Connect with us

Tiket Wonder World Citra Raya

Informasi

Tiket Wonder World Citra Raya

Tiket Wonder World Citra Raya – Citra Raya Water World merupakan salah satu wahana wisata air yang ada di Tangerang, atau tepatnya berada di kawasan Citra Raya Cikupa. Wahana Wisata Air Citra Raya ini merupakan wahana rekreasi dan edukasi untuk World of Wonder Citra Raya.

Water World Citra Raya memiliki kolam yang populer sebagai tempat bermain air dan aman untuk anak-anak, serta kolam khusus untuk orang dewasa. Olahraga air dan berenang menjadi tujuan para pengunjung yang datang dengan wahana wisata air ini.

Tiket Wonder World Citra Raya

Tiket Wonder World Citra Raya

Wahana wisata air Citra Raya Tangerang ini bisa menjadi destinasi wisata air lainnya yang cocok untuk Anda dan keluarga yang tinggal di Tangerang dan sekitarnya. Dengan banyaknya atraksi air yang seru dan menyenangkan, pengunjung tidak hanya sekedar bermain air dan berenang saat berada di Citra Raya Tangerang.

Citra Raya Water World: Wahana & Harga Tiket Masuk 2022

Bagi yang sedang merencanakan liburan keluarga ke Water World, Citra Raya, Cikupa, Tangerang pasti tahu berapa harga tiket masuk jika berkunjung ke wisata air ini. Di bawah ini adalah harga yang berlaku pada hari biasa dan hari libur nasional, dimana anak dengan tinggi badan di bawah 85 cm diperbolehkan masuk ke Water World Citra Raya Tangerang alias gratis.

Untuk menghindari kejenuhan pengunjung saat permainan air di kawasan wisata Water World Citra Raya Tangerang, pihak pengelola telah menyiapkan beberapa jenis objek wisata air seperti Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s, Power Slider, Kapal Bajak Laut Sea Devil, Croc’s Racer. Slide, air terjun Stone Henge dan lain-lain yang siap memberikan pengalaman berbeda di setiap perjalanannya kepada pengunjung yang mencobanya.

Fasilitas tambahan di kawasan wisata air Citra Raya Cikupa Tangerang antara lain tempat parkir yang cukup luas, ruang makan, ruang ganti dan kamar kecil, mushola, ruang pertemuan, area keberangkatan, lobby lounge, dll.

Pengunjung dapat menikmati fasilitas air di Citra Raya Tangerang di Water World mulai pukul 09.00 hingga 18.00 pada hari biasa, dan pada akhir pekan dan hari libur nasional, wisata air ini buka dari pukul 08.00 hingga 18.00.

Harga Tiket Masuk Citra Raya Water World Oktober 2022

Demikian informasi mengenai harga tiket masuk tempat wisata air di Citra Raya Cikupa Tangerang Water World yang dapat kami berikan untuk membantu anda mempersiapkan liburan keluarga anda, anda juga bisa melihat informasi tempat wisata air lainnya di sekitar Tangerang seperti Ocean Park BSD water atraksi. , Pantai Tanjung Pasir dan lainnya Citra Raya Theme Park World Of Wonders: Tempat Wisata Tangerang Modern dengan Wahana Edukasi & Hiburan

Kota-kota seperti Tangerang sepertinya sering mengadopsi konsep theme park sebagai tempat yang menarik untuk dikunjungi. Meski benar, Tangerang juga memiliki destinasi wisata alam seperti Batu Koja yang lebih terkenal memiliki panorama berupa bebatuan eksotis.

Bukan hal yang aneh jika para wisatawan juga menjadikan pusat perbelanjaan sebagai tujuan wisata yang menyenangkan bagi para wisatawan, seperti yang Anda ketahui, saat ini pusat perbelanjaan memiliki banyak tempat menarik seperti seluncur es di atas daun Anggrek.

Tiket Wonder World Citra Raya

Jika Anda sedang berlibur atau tinggal di Tangerang, Anda perlu menyebutkan tempat wisata yang menarik, jadi ada saran untuk Anda, yaitu Citra Raya World of Wonder Tangerang. Wisata Tangerang ini menawarkan banyak game drive seru yang asyik untuk dicoba melepas penat dan membuat teman-teman gaul senang.

Harga Tiket Masuk Citra Raya World Of Wonders

Citra Raya World Of Wonder Tangerang saat ini menjadi salah satu tempat wisata favorit di Tangerang. Warga menjadikan objek wisata tersebut sebagai daya tarik wisata bagi semua kalangan. Karena World Of Wonder memiliki atraksi untuk segala usia, mulai dari spot selfie cantik hingga wahana seru.

Pengelola tur menyediakan banyak gambar baru, jadi bagi teman-teman yang suka menggambar, mereka akan menjadikan teman ini surga dunia. Karena memang seperti itulah anak muda zaman sekarang.

Seperti wisata taman bunga Celosia Bandungan yang dulu menyuguhkan berbagai gambar berupa landmark pedesaan di seluruh dunia, yang sangat serasi dengan keindahan rumput dan bunga Celosia.

Wisata Tangerang Theme Park ini tidak hanya taman wisata, tetapi juga tujuan edukasi yang menarik bagi wisatawan, karena banyak detail menarik dari keajaiban dunia yang bisa ditemukan di Indonesia dan luar negeri, selesai, dan semuanya akan siap di sini. Miniatur tersebut antara lain Candi Prambanan, Colosseum, Candi Borobudur, Sphinx Mesir, Menara Miring,

Feri Prasetyo H.

Piramida, Kuil Karnak, Ziggurat dan Mercusuar Alexandria. Sebagian besar wisatawan membuat thumbnail di sana sebagai tempat yang sempurna untuk mendapatkan foto latar belakang yang bagus.

Membuat miniatur dunia akan membuat wisatawan betah berlama-lama, terutama para wisatawan yang suka mencari tempat keren untuk selfie. Jadi bangunan kecil adalah tempat untuk selfie epik dan selalu begitu.

Dengan begini, teman-teman tidak perlu khawatir jalan-jalan ke luar negeri hanya untuk mencari foto yang membutuhkan biaya tinggi. Bukan liburan yang buruk di tempat wisata Tangerang ini, jadi kamu bisa puas berfoto selfie bersama keluarga atau teman-teman.

Tiket Wonder World Citra Raya

Jenis wisata ini hampir mirip dengan wisata Surabaya, dan keduanya mengadopsi konsep theme park, yaitu Atlantis Land Surabaya. Tidak hanya menyediakan berbagai spot foto, tetapi juga berbagai atraksi menarik dan menantang, sobat juga harus mencoba yang berikut ini:

Wisata Citra Raya World Of Wonder, Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten

Bioskop Parthenon, Kereta Minoan, Gasing Alexandria, FR Riders, E-Bike, Mobil Gladiator, Kebat Kebit, Keliling Dunia, Emperor’s Swing, Agile Arena, Jurassic Ferris wheel, Haunted House, Liberty Boat, Paralayang, Kite Bike, Twisted Cup, Perahu Penambang, Taman Bermain Luar Ruangan, Kuda Ria dan masih banyak lagi,

Tur buka setiap hari kerja pada pukul 10:00 dan tutup pada pukul 18:00, pada akhir pekan pukul 21:00 dan tutup kembali pada pukul 18:00. Jika ingin bertanya langsung, bisa menanyakan tentang wisata dengan menghubungi 021-29003640 / 021-29003655 / 021-29003656.

Teman-teman sedang merencanakan liburan ke sana, jadi perlu diketahui terlebih dahulu bahwa alamat tujuan wisata Perum Citra Raya adalah Blok KH 01/01, Zona 3. 1, Kecamatan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Kec. Panong ke. Tangerang,Banten. Jika anda mengetahui wisata religi Bosok Serbu Banten, maka jarak dari perahu Bosok ke lokasi wisata sekitar satu setengah jam, berikut adalah peta navigasi yang akan membantu anda menemukan lokasi wisata tersebut.

Hadirnya berbagai tempat permainan menjadi daya tarik tersendiri dari trip ini sobat apalagi terdapat beberapa fasilitas umum, sehingga diharapkan wisatawan lebih aman dan betah disana.

Citra Raya Waterpark Tangerang

Gambar ini tentang review ikon jalan raya World Of Wonder, harus di depan teman-teman sebelum Anda bermain di sana, gaul, ada baiknya menyiapkan anggaran perjalanan ketika Anda sedang memeriksa situasi pariwisata. Sebelum memasuki kawasan wisata dan mencoba fasilitas yang telah disiapkan, wisatawan harus membayar tiket masuk terlebih dahulu. Tiket hari kerja 60 rupee. 000 dan akhir pekan/hari libur Rp. 70.000.

Nah, itulah sekilas tentang “Citra Raya World Of Wonders Theme Park: Tempat Wisata Modern di Tangerang dengan Wahana Edukasi dan Hiburan” Kapan Anda akan menjelajah tempat keren ini? Apakah Anda ingin belajar tentang cerita rakyat? Kita akan mengunjungi Taman Dongeng. Atraksi baru di taman hiburan World of Wonders adalah sarana yang menyenangkan untuk belajar tentang cerita rakyat Indonesia. Ini adalah cerita tentang Malin Kudang, Ande-Ande Lumut, Timun Mas dan elang dan bawang putih. Ada juga replika rumah, kapal dan memorabilianya.

Taman ini paling bagus untuk foto-foto, bisa selfie bareng teman dan keluarga, ada bangunan bergaya Jepang, kincir angin Belanda, bahkan bisa berfoto dengan background Hollywood, ya sumpah keren banget!

Tiket Wonder World Citra Raya

Masuk ke piramid dan cari jalan keluarnya, nah dengan kendaraan ini kamu bisa masuk ke labirin kaca, kita akan segera menemukan jalan keluarnya, jangan sampai – masuk, tapi jangan keluar!

Water World Citra Raya

Berputar di cangkir besar, jika Anda dapat menikmati perjalanan ini bersama keluarga, masuk ke dalam cangkir besar dan berputar di dalamnya, inilah saatnya Anda mencobanya, pasti sangat enak!

Ayo temukan dinosaurus dan tembak sekarang, wow, di sini Anda dapat mulai menembak dinosaurus, Anda dapat menembak berbagai jenis dinosaurus, T-Rex, Pteronodon dan banyak dinosaurus lainnya.

Wah asik banget explore hutan di sini, naik kereta uap lucu, kamu akan melewati taman outdoor afrika, ada banyak gambar binatang afrika. Takut bertemu singa? jangan takut, karena kamu tidak akan bertemu singa sungguhan, tapi kamu akan menaiki kereta singa, hore!!!

Jangan takut bermain air, kalau-kalau Anda langsung basah kuyup. Ini adalah satu-satunya atraksi air di Temppark dan Anda hanya dapat menemukannya di sini. Sekarang, setelah memainkan ronde kering, saatnya memainkan ronde basah.

Review] Liburan Keluarga Seru Di World Of Wonders (wow)

Uji keberanian Anda di wahana ini, hmmm, siapa takut! Rumah hantu paling lucu yang akan Anda temukan, tidak hanya hantu lokal tetapi banyak monster yang akan Anda temui di sini pasti akan membuat rambut Anda berdiri. Masih untuk mencoba?

Kali ini sebenarnya GOKIL muncul pada sudut 45 derajat. Anda dapat melewati dengan senang hati untuk menikmati mengemudi Yang ini paling lucu. Jadi, siapa yang siap untuk memacu adrenalin? Coba kali ini!

Sebuah coaster mini yang akan memompa adrenalin Anda! Wahana paling asyik di wahana ini adalah dari depan, berputar-putar naik turun untuk memacu adrenalin. Silakan, berteriak sekeras yang Anda bisa dan nikmati perjalanan ini.

Tiket Wonder World Citra Raya

Putar dan dorong kalian

Tiket Masuk World Of Wonders Theme Park Harga Promo 2022

Tiket masuk citra raya world of wonder, wonder citra raya, tiket world of wonder citra raya, tiket promo world of wonder citra raya, world of wonder citra raya, citra world of wonder, harga tiket world of wonder citra raya, tiket terusan world of wonder citra raya, tiket citra raya water world, harga tiket wahana world of wonder citra raya, wonder world citra raya, harga tiket masuk world of wonder citra raya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top