nongkrong Kece Di Dago Pakar Bandung

Tempat makan daerah dago atas, tempat makan di dago atas, tempat makan enak di dago atas, tempat makan di bandung dago atas, makan di dago atas, tempat makan dago atas murah, tempat wisata dago atas bandung, tempat makan dago atas, tempat makan dago atas bandung, tempat wisata di dago atas bandung, tempat makan di dago atas murah, tempat makan di dago atas view bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top