Connect with us

Wisata Terkenal Di Jawa Barat

Informasi

Wisata Terkenal Di Jawa Barat

Wisata Terkenal Di Jawa Barat – Ketika kita mendengar nama Jawa Barat, biasanya hal pertama yang terlintas di benak kita adalah kota Bandung. Padahal, banyak tempat di Jawa Barat yang memiliki

Ada Pangandaran, Sukabumi, Garut, Bogor, Cianjur. Tidak kalah indahnya dengan Bandung, semua tempat di Jawa Barat ini dijamin bikin betah berlama-lama.

Wisata Terkenal Di Jawa Barat

Wisata Terkenal Di Jawa Barat

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan di Jawa Barat, berikut referensi destinasi atau tempat wisata unik di Jawa Barat. Dari mana dia datang? Mari kita lihat daftarnya di bawah ini.

Wisata Alam Terbaik Di Jawa Barat Yang Lagi Hits

Dengan perahu ini, Anda bisa berkeliling dalam waktu 45 menit. Jika Anda berjalan-jalan di kawasan Green Canyon, tebing-tebing hijau yang tinggi dengan aliran sungai di tengahnya akan memanjakan pandangan Anda.

Karena letak geografisnya yang berada di pegunungan, Lembang memiliki banyak wisata yang menarik. Salah satunya adalah Gunung Tangkuban Perahu yang indah. Aksesnya mudah tanpa harus melakukan pendakian yang berat.

Menariknya, ketika Anda mengunjungi tempat ini, Anda akan disuguhi oleh tiga air terjun yang sangat keren. Seluruh aliran air terjun mengarah ke sebuah kolam kecil berwarna hijau. Untuk sampai ke sana, Anda harus berjalan kaki sejauh satu kilometer.

Hamparan pasir hitam dengan bebatuan yang mengalir menjadi daya tarik tersendiri. Keindahan laut dari atas tebing juga bisa menjadi pemandangan sehari-hari. Mencapai puncak tebing, deburan ombak batu karang memberikan kesan yang tak terlupakan.

Tempat Wisata Di Depok Yang Wajib Dikunjungi

875 meter di atas permukaan laut merupakan lokasi tempat ini yang menjadi tujuan favorit para pendaki pemula. Meski tidak terlalu lama, namun tantangan yang dihadapi cukup sulit.

Anda harus melalui galian batu yang sempit untuk mencapai puncak. Saat sampai di puncak, dijamin rasa lelah akan langsung hilang karena keindahannya.

Dalam perjalanan ke sini, Anda akan disambut oleh keindahan persawahan dan perkebunan teh. Lelah perjalanan di wisata ini tidak sia-sia. Mencapai tempat itu, air terjun yang menumpuk ini akan membuat Anda langsung merasa lelah.

Wisata Terkenal Di Jawa Barat

Destinasi wisata tersembunyi ini bisa menjadi pilihan menarik untuk liburan keluarga. Tidak ada skor utama yang jelas di sini.

Wisata Pangandaran: Pesona Pesisir Pantai Jawa Barat

Namun, ketika pergi dari Cijayana ke Rancabuaya, ada perkebunan kelapa dan perkebunan yang bisa diukur. Anda dapat mengikuti jalan untuk mencapai pantai.

Taman nasional ini memiliki banyak wisata menarik di dalamnya. Anda bisa mendaki ke puncak Gunung Gede, berendam di air panas,

Ciri khas pantai Karang Hawu adalah adanya tebing yang menjorok ke laut. Nah, kamu bisa menginap di ujungnya untuk menikmati hamparan laut biru.

Ingat, kehati-hatian harus selalu dilakukan, terutama saat laut sedang tinggi. Pelayanannya lengkap, seperti toilet, mushola, dan persewaan papan selancar.

Desa Wisata Unik Di Jawa Barat Untuk Destinasimu Berikutnya

Ada dua air terjun di kawasan Curug Cibadak Hanoman. Sayangnya, arus airnya sangat deras sehingga menyulitkan Anda untuk berenang.

Selain itu, sumur air yang menjadi penampung air mencapai dada orang dewasa. Jadi, cukup berbahaya jika Anda ingin bermain air atau berenang di sana. Tenang, Anda tetap bisa menikmati keindahan dan kesegaran wisata ini, memang.

Berikut beberapa tips tempat wisata di Jawa Barat yang bisa menjadi tujuan liburan Anda. Jadi mau kemana dulu?

Wisata Terkenal Di Jawa Barat

Selain beberapa rekomendasi tempat wisata di Jawa Barat, simak juga berbagai informasi rekomendasi tempat wisata lainnya hanya di Tempat Wisata di Jawa Barat yang bisa dikunjungi saat musim liburan tiba. Jawa Barat terkenal dengan keanekaragamannya yang luar biasa. tidak hanya dari budayanya saja, tetapi juga dari unsur atraksi wisatanya. .

Tempat Wisata Di Jawa Barat Terbaik Selain Bandung!

Banyak orang ingin pergi ke tempat wisata ini karena menurut mereka penataannya lebih bagus dan selalu alami.

Jika ingin mengisi waktu luang, ada baiknya mencoba mengumpulkan sebanyak mungkin tempat wisata di sini, karena banyak yang akan membuat Anda merasa “Nilai” untuk hidup lebih lama.

Pastinya banyak dari Anda yang sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata yang satu ini. Salah satu tempat wisata paling populer di Jawa Barat karena memiliki begitu banyak keindahan yang ditawarkan.

Di tempat ini Anda bisa berpetualang melewati sungai kecil dengan pemandangan ke kanan dan ke kiri berupa tebing hijau yang masih alami. Banyak yang mengagumi air yang jatuh saat melewatinya.

Tempat Wisata Jawa Barat

Anda harus datang ke sini saat lignin mengoleksi tempat wisata di Jawa Barat. Selain pemandangannya yang indah, aliran airnya selalu jernih sehingga Anda bisa merasakan segarnya petualangan apapun.

Kawasan yang hanya berjarak 2 jam dari Jakarta yang termasuk tempat wisata Jawa Barat yang wajib Anda kunjungi.

Gayanya yang luar biasa juga membuatnya cantik. Ada beberapa area berkembang seperti taman labirin, danau angsa, dan taman yang umum di banyak negara.

Wisata Terkenal Di Jawa Barat

Banyak petualang yang menyebut air terjun ini sebagai tempat favorit ketika datang ke Jawa Barat. Foto-fotonya sudah banyak tersebar di internet dan media sosial yang menarik bagi siapa saja yang datang.

Tempat Wisata Alam Di Jawa Barat Yang Populer, Sejuk Dan Memesona

Anda dan teman-teman bisa datang ke air terjun ini karena sangat besar dan arusnya cukup deras. Tak hanya wisatawan, para seniman dan fotografer pun kerap datang ke tempat ini untuk dijadikan sebagai tempat hunting foto.

Ketinggian air terjun ini bisa mencapai hingga 80 meter dengan debit yang deras. Setidaknya ada 3 air terjun yang dipisahkan oleh tebing di kawasan ini sehingga pemandangannya sangat sejuk.

Tempat wisata di Jawa Barat yang paling difavoritkan selanjutnya adalah Goa Buniayu dengan suasana petualangan bawah tanahnya.

Kamu bisa mengajak teman-temanmu untuk berpetualang dalam kegelapan karena disini memiliki nuansa yang berbeda. Lorong-lorong gelap dan area bawah laut juga menjadi tantangan untuk ditembus.

Ingin Liburan Dengan Hawa Yang Sejuk? Kunjungi 9 Kota Paling Dingin Di Indonesia!

Jika kamu termasuk orang yang takut dengan ruangan yang sempit, kamu bisa mengajak lebih banyak teman untuk membuat suasana petualangan semakin menarik.

Anda akan kagum dengan banyaknya hewan yang masih hidup di sini, jadi bersiaplah untuk menaklukkan lorong gelap.

Jawa Barat dikenal sebagai ibu dari tempat wisata karena di daerah ini banyak terdapat tempat wisata yang menarik dan beragam.

Wisata Terkenal Di Jawa Barat

Tidak hanya dari alamnya yang menarik, tetapi juga dari kota-kota yang menunjukkan ciri khasnya yang juga bisa Anda kunjungi. Berikut informasi tempat wisata di Jawa Barat yang bisa Anda jadikan panduan. Liputan6.com, Jakarta Tempat wisata alam di Jawa Barat ini mirip dengan suasana pegunungan, terutama gunung berapi. Kondisi ini membuat suasana Jawa Barat menjadi sejuk sehingga menjadikan kawasan wisata ini asri dan menarik.

Rekomendasi Wisata Di Pangandaran Paling Unik Dan Keren, Jangan Lupa Cek Harga Tiket Dan Lokasi Lengkapnya

Jawa Barat merupakan provinsi yang berbatasan dengan Laut Jawa di utara dan Samudera Hindia di selatan. Letak geografis ini membuat Jawa Barat sangat diminati oleh para pelancong atau wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata alam Jawa Barat.

Bagi yang ingin mencari suasana liburan dengan suasana alam yang segar, tempat wisata alam Jawa Barat menjadi pilihan yang tepat. Berikut pilihan tempat wisata alam populer di Jawa Barat yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, per Senin (30/12/2019).

* Kebenaran atau Hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp Liputan6.com Cek Fakta nomor 0811 9787 670 tinggal mengetik kunci yang diinginkan.

Tempat wisata alam di Jawa Barat yang populer di kalangan wisatawan adalah Kawah Putih. Kawasan wisata alam ini memang menjadi tujuan utama saat berada di Bandung.

Objek Wisata Di Subang Yang Terkenal Dan Indah Untuk Dikunjungi Saat Berlibur

Kawah Putih menawarkan pemandangan danau kawah yang berwarna putih atau coklat susu saat berkabut. Sedangkan saat cuaca panas, warna air danau terkadang berubah menjadi pirus pirus.

Anda juga bisa menikmati keindahan tempat wisata alam Jawa Barat di Situ Patenggang. Situ Patenggang terletak 1.600 meter di atas permukaan laut.

Karena terletak di ketinggian, yang membuat suasana tempat ini sangat dingin. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan dengan menaiki perahu dan berkeliling Situ Patenggang.

Wisata Terkenal Di Jawa Barat

Gunung Tangkuban Perahu juga merupakan tempat wisata alam yang populer di Jawa Barat. Di area ini, Anda bisa melihat 10 kawah.

Destinasi Wisata Alam Di Bandung Terbaru

Dari sepuluh kawah, hanya tiga yang paling banyak dikunjungi wisatawan, yakni Kawah Ratu, Kawah Upas, dan Kawah Domas. Untuk mengunjungi masing-masing kawah ini, Anda bisa menyewa kuda untuk ditunggangi.

Tempat wisata alam di Jawa Barat yang populer selanjutnya adalah Gunung Pancar Puncak, Bogor. Tempat wisata alam ini menawarkan ribuan pohon pinus dengan pemandangan alam yang selalu asri dan memungkinkan aktivitas seru.

Mulai dari menunggang kuda, hiking, tenis, bersepeda, berkemah atau menyelam di sumber air panas dapat Anda lakukan di wisata alam ini. Menariknya, Gunung Pancar Puncak Bogor juga sering dijadikan sebagai latar foto prewedding.

Green Canyon merupakan salah satu tempat wisata alam yang paling terkenal di Jawa Barat. Hal ini dikarenakan Green Canyon memiliki ribuan pesona yang menampilkan keindahannya berupa bebatuan stalaktit yang sangat menarik.

Rekomendasi Destinasi Wisata Jawa Barat 2022 Yang Bisa Menjadi Tempat Melepas Lelah

Berkunjung ke Green Canyon bisa melakukan berbagai aktivitas, seperti menjelajahi gua-gua di sekitar sungai sambil berfoto selfie. Anda juga bisa berarung jeram di sungai yang berjarak kurang dari 3 kilometer melalui pepohonan hijau di kanan dan kiri.

Tempat wisata alam populer di Jawa Barat selanjutnya adalah Tasikmalaya. Kampung Naga merupakan destinasi wisata favorit di Tasikmalaya yang menawarkan keunikan budaya kearifan lokal.

Untuk sampai ke Kampung Naga di Tasikmalaya, Anda harus melewati 439 anak tangga yang cukup melelahkan. Di sini Anda bisa melihat budaya Sunda kuno yang sangat kental.

Wisata Terkenal Di Jawa Barat

Danau Remis terletak di kaki Gunung Ciremai yang sering menjadi favorit wisatawan untuk menikmati wisata alam di Jawa Barat. Tempat wisata alam di Jawa Barat ini terkenal dengan unsur alamnya yang eksotis.

Tempat Wisata Di Subang Yang Terkenal

Selain bersantai, Anda juga bisa mencoba menaiki perahu bebek untuk berkeliling danau dengan air yang hijau. Anda juga akan melihat banyak orang memancing di danau dan menikmati cita rasa masakan Sunda.

Alam Panenjoan menawarkan keindahan perkebunan teh yang memesona. Tempat wisata di Walam Jawa Barat ini, Anda bisa melihat pemandangan alam melalui balkon khusus yang disediakan.

Dari ketinggian ini, Anda bisa menikmati keindahan sunset yang sangat menarik. Jangan lupa ambil kesempatan liburan

Wisata terkenal di bandung, wisata terkenal di bangkok, wisata terkenal di lombok, tempat wisata terkenal di jawa barat, wisata terkenal di semarang, wisata terkenal di malaysia, wisata terkenal di jogja, tempat wisata di jawa barat yang terkenal, wisata terkenal di singapura, wisata terkenal di yogyakarta, wisata terkenal di thailand, wisata terkenal di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top