Connect with us

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Lombok

Informasi

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Lombok

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Lombok – Rekomendasi cerdas lokal Top 12 destinasi wisata Lombok tahun 2022, dijamin cantik! 9 menit dibaca 11 Maret 2020

Tempat wisata Lombok terkenal dengan keindahan alam pantai, pulau, bukit dan air terjunnya. Tidak hanya itu, Lombok juga memiliki budaya dan kearifan lokal yang menarik.

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Lombok

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Lombok

Lebih baik jalan-jalan di negeri sendiri daripada memikirkan liburan ke luar negeri. Berikut 12 rekomendasi destinasi wisata terindah dan populer di Lombok yang menanti untuk Anda jelajahi.

Spot Wisata Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Gili Trawangan adalah tempat wisata yang sangat populer di Lombok. Saking populernya, Gili Trawangan bahkan masuk dalam daftar destinasi wisata terbaik di Asia dan pulau terpopuler di Asia.

Garis pantainya penuh dengan pasir putih yang indah dan air biru kehijauan. Kendaraan bermotor dilarang di pulau ini, jadi wisatawan bisa bersepeda keliling pulau dengan sepeda atau sidomo (kereta kuda). Menarik!

Wisata kuliner juga sangat bagus di sini karena terdapat banyak restoran yang menyajikan berbagai masakan Indonesia dan internasional.

Jangan melakukan sesuatu demi sesuatu, karena jika apa yang Anda inginkan tidak tercapai, apa yang telah Anda lakukan akan hilang. #explorelombok #lombokexperience #folkindonesia #instagood #indonesiaflightlight #indotravelvidgram #traveling #travelgram #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #bukitselong #jalanjalan #jelujahindonesia #zonapoto #wonderfullombok #wonderfullombok #indo

Wisata Paling Indah Di Lombok 2020 [wajib Tahu]

Gili adalah nama pulau kecil di Lombok. Nama “Gili” berasal dari bahasa Sasak penduduk asli Lombok. Gili Pasir adalah salah satu tujuan wisata populer di Lombok.

Pulau ini terbentuk dari sebuah bukit pasir di tengah lautan. Keunikan Gili Pasir adalah pulau kecil ini hanya bisa muncul saat air surut. Menarik, ya?

Gili Pasir terletak di Desa Tanjung Luar, Kecamatan Keruak, Lombok Timur. Ukurannya yang sangat kecil membuat Anda serasa terdampar di pulau berpasir tak berpenghuni di tengah lautan biru yang jernih.

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Lombok

Kita melakukan perjalanan bukan untuk lari dari kehidupan, tapi agar hidup tidak lari dari kita☀🍃 . . Selamat Hari minggu!!! Tuhan memberkati Anda, sebuah pos dibagikan oleh @kezyayoanas_ pada 5 Oktober 2019 pukul 8:13 malam PDT.

Tempat Wisata Di Lombok Dengan Panorama Indah, Wajib Mampir!

Pantai Pink Lombok adalah destinasi terbaru di Lombok dan sangat populer. Keindahannya menjadikannya tempat yang wajib dikunjungi banyak wisatawan selama liburan di Lombok.

Pantai yang indah di Lombok ini sebenarnya bernama Pantai Tangsi. Namun karena memiliki pasir berwarna merah muda, maka dikenal dengan nama Pantai Pink. Warna pink pasirnya berasal dari ganggang dan pecahan karang merah yang bercampur dengan pasir putihnya.

Lokasi Pantai Pink di Lombok sangat terpencil dan tidak mudah dijangkau. Ada dua cara untuk masuk ke sini, yaitu darat dan laut. Namun, keduanya sama-sama sulit

Inilah kenapa saya tidak memilih liburan ke luar negeri. Postingan Olivezia (@mimihzia) pada 17 Desember 2019 pukul 12:23 malam.

Cakep! Ini 10 Rekomendasi Tempat Wisata Di Mandalika Lombok

Gili Petelu atau Pulau Tiga memang sudah menjadi tujuan wisata Lombok yang terkenal. Tempat wisata Lombok ini semakin populer karena dekat dengan Pantai Pink Lombok alias Pantai Tangsi.

Keunggulan Gili Petelu Lombok adalah pemandangan bawah lautnya yang masih alami. Terumbu karang dan biota laut masih hidup. Air lautnya jernih, berwarna biru toska. Asyik banget, berenang itu wajib kalau ke sini!

Aktivitas favorit di pulau kecil ini tentu saja snorkeling. Arus bawah laut juga relatif stabil dan tenang. Namun, Anda harus berhati-hati di mana Anda meletakkan barang-barang Anda karena ada banyak monyet liar di pulau ini.

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Lombok

Lombok / #lombok #snorkelling #semangkokisland #pantaisemangkok Postingan dibagikan oleh Mia MacKinnon (@miamackinnon) pada 19 Des 2018 pukul 12:51 PST

Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Tidak jauh dari Pantai Pink atau Pink Beach, Lombok memiliki satu tempat wisata yang bernama Pantai Semangkok. Karakter pantai ini hampir sama dengan Pantai Pink, namun garis pantainya lebih pendek.

Pantai semangkok masih alami dan asri serta belum banyak dijamah oleh wisatawan. Akses masih sulit karena jaraknya yang jauh. Namun, pemandangan pantai dengan pasir yang lembut, air yang jernih dan bebatuan akan memanjakan mata Anda.

Bagi yang tidak suka keramaian, Anda wajib datang ke tempat wisata Lombok ini. Anda dapat menikmati berenang, berjalan-jalan di pantai dan berfoto!

Sebuah postingan yang didominasi oleh kilas balik di galeri oleh BALI (@ayusantikadek) pada 13 Januari 2020 pukul 01:30 PST

Wisata Lombok Wajib Dikunjungi, Cuilan Surga Dunia Yang Memesona

Tidak hanya Bali, Lombok juga memiliki Pantai Kuta. Pantai Kuta Lombok Mandalika mulai dikenal masyarakat karena bentang alamnya yang belum berkembang dan legenda Putri Mandalika.

Air lautnya sangat jernih sehingga terumbu karang bisa terlihat dari permukaan tanah. Ada banyak aktivitas yang bisa kamu coba di sini, mis

Bagi yang ingin mengajak anak dan keluarga berlibur ke Lombok wajib mengunjungi pantai ini. Bermain di pantai yang luas dengan ombak yang tenang pasti sangat menyenangkan.

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Lombok

Jika Anda ke Pantai Tanjung Ann, tidak lengkap rasanya tanpa foto di ayunan! Pantai Tanjung Ann terletak di sebelah Bukit Merese. Jadi Anda bisa menghemat waktu. Pergi untuk 1 tapi dapatkan 2! Sebuah kiriman dibagikan oleh Firda | Travel Budget Mewah (@firdatraveldiary) 5 Agustus 2017 pukul 18:34 PDT

Wisata Lombok Untuk Anak

Tempat wisata Lombok menyimpan banyak surga tersembunyi, salah satunya adalah Pantai Tanjung Aan. Destinasi wisata terbaru di Lombok ini masih tergolong sepi dan lebih banyak dikunjungi wisatawan mancanegara.

Pantai ini terletak di kawasan Mandalika, Lombok Tengah, dan memiliki laut yang jernih berwarna biru kehijauan. Pasir putihnya yang lembut, sehingga cocok menjadi primadona pariwisata Lombok.

Keindahannya semakin nyata karena Tanjung Aan dikelilingi perbukitan hijau yang tidak terlalu tinggi. Berwisata ke sini sah-sah saja, terutama karena alamnya yang masih asri.

Jaraknya tidak jauh dari Bandara Internasional Lombok. Di Pantai Tanjung Aan Lombok Anda bisa melakukan segalanya mulai dari olahraga air, selancar, berjemur, menyelam.

Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi Ketika Liburan Ke Lombok

Temui penggemar pertama saya. . . . . . . . . . . . . #maymun #maymunlar #lombok #monkeyforest #wanderingnusantara #keluarbentar Sebuah postingan dibagikan oleh Oka Shakatto (@leavemycave) pada 26 Des 2019 pukul 17:06 PST.

Hutan Pusuk menawarkan wisata alam yang indah dan alami di Lombok. Udara di sekitarnya sangat segar dan bersih, cocok untuk Anda yang ingin melarikan diri dari suasana kota.

Dari ketinggian, kita bisa melihat pemandangan kota Lombok dari atas. Hutan Pusuk terkenal dengan banyak kera liarnya.

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Lombok

Selain itu, destinasi wisata Lombok ini masih termasuk dalam kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani Lombok. Jadi jangan heran jika Anda bertemu dengan pendaki selama perjalanan Anda ke sini.

Tempat Wisata Di Lombok Selain Pantai Yang Wajib Dikunjungi

Selain pantai dan pulau yang indah, Lombok memiliki beberapa desa yang menarik untuk dikunjungi. Di Lombok Anda tidak hanya bisa bertemu dengan masyarakat lokal tetapi juga belajar kearifan lokal.

Salah satunya adalah desa nelayan Tanjung Luar yang terletak di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Sebagian besar masyarakat di desa ini berprofesi sebagai nelayan.

Selama berada di sini, suasana khas pasar ikan yang ramai akan menemani Anda. Desa ini juga digunakan sebagai pelabuhan Tanjung Luar.

Bepergian memungkinkan Anda melihat dunia sendiri… tanpa filter dan tanpa rasa takut. Ini adalah usaha saya yang buruk di tembikar dengan wanita cantik dan berbakat dari Lombok, Indonesia. #travel #indonesia #lombok #potteryvillage Sebuah postingan dibagikan oleh Carisha Swanson (@carishaswanson) pada 6 Sep 2017 pukul 14:46 PDT

Lokasi Wisata Baru Dan Tersembunyi Di Lombok

Ingin kembali dari liburan di Lombok tanpa membeli oleh-oleh keramik dari Desa Banyumulek di Lombok? Kosong. Didirikan sejak tahun 1990-an, pusat ini wajib dikunjungi untuk industri tembikar Lombok.

Sekitar 80% penduduk bekerja di tembikar. Suasana di Pusat Tembikar Banyumulek sangat istimewa. Bahkan kantor-kantor pemerintah dihiasi dengan pot keramik besar di dindingnya.

Gaun hari spesial yang dibuat oleh wanita Sasak. #sasakhandicrafts #Lombok #lombokisland #sasak #sasaklombok #lombokindonesia #indonesia #sasakmuslims #sasakculture #sukararallombok #sukarara #travelphotography #traveler Postingan dibagikan oleh (@mahbube_my) pada 4 Okt 2019 pukul 9:

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Lombok

Setelah mengunjungi desa Banyumelek, jangan lupa untuk mengunjungi Sukarara untuk membeli oleh-oleh keramik. Desa ini terkenal sebagai penghasil tenun lagu Lombok.

Wisata Lombok Yang Cantiknya Aduhai

Kain singket Lombok memang sudah terkenal dengan keindahan dan kualitasnya. Teknologi kinerja dan warna yang indah sangat diminati bahkan di pasar luar negeri.

Anehnya, ada beberapa toko yang menunjukkan metode dan teknik mereka dalam merajut. Teknik yang digunakan biasanya juga tradisional, mulai dari pemintalan benang hingga potongan kain yang indah dan berwarna-warni.

Sukarara berjarak sekitar 25 km dari Mataram. Karena transportasi umum jarang ditemukan, sebaiknya bawa mobil sendiri saat datang ke sini. Tapi daripada repot, sebaiknya ikutan Lombok Open Trip AntaVaya. Semua akomodasi kami dipenuhi!

Selamat pagi cinta, dari pohon cinta. Semoga cinta yang kita miliki tidak pudar seperti pohon ini. . . “Di pohon inilah orang-orang muda yang sedang jatuh cinta memanggil untuk bertemu untuk melarikan diri,” katanya. . . #lombok #desasade #traveling #travel #travelphotography #traveler #wonderfulindonesia #diindonesiaaja #travelgram #ethnic #traditionalart #traditional #tenunlombok #tenun #trip Sebuah postingan dibagikan oleh @sulistinah pada 3 Des 2019 pukul 2:45 pagi

Tempat Wisata Di Lombok Yang Belum Banyak Diketahui Wisatawan

Desa Sade merupakan salah satu desa adat suku Sasak di Lombok. Hanya 700 orang yang tinggal di desa di Kabupaten Lombok Tengah NTB.

Di Desa Sade, pengunjung disuguhi pemandangan pedesaan yang masih memukau. Lengkap dengan rumah kayu, pondok bambu dan atap ijuk. Sangat tradisional bukan?

Kehidupan penduduknya juga sangat sederhana. Memasak masih menggunakan kayu sebagai bahan bakar. Sebagian besar penduduk desa Sasak Sade bermata pencaharian di bidang pertanian, sedangkan perempuan berprofesi menenun.

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Lombok

Jadi jangan heran jika rumah atau toko seni menjual banyak produk rajutan. Harganya bervariasi tergantung tingkat kerumitan dan ukuran. Berkat kearifan lokalnya, desa ini dijadikan oleh pemerintah setempat sebagai penopang wisata tradisional dan budaya Pulau Lombok.

Tempat Wisata Terindah Di Pulau Lombok

Inilah 12 Destinasi Wisata Lombok Terbaru dan Terpopuler Tahun 2022. Tertarik untuk mengunjunginya? Ayo bergabung dengan paket wisata Lombok AntaVaya. Dijamin seru, mudah dan berkesan! 10 tempat wisata menarik di lombok

Tempat yang harus dikunjungi di kuala lumpur, tempat yang harus dikunjungi di thailand, tempat makan yang harus dikunjungi di bali, wisata lombok yang harus dikunjungi, tempat yang harus dikunjungi di singapore, tempat wisata singapore yang harus dikunjungi, tempat wisata singapura yang harus dikunjungi, tempat yang harus dikunjungi di singapura, yang harus dikunjungi di lombok, tempat makan yang harus dikunjungi di jogja, tempat yang harus dikunjungi di melbourne, tempat yang harus dikunjungi di lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top