Connect with us

Tempat Wisata Di Bandung Yang Dekat Dengan Pusat Kota

Informasi

Tempat Wisata Di Bandung Yang Dekat Dengan Pusat Kota

Tempat Wisata Di Bandung Yang Dekat Dengan Pusat Kota – Bicara tentang pariwisata dan hits Bandung memang tiada habisnya! Hampir di setiap sudut kawasan ada destinasi menarik, salah satunya kawasan Ciumbuleuit.

Ciumbuleuit terletak di dataran tinggi atau pegunungan dekat pusat kota Bandung. Di dekat Ciumbuleuit atau di sekitar puncak Ciumbuleuit yang juga dikenal sebagai Punclut, Anda akan menemukan berbagai kafe dan tempat wisata menarik.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Dekat Dengan Pusat Kota

Tempat Wisata Di Bandung Yang Dekat Dengan Pusat Kota

Di bawah ini adalah 5 wisata dari Ciumbuleuit dekat Bandung yang mungkin bisa menjadi pilihan menyenangkan untuk Anda. Kelima tempat wisata ini memiliki dekorasi dan panorama yang indah, jadi jangan lupa untuk berfoto!

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Paling Favorit

Tempat wisata pertama di Ciumbuleuit dekat Bandung adalah D’Dieuland di kawasan Punclut. Nama ini berasal dari kata “de die” yang berarti “di sini” dan itu sangat menarik!

Di sini Anda tidak hanya akan menemukan berbagai kuliner, tetapi juga taman bermain yang menyenangkan. Mulai dari Giant Swing, Gyroscope Flywheel, Flying Fox, Children’s Playground dan masih banyak lagi.

Bersantai seperti ini? kamu bisa! Lokasi D’Dieuland dikelilingi oleh pegunungan, sehingga udaranya sejuk dengan panorama alam yang memanjakan mata.

D’Dieuland merupakan tempat liburan favorit bagi yang suka berfoto. Banyak spot foto instagrammable yang bisa kamu jelajahi. Harga tiketnya juga terjangkau, hanya Rp 20.000 per orang dewasa.

Website Resmi Kota Bandung

Eits, bukan di Eropa, Punclut di Bandung! Ya, tempat wisata di dekat Ciumbuleuit bernama Dago Bakery ini sangat populer karena kastilnya yang megah bergaya klasik Eropa.

Selain nuansa fotografi yang indah, Anda juga akan dimanjakan dengan sajian makanan lengkap. Meski namanya bakery, Dago Bakery Punclut tidak hanya menawarkan menu roti atau kue saja lho! Ada juga menu makanan berat yang tak kalah enak.

Apakah Anda ingin makan enak, berfoto, dan sekaligus menikmati alam? Yuk, jalan-jalan ke Point of View! Tempat wisata di dekat Ciumbuleuit Bandung ini memiliki wisata edukasi, kuliner dan spot foto yang instagramable.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Dekat Dengan Pusat Kota

Ada 2 bagian sudut pandang, yaitu sudut pandang cerita dan sudut pandang. Di Corner Rasa, Anda bisa menikmati berbagai hidangan lezat dalam suasana yang estetis dan unik, misalnya di ruangan beratap kaca yang dikelilingi kolam renang atau dengan pemandangan langsung dari ketinggian.

Tempat Wisata Bandung Barat Yang Keren Dan Mengagumkan

Nah, Story Corner punya wisata seni edukatif dengan wahana multimedia interaktif yang seru! Terdapat 7 wahana yang masing-masing memiliki spot foto cantik menggunakan proyektor dengan konsep interaksi manusia-alam.

Tempat wisata di Bandung yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Kota Kelinci terletak di Ciumbuleuit. Seperti namanya, Rabbit City memiliki tema utama kelinci, yang juga terlihat dari dekorasinya yang indah.

Rabbit Town juga memiliki konsep wisata kuliner terpadu, spot fotografi dan kebun binatang. Selain kelinci lucu, Anda juga memiliki merpati, monyet, burung hantu, rusa dan lain-lain. Sempurna untuk tamasya keluarga atau pemotretan dengan teman-teman!

Shh… Ada satu unit di Bandung, sekitar 1 km atau 5 menit dari Rabbit Town. Ini adalah RuOptions V Kost Ciumbuleuit. Jika Anda sedang mencari properti residensial di Bandung, klik tombol di bawah ini, OK!

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi 2022

Bosan minum kopi di kafe minimalis? Mampir di Slope Anteng Panoramic Coffee adalah pilihan yang tepat! Di sini Anda bisa minum kopi nikmat sambil menikmati pemandangan alam Bandung yang menarik.

Terletak di lereng bukit, Lereng Anteng Cafe menggabungkan konsep dan wisata alam dengan pemandangan yang menakjubkan! Bisa ngopi di tempat lesehan

Tidak kalah nyaman. Tur di dekat Ciumbuleuit ini tidak hanya menawarkan tempat untuk menjual, tetapi juga kopi yang enak.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Dekat Dengan Pusat Kota

Ada berbagai jenis kopi dan teknik yang berbeda. Mulai dari Tubruk, Vietnam Drip, V60, Ibrik dan French Press. Ada juga menu lain seperti aneka roti, mie, nasi goreng dan dessert.

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Liburan Bersama Pasangan

Menariknya, Lereng Anten juga memiliki mini golf yang asyik untuk pemula. Anda hanya perlu membayar Rp 25.000 untuk bermain golf dan Rp 5.000 untuk masuk lapangan. Benar-benar tujuan wisata yang lengkap!

Sedang mencari guest house yang strategis dan lengkap di Ciumbuleuit Bandung? Yuk cek RuOptions 109 Residence Ciumbuleuit Bandung!

Lokasi sangat strategis, dikelilingi kafe-kafe populer, dekat dengan berbagai tempat wisata, hanya 5 menit dari Rabbit Town. Tidak hanya itu, cocok juga bagi yang mencari pondok pesantren di dekat kampus Bandung, hanya 10 menit dari ITB!

Kamar mandi dengan ketel berperabotan lengkap. Tentu saja, ada juga ruang tamu, dapur, ruang makan, dan banyak tempat parkir.

Objek Wisata Bandung Yang Paling Hits Dan Wajib Dikunjungi, Alamnya Indah

Harga sewa tempat tidur berperingkat tinggi ini mulai dari Rp 1,9 juta per bulan. Ingin tahu lebih banyak tentang RuOptions 109 Residence Ciumbuleuit Bandung? Klik tombol di bawah ini, ya!

Mencari rumah di Jadetabek? Ayo temukan kost impianmu dengan mudah dan menyenangkan dalam aplikasi yang bisa kamu unduh dari Play Store atau App Store. #Untuk semua orang, Anda dapat menemukan rumah atau apartemen eksklusif sesuai dengan anggaran dan lokasi Anda.

Penulis konten SEO yang bersemangat dengan latar belakang jurnalisme. Setelah menambahkan kata-kata ke konten yang berbeda selama bertahun-tahun, tujuannya adalah untuk terus belajar SEO dan copywriting. Bandung memiliki banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke ibu kota Jawa Barat ini, simak ulasan kami berikut ini.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Dekat Dengan Pusat Kota

Statusnya sebagai ibu kota Jawa Barat menjadikan Bandung sebagai kota yang menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain kelezatan kuliner yang tidak akan memanjakan lidah para penikmatnya, Bandung juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Harus dikunjungi jika Anda berada di kota.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Tidak Jauh Dari Stasiun

Berada begitu dekat dengan Jakarta, tidak heran jika setiap akhir pekan Bandung diserbu oleh wisatawan lokal yang ingin bersantai dan menyegarkan pikiran setelah lelah bekerja di ibu kota.

Perjalanan wisatawan domestik dari ibu kota Jakarta dipermudah dengan adanya jalan tol dan pelayanan angkutan umum, mulai dari bus hingga kereta api yang sudah baik.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Bandung dan bingung ingin menjelajahi tempat wisata di Bandung, berikut daftar tempat wisata di Bandung tripcetera yang bisa Anda manfaatkan untuk menikmati semangat liburan. Di kota ini.

Silahkan atur waktu liburan anda dengan tempat wisata yang ingin anda kunjungi, kami sarankan anda mengunjungi tempat wisata terdekat terlebih dahulu, seperti mengunjungi tempat wisata bandung barat hari ini, mengunjungi tempat wisata bandung timur besok, dan lain sebagainya.

Tempat Wisata Ciwidey Bandung Yang Asyik Dikunjungi Saat Akhir Pekan

Tempat wisata pertama di Bandung yang wajib dikunjungi adalah Trans Studio Bandung, Trans Studio Bandung merupakan mobil sport indoor terbesar di Indonesia.

Jalan Gatot Subroto no. Terletak di pusat perbelanjaan Trans Studio. 289, Trans Studio Bandung sangat cocok untuk wisata keluarga, disini kamu bisa menemukan berbagai wahana seru dan menyenangkan seperti Giant Swing, Vertigo, Sky Pirates, Captain Black Heart Pirate Ship, bahkan Roller Coaster!

Tempat liburan keluarga di Bandung yang satu ini menawarkan sejumlah spot instagrammable untuk konten media sosial kamu. Tak heran jika pemandangan alam yang indah didukung oleh deretan pohon pinus dan sungai yang tenang. Selain wisata alamnya, Dago Dream Park memiliki berbagai wahana yang wajib kamu coba.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Dekat Dengan Pusat Kota

Selain banyak spot foto cantik, Dago Dream Park juga memiliki beragam aktivitas mulai dari berkuda, paintball, sky gliding, ATV hingga anti gravitasi. Anda dapat memotret karpet Aladdin, jembatan kupu-kupu, ayunan Deldam tua, dan desain menyenangkan di sampul berwarna-warni.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Keren Banget Tapi Jarang Dikunjungi!

Tempat wisata di Bandung selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah Pasar Terapung Lembang di dekat Alun-Alun Kota Bandung. Destinasi wisata ini terkenal dengan berbagai stand yang menjual makanan yang terbuat dari perahu-perahu kecil yang mengapung di atas danau.

Selain wisata kuliner, masih banyak lagi wahana seru lainnya seperti Kyotoku, Rainbow Garden dan Mini Town yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Tempat wisata di Bandung selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah Upside Down Bandung. Tempat wisata berkonsep dunia terbalik ini membuat Anda serasa berada di dunia terbalik karena bangunannya didesain sangat unik sehingga layak untuk dikunjungi. jauh. Gambar dan mengisi umpan Instagram Anda.

Konsep kamar terbalik awalnya berasal dari film Hollywood populer Upside Down. Pengunjung bisa menikmati berbagai spot foto yang ditawarkan pengelola secara gratis. Dots memiliki tema khusus mereka sendiri.

Tempat Wisata Bandung Utara Terbaik Dan Terunik

Di museum ini, Anda bisa belajar tentang sejarah bebatuan, fosil dan artefak sejarah lainnya yang berkaitan dengan perkembangan kehidupan manusia sejak zaman prasejarah.

Bangunan Museum Geologi Bandung lengkap dan terawat dengan baik. Selain ruang pameran, Museum Geologi Bandung juga memiliki fasilitas tambahan seperti auditorium, ruang belajar, dan beberapa klinik untuk film, seminar, dan kegiatan lainnya.

Di antara berbagai tempat wisata di Bandung yang wajib Anda kunjungi adalah Gunung Moko. Kawasan ini terletak di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut di puncak bukit yang ditumbuhi hutan pinus. Terletak di dataran tinggi dan menawarkan pemandangan kota Bandung dan persawahan yang menarik.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Dekat Dengan Pusat Kota

Udara di Bukit Moko juga sangat sejuk dan segar karena jauh dari aktivitas perkotaan. Kabut menambah perasaan yang lebih menarik di pagi, sore dan malam hari.

Tempat Wisata Bandung Barat Terbaik Yang Wajib Dikunjungi

Taman Balai Kota Bandung merupakan tempat wisata yang bisa dikunjungi secara gratis saat berkunjung ke kota Bandung. Tempat itu pernah disebut Taman Dewi Sartika karena patung Dewi Sartika, seorang pendidik. Gedung Balai Kota juga merupakan salah satu gedung tertua di Bandung.

Sebelumnya, taman ini tidak banyak diminati, namun setelah dibuka pada 19 Desember 2017 lalu, kini ramai dikunjungi. Tempat ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas sehingga pengunjung dapat menggunakan area taman untuk bermain dan berwisata bersama keluarga.

Anda bisa berwisata bersama keluarga di tempat ini, menikmati beragam budaya 7 benua dan masakan tradisional masing-masing benua.

Ada banyak jenis bangunan ikonik

Tempat Wisata Bandung Untuk Habiskan Akhir Pekan

Hotel di pusat kota bandung, tempat wisata dekat pusat kota jogja, wisata bandung di pusat kota, hotel murah di pusat kota bandung, tempat wisata di pusat kota bandung, wisata pusat kota bandung, hotel di palembang dekat pusat kota, hotel di bangkok dekat pusat kota, hotel di bangkok yang dekat dengan pusat perbelanjaan, stasiun kereta api di bandung yang dekat dengan pusat kota, tempat wisata pusat kota bandung, hotel dekat pusat kota bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top