Connect with us

Hotel Murah Di Jalan Dagen Malioboro Yogyakarta

Informasi

Hotel Murah Di Jalan Dagen Malioboro Yogyakarta

Hotel Murah Di Jalan Dagen Malioboro Yogyakarta – Hai! Harga terendah kamar hotel ini diturunkan menjadi Rp 325.200 Harga kamar terendah Rp 523.200 sudah habis terjual, jangan khawatir, Anda masih punya pilihan kamar lain.

Kami telah merancang desain minimalis untuk memenuhi kebutuhan dan anggaran yang berbeda dari para tamu kami. Dilengkapi dengan fasilitas untuk kenyamanan Anda.

Hotel Murah Di Jalan Dagen Malioboro Yogyakarta

Hotel Murah Di Jalan Dagen Malioboro Yogyakarta

Strategis di mana Anda dekat, dan di depan hotel banyak orang berjualan di pagi hari. Staf juga sangat ramah lingkungan. Wes memenuhi syarat untuk berlangganan.

Pilihan Hotel Di Yogyakarta Besok, Mulai Rp515 Ribuan!

Kamar bersih dan luas untuk kamar deluxe, pelayanan resepsionis sangat baik, hanya 1 menit jalan kaki ke malioboro, tapi tidak ada ketel air panas tapi ada dispenser air panas di luar kamar, overall very recommended, .

Dengan harga yang relatif ini, lokasi hotel sangat strategis di Jl. Malioboro, hotel lama ukuran kamar kondisi sangat bersih. Saya menginap di ruang keluarga di lantai bawah (107) saran pengelola: coba kalau talang (di luar kamar) tidak terlihat dari tempat duduk di depan kamar

Strategis, sangat dekat dengan Malioboro. Yang paling saya suka adalah kita diperbolehkan untuk check-in lebih cepat dari jadwal jika kita sampai di hotel terlebih dahulu. Pelayannya juga ramah dan membantu membawakan koper untuk yang bawa kamar di lantai atas. Kalo ke jogja pengen nginep disini ahhh..

Hotelnya cukup nyaman, kalau ada promosi murah. Lokasi sangat dekat dengan jalan Malioboro dan mudah ditemukan karena berada dipinggir jalan. Di depan hotel banyak warung makan. Hotel ini tidak hanya kedap suara, sehingga Anda dapat mendengar suara orang di luar kamar. Beberapa layak untuk dicoba

Hotel Malioboro Archives

Kombokarno Hotel Malioboro adalah sebuah penginapan yang terletak di Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta. Lingkungan kamar bersih dan nyaman, cocok untuk Anda liburan bersama keluarga atau teman. Lokasi yang strategis sehingga mudah dijangkau, dan harga yang terjangkau akan menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.Menemukan hotel murah 100 ribu atau hotel mewah di Yogyakarta dekat Jalan Dagen sangatlah cepat dan mudah. Ada banyak hotel dengan harga murah dan harga bintang 5 yang bisa dipesan menggunakan aplikasi atau website hotel murah. Diskon promo hotel murah sering ditawarkan oleh aplikasi booking hotel online dan seringkali aplikasi booking hotel ini menawarkan diskon harga yang berbeda dengan harga yang berbeda.

Jika Anda seorang backpacker, sebaiknya pilih jenis penginapan seperti Oyo, RedDoorz atau Guest House karena harga hotel jenis ini 100 juta, tetapi jika Anda ingin tempat yang nyaman, dengan kolam renang, luas. dan fasilitas mewah lainnya Anda dapat menemukan hotel bintang 5.

Daftar hotel di sekitar Jalan Dagen Tampilkan hanya 5 Bintang 4 Bintang 3 Bintang 2 atau 1 Bintang hotel

Hotel Murah Di Jalan Dagen Malioboro Yogyakarta

Jalan Dagen | Jalan Dagen | Jalan Dagen | 39 | Hotel Dafam Fortuna | 60 | Jalan Dagen | Hotel Permata Malioboro | Hotel Butik Ameera | Sosromenduran | 8 | 45 Universitas Proklamasi Yogyakarta | Sosromenduran | Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta | Taman Malioboro Pusaka Yuwono | EL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro | Hotel Jentra Dagen | Sosromenduran | Maranatha Grand Hotel Malioboro | Kota Yogyakarta | Gedong Tengen | Hotel Ibis Styles Yogyakarta | 23-25 ​​| Jalan Malioboro | Jalan Malioboro | Jalan Malioboro | Jalan Malioboro | Jalan Sosrowijayan | Malioboro Yogyakarta | Jalan Sosrowijayan |Ke Jogja memang paling nyaman kalau menginap di hotel dekat Malioboro, karena banyak angkutan umum yang bisa diakses dengan mudah. Untuk wisata belanja mencari oleh-oleh khas Jogja dan mencoba kuliner khas Jogja cukup berjalan kaki menyusuri jalan Malioboro, lebih irit di kantong dan juga bisa puas jalan-jalan sampai malam tanpa khawatir kehilangan transportasi. . jadwal.

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta

Ada beberapa rekomendasi hotel terbaik untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu relatif lama di Jogja. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dengan fasilitas yang menyenangkan untuk Anda dan keluarga.

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl. Malioboro nomor 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini memiliki 222 kamar dengan tiga pilihan kamar suite, deluxe, atau family room. Fasilitas kamar meliputi AC, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, kulkas, mini bar, pembuat kopi/teh.

Selain lokasinya yang strategis di Malioboro, perpaduan desain interior tradisional dan modern hotel ini akan menunjang kenyamanan Anda menginap di sini. Fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kedai kopi dan klub juga tersedia di sini.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dengan tiga tipe pilihan, yaitu kamar superior, deluxe, dan suite. Fasilitas yang tersedia di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, meja kerja, TV, dan akses Wi-Fi gratis.

Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta Untuk Backpacker, Tarif Mulai Rp 120 Ribuan Per Malam

Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti taman bermain anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, sauna, dan bar tepi kolam. Lokasi hotel ini berada di dekat Stasiun Lempuyangan, sehingga bagi anda yang berasal dari luar kota tidak sulit untuk mencari lokasinya.

Horison Ultima Riss Hotel terletak di Jalan Gowongan Kidul No. 33 – 49. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 94 kamar deluxe dengan pilihan harga dengan atau tanpa sarapan pagi. Setiap kamar memiliki fasilitas yang lengkap, seperti AC, mini bar, meja kerja, tirai kedap cahaya, TV dengan saluran internasional, kulkas, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, area duduk terpisah, kopi, teh pembuat. , dan akses Wi-Fi gratis.

Kamar-kamar hotel ini juga dilengkapi dengan balkon, di mana Anda dapat bersantai sambil minum kopi atau teh di sore hari sambil menikmati pemandangan malam kota Yogyakarta.

Hotel Murah Di Jalan Dagen Malioboro Yogyakarta

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mangkubumi Nomor 18, Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini menyediakan 138 kamar dengan empat tipe kamar, yaitu superior, deluxe, executive, dan suite. Setiap tipe kamar memiliki AC, TV dengan saluran internasional, meja kerja, mini bar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, pembuat teh/kopi, dan kotak penyimpanan laptop.

Hotel Dekat Malioboro Dengan Harga Mulai Dari Rp300 Ribuan

Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Grand Zuri juga tidak jauh dari Masjid Agung Suhada, Tugu Yogyakarta, dan Kartika Trekking.

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini menyediakan 100 kamar deluxe dengan AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, fasilitas menyetrika, dan akses Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang luar ruangan.

Bagi yang tidak ingin repot berbelanja sambil menawar di jalan Malioboro, bisa langsung menuju Mirota Batik yang tidak jauh dari hotel.

Hotel Whiz terletak di Jl. Hari 8, Malioboro. Hotel ini sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati sensasi one stop shopping, karena untuk menuju pusat perbelanjaan di Malioboro cukup berjalan kaki. Anda dapat mencapai hotel ini dengan becak dari stasiun Tugu.

Hotel Kristina Malioboro Jogja

Anda dapat memanfaatkan semua fasilitas umum seperti binatu, kafe, TV kabel, dan WiFi gratis. Ada lima tipe kamar yang ditawarkan, Whiz Single Room Only, Whiz Single, Whiz Double, dan Whiz Twin. Harga per kamar mulai dari 280 ribu Rupiah, sudah termasuk sarapan pagi.

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang No. 21, Malioboro. Hotel Neo merupakan hotel bintang 3 di dekat Malioboro yang menyediakan tiga tipe kamar, yaitu kamar standar, superior, dan deluxe. Setiap tipe kamar memiliki AC, meja kerja, mini bar, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, kamar kedap suara, pembuat teh/kopi, dan akses Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga bisa mencoba kolam renang outdoor hotel ini.

Hotel Ameera telah berdiri sejak tahun 1960, awalnya bernama Hotel Sriwibowo. Pada tahun 2010, mengalami rekonstruksi dan berganti nama menjadi Ameera Boutique Hotel Yogyakarta. Hotel Ameera menawarkan kenyamanan interior Jawa murni dengan beberapa sentuhan modern dan terletak di Jalan Dagen Nomor 13 – 15.

Hotel Murah Di Jalan Dagen Malioboro Yogyakarta

Tipe kamar yang disediakan juga beragam, antara lain Sido Asih (Standard room), Sido mukti (Superior room), Sido mulyo (Deluxe room), Sido Sublime (Family room), dan kamar khusus backpacker. Harga per kamar mulai dari 300.000 – 700.000 Rupiah. Untuk kamar backpacker, harga spesial yang ditawarkan adalah 115.000 Rupiah. Harga dapat berubah menjadi lebih mahal pada akhir pekan dan hari libur.

Rekomendasi Hotel Murah Di Malioboro Yogyakarta Besok

@HOM Platinum Gowongan Hotel terletak di Gowongan Kidul no 57, Tugu Jogja. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini menawarkan 111 kamar dengan dua tipe kamar, superior (dengan atau tanpa sarapan) dan suite keluarga.

Terdapat fasilitas standar di setiap kamar seperti kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, meja kerja, shower kamar mandi, dan akses Wi-Fi gratis. Meski tidak memiliki kolam renang, Anda tetap bisa bersantai dan minum kopi di coffee shop atau di taman hotel ini.

Hotel Mutiara Malioboro terletak di Jalan Malioboro Nomor 18. Hotel bintang tiga ini menyediakan 120 kamar deluxe dan superior dengan AC, kamar mandi pribadi, mini bar, meja kerja, TV dengan saluran internasional, dan Wi-Fi gratis – Akses gratis.

Meskipun termasuk dalam kategori hotel bintang 3, Hotel Mutiara Malioboro memiliki fasilitas rekreasi yang lengkap seperti layanan spa dan pijat, kolam renang anak, kolam renang outdoor, coffee shop, dan bar.

Hotel Sekitar Mall Malioboro, Mall Malioboro, Jl. Malioboro No.60, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55213, Indonesia

Hotel Liberta berlokasi di Jl. Pringgokusuman No.17, Yogyakarta menyediakan 5 tipe kamar yaitu standard twin, standard double, superior room, deluxe room, dan family bunk bed, cocok untuk Anda yang berlibur sendiri maupun bersama keluarga.

Fasilitas yang anda dapatkan tidak kalah dengan fasilitas hotel

Hotel murah di jalan dagen malioboro, hotel di jalan dagen malioboro, daftar hotel di jalan dagen malioboro yogyakarta, hotel jalan dagen malioboro yogyakarta, hotel di jalan dagen malioboro yogyakarta, hotel di dagen malioboro yogyakarta, hotel murah jalan dagen malioboro, hotel lilik di jalan dagen malioboro yogyakarta, jalan dagen malioboro yogyakarta, hotel dagen malioboro, hotel di jl dagen malioboro, jalan dagen malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top