Connect with us

Hotel Neo Sentul City Bogor

Informasi

Hotel Neo Sentul City Bogor

Hotel Neo Sentul City Bogor – Minggu lalu saya dan keluarga memutuskan untuk merayakan ulang tahun keponakan dengan menginap di Hotel Neo + Green Savannah Sentul.

Dengan beberapa pertimbangan kami memilih untuk menginap di Hotel Neo+ Green dan Savannah Sentul. Lokasinya di luar kota jadi masih seperti piknik, tapi tidak terlalu jauh.

Hotel Neo Sentul City Bogor

Hotel Neo Sentul City Bogor

Tempatnya persis di sebelah taman budaya, jadi kamu bisa bermain di sana pagi-pagi sekali tanpa biaya tambahan. Jika Anda suka memasak, ada banyak di sini

Mau Berakhir Pekan Di Bogor? The Alana Sentul Pilihan Paling Tepat

Ya, di Neo Green Savannah Sentul, semua kamar menghadap ke kolam besar di tengah hotel. Ada tiga pilihan kamar: Kamar Neo di lantai atas, Kamar Orion di lantai kolam tepat di depan kolam renang, dan Neo Suite yang lebih luas.

Kami memilih level kolam Orion Room agar lebih mudah mengawasi kedua keponakan yang ingin berenang hilir mudik.

Juga, Anda dapat memeriksa apakah kolam terlalu penuh atau tidak. Tunda berenang dulu jika ramai. Menurut penelitian, meski menggunakan klorin di kolam renang bisa membunuh virus covid, kita tetap meminimalisir interaksi dengan orang lain.

Yang menarik dari Hotel Neo+ Green Savannah Sentul adalah kamarnya seperti rumah dengan teras di depannya. Jadi Anda bisa duduk di teras sambil minum teh atau bekerja. Dan sambil melihat menantunya berenang.

Hotel Haris Sentul, Hotel Di Sentul City Bogor

Teras adalah satu. Sayangnya, kami tiba agak terlambat dan saudara perempuan saya tidak memberi tahu dia sebelumnya, jadi kami mendapat kamar yang tidak bersebelahan.

BACA JUGA!!!  Hotel Murah Dekat Candi Borobudur

Bagaimana dengan sarapan Sarapannya enak dan lengkap, apalagi luar biasa. Nah, mereka menerapkan protokol sanitasi di restoran mereka. Sebelum memasuki restoran, pengunjung dicek suhunya dan diminta untuk mencuci tangan.

Tidak dapat diambil sendiri, harus diambil oleh staf restoran. Hanya menu bubur yang tersisa untuk mengumpulkannya sendiri. Antreannya terlalu panjang dan mereka tidak mengizinkan saya mengangkatnya.

Hotel Neo Sentul City Bogor

Sendok dan garpu dilapisi plastik sehingga lebih higienis. Tapi, sayangnya, vasnya tetap terbuka seperti ini.

Pengalaman Menginap Di Hotel Neo+ Green Savana, Sentul City

(Meskipun saya ingin mengatakan itu sirup) dan memiliki jarum suntik yang sangat lezat. Ya, Sireng ini favorit kami, jadi kami sudah bolak-balik memakainya.

. Ada beberapa kerugian bagi saya meskipun. Misalnya, sebuah kolam renang memecahkan ubin keramik dan melukai kaki keponakan saya. Namun manajemen meyakinkan bahwa hal itu akan diselesaikan sesegera mungkin.

Aston Neo+ Green Savannah Sentul. Alamat: Kompleks Taman Budaya Sentul City, Jl. Siliwangi No.1, Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16710

Neo sentul city, hotel sentul city bogor, hotel neo plus sentul, hotel neo sentul review, hotel neo sentul bogor, hotel neo savana sentul bogor, hotel neo sentul city, hotel neo di sentul bogor, hotel neo green savana sentul city bogor, neo+ green savana sentul city, no telp hotel neo sentul, hotel neo savana sentul city

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top