Connect with us

Kost Murah Dekat Aeon Mall Bsd

Informasi

Kost Murah Dekat Aeon Mall Bsd

Kost Murah Dekat Aeon Mall Bsd – Kategori: Uncategorized Tags: pensiun, pensiun

KABAR BAIK! Bagi anda yang sedang mencari rumah hunian di kawasan BSD Tangerang atau ingin mencoba berbagi sewa rumah hunian ini ke teman-teman anda? Tentu saja Anda bisa. Dan tidak hanya itu, Anda juga bisa menyewanya untuk persewaan lain.

Kost Murah Dekat Aeon Mall Bsd

Kost Murah Dekat Aeon Mall Bsd

Regent Town terletak di seberang ICE BSD Tangerang, di kawasan CBD BSD, sangat dekat dengan Universitas Prasetiya Mulya, AEON Mall dan The Breeze, yang menjadikan lokasi Regent Town sangat strategis bagi anda yang mencari hunian di BSD.

Jual Rumah Di Gading Serpong Cluster Bellano Luas 250, Dekat Mall Sms, Murah Rp 5,5 M.

Gedung apartemen yang disewakan ini memiliki luas bangunan 158m2 dan sebidang tanah 120m2. Jumlah kamar tidur 6+1 dan kamar mandi 4+1 dengan jumlah lantai 3. Bagi anda yang membawa kendaraan bermotor (mobil/motor), tidak perlu khawatir, carport ada di dalam rumah, cukup luas untuk menampung sekitar 2 mobil dan beberapa sepeda motor.

Kondisi rumah full furnished, dari ruang tamu sudah ada kulkas, TV, kitchen unit (termasuk peralatan), kursi dan meja. Setiap kamar dilengkapi dengan kasur, lemari pakaian, meja, kursi, dan AC.

Berapa biaya untuk menyewa rumah? Anda bisa menyewa seluruh rumah beserta isinya HANYA seharga 110 juta per tahun (nego).

Ayo, tunggu apa lagi! Jika Anda suka, silakan hubungi kami langsung untuk mengatur janji survei atau bertanya terlebih dahulu, gratis.

Kost Khusus Putri

Penginapan dekat aeon mall bsd, kost dekat aeon mall bsd, kost dekat aeon mall jgc, perumahan bsd dekat aeon mall, aeon mall bsd, apartemen dekat aeon mall bsd, hotel dekat aeon mall bsd, aeon mall bsd city, cluster dekat aeon mall bsd, kost dekat aeon mall sentul, sewa apartemen dekat aeon mall bsd, hotel di dekat aeon mall bsd

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top