Connect with us

Resort Di Anyer Untuk Keluarga

Informasi

Resort Di Anyer Untuk Keluarga

Resort Di Anyer Untuk Keluarga – Halo teman-teman, Aprint, di mana Anda liburan terakhir? Kalau kumpul sama keluarga, mas gonggong di anier. Kenapa lagi? Karena saudara-saudara Mas Bojo banyak yang tinggal di Jakarta, maka saya sekeluarga pulang ke Jakarta. Untuk jaga-jaga jika Idul Fitri warga Jakarta pergi ke Jawa.

Sejujurnya, Kepulauan Seribu lebih menarik bagi saya, tetapi karena Anda, Anier akhirnya menjadi tujuan liburan kami. Pergi ke Anier tapi tidak bermalam rasanya hilang karena ingin melihat sunset dan sunrise, bisa bersantai di villa sambil melihat laut. Di Yogyakarta pantainya terlalu kasar dan tidak ada vila di tepi pantai. Di Anier, tubuh dan pikiran disegarkan, meski harus menembus kemacetan sepanjang 19 km yang membuat tensi sedikit meningkat. Namun My Pisita Anyer Resort berhasil meredakan ketegangan saya dan fasilitas yang lengkap membuat saya melupakan kemacetan lalu lintas sebelumnya.

Resort Di Anyer Untuk Keluarga

Resort Di Anyer Untuk Keluarga

Sebulan sebelum lebaran, saya mengunjungi sebuah apartemen yang ternyata tidak mudah ditemukan. Karena saya ingin villa yang bisa digunakan oleh beberapa keluarga. Jika Anda tinggal di hotel, Anda tidak bisa bebas mengobrol dan memasak bersama. Selain itu, banyak anak yang pasti bosan jika hanya berdiam diri di kamar.

Best Hotels In Anyar. Hotels From $12/night

Beberapa waktu yang lalu saya mulai mencari apartemen di Anyar. Ternyata satu bulan menjelang lebaran banyak villa yang dikunjungi di anyar, dan masih banyak villa yang belum menerima pesanan online, sehingga harus menelpon satu per satu. Apalagi harganya naik, tentunya saat libur Libran harganya pasti mahal. Tapi karena pertemuan dengan keluarga besar, itu bagus.

Setelah keluar dari kemacetan panjang, akhirnya saya sampai di My Pisita Anyer Resort yang beralamat di My Pisita Anyer Resort Jl. Raya Anyer Desa Cikoneng Banten 42166. Konsep liburan ini seperti kompleks dengan puluhan vila di dalamnya. Ada 4 tipe villa yang bisa disewa, yaitu Maesonnette, Karang Bolong, Bandulu, Pasir Putih, Parangtritis dan Kuta.

Saya memesan villa dengan tipe bandulu, dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur dan ada satu kamar di lantai atas. Saat itu hanya ada 1 villa yang tidak dipesan, bukannya tidak dapat, saya pesan saja, padahal umur saya Enam Belas. Ada 10 orang dewasa dan 6 anak-anak, tidak terbayangkan betapa ramainya, apalagi anak-anak sudah setahun tidak bertemu dengan sepupunya.

Asyiknya menginap di villa, kita bisa masak sendiri jadi tidak perlu makan jajan. Lumayan untuk tabungan, apalagi kita punya banyak karyawan. Saya membawa rendang, ayam goreng dan nasi dari rumah. Sesampainya di villa tinggal masak nasi dan masak lauk pauk. Sayangnya tidak ada rice cooker jadi harus bawa sendiri.

Pilih 8 Hotel Di Anyer Ini Untuk Liburan Terbaik Kamu Bareng Keluarga

Selain menikmati pantai, kita bisa bermain tenis, tenis meja, futsal dan berenang. Ruang tamunya juga cukup luas, bisa digunakan untuk rapat atau kumpul keluarga besar.

Menginap disini tidak akan bosan terutama anak-anak. Ada taman yang luas dan taman bermain yang lengkap. Resikonya mereka tidak mau istirahat dan ingin terus bermain, padahal ibu mereka lelah dan ingin istirahat.

Pada hari biasa, villa Bandulu disewakan dengan harga Rp. 1650.000, karena kemarin saya libur, saya mendapat harga Rp. 2.000.000 per malam. Dapatkan semua fasilitas di villa termasuk karaoke dan sarapan untuk 4 orang. Jika membutuhkan extra bed bisa menghubungi CS dengan membayar RP. 100.000 per tempat tidur. Ketika saya membawa selimut dan beberapa kasur dinamo, karena saya sudah tahu kamar itu hilang.

Resort Di Anyer Untuk Keluarga

Mia Pisita Anyer Resort memiliki pantai sendiri dimana hanya pengunjung yang menginap di villa saja yang boleh memasuki area pantai. Asyiknya punya pantai pribadi walaupun tidak terlalu sepi, hehe. Yang paling saya suka dari villa ini adalah lapangan yang cukup luas di pinggir pantai, ada banyak keluarga yang berbaring di sana dan saya bergabung. Ambil tikar dan bawa makanan ringan, lihat anak-anak bermain layang-layang dan saya melihat pantai biru. Ahhh… surganya. Jujur saya puas menginap disini dan jika ada kesempatan saya akan menginap disini lagi. Anier bisa menjadi alternatif liburan untuk Anda. Daerah di Jawa Barat ini menjadi salah satu tempat wisata yang terkenal dengan keindahan pantainya.

Hotel Terbaik Di Anyer Carita

Banyak hal yang bisa dilakukan selain bermain di pantai untuk bersantai sambil menginap di hotel pilihan di Anyar. Hotel ini tidak hanya menawarkan kamar yang nyaman, tetapi juga berbagai fasilitas yang dapat membuat liburan Anda bersama teman atau keluarga semakin menyenangkan.

Lokasi: Jl. Karang Bolong KM 139, CP. Kosambi, Desa Karang Suraga, Kek. Sinangka, Anyer, Serang, Banten, Indonesia, 42167

In Anyer menawarkan akomodasi dengan desain modern. Kamar-kamarnya berwarna monokromatik, dilengkapi dengan AC, teh dan kopi, dengan pemandangan pantai yang indah yang dapat dilihat dari balkon.

Dari dua kolam renang hotel yang terletak berdampingan di tepi pantai atau bersantai di Sunset Cafe sambil menyeruput minuman dingin.

Resort Prima Anyer

Hotel bintang empat ini terletak 12 km dari Pantai Carita dan bisa menjadi pilihan tepat jika Anda berencana

Dengan keluarga Kamar-kamar yang tersedia di Novus Jiva Anyer Villa Resort and Spa sangat nyaman, dilengkapi dengan AC, TV dan balkon. Anda dapat memilih kamar dengan pemandangan taman atau pantai.

Gratis di semua area, kolam renang outdoor, gym, dan klub bermain anak-anak. Jika Anda ingin pergi ke luar hotel, pihak hotel juga menyediakan jasa sewa mobil. Untuk makanan, restoran hotel menyediakan sarapan khas Amerika dan prasmanan.

Resort Di Anyer Untuk Keluarga

Marbella Hotel Convention & Spa Anyer adalah hotel legendaris di Anyer. Hotel bintang lima ini menawarkan pilihan kamar mulai dari studio hingga kamar presidensial. Kamar-kamarnya memiliki perabotan kayu dengan AC, kulkas, teh atau kopi, dan balkon.

Kadena Glamping Resort Anyer Harga Terbaru Oktober 2022

Anda dapat menikmati pemandangan pantai sambil bersantai di tepi kolam renang dan juga menikmati minuman di Campo del Sol – Pool Bar saat

Di Anyer bersama keluarga ada Jayakarta Villas Anyer. Kamar-kamarnya luas dan dilengkapi dengan AC, TV, dan minibar. Selain kamar yang nyaman, terdapat halaman luas di sekitar kamar sehingga Anda dan keluarga bisa bersenang-senang bersama di sini.

Tak hanya melihat pemandangan pantai yang indah, ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan. Beberapa aktivitasnya antara lain voli pantai, sepak bola, berkeliling pantai menggunakan ATV, dan untuk aktivitas air ada kayak dan

Di Sanghyang Indah Spa Resort Anyer berenang, bermain sepak bola, voli, basket dan juga tenis. Untuk relaksasi, tersedia

Hotel Terbaik Di Anyer

Dalam setahun bersama pasangan, menginap di Double G Resort bisa menjadi pilihan. Salah satu hotel bergaya modern di Anyer ini menawarkan kamar yang nyaman dengan AC, TV kabel,

Anda juga dapat memilih kamar dengan pemandangan taman atau pantai. Fasilitas yang tersedia antara lain kolam renang, bilyar, kolam renang, jasa persewaan sepeda dan

Di Anyer menggunakan aplikasi! Selain mendapatkan penawaran harga terbaik, Anda dapat memanfaatkan fitur seperti kemudahan penjadwalan ulang pembayaran saat check-in untuk mempermudah perencanaan liburan. domestik dan asing. Sungguh pemandangan yang menakjubkan, apalagi ditambah dengan aktivitas yang bisa dilakukan seperti diving, snorkeling, banana boat, jet ski, bermain dan masih banyak lagi.

Resort Di Anyer Untuk Keluarga

Karena keindahannya itulah maka pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap harinya, apalagi saat hari libur pengunjung akan meningkat berkali lipat.

Aston Anyer Beach

Akomodasi bergaya backpacker ini menjadikan penginapan yang relatif terjangkau. Untuk itu, bagi anda para wisatawan yang mencari akomodasi dengan harga murah, anda bisa menyewa Nimiko Homestay.

Meski harga yang ditawarkan tergolong murah, namun dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang bisa digunakan selama Anda menginap di sini.

Jangan mengira di sekitar Anyer tidak ada penginapan murah yang cocok sebagai akomodasi bersama keluarga. Karena Marbella Hotel cukup banyak diminati wisatawan seperti anda.

Terdapat beberapa fasilitas property and space yang akan membuat pengunjung betah, yaitu parkir gratis, gym, pantai, kolam renang, kids club, AC, TV layar datar, balkon pribadi, brankas, room service dan masih banyak lagi.

Hotel Dan Villa Mewah Di Anyer

The Jayakarta Anyer adalah resor bintang tiga yang terletak di Pantai Bandulu. Penginapan ini sangat direkomendasikan bagi para traveller yang datang bersama keluarga besar, karena selain harga yang mudah dijangkau, terdapat berbagai fasilitas penunjang yang akan membuat pengunjung semakin nyaman dan dimanjakan.

Beberapa fasilitas yang ada antara lain akses internet gratis (Wi-Fi), parkir gratis, pantai, spa, ruang pertemuan, aktivitas anak bersama keluarga, AC, dapur, minibar, TV layar datar dan lain-lain.

Setelah melakukan berbagai aktivitas di pantai bersama masyarakat sekitar, beristirahat di tempat yang nyaman adalah cara yang paling tepat untuk menenangkan diri dan mengumpulkan energi untuk esok hari.

Resort Di Anyer Untuk Keluarga

Fasilitas penunjangnya antara lain parkir gratis, akses internet gratis, hotel bebas rokok, tempat anak beraktivitas bersama keluarga, hot tub, AC, room service, dapur, dan sarapan gratis.

Hotel Keluarga Terbaik Di Anyer

Akomodasi ini menyediakan masa inap yang nyaman dan damai di dekat Pantai Legon. Ukuran bangunannya memang tidak terlalu besar, namun fasilitas yang ditawarkan akan membuat setiap pemilik penginapan betah.

Beberapa fasilitas yang tersedia di Acacia Hotel Anyer antara lain kolam renang, parkir gratis, akses internet gratis, kegiatan anak bersama keluarga, fasilitas barbekyu, AC, brankas, air minum kemasan, layanan kamar, pantai pribadi, toilet, dll. Pada.

Penginapan ini mengusung eksterior dan interior bernuansa Hawaii. Didukung dengan fasilitas yang lengkap dan lengkap akan membuat liburan Anda bersama keluarga semakin berkesan sekaligus menyenangkan.

Fasilitas saat ini di Hawaii Resort Family Suites adalah AC, meja, toilet gratis, pantai pribadi, pengering, microwave, dapur kecil, kamar bebas rokok, suite, ruang keluarga dan lain-lain.

Hotel Di Anyer Yang Bagus Dan Murah Dengan View Pantai Yang Indah

Catatan: Semua harga yang tercantum di atas adalah informasi harga saat ini, untuk melihat dan memesan kamar langsung klik pesan di sini pada setiap deskripsi hotel.

Mungkin sampai disini pembahasan tentang

Villa murah di anyer untuk keluarga, hotel resort di anyer, villa untuk keluarga di anyer, penginapan di anyer untuk keluarga, resort di lembang untuk keluarga, hotel di anyer untuk keluarga, resort keluarga di bandung, resort terbaik di anyer, rekomendasi penginapan di anyer untuk keluarga, resort di anyer, penginapan keluarga di anyer, resort di bandung untuk keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top