Connect with us

Pik 2 Pasir Putih Jakarta

Informasi

Pik 2 Pasir Putih Jakarta

Pik 2 Pasir Putih Jakarta – Ini adalah tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi bagi mereka yang tinggal di Batavia DKI dan Tangerang, yang juga dekat dengan kawasan Pantai Indah Kapuk.

Salah satunya adalah tempat rekreasi. Namun, kurangnya ruang terbuka membuat ruang publik tertentu tidak sebanyak di tempat lain. Ancol itu penting. Karena view dan pantainya tidak terlalu menarik.

Pik 2 Pasir Putih Jakarta

Pik 2 Pasir Putih Jakarta

Tapi tahukah Anda, persepsi pemandangan di Batavia akan berubah saat melihat pantai putih di PIK II.

Pantai Pasir Putih Di Pik 2 Tutup, Ini 5 Tempat Wisata Di Sekitarnya

Saat sampai di tempat ini, Anda akan melihat hamparan pasir putih bersih yang indah. Panjang pantai ini adalah 4 kilometer.

Ya, pantai ini adalah hasil reklamasi Teluk Batavia. Dan niatnya warga kota nanti membayar PIK 2 nya. Namun saat ini situs tersebut menjadi viral dan trending dan viral karena keindahannya.

Selain pemandangan, di sini Anda dapat menikmati fasilitas umum seperti tempat parkir yang luas, mushola, kamar mandi umum, ruang makan, dan live music.

Untuk memudahkan Anda memahami apa saja yang bisa dilakukan di PIK 2 Pantai Pasir Putih, kami telah merangkum beberapa aktivitas yang disukai wisatawan.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Di Jakarta, Lokasi Hits Liburan Keluarga

Siapa yang tidak ingin menikmati pantai tetapi berjalan-jalan santai? Kegiatan ini tentunya menjadi salah satu hal yang harus dilakukan ketika mengunjungi pantai ini.

Namun perlu diketahui, Pantai Pasir Putih PIK 2 mulai berbayar hari ini. Dari sebelumnya jam buka terbatas, kini kantor dibuka dan dilonggarkan sesuai rencana pemerintah.

Untuk melihat bidikan PIK 2 apa yang ingin Anda lihat di pantai, Anda dapat langsung menggulir ke bawah ke galeri.

Pik 2 Pasir Putih Jakarta

Tidak banyak orang yang masih menikmati wahana sunset di pantai. Bagi mereka yang suka bersepeda, tempat ini layak untuk dicoba.

Rela Gowes 150 Km, Demi Pasir Putih Pik 2

Namun banyak aturan yang harus dipatuhi, seperti kelengkapan surat izin membawa sepeda ke kawasan pantai.

Tidak lengkap rasanya jika perjalanan tidak makan atau menikmati waktu sambil ditemani minuman yang enak.

Melalui wilayah situs PIK 2 di Kecamatan Kosambi, Provinsi Tangerang, Provinsi Banten, dekat Bandara Soekarno Hatta.

Sejauh ini, belum ada objek wisata yang bisa dinikmati. Jadi siapa pun diperbolehkan datang ke sini tanpa biaya.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Tiket Masuk, Jam Buka & Lokasi Terbaru

Untuk kedepannya belum ada informasi mengenai biaya masuknya. Perhatikan bahwa situs ini masih dalam pembangunan.

Saat ini, jam operasional normal pantai ini buka pada pukul 15:00 WIB dan tutup pada pukul 21:00 WIB. Jadi bersiaplah, jangan sampai terlambat.

Menurut kami, tempat-tempat di luar kota cocok untuk dikunjungi wisatawan Pilihan. Karena saat ini sedang dibangun, pengembangan dan kualitasnya akan lebih baik.

Pik 2 Pasir Putih Jakarta

Para pecinta gaya hidup dan traveller Indonesia yang senang berbagi inspirasi dengan menulis. Mari kita diskusikan di kolom komentar ok?

Kelebihan Pik 2 Pasir Putih Residence

Website untuk memberikan informasi tentang kehidupan dan buku pariwisata Indonesia. Apakah Anda ingin bekerja sama? Hubungi kami melalui halaman ini. Rekan-rekan wisatawan, apakah menurut Anda suasana pantainya? Di tengah kesibukan kota Batavia, ini adalah tempat yang bagus untuk liburan keluarga di penghujung hari. PIK 2 White Beach di Batavia, salah satu pilihan wisata air yang asyik dan menarik untuk dikunjungi. Yuk simak ulasannya.

PIK White Beach 2 yang panjangnya kurang dari 4 kilometer, baru dibuka pada tahun 2020, yang merupakan pengalaman wisata pantai baru di ibu kota. Jadi tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati pasir putih di luar kota karena tidak kalah indahnya.

Sebelum menjadi PIK bernama Pulau C, maka pantai ini merupakan hasil reklamasi dari Teluk Batavia. Tempatnya tidak jauh dari sungai Dadap atau Kali Gallia.

Setelah dibuka tahun lalu, ternyata masyarakat menerimanya secara positif, terbukti ramai di media sosial, perjalanan liburan yang populer bersama keluarga, teman atau kekasih.

Tempat Wisata Pantai Pasir Putih Pik 2 Jakarta: Daya Tarik, Harga Tiket, Jam Buka Dan Lokasi

Tidak hanya di sini, kamu juga bisa mengunjungi dapurnya, lho! Ada banyak warung makan dan minum, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat dengan harga terjangkau mulai dari Rp 10.000. Akan sangat cocok jika, dengan camilan yang lezat, bukan?

Setelah itu, teman-teman tamu bisa mengajak si kecil bermain istana pasir atau berenang di ujung pantai. Anda juga dapat beristirahat dan duduk

Untuk sementara jalan angin, sementara angin mengambil. Apalagi saat matahari terbenam, suasana akan tenang, jangan lupa untuk menyempatkan diri untuk berfoto!

Pik 2 Pasir Putih Jakarta

Selain turis, ada tempat parkir yang luas, mushola, kamar mandi umum, ruang makan, live music, dll. Penerimaan gratis.

Jalan Jalan Ke Pasir Putih Pik 2. Ada Jembatan Yang Lagi Viral!

PIK White Beach 2 berlokasi di Jalan Pantai Indah Kapuk No.2, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Batavia Utara. Untuk sampai ke Teman Beach Tourist, Anda harus masuk ke area PIK 2, lalu menyeberangi jembatan menuju Island Golf, pantainya ada di sebelah kanan setelah jembatan. Harga jam 15.00-19.00 WIB, buka setiap hari.

Itulah ulasan mengenai Pantai Pasir Putih PIK 2 di Batavia yang bisa jadi destinasi wisata Sahabat Traveler akhir pekan nanti. Selalu ingat untuk mengikuti aturan kesehatan! Pasir Putih Pik 2 adalah sebuah pantai di Batavia. Pantai Belanda terkenal dengan keindahannya

Pik 2 adalah Pantai Putih di Batavia. Pantai-pantai di Batavia terkenal dengan keindahannya. Termasuk dalam kategori pantai buatan, bahkan bagian alamnya sangat memukau.

Pantai Pasir Putih Pik 2 pasti wajib dikunjungi jika kamu telat dan ingin bermain atau bercengkrama dengan teman-teman. Sekarang! Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di pantai yang indah ini. seperti di bawah ini.

Rumah Villa Pasir Putih 5 @pasir Putih Residence, Pik 2, Penjaringan, Jakarta Utara

Wisata perkotaan dapat dikenal di kota dalam bentuk pusat perbelanjaan atau dalam banyak bentuk pariwisata lainnya. Tetapi kasino mengatakan bahwa itu adalah harga yang mahal. Salah satu pantai buatan yang sangat eksotis dan menarik perhatian kaum Milenial dan wajib dikunjungi.

Meski pantai ini merupakan pantai palsu, ternyata rekan-rekan tidak ada hubungan darah ya guys. Pantai putih Pik 2 sangat memberikan wisatawan suasana seperti pantai Bali atau Lombok.

Suasana berbeda karena pantai ini didominasi oleh bangunan saat ini. Selain uji coba laut yang panjang, pantai ini juga mengalami kerusakan parah.

Pik 2 Pasir Putih Jakarta

Beberapa bagian pantai Pik 2 tidak memiliki pasir, melainkan hanya menggunakan batu penghalang. Jadi Anda bisa melihat bahwa masih ada jarak antara pasir dan air. Ini berbeda dari pantai yang sebenarnya karena menunjukkan kemiringan pasir.

Ada Wisata Baru Loh Di Pik 2 Yaitu Pantai Pasir Putih

Jika pantai ini ingin menjadi penghalang, tidak bisa masuk air. Pantai ini pun sejak awal memang dimaksudkan untuk mencegah wisatawan masuk ke perairan. Tapi jangan khawatir, Anda bisa duduk di sela-sela.

Pantai di kota ini berbeda. Tidak ada kegiatan berupa selancar, snorkeling, berenang, menyelam atau memancing, masyarakat hanya diperbolehkan melakukan kegiatan rekreasi di sekitar pantai.

Biasanya pada sore hari banyak orang yang ngabuburit sambil mengisi waktu luang. Ada yang datang bersama keluarga, anak-anak, atau bahkan bersama rekan kerja atau teman sekelas.

Sekarang! Sekedar naik sepeda keliling pantai Pik 2, kegiatan di sekitar pantai sangat menyenangkan. Intinya adalah warga negara yang baik seperti kita mengikuti aturan, kan? Ada alasan untuk larangan itu.

Jakarta Rasa Odaiba Di Pantai Pasir Putih Pik 2

Meskipun sangat umum, jika Anda melihat sesuatu dari jenis tertentu, Anda pasti dapat memiliki keberuntungan bahkan jika Anda bermain. Pik II akan memiliki pantai ini.

Pemandangannya sangat indah, apalagi saat malam hari. Anda bisa mengabadikan momen sunset terindah saat cuaca cerah dan menjelang sunset tiba. Nggak cuma kamu, kamu juga sering melakukannya ke orang lain lho.

Apakah ada saudara di rumah? Apakah Anda punya cucu? atau siapa anak berikutnya dan siapa yang ingin memiliki ekor seperti saudaranya? Jika demikian, Anda harus membelikannya hadiah. Saat ini banyak penjual yang mencarinya.

Pik 2 Pasir Putih Jakarta

Berbagai aksesoris dijual. Ada juga banyak jenis jajanan yang berasal dari luar negeri. Cokelat menjadi permen, dll. Buat kamu yang mau beli botol kecil atau gantungan kunci masih tersedia kok.

Pantai Pik 2, Lokasi Wisata Alternatif Warga Jakarta

Atau mau beli makanan karena lapar? Banyak tempat akan makan di satu tempat. Jika iya, Anda bisa membeli makanan asalkan halal dan tersedia di seluruh pantai ini.

Bagi yang berniat mencari tempat bersantai dan tidak menghabiskan banyak uang, kami merekomendasikan tempat ini. Objek wisata ini tidak sebanding dengan investasinya.

Juga, satu hal yang perlu Anda ketahui adalah jika harga tiket ini gratis, ada banyak jenis jajanan, sehingga Anda dapat memiliki lebih banyak jajanan gratis di pantai ini. Jika Anda tidak mendapatkan uang, Anda tidak punya makanan.

Atau bagi yang datang untuk memotret selebriti, Anda juga bisa melakukan hal yang sama. Karena banyak area pantai yang telah direnovasi, tampilannya sangat indah dan sangat menyegarkan. Juga, jika Anda hanya ingin duduk, Anda juga bisa melakukannya.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Tangerang

Jam operasional pantai sangat singkat. Jadi jangan datang ke pantai ini tapi tutup atau malah tutup. Silahkan datang antara pukul 15.00 – 21.00 WIB, maka Pik 2 White Beach masih buka.

Pergi ke White Beach Pik 2 juga ada rekomendasi. Sebagai warga negara Indonesia yang baik, sudah sepatutnya Anda memberi contoh bagi warga negara lain untuk menjaga kebersihan dan mematuhi peraturan terkait.

Selain itu, jika Anda adalah tipe orang yang takut dengan warna hitam, mengunjungi pantai ini juga bisa menggunakan tabir surya. Disarankan membawa topi bagi yang tidak berhijab agar rambut tetap terjaga

Pik 2 Pasir Putih Jakarta

Cluster pasir putih pik 2, pantai pasir putih pik 2 jakarta utara, pantai pasir putih pik 2 jakarta, rumah pasir putih pik 2, pasir putih pik 2, villa pasir putih pik 2, info pasir putih pik 2, pik pasir putih jakarta, wisata pasir putih pik 2, pantai pasir putih pik 2, pasir putih residence pik 2, lokasi pasir putih pik 2

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top