Connect with us

Wisata Alam Di Bogor Yang Lagi Hits

Informasi

Wisata Alam Di Bogor Yang Lagi Hits

Wisata Alam Di Bogor Yang Lagi Hits – Apalagi bagi mereka yang tinggal di wilayah Jabodetabek, Bogor bisa menjadi pilihan tepat untuk liburan dengan harga terjangkau. Pandemi yang tak kunjung usai membuat banyak orang tak sabar menyambut hari raya.

Bagi mereka yang tinggal di dalam dan sekitar Jakarta, Bogor mungkin direkomendasikan. Simak tips wisata alam di Bogor berikut ini, dan bisa Anda kunjungi nanti saat situasi sudah membaik.

Wisata Alam Di Bogor Yang Lagi Hits

Wisata Alam Di Bogor Yang Lagi Hits

1. Leuwi Balong Endah dikenal sebagai surga tersembunyi di Bogor. Aliran airnya jernih dengan pemandangan yang indah dan suasananya sejuk banget

Rekomendasi 3 Tempat Wisata Gratis Nuansa Alam Di Bogor, Pas Untuk Healing Bersama Pasangan Tercinta!

2. Bukit Alesano adalah tempat untuk berkemah, Anda bisa melihat luasnya bintang-bintang dan indahnya lampu-lampu kota. Anda mungkin juga menikmati matahari terbit, Anda tahu

3. Bukit Alas Bandawasa juga merupakan tempat camping terpopuler di Bogor. Tempat ini dikenal sebagai tempat matahari terbit dengan pemandangan awan yang indah

4. Bukit Halimun punya spot favorit, jembatan gantung. Anda dapat merasakan udara segar dan pemandangan Gunung Salak

5. Curug Sinta dikelilingi oleh batu-batu yang menggelinding di sepanjang sungai yang mengalir melewati perbukitan. Suasana mencintai kita

Ini Dia!! 10 Camping Ground Paling Hits Di Bogor

6. Hutan Pinus Pankar Parbat merupakan tempat yang nyaman untuk menikmati alam. Ada beberapa toko dengan meja taman di antara pohon pinus

8. Flower Garden Camp Hulu Cai adalah taman bunga yang Instagenic. Tempatnya berada di area resort, dilengkapi dengan peralatan pendakian

9. Nasi Emas Sentul terletak di Royal Sentul Park. Banyak atraksi seperti taman, boneka, rumah kelinci, food court besar

Wisata Alam Di Bogor Yang Lagi Hits

10. Lembah Tepus memiliki kolam renang. Di sini juga ada sungai yang sangat besar dan airnya sangat bersih, menenangkan mata dan pikiran

Tempat Wisata Di Jonggol, Alamnya Indah Dan Kekinian!

11. Telga Varna Panchak memiliki pemandangan yang indah dan udara yang segar. Jalan pegunungan adalah tujuan wisata utama

12. Rawa Gede adalah sebuah danau besar di tengah perbukitan Sukamkamur. Ada juga sawah, air terjun dan perkebunan

Itulah beberapa rekomendasi wisata alam di Bogor. Apa tempat pertama yang akan Anda kunjungi setelah pandemi ini berakhir? Liputan6.com, Jakarta Wisata alam Bogor dipengaruhi lokasinya yang berada di dataran tinggi. Tak heran jika banyak tempat wisata dengan udara sejuk dan nuansa alam yang asri. Anda bisa menikmati kawasan Himalaya, bermain di air terjun dan menikmati segarnya udara dataran tinggi.

Bogor menawarkan berbagai wisata menarik. Dengan berbagai penawaran alam, dari pegunungan atau dataran tinggi hingga berbagai atraksi air, Anda dapat menikmatinya sendiri. Tidak masalah bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah: 16 Paling Ok (review & Harga Tiket)

Wisata alam Bogor bisa menjadi tempat liburan yang menarik. Lokasi Bogor yang tidak jauh dari Jakarta pasti bisa menjadi pilihan tepat untuk liburan singkat. Selain itu, Bogor menawarkan banyak keindahan alam.

* Fakta atau Fiksi? Untuk mengecek kebenaran informasi yang dikirimkan, silahkan WhatsApp 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci apapun untuk mengecek fakta Liputan6.com.

Wisata alam Bogor ini masih tergolong baru dan tidak kalah dengan Green Canyon di Pangandaran atau Billabong di Angel of Bali. Kampung Wangun terletak di Sileungsi, Karang Tengah. Untuk mencapai Leuwi Lieuk Anda perlu berenang di Leuwi Cepet dan kemudian trekking sekitar 5 menit. Anda harus membayar Rp 10.000 untuk menikmati semua keindahan di sini.

Wisata Alam Di Bogor Yang Lagi Hits

Taman Safari memiliki koleksi sekitar 2.500 hewan dari hampir seluruh belahan dunia, termasuk hewan langka seperti Harimau Bengal, Jerapah, Singa, Orangutan, Gajah, Anoa, Komodo Dragon dan banyak lagi. Taman Safari adalah wisata yang sangat populer dan kebanggaan Indonesia. Taman Safari terletak di Jl. Negara Puncak No. 601, Cibeureum, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Destinasi Wisata Bogor Yang Mengesankan Dan Instagrammable

Taman safari ini juga berstandar internasional. Pengunjung dapat berkeliling di sini dengan mobil pribadi atau bus yang disediakan oleh pengelola taman safari. Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan semua jenis animal feeder.

Bukit Bintang di Bogor menawarkan perasaan berkemah di atas bukit yang dikelilingi oleh pemandangan kota Bogor yang terlihat seperti bintang malam yang bertebaran. Matahari terbit dari puncak Alessano dan pemandangan Gunung Salak Gede Pangrango juga indah. Untuk menikmati semua keindahan alam Bogor, Anda perlu berdonasi secara sukarela.

Wisata alam Bogor lainnya adalah Kurug Prem. Air terjun ini terletak di tengah persawahan yang dikelilingi perbukitan dan perkebunan milik warga. Pemandangan pegunungan yang spektakuler yang terletak di antara formasi batuan yang terkikis oleh erosi sungai menambah nilai eksotis wisata alam Bogor. Ada yang menyebut air terjun ini Little Grand Canyon-nya Bogor.

Anda juga tidak perlu khawatir untuk menikmati wisata cinta Curug ini karena lokasinya yang dekat dengan area parkir. Bantar terletak di Desa Karet, Kabupaten Bogor, Kecamatan Nanggung.

Kuy Liburan Di Puncak Bogor Cianjur! Ini 7 Tempat Wisata Hits, Instagramable Dan Sering Dikunjungi Turis Arab

Taman Bunga Nusantara adalah taman hiburan indah pertama di Indonesia. Lebih dari 2000 spesies anggrek dibudidayakan di taman ini. Tempat wisata di Puncak Bogor ini terdapat taman-taman dengan tema tertentu.

Selain itu, Bali memiliki taman Bali dengan miniatur, taman mawar dengan warna mawar yang berbeda, taman air dengan berbagai jenis bunga teratou, taman Jepang, taman Perancis dan taman labirin.

Bagi yang ingin piknik di tengah alam, tak ada salahnya mengunjungi Hutan Pinus Taman Wisata Gunung Pankar, salah satu tempat wisata alam Bogor yang terjangkau. Taman Wisata Gunung Pankar adalah sebuah perkemahan yang terletak di Desa Karang Tenga, Kecamatan Babkan Madang.

Wisata Alam Di Bogor Yang Lagi Hits

Di luar camping, pemandangan indah sering dicari untuk selfie trendi atau foto pre-wedding. Hanya dengan RP. 5.000 minggu antara, dan Rp. 7.500 per akhir pekan, Anda bisa menikmati Taman Wisata Gunung Pankar ini.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Yang Sedang Hits Dan Instagramable

Selain Taman Wisata Gunung Pankar, Karang Tenga memiliki objek wisata alam berupa air terjun yang indah. Itu adalah Curug Cibaliung dengan air biru yang bersih dan dingin. Sebagai salah satu tempat wisata termurah di Bogor, banyak wisatawan yang belum mengetahui keberadaan air terjun ini. Biaya masuknya hanya Rp. 10.000 saja.

Wisata alam Bogor lainnya di kawasan Parung. Tempat ini memberi Anda perasaan bak mandi air panas di kolam infinity alami. Air belerang dan asin bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Tirtha Sanita juga memiliki kolam renang kecil pribadi dan berbagai perawatan. Terapi lintah dan pedikur ikan juga tersedia. Untuk anak-anak ada area pendakian dan permainan seperti becak mini dan perahu. Biaya masuknya juga sangat murah yaitu Rp. 8.000 untuk anak-anak dan Rs. 12.000 untuk dewasa.

Kebun Buah Mekarsari adalah tempat wisata keluarga yang terkenal di Bogor, Jawa Barat. Makersery Fruit Park merupakan salah satu pusat konservasi keanekaragaman hayati buah tropis terbesar di dunia. Mencakup area seluas 264 hektar, agrowisata ini dilengkapi dengan fasilitas wisata untuk memuaskan para tamu.

Tak Perlu Ke Luar Negri, Enam Spot Wisata Bogor Ini Sangat Instagramble

Di sini, pengunjung dapat menjelajahi pohon buah-buahan tropis yang berkembang dengan baik. Buah-buahan ini dapat dimakan langsung dari kebun. Wisata Taman Buah Makersery bukan hanya sekedar taman buah saja, Anda dilengkapi dengan wisata air, taman bermain, berbagai tempat penampungan hewan dan edukasi alam.

Sebuah gardu pandang yang bertengger tinggi di atas bukit dengan pemandangan sekitar yang indah dapat ditemukan di kawasan wisata Tsurag Siherang. Sebuah rumah pohon dan jembatan gantung baru-baru ini dibangun di salah satu tempat keindahan alam di Bogor untuk menikmati keindahan alam sekitarnya. Anda hanya perlu menyiapkan RP. 5 ribu untuk masuk ke tempat wisata ini.

Curug Cikaluwung juga bisa menjadi destinasi wisata alam Bogor yang tak kalah indahnya. Di sini Anda diberikan nuansa alam yang sangat indah. Kolam air jernih dan biru, tebing tinggi dan angin sejuk yang menyegarkan menemani Anda selama liburan di Curug Cikaluwung. Di sini Anda bisa menikmati dinginnya air, atau bersantai sambil menghabiskan waktu. Lokasinya di Pemiakhan, Bogor.

Wisata Alam Di Bogor Yang Lagi Hits

Kurug Bidadari atau Air Terjun Bidadari juga merupakan objek wisata alam Bogor yang sudah sangat terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan. Curug Bidadari terletak di Desa Bojongkoneng, Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Destinasi Wisata Alam Di Daerah Bogor, Sangat Menjadi Daya Tarik Wisatawan

Air terjun yang berada di ketinggian sekitar 70 meter ini berasal dari mata air hutan lindung di kawasan ini. Untuk menambah keistimewaan objek wisata alam ini, pengelola menambahkan waterpark di bawah air terjun. Taman air ini tersebar di area seluas sekitar 6000 meter persegi dan dilengkapi dengan pasir putih yang menarik.

Destinasi wisata Puncak Bogor ini sangat cocok bagi pecinta olahraga ekstrim. Di Bukit Gantole, Punchak, Bogor, Anda bisa terbang dengan paraglider dan berfoto selfie.

Bukit Gentol menawarkan pengalaman berbeda untuk menikmati keindahan alam. Pengunjung bisa terbang dengan cara hang-gliding dari ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut.

Setelah itu, tamu akan didampingi oleh instruktur berpengalaman dengan menggunakan peralatan yang aman dan terjamin. Jadi tidak perlu takut dan khawatir, ya.

Tempat Makan Di Bogor Dengan Pemandangan Spektakuler

Panchak-Bogor merupakan destinasi wisata dengan panorama kebun teh. Selain kebun teh, ada juga hotel. Anda juga bisa menemukan area camping, hang gliding dan horse riding di kawasan agrowisata ini.

Terletak di antara Masjid At-Taawun Agriwisata Gunung Mas dan Taman Safari Indonesia. Di sini Anda diajak mengunjungi perkebunan teh dan melihat proses pemetikan daun teh.

Bagi yang ingin berfoto di pegunungan yang indah, Bukit Kapur Ciampea bisa menjadi pilihan. Wisata alam Bogor juga menawarkan pemandangan alam yang indah. Dari ketinggian Anda bisa melihat pemandangan kota Bogor. Bahkan, kamu bisa menikmati sunrise yang sangat indah di bukit ini. Lokasi Jalan Raya Cikampek, Bojong Rangkas, Ciampea, Ciaruteun Ilir, Kec. Cibungbulang, Bogor.

Wisata Alam Di Bogor Yang Lagi Hits

Cianten Bakukung menawarkan semilir angin alam yang sejuk, pemandangan hijau dan nuansa alam yang membuat Anda nyaman. Lokasinya berada di kaki Gunung Halimun. Di wisata alam Bogor ini, Anda tidak hanya akan disuguhi pemandangan udara pegunungan yang sejuk, kebun teh hijau, dan hutan pinus yang Instagrammable. Tempat ini berada di Desa Sianten, Purasari, Leuvilian, Bogor.

Wisata Puncak Bogor Yang Instagrambel Dan Hits

Taman Nasional

Tempat wisata di bogor yang lagi hits, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, wisata di bogor yang lagi hits, wisata di cirebon yang lagi hits, tempat wisata di lombok yang lagi hits, wisata di lombok yang lagi hits, tempat wisata di ambon yang lagi hits, kuliner di bogor yang lagi hits, wisata alam di bandung yang lagi hits, tempat wisata di berastagi yang lagi hits, wisata di lombok timur yang lagi hits, wisata bogor yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top