Connect with us

Tempat Makan Enak Di Sentul Selatan

Informasi

Tempat Makan Enak Di Sentul Selatan

Tempat Makan Enak Di Sentul Selatan – Restoran Sunda berkembang pesat di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Anda bisa mengunjunginya di akhir pekan untuk menikmati nasi liwet dan lalapan yang lezat.

Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat kini menjadi tempat favorit warga Jakarta untuk menghabiskan liburannya. Karena ada banyak kafe yang bagus untuk bersantai di tempat yang sejuk.

Tempat Makan Enak Di Sentul Selatan

Tempat Makan Enak Di Sentul Selatan

Tidak hanya restorannya yang menarik untuk dikunjungi, tapi juga banyak restoran Sunda di Sentul. Restoran ini layak dikunjungi bersama keluarga karena memiliki pengalaman khas Sunda yang bisa dinikmati semua orang.

Rekomendasi Warung Makan Terdekat Sentul, Enak Dan Wajib Coba!

Beberapa rumah makan Sunda di Sentul juga memiliki ide sebuah saung yang terlihat bagus. Jadi tempat makan bersama keluarga adalah untuk bersantai. Anda bisa memesan paket nasi liwet, ayam goreng, gurame jadi, lalapan, dan sambal.

Tagala Kuring bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi bersama keluarga. Restoran Sunda ini terletak di Danau Sentul Nirwana, Sentul City, Jawa Barat.

Konsep ruang makannya banyak menggunakan ruang terbuka dan terletak di atas danau. Tagala Kuring juga memiliki area indoor. Makanan yang tersedia adalah makanan tradisional Sunda.

Anda bisa memesan aneka masakan ikan gurame, laut, sayur asam, karedok, dan ikan asin. Tagala Kuring juga menawarkan menu untuk 10 orang dengan menu lengkap, seperti nasi liwet, gurame goreng, bakakak manok, aneka pepes, dll.

Pelangi Cafe & Resto: Tempat Nongkrong Di Sentul Bogor

Ingin masakan Sunda sederhana? Sebuah rumah makan bernama Warung Jambu Ibu Hj. Sekarang Anda harus mengunjungi. Restoran dengan konsep buffet ini memiliki sekitar 50 pilihan makanan yang enak dan terjangkau.

Warung Ibu Hj. Nyai terletak di Jalan Raya Sirkuit Sentul, Babakan Madang, Bogor. Restoran ini seperti rumah hijau cerah. Warung ini juga menjadi favorit Tjahjo Kumolo, seorang birokrat yang menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

Makanan favoritnya adalah kari kil. Selain itu, ada juga masakan ikan, belut, ayam, dan aneka sayur goreng. Harga Pangan di Warung Jambu Ibu Hj. Uang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 3.000 saja.

Tempat Makan Enak Di Sentul Selatan

Page 1 2 3 Selanjutnya Tonton video “Membuat Laper: Rekomendasi Restoran Sunda untuk Tahun Baru” [Gambas:Video 20sec] tempat makan di Sentul Sentul Makanan Sunda, Restoran Sunda Bogo Berbicara tentang Sentul, hal pertama yang terlintas di benak Anda adalah pikiran adalah sirkuit balap dengan tingkat internasional. Padahal, Sentul bukan sekadar lingkaran. Ada banyak tempat wisata di Sentul seperti wisata Gunung Pancar dan juga mengunjungi Curug terindah di Sentul. Di Sentul juga banyak terdapat tempat pertemuan di Sentul yang bisa Anda coba untuk bertemu dengan teman atau keluarga. Karena letaknya yang tidak jauh dari puncak, maka tempat yang sejuk dan asri inilah yang Anda datangi ke sini.

Villa Di Sentul Bogor Untuk Rombongan Keluarga

Jarak yang tidak terlalu jauh dari Jakarta juga bisa menjadi alasan Anda untuk mencoba tidur di kawasan Sentul. Ada banyak jenis pertemuan di Sentul, dari restoran, kafe, kedai kopi modern dan jenis tempat lainnya. Beberapa tempat nongkrong di Sentul yang bisa kamu coba kunjungi antara lain:

Nongkrong di sore hari dan tentunya ditemani secangkir kopi sudah pasti kombinasinya. Di Sentul, jika ingin mencoba ke tempat itu wajib mengunjungi kafe Antologi. Kafe dengan konsep minimalis modern juga memiliki tempat lain, terutama pemandangannya yang indah. Salah satu kopi andalan di sini adalah kopi Sunda Arumanis. Selain menjual berbagai jenis kopi, juga menawarkan berbagai makanan ringan. Lokasi restoran ini berada di depan Danau Sentul Lotus. Tempatnya cocok banget buat kamu buat nongkrong sore hari.

Kedai lain di Sentul yang bisa kamu coba adalah Edensor Hills Café. Kafe dengan pemandangan pegunungan dengan suasana romantis, kafe ini cocok untuk Anda temui bersama pasangan. Terletak di kawasan Bojong Koneng, Sentul, Café yang juga memiliki vila di sebelahnya ini didesain dengan gaya interior yang unik. Kafe ini didesain dengan gaya Eropa yang unik. Kursi dan lampu yang lembut menambah nuansa romantis ruang ini. Menu yang ditawarkan restoran ini sangat beragam, mulai dari masakan khas Indonesia hingga masakan barat ada di sini. Karena pemandangan yang indah di sini, tempat ini juga bisa menjadi salah satu tempat wisata di Sentul.

Bagi Anda penggemar makanan Italia seperti pizza, Anda bisa mengunjungi Spatula café yang terletak di Jl MH Thamrin, Sentul. Restoran ini menawarkan menu pizza dengan bahan dan variasi yang berbeda. Selain pizza, ia juga menawarkan makanan lain seperti roti dan es krim. Dari luar, tempat ini terlihat seperti toko roti. Namun jika Anda masuk ke dalam, terutama di lantai 2, Anda mendapatkan kafe dengan desain yang unik dan interior yang menarik. Beragam menu makanan dan minuman serta tempat-tempat yang instagramable akan membuat Anda senang saat datang ke restoran ini.

Mau Kulineran? Inilah 10 Tempat Makan Enak Di Parung

Bagi anda yang sedang mencari tempat hang out sekaligus tempat makan dengan suasana yang spesial, anda bisa mengunjungi store Coffee & Resto. Tempat yang juga dikenal sebagai Gudang Koleksi Barang Antik dan Showroom Makanan ini memiliki konsep unik berupa barang antik untuk pajangan dan interior. Di restoran yang berkonsep bisnis vintage ini, kita bisa melihat berbagai barang antik dari tahun 50-an hingga 90-an menjadi cantik di sini. Makanan di resto ini juga bervariasi. Meskipun merupakan makanan tradisional, ia juga menyajikan makanan barat.

Warung Nako adalah tempat pertemuan lain di Sentul. Ide unik dari tempat ini adalah tempatnya yang instagramable, namun dipadukan dengan makanan buatan sendiri. Warung Nako juga dikenal sebagai warteg milenial. Makanan yang disajikan di sini adalah makanan seperti warteg. Dari segi rasa, Warung Nako pasti tidak kalah dengan tempat makan lainnya. Soal harga di toko saya sering dibilang agak murah. Suasana instagramable dan masakan rumahan membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung.

Selain mengunjungi wisata berkuda di Sentul, Anda juga bisa nongkrong di Sentul. Situs kencan lain di Sentul yang bisa kamu coba adalah Cohere. Kedai kopi dengan bangunan yang indah ini juga menjadi salah satu tempat yang jarang dikunjungi orang. Dengan interior yang unik dan juga banyak fitur yang terbuat dari mebel kayu dengan sofa empuk juga akan menambah kenyamanan tempat ini. Cohere juga merupakan tempat yang bagus untuk bersantai. Selain menyajikan beragam kopi, tempat ini juga memiliki beragam makanan yang cocok untuk menyajikan kopi.

Tempat Makan Enak Di Sentul Selatan

Tempat nongkrong lain di Sentul yang mungkin ingin Anda kunjungi adalah Forestthree. Dapur dengan konsep hutan ini tentunya memiliki sesuatu yang berbeda dengan dapur lainnya.

Tempat Makan Di Sentul Yang Enak Dan Murah

Selain konsep hutan yang hampir seluruh bagian dalamnya didominasi warna hijau, tempat ini juga memiliki makanan sehat. Tempat nongkrong dan makan di sini seperti piknik di hutan. Hampir semua makanan di hutan adalah makanan dengan bahan utama buah-buahan dan sayuran segar.

Buat kamu yang sedang mencari tempat nongkrong bersama keluarga, kini bisa mengunjungi Talaga Kuring. Konsep yang ditawarkan tempat ini adalah restoran tradisional sunda dengan view danau. Restoran bernuansa alam di Sentul ini juga menyediakan beberapa tempat yang bisa kita manfaatkan.

Kita bisa makan di danau dengan tenda, kita bisa makan di danau, atau di kamar. Suasana nyaman dan AC akan membuat liburan Anda sangat menyenangkan.

Bagi yang menyukai makanan Italia, atau bagi Anda yang ingin bersantai dengan beberapa makanan Italia, Anda bisa nongkrong di Giuliani Resto. Tempat nongkrong di Sentul ini memang menyajikan segala macam makanan khas Italia, tidak hanya pizza tapi juga makanan Italia lainnya seperti pasta. Karena makanannya yang enak dan harganya yang tidak terlalu mahal, tempat ini menjadi salah satu tempat nongkrong di Sentul yang selalu ramai.

Sawah Segar Sentul: Review, Menu, Dan Telpon 2022

Tempat nongkrong lain di Sentul yang selalu ramai adalah Popolo Coffee. Tempat ini memiliki berbagai kopi dan makanan lainnya dalam suasana yang nyaman. Popolo Coffee juga menjadi tempat nongkrong anak muda. Selain sebagai tempat yang nyaman, tempat ini juga sangat sejuk. Mau masak agak jauh dari kota Jakarta? Simak rekomendasi tempat makan enak di Sentul melalui aplikasi. Dengan , kamu akan mengetahui apakah resto tersebut cocok menurut evaluasi Cooking Friends yang sudah mengujinya dalam bentuk evaluasi di review.

Sentul merupakan salah satu tempat di Kabupaten Bogor yang memiliki banyak tempat makan dengan pemandangan sekitar yang indah. Karena kawasan Sentul dikelilingi oleh lima gunung dengan lingkungan perbukitan. Maka tidak heran jika restoran Sentul memiliki view yang bagus sebagai pengunjung. Dari kopi sehari-hari hingga aneka masakan Indonesia di Bogor bisa Anda cicipi di sini.

Ada berbagai pilihan hidangan lezat yang bisa Anda coba, seperti aneka seafood yang lezat seperti ikan bakar, udang dan kepiting saus manis. Restoran di Sentul dengan pemandangan yang indah juga cocok untuk bersantap bersama keluarga, karena tempatnya yang luas dan asri. Buat yang penasaran, apa saja rekomendasi tempat makan di Sentul dengan pemandangan yang bagus? termasuk rencana 6 restoran yang direkomendasikan di Sentul

Tempat Makan Enak Di Sentul Selatan

Tempat makan murah di sentul, tempat makan enak di sentul, tempat makan di sentul city, tempat makan di daerah sentul, tempat makan di sentul view bagus, tempat makan yang enak di sentul, rumah makan di sentul selatan, tempat makan enak sentul, tempat makan di sentul selatan, tempat makan lesehan di sentul, tempat makan keluarga di sentul, tempat makan sentul selatan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top