Connect with us

Tempat Wisata Malam Di Tangerang

Informasi

Tempat Wisata Malam Di Tangerang

Tempat Wisata Malam Di Tangerang – Biasanya jika Anda mencari tempat wisata yang tidak ada di Jakarta, Anda akan mempertimbangkan untuk pergi ke Bogor yang kaya akan berbagai tempat wisata alam.

Selain Bogor, sebagai salah satu kota satelit Jakarta, Tangerang memiliki beberapa tempat wisata lain yang kurang menarik.

Tempat Wisata Malam Di Tangerang

Tempat Wisata Malam Di Tangerang

Meski bukan wisata alam, ada beberapa tempat wisata di Tangerang yang akan menjadi tempat yang tepat untuk Anda menyegarkan diri. Kami memiliki segalanya mulai dari postingan hingga foto Instagram dan semua jenis permainan menyenangkan.

Top 26 Wisata Di Jogja Malam Hari Romantis & Instagramable

Tempat wisata di kawasan BSD tergolong baru dan menarik perhatian masyarakat. Hal ini dikarenakan salah satu pendirinya adalah seorang selebriti ternama di Indonesia, yaitu Boy William.

Berada di atas lahan seluas 3000 m2 yang terdiri dari ruang indoor dan outdoor. Museum Motomoto sendiri menyediakan sekitar 20 ruang seni

Museum Motomoto memang didesain sebagai museum bagi mereka yang ingin berfoto bersama teman, keluarga atau teman. Berbagai kamar di sini benar-benar dirancang dengan indah dan manis untuk membuat Anda betah. Cocok untuk semua kalangan.

Upside Down World di Alam Sutera merupakan tempat wisata menarik yang tidak boleh Anda kunjungi. Di sini Anda bisa menikmati berfoto di ruangan terbalik.

Rekomendasi Wisata Malam Bandung Populer 2022

Ruangan di Bumi terbalik, sebenarnya tidak terbalik. Mereka hanya menyulap seluruh ruangan dan menggabungkannya dengan ilusi optik sempurna yang tampak nyata.

Salah satu trik mereka adalah membalikkan semua furnitur di dalam ruangan untuk menciptakan efek yang unik.

Anda tidak perlu khawatir foto Anda tidak bagus. Di dunia Upside Down, Anda akan difoto oleh fotografer yang ahli dan profesional, sehingga hasilnya akan sempurna.

Tempat Wisata Malam Di Tangerang

Tak hanya restoran, Branchesto Equestrian Park juga menjadi salah satu tempat wisata alam di Serpong, Tangerang Selatan.

Tempat Wisata Di Kota Tangerang Banten

Saat Anda memasuki halaman restoran ini, Anda akan disambut oleh pacuan kuda besar di atas pasir putih. Lapangan yang luas ini banyak digunakan oleh orang-orang yang berlatih memanah.

Tidak hanya Jakarta, Tangerang memiliki tempat yang menarik untuk bermain ice skating. Terletak tepat di Bintaro Jaya Xchange Mall, BX Ice Rink seluas 1320m2 ini disebut arena.

Selain menawarkan pengalaman seluncur es yang menyenangkan, di sini Anda dapat menyaksikan berbagai olahraga dan turnamen es internasional seperti seluncur es dan hoki es.

Jika ini pertama kalinya Anda bermain skating di sini, jangan khawatir. Anda akan dipandu dan ditemani oleh seorang pelatih sampai Anda meluncur di atas es sendirian.

Tempat Bermain Anak Di Tangerang Untuk Menghabiskan Libur Di Akhir Pekan

Ingin merasakan pengalaman bermain game VR (virtual reality) sebebas mungkin dan tanpa mengganggu orang lain? Ayo kunjungi Virtua Labs di BSD Green Office Park.

Virtua Lab merupakan satu-satunya fasilitas wisata di BSD yang menawarkan indoor VR yang memungkinkan Anda bebas berkeliaran di area game tanpa takut mengganggu orang lain.

Di sini, setiap kamar dilengkapi dengan peralatan tambahan seperti televisi dan komputer canggih yang mendukung pengalaman bermain VR Anda.

Tempat Wisata Malam Di Tangerang

Ada 10 judul game VR seperti Beat Saber, Elven Assassin, Waltz of the Wizard, dan Richie’s Plank yang cocok untuk bersenang-senang bersama teman dan keluarga.

Rekomendasi Tempat Wisata Malam Di Tangerang Selatan

Ingin mencoba olahraga ekstrim seperti karting, paintball, dan berbagai permainan outdoor? BSD punya tempat yang menyediakan semua itu, bahkan semuanya digabung menjadi satu tempat.

BSD Xtreme Park menyediakan all in one place di BSD dengan luas 5 ha yang akan menantang Anda dan tidak akan bosan.

Jangan khawatir tentang keamanan karena semua permainan di sini diawasi dan dikelola oleh para profesional lengkap dengan peralatan keselamatan sesuai standar internasional.

Berdasarkan sejarah, orang Tionghoa pertama kali datang ke Tangerang pada tahun 1407. Sejak itu, mereka telah hidup dan berbaur dengan masyarakat lokal di Tangerang selama berabad-abad.

Rekomendasi Wisata Malam Bandung Untuk Liburan

Jika Anda tertarik dengan berbagai peristiwa sejarah masyarakat Tionghoa, kunjungi Museum Benteng Heritage di Tangerang.

Museum ini berisi koleksi peninggalan masyarakat Tionghoa asli yang datang ke Tangerang bersama Laksamana Cheng Ho yang terkenal.

Anda dapat menemukan berbagai ornamen peralatan bermain Cina, paku besi buatan tangan dan berbagai koleksi dewa. Sayangnya, Anda tidak diperbolehkan mengambil gambar, video, atau bahkan merekam suara di sini!

Tempat Wisata Malam Di Tangerang

Itu tadi beberapa tempat wisata anti mainstream di Tangerang dan sekitarnya. Nah, jika Anda sedang bosan di Jakarta dan ingin liburan akhir pekan, tidak perlu jauh-jauh ke Bogor.

Pengunjung Kuliner Malam Pasar Lama Ramai, 2 7 Februari Tutup

Penulis penuh waktu, perencana paruh waktu, pemimpi paruh waktu, gitaris paruh waktu, bassis paruh waktu, tetapi bukan seorang aktivis. Hanya seseorang. Ikuti saya di Twitter @rizkiglonomoreTangerang adalah kota yang terletak di Tatar Pasunan, Provinsi Banten, sebelah barat Jakarta, ibu kota Indonesia. Dan kali ini Alavisata akan membahas tempat wisata di Tangerang.

Jadi apa kota Tangerang? Mungkin banyak orang yang tidak asing dengan kota ini. , bahkan jika Anda hanya tahu tentang bandara di sana.

BACA JUGA!!!  Penginapan Murah Di Sekipan Tawangmangu

Meski Tangerang sendiri terkenal dengan berbagai gedung pencakar langitnya, namun jangan salah, kota ini memiliki ribuan tempat wisata menarik lainnya. Mulai dari wisata alam, sejarah, hingga atraksi unik dan seru, kota modern ini memiliki semuanya.

Selain itu, untuk memudahkan liburan Anda, alawisata menawarkan beberapa rekomendasi tempat wisata di Tangerang yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan dan keluarga di akhir pekan ini. Mari kita lihat lebih dekat segera.

Tempat Menarik Di Karawaci & Sekitarnya Yang Paling Hits

Semua orang, dari anak-anak hingga orang dewasa, pasti membutuhkan pembaruan. Nah, bagi Anda yang ingin liburan akhir pekan dengan suasana alam yang cukup untuk mengurangi rasa lelah, Situ Cipondoh bisa dijadikan alternatif liburan akhir pekan.

Di sini Anda dan keluarga bisa menikmati berbagai macam air danau, dan ada juga wisata air yang seru.

Anda dapat menyewa kano yang tersedia di sana dan mulai menjelajahi danau. Banyaknya pepohonan yang tumbuh di sekitar danau menambah keindahan danau ini.

Tempat Wisata Malam Di Tangerang

Segera setelah Anda lelah mengayuh kano, Anda bisa makan di restoran tepi danau. Di sana Anda dapat menemukan segalanya mulai dari minuman, makanan ringan hingga makanan berat. Jadi tunggu apa lagi, bersiaplah untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga di Situ Tzipondoh.

Tempat Wisata Malam Di Vietnam Dari Bar, Club, Dan Tempat Dewasa

Fasilitas : WC, Mushola, Parkir, Warung Makan, Angkutan Kapal Motor ke Kepulauan Seribu, Sewa Payung, Watersport

Tempat wisata yang layak dikunjungi saat berada di Tangerang selanjutnya adalah Pantai Tanjung Pasir. Pantai ini dikelola oleh TNI AL, jadi jangan heran jika anda menemukan tulisan Posal TNI AL saat pertama kali memasuki pantai ini.

Pantai ini menawarkan pemandangan yang sangat indah. Di kawasan ini, pengunjung melewati beberapa pulau berpenghuni dan tidak berpenghuni, sehingga banyak wisatawan dari luar daerah lebih memilih untuk mengunjungi Pantai Tanjung Pasir karena kondisinya yang masih alami.

Apalagi lokasi pantai ini tidak jauh dari Bandara Soekarno-Hatta, sehingga pengunjung bisa melihat pesawat ketika saatnya tiba.

Kondisi Wisata Kuliner Pasar Lama Tangerang Di Masa Pandemi

Pantai di Tangerang selanjutnya adalah Pantai Tanjung Burung. Di pantai ini, wisatawan bisa melihat pemandangan laut yang sangat indah. Namun sangat disayangkan beberapa wisatawan mengeluhkan sampah yang berserakan di area pasir, sampah ini berasal dari sampah warga di wilayah Jakarta, dicuci dan datang ke pantai ini.

Namun jangan khawatir, bagi yang hobi memancing, Pantai Tanjung Burung juga memiliki Mangrove Fishing yang luasnya sekitar 20 hektar, yang bisa Anda nikmati sambil bersantai di pinggir Pantai Tanjung Burung.

Padahal Tangerang terkenal dengan gedung pencakar langitnya yang tersebar di setiap sudut kota. Ternyata Tangerang memiliki pantai yang lebih indah dan eksotis, salah satunya adalah Pantai Tanjung Kait.

Tempat Wisata Malam Di Tangerang

Terletak di Tanjung Anom, pantai ini sayang jika Anda berada di Tangerang. Karena keindahan panti asuhan tersebut, Anda tidak akan menemukannya di pantai-pantai lain yang berada di dalam dan sekitar wilayah Banten.

Rekomendasi Wisata Malam Solo Terfavorit!

Saat anda tiba di pantai ini anda akan di suguhkan dengan pemandangan kawasan yang sangat indah lengkap dengan segarnya udara pantai ditemani semilir angin yang semilir berbisik di telinga anda.

Secara khusus, pantai ini memiliki restoran panggung yang sangat dekat dengan laut karena memiliki akses langsung ke laut. Dari sana, Anda bisa menikmati keindahan pantai, penuh dengan perahu nelayan yang menghiasi bibir pantai, dan menyantap sajian kuliner atau produk olahan yang dijual.

Pantai ini tidak memiliki air laut yang jernih dan pasir putih yang lembut, namun di sini Anda bisa menangkap ikan dan menggunakannya untuk membuat api unggun bersama teman dan keluarga.

Setelah Banten berpisah dari Jawa Barat dan membentuk provinsi sendiri. Banten menawarkan berbagai wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata andalan di Provinsi Banten khususnya di Tangerang adalah Pulau Kangkir.

Tempat Wisata Di Tangerang Terbaru Yang Lagi Hits 2022 Explore Tangerang

Pulau ini menjadi salah satu tempat ziarah di Tangerang karena memiliki kuliner salah satu ulama.

Pulau ini menawarkan keindahan yang paling menakjubkan dengan pasir putih yang lembut dan air laut yang biru. Ombaknya sangat tinggi dan juga memungkinkan wisatawan untuk menikmati berselancar. Selain itu wisatawan juga bisa menyelam dan berenang, namun pemandangan yang didapat tidak sebagus di Kepulauan Seribu.

Nah untuk nama pulaunya, itu berasal dari bentuk pulau yang seperti cangkir. Kaca? Yah, bukan cangkir, tapi cangkir, tapi entah kenapa pulau ini disebut Pulau Kangkir, bukan Pulau Gelas. Mungkin karena orang dahulu menyebut bejana minum cawan, pulau ini disebut Pulau Kangkir.

Tempat Wisata Malam Di Tangerang

Anda mungkin penggemar serial film Godzilla atau kadal raksasa, tetapi pernahkah Anda berpikir untuk masuk ke dalam kandang kadal raksasa ini? Ya! Tentu saja, Anda bisa memasuki kandang Godzilla yang terletak di Tangerang ini.

Rekomendasi Tempat Wisata Malam Di Bandung, Salah Satunya Taman Vanda

Tidak butuh

Tempat wisata edukasi di tangerang, tempat wisata malam di solo, tempat wisata di tangerang selatan, tempat wisata di bandung malam hari, tempat wisata malam di jogja, tempat wisata malam di malang, tempat wisata di tangerang, tempat wisata malam di semarang, tempat wisata malam di surabaya, tempat wisata di tangerang bsd, tempat wisata malam di bandung, tempat wisata malam di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top