Connect with us

Wisata Alam Di Bandung Yang Lagi Hits

Informasi

Wisata Alam Di Bandung Yang Lagi Hits

Wisata Alam Di Bandung Yang Lagi Hits – Ada banyak tempat wisata alam baru di Bandung yang bagus untuk dikunjungi bersama teman, anak, dan keluarga. Destinasi wisata alam di Bandung akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan dan tak terlupakan. Berikut ini adalah daftar tempat wisata alam di Bandung yang masih hits di tahun 2021 dan bisa kamu kunjungi saat liburan. Tunggu dan lihat.

Kawah Putih Ciwidey menawarkan pemandangan Kawah Bandung yang indah, recommended untuk mengisi waktu liburan Anda. Di sini juga banyak spot foto menarik.

Wisata Alam Di Bandung Yang Lagi Hits

Wisata Alam Di Bandung Yang Lagi Hits

Destinasi wisata alam di Bandung ini terkenal sebagai resort mewah. Salah satu wisata alam yang akan memanjakan liburan Anda adalah Air Panas Ciater.

Objek Wisata Bandung Yang Paling Hits Dan Wajib Dikunjungi, Alamnya Indah

Bukit Pangjebolan Lembang adalah jawaban bagi Anda yang ingin menikmati indahnya sunset dan sunset yang mempesona di Bandung dengan pengenalan wisata alam. Di sini Anda bisa mendapatkan foto Instagram di situs anti-penuaan.

Di desa Cai Ranca Upas, Anda akan menemukan banyak spot foto menarik dengan tempat perkemahan yang direkomendasikan untuk bermalam di atap alami.

Wisata Alam Curug Dago adalah wisata air terjun yang indah di Bandung. Anda harus mencoba menikmati Curug Dago dan segala atraksinya.

Di Gunung Perahu di Tangkuban, Anda akan disuguhi pemandangan yang indah. Liburan Anda di Bandung akan semakin menarik jika Anda datang untuk menikmati pesona keindahan Gunung Perahu di Tangkuba.

Healing Di Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bandung

Ini dia daftar 10 tempat wisata alam di Bandung yang masih hits di tahun 2021 dan bisa kamu kunjungi saat liburan. Semoga ini bisa menjadi referensi Anda. Wisata kuliner di royal mansion, Lighthouse Cafe & Resto menawarkan arsitektur unik berupa grand mansion bertema abad pertengahan Eropa.

Ini juga memiliki sentuhan Eropa di interiornya, yang bagus. Ada juga lokasi foto di Instagram, seperti menara dan kapal bajak laut.

Kafe hits ini memiliki enam lantai yang menghadap ke kota Bandung dengan udara yang sejuk dan menyegarkan.

Wisata Alam Di Bandung Yang Lagi Hits

Lighthouse Cafe & Resto terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 nomor 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Tempat Makan Hits Di Bandung Yang Instagramable

Pohon pinus yang menjulang tinggi menambah keindahan tempat ini. Selain itu, ada lapangan golf, area kelinci, dan jembatan yang menyala di malam hari.

Boda Barn adalah tenant kafe dengan tema rustic modern di bangunan utama dengan bingkai menyerupai gudang.

Selain konsepnya yang unik, kafe modern ini menawarkan pemandangan alam yang indah memanjakan mata dan udara yang sejuk.

Ada banyak spot foto instagram, salah satunya adalah kandang di tengah taman dengan view langsung kota Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits 2021

Di bawah teras Boda Barn adalah area teras di mana lampu tulip menyala di sore hari.

Buka dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore, mata air ini penuh dengan pengunjung. Lokasinya di Desa Ganjarsar, Cikalong Wetan, Bandung.

Selain itu, Anda bisa mencoba teropong secara langsung, tentunya di bawah pengawasan pengelola. Lokasinya di Jalan Peneropongan, Lembang buka dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Wisata Alam Di Bandung Yang Lagi Hits

Tafso awalnya merupakan lapangan golf mini pertama di Bandung, yang dibuka pada tahun 2016. Karena permintaan pelanggan, Tafso akhirnya berkembang menjadi sebuah kafe.

Liburan Satu Hari Di Bandung, Ke Mana Saja?

Tafso terletak di kawasan wisata Perbukitan Punclut-Sarae, tepat di Jalan Baru Laksana nomor 75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Kawasan Mangkok merupakan kafe unik yang mengusung konsep alam dengan sentuhan nuansa Bali dan Yogyakarta serta suasana sejuk khas Bandung.

Di interior perusahaan yang dipadukan dengan gaya hutan dan fokus pada suasana alam, setiap sudutnya sangat bagus sebagai spot foto Instagrammable.

Kursi yang tersedia juga beragam, mulai dari sofa dengan bantal dan meja kayu hingga kursi dan meja kayu.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Paling Hits Dan Instagramable

Destinasi wisata ini menampilkan serunya keliling dunia dalam satu hari dengan banyak spot foto ala lokasi ikonik dunia.

Wisata ini berlokasi di Genteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di objek wisata ini, pengunjung dapat berkemah, piknik, bernyanyi, atau bermain sepeda quad dan menunggang kuda.

Di sini Anda akan menemukan wisata menarik seperti Giroskop, Mini Outbound, Playground dan lain-lain. Sepintas memang bagus untuk wisata keluarga dan anak-anak, namun saat datang pada malam hari, suasana romantis menyaksikan Kota Bandung bisa menjadi momen terindah bersama kekasih, lho!

Wisata Alam Di Bandung Yang Lagi Hits

Biaya masuk ke D’dieuland sangat terjangkau di kantong. Dari Senin sampai Jumat, tiketnya Rp.

Guys, Ini 4 Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Lagi Hits

Bingung weekend mau kemana? Jangan khawatir, Upside Down World Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Dibuka pada tahun 2018, Upside Down World Bandung adalah studio fotografi dengan 16 kamar, masing-masing dengan desain interior, keindahan, dan konsep yang unik, seperti cloakroom, dining room, wine storage, billiard room dan lain-lain.

Yang istimewa dari tempat ini adalah semua ruang interior kamar didesain di tepi atas. Wisata di Bandung ini memang sudah populer di kalangan anak muda. Pasalnya, para pecinta fotografi bisa berburu tempat wisata ini, terutama untuk feed Instagram. Ini dingin!

BACA JUGA!!!  Sebelum Pilih Objek Wisata Kenali Jenis Liburan Yang Cocok Untuk Kamu

Upside Down World Bandung berlokasi di Jalan H. Wasid No.31, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari. Senin sampai Sabtu buka 10:00-20:00, Minggu 11:00-21:00 WIB.

Cikole Jayagiri Resort merupakan kawasan wisata hutan pinus dan banyak ditumbuhi bumi perkemahan. Lokasinya berada di sisi kanan jalan menuju Tangkuba Parahu.

Rekomendasi 6 Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Yang Lagi Hits

Tempat ini memiliki lima jenis akomodasi berupa rumah kecil dengan kisaran harga Rp 300.000 hingga Rp 2,2 juta per malam. Hostel ini sering dikunjungi oleh pengunjung yang ingin menjajal berbagai atraksi Lembang dan Ciater.

Selain tinggal di tengah hutan pinus yang lebat, pengunjung dapat memanfaatkan aktivitas outdoor seperti hiking, fox hunting, quad bike, horse riding, dan paintball.

Konsep petualangan yang menguji adrenalin ini pertama kali diterapkan di Perancis pada tahun 1995. Pada tahun 2010, datang ke Indonesia. Selain di Bandung, Treetop Adventure Park juga berlokasi di Bali dan Semarang.

Wisata Alam Di Bandung Yang Lagi Hits

Tempat ini sering dijadikan tempat berkumpulnya rombongan pengendara motor atau kuda sebelum melanjutkan perjalanan ke kawasan Tangkuba Parahu atau Ciater Subang.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Tidak ada wisata khusus di sini. Namun, pengunjung bisa menikmati jajanan khas Lembang seperti ketan goreng, susu murni dan jagung goreng.

BSU Level 6 Kapan pembayaran akan dilakukan? Apakah notifikasi BSU 2022 ini juga menjadi calon penerima beasiswa Cai BLT Bandung adalah kota yang terkenal dengan banyak tempat wisata, baik wisata gunung maupun wisata alam lainnya. Dijuluki “Kota Bunga”, kota ini sering menjadi tujuan wisata bagi warga Jakarta yang ingin berlibur di akhir pekan.

Bandung kini memiliki banyak destinasi wisata yang bermunculan dan sangat populer di kalangan generasi milenial. Bahkan, lokasi fotonya juga sangat instagrammable, jadi nantinya bisa mempercantik feed Instagram kamu. Nah, ini dia 7 tempat wisata di Bandung yang wajib kamu kunjungi.

Objek wisata “The Lodge Maribaya” merupakan objek wisata modern yang menawarkan banyak wahana dan hal-hal untuk foto yang sangat menarik, seperti balon udara, zip-line, hang-gliding, busur bulu, busur bambu dan pohon busur. Dalam wisata wisata modern ini, pengunjung tidak hanya dapat menikmati bersepeda dan berfoto-foto yang menarik, tetapi juga melakukan banyak aktivitas lainnya, seperti berjalan-jalan di kawasan hutan pinus, mengadakan pertemuan dan acara pernikahan, dan Anda juga dapat menikmati beragam pilihan. dari makanan yang tersedia. dalam iklim populer ini.

Destinasi Wisata Di Bandung Paling Hits Dan Wajib Dikunjungi

Untuk menikmati keindahan destinasi wisata yang dikelilingi hutan pinus ini tidak perlu merogoh kocek banyak lho, karena tiket masuknya juga murah yaitu sekitar Rp 35 ribu per orang dari hari Senin hingga Jumat. dan sekitar Rp 40 ribu per orang dari hari Sabtu hingga Minggu dan hari libur. Lodge Maribaya terletak di Jalan Maribaya No. 149/252, RT. 03 / RW 15 Kp Babakan Gentong – Cibodas Lembang 40391 Indonesia.

Situ Patenggang adalah tempat wisata berbentuk danau yang terletak di Ciwidey, Bandung Selatan. Wisata ini berupa danau yang dikelilingi bayang-bayang pegunungan di sekitarnya dan dikelilingi oleh kebun teh ini, lokasinya juga dekat dengan objek wisata alam yang juga populer di Bandung yaitu Kawah Putih Ciwidey. Selain menikmati keindahan danau, Anda juga bisa berfoto selfie di spot selfie yang ada di Situ Patenggang, yakni di atas kapal gratis. Untuk mencapai tempat yang gambarnya mencolok saat ini, pengunjung harus melewati rayan baja atau jembatan gantung.

Selain menikmati keindahan danau dan berfoto selfie di atas pen boat, pengunjung juga bisa berkemah di tepi danau atau seluncuran yang menawarkan fasilitas layaknya hotel bintang lima. Nah, tiket masuk wisata Situ Patenggang juga sangat terjangkau, yaitu sekitar RP.. 18 ribu per orang di hari biasa dan sekitar RP 23 ribu per orang di akhir pekan dan hari merah. Wah, sangat murah bukan?

Wisata Alam Di Bandung Yang Lagi Hits

Dago Bakery Punclut merupakan tempat wisata berupa wisata kuliner yang sedang populer di Bandung saat ini. Desain struktur rumah bergaya Eropa berupa mansion yang sangat asri menjadikan destinasi wisata ini sebagai tempat memasak yang digemari wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Dago Bakery Punclut memiliki restoran dan kafe yang menawarkan makanan khas Bandung, makanan khas Indonesia dan juga masakan barat.

Tempat Wisata Di Bandung Paling Hits Dan Menarik

Latar belakang pemandangan yang indah berupa pegunungan dan alam pegunungan membuat banyak pengunjung yang ingin berfoto selfie di destinasi wisata yang sudah beroperasi sejak tahun 2017 ini. Nah, dengan tiket masuk gratis, Anda hanya membayar makanan dan minuman yang Anda pesan saja. Dago Bakery Punclut berlokasi di Jalan Pagermaneuh No. 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kawah Putih Ciwidey adalah tempat wisata di Ciwidey, Bandung Selatan. Kawah Putih adalah sebuah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Namanya Kawah Putih karena tanahnya yang putih, sedangkan Ciwidey karena letak parit di daerah tersebut.

Wisata di lombok timur yang lagi hits, wisata di kota bandung yang lagi hits, tempat wisata di ambon yang lagi hits, tempat wisata di berastagi yang lagi hits, wisata di lombok yang lagi hits, wisata alam di bogor yang lagi hits, tempat wisata di bandung yang lagi hits 2020, tempat wisata di lombok yang lagi hits, wisata lagi hits di bandung, tempat wisata di bandung yang lagi hits, wisata bandung yang lagi hits, wisata di bandung yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top