Connect with us

Tempat Wisata Murah Meriah Di Sentul

Informasi

Tempat Wisata Murah Meriah Di Sentul

Tempat Wisata Murah Meriah Di Sentul – 12 Tempat Wisata Terpopuler di Sentul! – Di akhir pekan, Anda bisa mengunjungi berbagai tempat wisata Sentul tanpa harus jauh-jauh dari Jakarta.

Sentul, Kabupaten Bogor merupakan salah satu “prima donnas” dalam hal perumahan dan terletak di kecamatan Babakan Kabupaten Madang.

Tempat Wisata Murah Meriah Di Sentul

Tempat Wisata Murah Meriah Di Sentul

Meski kawasan Sentul dikenal sebagai kawasan pemukiman, namun tempat wisata alamnya sangat indah. Ada juga tempat wisata buatan yang cocok untuk bersenang-senang dan liburan akhir pekan.

Room Tour Di Tirta Arsanta Resort

Aktivitas wisata Sentul tidak boleh dilewatkan di sini. Dengan udara pagi yang cukup bersih, Gunung Pancar menjadi kawasan wisata di ketinggian sekitar 300-800 meter di atas permukaan laut.

Jika Anda ingin membuat kenangan di antara pohon-pohon pinus yang tinggi, mengapa tidak mengambil foto secara bersamaan?

Tempat ini masih berkembang pesat dari segi jarak dan harga sebagai tujuan foto prewedding. Siapa bilang foto prewedding harus mewah atau elegan? Jangan lupa pakai baju yang senada dan bawa foto “print” favoritmu.

Bogor dan sekitarnya adalah surga bagi mereka yang menyukai air terjun atau air terjun. Ada banyak air terjun di pelosok Bogor yang masing-masing memiliki ciri khas tersendiri. Pertama Anda harus mengunjungi Curug Leuwi Hejo, airnya kehijauan.

Acara Dan Tempat Retreat/ibadah Padang Di Sentul Bogor

Tempat ini terkenal di kalangan pelancong muda karena airnya yang jernih, arus yang tidak terlalu kencang dan kolam alami yang relatif besar. Karena jarak dari tempat parkir sekitar 1 km, Anda harus berenang di sini! Mari kita setuju! Mari kita setuju!

Air terjun yang indah karena tingginya 50 meter. Pengelola swasta berinisiatif membangun kolam dengan air dari air terjun untuk mempermudah pengunjung.

Kegiatan wisata Sentul meliputi berenang, flying fox atau berperahu di tempat yang lebih dikenal sebagai Sentul Paradise Park. Photo booth juga tersedia.

Tempat Wisata Murah Meriah Di Sentul

JungleLand menawarkan banyak atraksi yang harus Anda luangkan seminggu di Sentul. Setidaknya 40 atraksi, beberapa di antaranya akan menantang adrenalin Anda! Tertarik?

Indahnya Tempat Wisata Alam Di Bogor

Dari taman bermain anak-anak hingga taman bermain untuk orang dewasa, semuanya ada di sini. Ada juga stan rahasia untuk membumbui perburuan foto Anda. Tetap nyaman meski bermain seharian dikelilingi pepohonan dan dalam suasana rindang!

Mencari petualangan gua? Aktivitas selanjutnya yang akan masuk dalam bucket list kamu di Sentul adalah menyelam di Gua Besar Garunggang.

Objek wisata ini tergolong baru, karena baru dikenal masyarakat pada tahun 2014. Ambil energi Anda karena Anda harus melakukan perjalanan dan sangat sulit untuk memasuki mulut gua.

Belum ada tiket karena tempat itu masih kosong. Namun, sekelompok penduduk setempat bersedia bertindak sebagai pemandu karena gua tersebut sudah dikenal. Di ujung jalan ada “air terjun kecil”, sungai yang mengalir melalui lempengan gua. Cantik!

Cafe Di Sentul Dengan Pemandangan Keren Dan Atmosfer Cozy

Air Terjun Putri Kenjana merupakan salah satu air terjun yang wajib Anda kunjungi. Sangat menarik untuk masuk ke sini karena airnya yang jernih dan hijau. Kolam renangnya agak berbatu jadi Anda harus berhati-hati agar tidak basah!

Masih ada area di mana Anda bisa bermalam dan berkemah. Ingin merasakan sensasi berenang di alam di pagi hari? Kumpulkan tim Anda dan pergi!

Apakah kamu masih belum lelah? Berbagai acara diadakan di sini di taman budaya di Sentul. Tempat ini menawarkan beberapa program; Program rekreasi, program pendidikan dan pengembangan untuk anak-anak, remaja dan dewasa.

Tempat Wisata Murah Meriah Di Sentul

Anda akan lebih baik mengambil paket rintangan (“Dewasa Tali Tinggi”). Hanya 6-10 meter di atas tanah, rasanya seperti bulu-bulu di leher Anda berdiri tegak!

The Ranch Bogor

Area rekreasi seluas 6 ha ini menawarkan berbagai aktivitas yang meningkatkan kedekatan keluarga dan pekerja kantoran. Selain itu, suasananya asri berkat pepohonan dan rerumputan di sekitarnya. Perusahaan secara alami berkumpul di sini untuk memperbarui karyawan mereka.

Berencana untuk bepergian di dan sekitar Sentul sepanjang akhir pekan? Coba menginap di Edensor Hills Villa, Resort & Cafe.

Dihiasi dengan pemandangan alam dan arsitektur bergaya Eropa, tempat ini bisa menjadi alternatif bagi orang-orang yang ingin bersantai dengan tenang.

Anda juga bisa berhenti dan berfoto di sudut-sudut yang kurang sehat. Jelas, menu Asia dan internasional juga disajikan di sini di kafe dan restoran. Ini malam akhir pekan yang spesial, bukan?

Eco Art Park Sentul

Anda tentu tidak hanya akan menyegarkan mata, tetapi juga menaklukkan jalur Hambalang yang bergunung-gunung, landai dan berbukit yang ditumbuhi pepohonan atau rerumputan.

Berkemah di Villa Bukit Hambalang atau Taman Hambalang untuk perjalanan santai ke Sentul. Didirikan pada tahun 1972 dan dilengkapi dengan fasilitas seperti Flying Fox, taman bermain dan kolam renang.

Tinggal di kota besar bisa membuat Anda ingin hang out bersama adik-adik. Sentulfresh merupakan sarana wisata edukasi dimana anak-anak TK atau SD bisa lebih dekat dan personal dengan hewan seperti sapi, kelinci dan ikan.

Tempat Wisata Murah Meriah Di Sentul

Sentulfresh dapat menampung 450 orang per hari dan dapat ditutup untuk wisata hanya 5 menit dari pintu keluar tol Sentul Selatan.

Tempat Wisata Di Bogor Untuk Kamu

Ada lebih dari 20 kolam dan 100 sapi, jadi di sini Anda bisa melihat anak-anak bersenang-senang sambil belajar.

Kenapa kamu tidak makan lagi? Apalagi jika Anda bersantap di sebuah pondok yang konon terinspirasi oleh desa-desa Jepang yang menghadap ke taman. Wow, membangkitkan nafsu makan dan pasti bersantai dan bersenang-senang.

Jika cuaca bagus, Anda dapat menikmati panorama restoran Gunung Bit, Gede-Pangrango dan Gunung Salak. Ini mencakup area hampir 2000 m2; Jika keluarga besar Anda ingin makan di sini, tidak perlu khawatir.

Jika Anda menutup daftar kegiatan wisata Sentul, Anda mungkin harus berenang di “kolam renang” alam lagi. Plus, bukan hanya air terjun, tetapi lebih banyak lagi!

Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong Di Sentul

Ada banyak di sini! Daerah yang bisa Anda capai dengan berjalan kaki adalah Curug Hordeng, Curug Kembar dan Curug Ciburial.

Curug Hordeng sebenarnya adalah tempat paling aman untuk bermain air dari ketiga air terjun tersebut karena arus Curug Kambar sangat kuat dan kolam Curug Ciburial sangat dalam (4-5 meter).

Namun jika Anda punya waktu lebih, tak ada salahnya trekking di sini. Pikiran segar dan siap untuk kembali bekerja!

Tempat Wisata Murah Meriah Di Sentul

Ini dia beberapa tempat wisata Sentul keren yang bisa kamu kunjungi saat ingin liburan singkat. Saya harap informasi ini bermanfaat!

Tempat Wisata Sentul Yang Ngetop!

Attica Jakarta Travel Cafe Terindah di Mega Kuningan 1 April 2022 Wisata Insani Herbal Park: Harga Tiket dan Lokasi 27 Februari 2022 Wisata Yang Wajib Dikunjungi Tempat Wisata Bandung 2022! 26 Feb 2022 Wisata Lembah Indah Malang: Waktu Menyenangkan Bersama Orang Tercinta 23 Des 2021 Wisata Pantai Menganti: Pantai Seru Lagi di Jawa Tengah 22 Des 2021 Terbaru Trip KRL Jabodetabek Itinerary 2022: Selesai! Selain terkenal dengan sirkuit balap bertaraf Internasional 22 Desember 2021, Sentul juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di akhir pekan. Bagian dari Kabupaten Bogor, wilayahnya juga tidak jauh dari Jakarta, sehingga selalu menjadi tujuan populer bagi warga ibu kota.

Jika Anda penduduk ibu kota Jakarta dan sekitarnya, berikut 20 Tempat Wisata Sentul Terbaru dan Terpopuler yang bisa Anda kunjungi. cocok untuk

1. Kanopi yang ada di Sawah Segar bisa dijadikan tempat makan dan bersantai sambil melihat berbagai macam nasi.

2. Seperti Sawah Segar, Teras Wang memiliki konsep restoran terbuka. Di sana Anda bisa berjalan di sepanjang sungai dan air terjun

Wisata Alam Di Sentul Bogor Yang Cocok Untuk Healing

3. Selain menikmati aneka masakan tradisional yang lezat, Anda juga bisa mengikuti kelas memasak atau membatik di Restoran Kampoeng Koneng.

4. Seperti namanya, Resto Kebun Teduh terlihat seperti taman yang asri dengan banyak tanaman. Anda bisa makan di beberapa aula di sana

5. Cafe Fell Heart benar-benar akan membuat Anda jatuh cinta. Kafe ini memadukan konsep art space dan leisure. Ada rumah motor yang bisa kamu sewa

Tempat Wisata Murah Meriah Di Sentul

6. Hotel The Bell’s Place memiliki rooftop cafe yang semakin populer. Kafe ini berkonsep semi terbuka dengan pemandangan pegunungan yang indah

Hotel Dan Penginapan Di Purwakarta Jawa Barat

7. Anda bisa menikmati keseruan tepi sungai di Griya Pendopo Ciherang. Dan ini adalah hotel, Anda tahu

8. Ingin tinggal di tempat dengan pemandangan indah dan bangunan bergaya Eropa? Bukit Edensor adalah tempatnya. Makanannya juga enak

9. Pilihan lain untuk menginap di Sentul adalah Richie The Farmer. Anda bisa tinggal di vila bergaya rumah pertanian Amerika

10. Rindu suasana di Bali tapi masih belum bisa ke sana? Langsung saja ke Mandapa Kirana Resort dan berfoto di berbagai spot Bali

Hangatnya Berendam Air Mineral Penuh Khasiat Di Gunung Pancar

11. Villa Aman D’sini Villa juga menawarkan suasana Bali yang hangat dengan pemandangan Gunung Beech dan Air Terjun Bidadari.

12. Bamboos Villa Sentul menawarkan akomodasi vila dan arena glamping. Fasilitasnya lengkap dan udaranya sangat bersih

13. Growejo Farm adalah resto dan camp berkonsep natural tidak jauh dari Sentul, Curug Leuwi Hejo dan Goa Garunggang.

Tempat Wisata Murah Meriah Di Sentul

14. Goa Agung Garunggang memiliki desain yang unik dengan dinding undakan warna-warni yang sangat menyenangkan untuk trekking di akhir pekan.

Tempat Wisata Di Sentul Bogor, Wisata Alam Di Dekat Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

15. Saat mengunjungi Taman Fathan Hambalang, Anda dapat melihat keindahan pegunungan Gede, Panjar dan Pangrango.

16. Wisata Kalibaru cocok untuk para adrenaline junkies seperti river tubing dan body rafting

17. Gunung Ciung saat ini menjadi tujuan populer bagi para pendaki pemula yang ingin mendaki ke puncak. Pemandangan Bogor yang sangat indah dari atas gunung

18. Sentul tidak lengkap tanpa mengunjungi air terjun. Curug Bidadari di Sentul Paradise saat ini paling populer

Wisata Alam Di Sentul Yang Ramah Anak Dan Murah Meriah

19. Air Terjun Putri Kenjana bukanlah tempat yang menyenangkan. Anda bisa berenang atau hanya bermain air. Cuacanya dingin!

20. Curug Hordeng memiliki air terjun yang deras seperti kerudung atau tirai. Untuk mencapainya harus naik turun bukit

Nah itulah 20 rekomendasi destinasi wisata terbaru dan terpopuler di Sentul. Jadi, sudah punya ide tempat mana yang harus dikunjungi pertama kali di akhir pekan? Dijuluki kota hujan, kota dengan hawa sejuknya ini selalu menjadi sorotan. Bagi kebanyakan orang di daerah Bogor atau sekitarnya, Bogor adalah milik mereka

Tempat Wisata Murah Meriah Di Sentul

Tempat wisata murah meriah, tempat wisata di bandung murah meriah, tempat wisata murah meriah di tangerang, tempat wisata murah meriah di batu malang, tempat wisata di jakarta yang murah meriah, wisata sentul murah meriah, tempat wisata di bandung yang murah meriah, tempat wisata murah meriah di bogor, tempat wisata murah di sentul, wisata murah meriah di sentul, tempat wisata di depok yang murah meriah, tempat wisata murah meriah di jabodetabek

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top