Connect with us

Liburan Musim Dingin Di Australia

Informasi

Liburan Musim Dingin Di Australia

Liburan Musim Dingin Di Australia – Ingin menikmati musim dingin terbaik? Mungkin Australia bisa menjadi tujuan liburan terbaik. Apalagi letak daratan Australia yang cukup dekat dengan Indonesia, sehingga banyak masyarakat Indonesia yang menjadikannya sebagai alternatif wisata saat musim liburan tiba.

Apalagi saat musim dingin di Australia, udaranya tidak terlalu dingin, yang justru membuat lingkungan sekitar terasa sangat sejuk.

Liburan Musim Dingin Di Australia

Liburan Musim Dingin Di Australia

Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan musim dingin Anda di Australia, mungkin tempat wisata di bawah ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Foto: Hujan Salju Pertama Musim Dingin Di Australia

Jika Anda mencari tempat terbaik untuk menghabiskan musim dingin di Australia, Mount Buller bisa menjadi salah satu tempat terbaik untuk dipilih. Gunung yang terletak di bagian tenggara Kota Melbourne ini sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga.

Buller Mountain menawarkan banyak aktivitas luar ruangan yang seru, Anda bisa mencoba snowboarding atau ski sepuasnya di kawasan salju ini.

Namun, jika Anda tidak pandai bermain ski atau snowboarding, Anda tetap bisa menikmati pemandangan salju dengan menaiki kereta.

Pantai terbaik dan teluk terbersih di dunia bisa ditemukan di kawasan Rottnest Island. Hanya sekitar 30 menit dengan feri dari kota Fremantle.

Club Med Tomamu, Resort Terbaik Untuk Habiskan Musim Dingin Di Hokkaido

Saat cuaca dingin, Rottnest Island adalah tempat yang tepat jika Anda mencari tempat terpencil untuk beristirahat dan bersantai.

Di sini kamu juga bisa menemukan banyak hal menarik, yaitu bertemu dengan Quokka Steps, hewan berkantung kecil berbulu yang sangat populer di seluruh dunia.

Snowstuff Park bisa menjadi rekomendasi tempat menarik lainnya untuk dikunjungi saat musim dingin. Apalagi di bulan Juni, kawasan Gunung Hutam menawarkan banyak aktivitas menarik.

Liburan Musim Dingin Di Australia

Mulailah dengan bermain di salju, naik eretan, dan masih banyak lagi. Lokasinya juga cukup mudah dijangkau dari Sydney dan Melbourne.

Survei: Pegunungan Bersalju Jadi Sasaran Wisatawan Habiskan Liburan

Sambil bermain bola salju bersama keluarga, Anda juga bisa melihat pemandangan yang indah di tempat ini.

Terletak di bagian utara Perth, Porth Gregory yang berada di dekat muara Sungai Hutt di Coral Coast, Australia Barat, memiliki salah satu danau pink unik yang bisa Anda kunjungi saat liburan musim dingin.

Kawasan perkampungan nelayan yang sangat indah ini dikelilingi oleh terumbu karang yang sangat bagus sepanjang 5 km. Kawasan ini awalnya dikembangkan untuk Geraldine Leadmain, baru sekarang menjadi resor memancing dan menyelam yang sangat menyenangkan.

Danau ini bisa berubah warna dari pink ke lilac menjadi ungu. Waktu terbaik untuk mengunjungi kawasan wisata ini adalah pada pagi hari atau menjelang matahari terbenam. Hutt Lagoon mudah diakses, berkat lokasinya di George Gray Drive

Sekarang Di Jepang Sedang Musim Dingin Dengan Suhu 9 Derajat Celcius

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, saat musim dingin di Australia akan ada banyak festival menarik yang bisa Anda kunjungi.

Obral kali ini berbeda karena berfokus pada kehidupan malam kota Melbourne yang cukup unik. Di sini Anda dapat menikmati perpaduan musik, seni, budaya, dan makanan dalam satu acara.

Liburan musim dingin tidak akan lengkap tanpa mencicipi berbagai makanan Australia yang enak dan lezat. Salah satunya adalah Queen Victoria Night Market.

Liburan Musim Dingin Di Australia

Pasar ini hanya buka pada hari Rabu dan ada lebih dari 60 kedai makanan yang berbeda untuk Anda cicipi.

Rasa Kota Berbeda Liburan Di Australia Bersama Cheria Halal Holiday

Tidak hanya itu, bazaar di sini juga menjual berbagai kerajinan khas Australia. Bahkan tersedia live music yang pastinya menjadi salah satu hiburan yang menyenangkan.

Tidak hanya Snowstuff Park, perjalanan lain di Melbourne yang juga menawarkan banyak aktivitas musim dingin yang menarik adalah Mount Hotham.

Salah satunya kamu bisa mencoba tube game, sejenis permainan salju dimana kamu bisa duduk di atas ban dan mereka akan mengajakmu bermain skate di atas salju.

Selain snow tubing, kamu juga bisa mencoba aktivitas seru lainnya saat kamu merasa seperti ditarik oleh sekawanan anjing dan berseluncur di atas salju.

Bagaimana Anda Merasakan Musim Dingin Di Australia?

Musim dingin juga merupakan salah satu waktu terbaik untuk melihat paus di North Coast, NSW. Terutama di area sekitar Ballina, Brion Bay dan Lennox Head. Ada banyak paket wisata yang bisa Anda pilih untuk melihat paus migrasi utara.

Salah satu area yang paling populer dan cocok adalah di Captain Cook State Conversation, atau lebih tepatnya Captain Cook Lookout, menara mercusuar dan tebing di sekitarnya.

Namun jika ingin melihat paus dari dekat, Anda bisa mencobanya di Angeles Beach, Scanners Head, dan Flat Rock.

Liburan Musim Dingin Di Australia

Blue Mountains juga merupakan tempat wisata bagus lainnya yang patut dikunjungi selama musim dingin. Hanya dua jam berkendara dari Sydney, Greater Blue Mountains World Heritage Area adalah salah satu taman nasional paling spektakuler di Australia.

Musim Salji Di Australia Pada Bulan Disember

Tidak hanya menawarkan pemandangan yang menakjubkan, di sini pengunjung juga bisa menikmati berbagai atraksi yang ditawarkan. Ada 4 atraksi yang bisa Anda temukan di Scenic World, yaitu Scenic Railway, Scenic Cableway, Scenic Skyway, dan Scenic Walkway.

Wisatawan juga dapat mencoba menjelajahi Gua Jenolan dan menemukan kristal batu kapur dan aliran bawah tanah di antara pegunungan.

Namun saat musim dingin tiba, area ini akan dipenuhi salju sehingga seperti berada di winter wonderland, benar-benar terasa seperti winter wonderland.

Cobalah menghabiskan hari menjelajahi kota pelabuhan Fremantle, yang memiliki banyak galeri seni yang wajib dikunjungi. Mulai dari seni kontemporer hingga seni tradisional Aborigin.

Taklukan Musim Dingin Di Australia Dengan Kegiatan Seru Berikut

Tur ke pasar ikonik Fremantle bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Bersantailah sejenak di restoran atau kafe, nikmati musik live, atau kunjungi toko desainer lokal. Bagi Anda yang menyukai hal-hal yang berhubungan dengan seni, mungkin kawasan ini wajib dikunjungi.

Bagaimana? Menarik bukan? Liburan musim dingin di Australia bisa menjadi alternatif liburan yang menyenangkan. Dan Anda juga bisa menikmati berbagai aktivitas menarik dan menyenangkan sambil melihat pemandangan salju yang menarik di negara ini, dia pernah 4 musim dingin di Australia, namun tidak pernah menikmati dan mengunjungi salah satu gunung bersalju di negara kanguru ini. Kami memutuskan untuk pergi ke pegunungan bersalju di dekat tempat tinggal kami di ibu kota Canberra. Selain itu, kita juga akan bermalam sambil mencoba mengunjungi 2 tempat favorit lokal untuk bermain ski atau sekedar menikmati pegunungan salju, yaitu Perisher dan Thredbo yang terletak di Mt. Kosciuszko Sebagai informasi, puncak Gunung Kosciuszko di ketinggian 2.228 m di negara bagian New South Wales ini merupakan gunung tertinggi di benua Australia.

Kali ini kami mengunjungi Snowy Mountains pada akhir Juli di akhir pekan sekitar 3 jam perjalanan dari tempat tinggal kami. Kami juga berhenti di Jindabyne untuk makan siang. Jindabyne adalah sebuah kota di South East NSW yang Anda lewati saat melewati pegunungan bersalju. Kota ini biasanya sangat ramai selama musim salju sekitar bulan Juni hingga Agustus, di mana banyak orang berhenti di sini untuk makan, membeli makanan ringan dari supermarket, dan menyewa atau membeli peralatan untuk ski dan snowboarding atau olahraga salju lainnya.

Liburan Musim Dingin Di Australia

Jika Anda tinggal di Sydney dan tidak memiliki mobil pribadi, Anda dapat mengikuti tur bersama masyarakat Indonesia, baik itu wisata siang atau malam atau pulang pergi. Anda bisa coba searching di grup Facebook komunitas Indonesia di dan sekitar Sydney, yaitu The Rock.

Resor Ski Terbaik Di Australia

Untuk menikmati perjalanan pertama kami ke pegunungan bersalju, kami memutuskan untuk menginap satu malam di Cottonwood Motel di daerah Berridale. Kota ini berjarak sekitar satu jam perjalanan dari pegunungan bersalju. Harga sewanya sekitar AUD 173 per kamar untuk dua orang termasuk sarapan yang kami ambil sendiri / swalayan (gaya kontinental). Kota ini lebih sepi dari Kuwa dan Jindabyne yang dekat dengan Snowy Mountains, tidak banyak pilihan tempat makan tapi motel yang kami tempati cukup lengkap dengan fasilitas yang disediakan seperti tempat makan dengan menu terbatas, microwave . dan area barbekyu, bar, dan ruang permainan.

Shelly, golden retriever yang merawat motel ini, membuat Anda merasa sangat diterima. Saya bertemu saya beberapa kali di tempat parkir. Sangat cantik, saya hampir membawanya pulang …

(biaya AUD 30/24 jam) atau rantai yang dipasang pada ban mobil untuk keamanan berkendara di jalan bersalju. Setelah itu, lanjutkan mengemudi, dan berhenti di pos pemeriksaan untuk memasuki area

Tidak ada biaya masuk AUD 27 per mobil selama 24 jam. Dan tidak lama setelah itu kami sangat bersemangat karena kami mulai memasuki area dengan pemandangan pegunungan salju yang lebat (ini pengalaman pertama saya).

Musim Dingin Di Australia Barat, Kunjungi 5 Destinasi Populer Ini

Tertutup salju tebal. Area ini tidak besar dan hanya penuh dengan berbagai jenis akomodasi, makanan, dan fasilitas lainnya bagi pengunjung yang ingin pergi ke taman bermain salju di Thredbo. Ada bus gratis yang lewat

Ini beroperasi dari 7:30 sampai 21:00 selama musim dingin. Saya sangat ingin mencoba untuk tinggal di daerah ini tetapi harganya mahal, menghalangi niat kami untuk berhenti. Baiklah kalau begitu aku akan melanjutkan ceritanya.

Itu sangat dingin di sekitar minus 3 di aplikasi cuaca dan dia bilang rasanya seperti minus 8 dan belum turun salju. Berjalan di salju sangat menyiksa, apalagi tanpa pelindung mata atau

Liburan Musim Dingin Di Australia

Atau seperti kereta gantung di mana Anda dapat menikmati pemandangan pegunungan bersalju dari atas. Untuk informasi lebih detail tentang Thredbo, lihat situs web mereka di sini.

Gunung Buller (mount Buller, Australia)

Pada hari kedua, kami mengunjungi Perisher Valley dan inilah Perisher Ski Resort yang merupakan tujuan paling populer untuk liburan gunung salju di Australia. Areanya cukup luas dan tentunya lebih besar dari Thardbo, terdapat berbagai jenis akomodasi, tempat makan, toko yang menjual atau menyewakan peralatan olahraga salju seperti ski dan snowboard dan berbagai fasilitas lainnya seperti kereta api yang menghubungkan ke terminal Bullocks Flat . (Sekitar 25 menit berkendara dari Jindabyne). Tentunya harga sewa di Prisher Valley tergolong mahal, jadi buat kalian yang mau sewa perlengkapan

Dalam perjalanan ke Fraser di siang hari

Liburan musim dingin di jepang, pakaian musim dingin di australia, musim dingin australia, liburan musim dingin di eropa, musim dingin di australia, persiapan liburan musim dingin, liburan musim dingin, liburan musim dingin murah, pengalaman liburan musim dingin di korea, liburan musim dingin di turki, liburan musim dingin di korea, kapan musim dingin di australia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top